kelakuan | PULSK
Loading...

Tindak kejahatan yang hanya dapat dimaklumi di Indonesia

1. Pembajakan Studi IDC menyebutkan tingkat pemba
1,234 views1 shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,504 views11 shares

Usai Berhubungan Seks dengan Anjing, Wanita Ini Mati Mengenaskan

Selain sia-sia karena tak mungkin menghasilkan ket
wilsonwx0521-08-2014 21:25
164,485 views4,511 shares

Asal mula PIT HITAM....Klik WOW dulu ya

Di Belanda, Santo Nikolas (lebih sering disebut
amcello1st15-06-2014 14:07
1,541 views0 shares

9 kiamat yang gagal

Kiamat semakin dekat, kurang dari sepekan. Tepatny
Alif15-05-2014 10:22
3,564 views16 shares
heboh! foto komet cipok iqbaal secara paksa,ya ampun kelakuan komet kok fanatik banget ya? komet yg ngejogrog di Foto ini pantengin aja dah nih gambar,siap siap gigitin jempol kakinya masing2 :),btw iqbaal kayanya ga seneng dicium cewek tuh
heboh! foto komet cipok iqbaal secara paksa,ya ampun kelakuan komet kok fanatik banget ya? komet yg ngejogrog di Foto ini pantengin aja dah nih gambar,siap siap gigitin jempol kakinya masing2 :),btw iqbaal kayanya ga seneng dicium cewek tuh
salman04-05-2014 13:35
22,413 Views54 Shares

Beginilah Geng Motor Indonesia Pada Zaman Belanda

Kasus kejahatan oleh Geng Sepeda Motor akhir-akhir
Bligus20-03-2014 16:52
1,252 views1 shares

Sedikit kisah Dajjal, Nabi Isa a.s dan Ya’juj Ma’juj

YA’JUJ WA MA’JUJ DAB BUKIT BAITUL MAQDIS Dari
findall27-02-2014 19:47
10,746 views4 shares
ada ada aja ya kelakuan manusia !
ada ada aja ya kelakuan manusia !
603 Views0 Shares

5 ULAH PENGGUNA MOTOR YANG MENJENGKELKAN PENGEMUDI MOBIL

Ada beberapa kelakuan pengendara motor di Jalan ya
1,093 views0 shares
Kelakuan anak-anak jaman sekarang -_-
Kelakuan anak-anak jaman sekarang -_-
2,780 Views5 Shares

Javier “Chicharito” Hernandez Kagumi Nabi Muhammad SAW

Kemenangan Manchester United (MU) atas Newcastle U
20,677 views472 shares

Mengapa Semut Berhenti Ketika Bertemu Semut Lainnya?

Mengapa semut akan berhenti sejenak jika bertemu/b
MM01-10-2013 08:01
4,457 views15 shares

Hachiko, Kisah Anjing Setia Sampai Mati

Film "Hachiko: A Dog’s Story" bercerita tentang
880 views2 shares

7 cerita lucu

CERITA LUCU 1 Si Bejo sedang buru2 menuju ke kanta
Maharani Horan15-09-2013 13:56
5,033 views6 shares

17 alasan knpa Indonesia sulit maju .,, minta' wow.nya ya temen22 ..

17. Harga Nyawa di Indonesia = Rp 20.000 Terjadi p
2,035 views0 shares
3,041 views8 shares

Aksi Kejam Seorang Ibu Guru di China

Dalam sebuah foto, seorang siswa sekolah dasar di
wilsonwx0522-08-2013 20:11
27,160 views360 shares

hacker pembobol NASA

pastikan anda sudah mengklik WOW sebelum membaca a
28,746 views392 shares

Tindak kejahatan yang hanya dapat dimaklumi di Indonesia

1. Pembajakan Studi IDC menyebutkan tingkat pemba
miftahuddiazf06-08-2013 06:09
3,306 views3 shares

5 Aksi Kriminal Konyol Pemain Sepak Bola

Ada-ada saja kelakuan para pemain sepakbola. Terny
Devi Indrayani29-07-2013 13:27
2,393 views0 shares

TEMBOK YAJUJ MAJUJ

Banyak orang menyangka itulah tembok yang dibuat o
faahmii29-07-2013 12:04
4,160 views26 shares

Usai Berhubungan Seks dengan Anjing, Wanita Ini Mati Mengenaskan

Selain sia-sia karena tak mungkin menghasilkan ket
azisknottinger24-06-2013 15:52
4,499 views52 shares

Desa Berbuat Maksiat Kena Azab dari Tuhan

Ribuan tahun yang lalu, dikisahkan ada dua kota da
wilsonwx0509-05-2013 10:55
4,258 views0 shares
hahahaha...ada2 aja kelakuan personil one direction yg satu ini.....
hahahaha...ada2 aja kelakuan personil one direction yg satu ini.....
1,025 Views0 Shares
Kelakuan Bupati.. ckckck..
Kelakuan Bupati.. ckckck..
Kiki Aliya24-04-2013 12:22
4,759 Views0 Shares

Mengapa semut berhenti sejenak jika bertemu dengan semut lainnya?

Mengapa semut akan berhenti sejenak jika bertemu/b
iliwuanatanio25-02-2013 19:34
2,242 views0 shares

10 Hal Tak Terduga yang Bisa Membuat Anda Sehat

Kita sudah tahu pola makan dan olahraga yang membu
2,998 views0 shares
ternyata kelakuan cew cantik kalo lagi sepi seperti ini.. :D
ternyata kelakuan cew cantik kalo lagi sepi seperti ini.. :D
mahdenlove10-01-2013 10:30
686 Views0 Shares

Sifat Wanita Dilihat dari Bibirnya

i balik bibir bentuknya yang seksi, sifat dilihat
943 views4 shares
kelakuan jail teman2 saya nih wkwkwk WOW yaa
kelakuan jail teman2 saya nih wkwkwk WOW yaa
673 Views0 Shares

Geng Motor Indonesia Sudah Ada Sejak Jaman Belanda

Kasus kejahatan oleh Geng Sepeda Motor akhir-akhir
759 views1 shares
Beginilah kelakuan si TEVEZ ! ckckck...
Beginilah kelakuan si TEVEZ ! ckckck...
2,344 Views0 Shares

5 HAL YANG MEMBUAT PRIA STRES

Menurut sebuah studi yang dilakukan di Universitas
fajarseptian01-01-2013 12:55
1,182 views0 shares
Inilah kelakuan mahasiswa jaman sekarang?
Inilah kelakuan mahasiswa jaman sekarang?
rizkysilva30-12-2012 19:04
1,099 Views0 Shares
weew Kelakuan Unik Pribumi Afrika#3
bermain playstation diluar ruangan
weew Kelakuan Unik Pribumi Afrika#3 bermain playstation diluar ruangan
Imam Ahmad30-12-2012 18:41
447 Views0 Shares
WOW , kelakuan unik orang afrika #2 mengangkat besi dengan batu
WOW , kelakuan unik orang afrika #2 mengangkat besi dengan batu
Imam Ahmad30-12-2012 18:38
1,457 Views0 Shares

Gua Siluman

Namanya memang mengerikan, Gua Siluman, namun kein
Karin Karina:)28-12-2012 12:32
544 views0 shares

7 Kota Kota Yang Hilang

1. Atlantis Atlantis digambarkan oleh Plato seba
vandetta26-12-2012 12:50
4,930 views21 shares

Jakarta banjir lagi ...

*_ Penyakit jakarta kambuh lagi ya ! _* “PENYAKI
784 views0 shares

Kisah dan Asal Usul Santa Clause

Kisah dan Asal Usul Santa Clause – Santa Clause
1,136 views0 shares

Kevin Mitnick - Hacker Tersadis Di Dunia

Inilah legenda hidup yang saat ini benar-benar man
1,319 views0 shares

Inilah ramalan kiamat yang gagal dan menyesatkan

Kiamat semakin dekat, kurang dari sepekan. Tepatny
678 views3 shares
Kelakuan para kambing ketika dikandang, ketika sang pemilik tidak ada.
Kelakuan para kambing ketika dikandang, ketika sang pemilik tidak ada.
hairulchairul13-12-2012 09:56
1,638 Views0 Shares

penemuan tembok ya'juj dan ma'juj

Beberapa penelitian tentang tembok Ya`juj dan Ma`j
Angga Prastya04-12-2012 14:59
1,066 views2 shares
Helmet terbesar di dunia. kalo gini yang make siapa ya...duh kelakuan ^_^
Helmet terbesar di dunia. kalo gini yang make siapa ya...duh kelakuan ^_^
rmpadang29-11-2012 09:44
1,020 Views0 Shares
kalo gini kapan padamnya i....duh kelakuan....^_^
kalo gini kapan padamnya i....duh kelakuan....^_^
rmpadang26-11-2012 09:29
368 Views0 Shares

Cerita lucu malam pertama

Pasangan muda yang sama-sama masih perawan akhirny
miftahuddiazf26-11-2012 08:21
3,448 views1 shares
kelakuan yahudi ... x_x
kelakuan yahudi ... x_x
850 Views0 Shares
Kayak pepatah bilang: gak ada rotan,Akar pun jadi. Duh kelakuan, ada-ada aja si abang ini..Wow
Kayak pepatah bilang: " gak ada rotan,Akar pun jadi". Duh kelakuan, ada-ada aja si abang ini..Wow
rmpadang23-11-2012 07:30
1,023 Views0 Shares