kelakuan | PULSK
Loading...

Tindak kejahatan yang hanya dapat dimaklumi di Indonesia

1. Pembajakan Studi IDC menyebutkan tingkat pemba
1,263 views1 shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,924 views11 shares

Usai Berhubungan Seks dengan Anjing, Wanita Ini Mati Mengenaskan

Selain sia-sia karena tak mungkin menghasilkan ket
wilsonwx0521-08-2014 21:25
165,264 views4,511 shares

Asal mula PIT HITAM....Klik WOW dulu ya

Di Belanda, Santo Nikolas (lebih sering disebut
amcello1st15-06-2014 14:07
1,617 views0 shares

9 kiamat yang gagal

Kiamat semakin dekat, kurang dari sepekan. Tepatny
Alif15-05-2014 10:22
3,711 views16 shares
heboh! foto komet cipok iqbaal secara paksa,ya ampun kelakuan komet kok fanatik banget ya? komet yg ngejogrog di Foto ini pantengin aja dah nih gambar,siap siap gigitin jempol kakinya masing2 :),btw iqbaal kayanya ga seneng dicium cewek tuh
heboh! foto komet cipok iqbaal secara paksa,ya ampun kelakuan komet kok fanatik banget ya? komet yg ngejogrog di Foto ini pantengin aja dah nih gambar,siap siap gigitin jempol kakinya masing2 :),btw iqbaal kayanya ga seneng dicium cewek tuh
salman04-05-2014 13:35
22,740 Views54 Shares

Fakta BOYFRIEND

1. Youngmin adalah kembaran yang lebih tua! Dikonf
3,270 views0 shares

Beginilah Geng Motor Indonesia Pada Zaman Belanda

Kasus kejahatan oleh Geng Sepeda Motor akhir-akhir
Bligus20-03-2014 16:52
1,271 views1 shares

Sedikit kisah Dajjal, Nabi Isa a.s dan Ya’juj Ma’juj

YA’JUJ WA MA’JUJ DAB BUKIT BAITUL MAQDIS Dari
findall27-02-2014 19:47
10,909 views4 shares
ada ada aja ya kelakuan manusia !
ada ada aja ya kelakuan manusia !
625 Views0 Shares

SEBUAH POTRET KEHIDUPAN

Terasa berat hidup yang harus dijalani oleh mbok m
diani20-01-2014 16:48
11,305 views42 shares
Kelakuan si kucing iseng ngintip..;P
Kelakuan si kucing iseng ngintip..;P
Rizwan Raiz09-12-2013 16:05
8,567 Views0 Shares

5 ULAH PENGGUNA MOTOR YANG MENJENGKELKAN PENGEMUDI MOBIL

Ada beberapa kelakuan pengendara motor di Jalan ya
1,118 views0 shares
Kelakuan anak-anak jaman sekarang -_-
Kelakuan anak-anak jaman sekarang -_-
2,951 Views5 Shares

Javier “Chicharito” Hernandez Kagumi Nabi Muhammad SAW

Kemenangan Manchester United (MU) atas Newcastle U
21,225 views472 shares

Mengapa Semut Berhenti Ketika Bertemu Semut Lainnya?

Mengapa semut akan berhenti sejenak jika bertemu/b
MM01-10-2013 08:01
4,596 views15 shares

7 cerita lucu

CERITA LUCU 1 Si Bejo sedang buru2 menuju ke kanta
Maharani Horan15-09-2013 13:56
6,547 views6 shares

MENGAPA SEMUT BERHENTI SEJENAK JIKA BERTEMU DENGAN SEMUT LAINNYA?

Mengapa semut akan berhenti sejenak jika bertemu/b
bubble15-09-2013 07:53
9,008 views140 shares

17 alasan knpa Indonesia sulit maju .,, minta' wow.nya ya temen22 ..

17. Harga Nyawa di Indonesia = Rp 20.000 Terjadi p
2,086 views0 shares

Aksi Kejam Seorang Ibu Guru di China

Dalam sebuah foto, seorang siswa sekolah dasar di
wilsonwx0522-08-2013 20:11
27,811 views360 shares

hacker pembobol NASA

pastikan anda sudah mengklik WOW sebelum membaca a
29,231 views392 shares

Tindak kejahatan yang hanya dapat dimaklumi di Indonesia

1. Pembajakan Studi IDC menyebutkan tingkat pemba
miftahuddiazf06-08-2013 06:09
3,400 views3 shares

5 Aksi Kriminal Konyol Pemain Sepak Bola

Ada-ada saja kelakuan para pemain sepakbola. Terny
Devi Indrayani29-07-2013 13:27
2,416 views0 shares

TEMBOK YAJUJ MAJUJ

Banyak orang menyangka itulah tembok yang dibuat o
faahmii29-07-2013 12:04
4,245 views26 shares

Motivasi

Pengertian Motivasi. Motif seringkali diartikan de
2,774 views3 shares

Usai Berhubungan Seks dengan Anjing, Wanita Ini Mati Mengenaskan

Selain sia-sia karena tak mungkin menghasilkan ket
azisknottinger24-06-2013 15:52
4,684 views52 shares

Desa Berbuat Maksiat Kena Azab dari Tuhan

Ribuan tahun yang lalu, dikisahkan ada dua kota da
wilsonwx0509-05-2013 10:55
4,325 views0 shares
hahahaha...ada2 aja kelakuan personil one direction yg satu ini.....
hahahaha...ada2 aja kelakuan personil one direction yg satu ini.....
1,084 Views0 Shares
Kelakuan Bupati.. ckckck..
Kelakuan Bupati.. ckckck..
Kiki Aliya24-04-2013 12:22
5,025 Views0 Shares

Mengapa semut berhenti sejenak jika bertemu dengan semut lainnya?

Mengapa semut akan berhenti sejenak jika bertemu/b
iliwuanatanio25-02-2013 19:34
2,317 views0 shares
Beginilah kelakuan si TEVEZ ! ckckck...
Beginilah kelakuan si TEVEZ ! ckckck...
2,393 Views0 Shares

5 HAL YANG MEMBUAT PRIA STRES

Menurut sebuah studi yang dilakukan di Universitas
fajarseptian01-01-2013 12:55
1,188 views0 shares
Inilah kelakuan mahasiswa jaman sekarang?
Inilah kelakuan mahasiswa jaman sekarang?
rizkysilva30-12-2012 19:04
1,127 Views0 Shares
weew Kelakuan Unik Pribumi Afrika#3
bermain playstation diluar ruangan
weew Kelakuan Unik Pribumi Afrika#3 bermain playstation diluar ruangan
Imam Ahmad30-12-2012 18:41
461 Views0 Shares
WOW , kelakuan unik orang afrika #2 mengangkat besi dengan batu
WOW , kelakuan unik orang afrika #2 mengangkat besi dengan batu
Imam Ahmad30-12-2012 18:38
1,534 Views0 Shares

Gua Siluman

Namanya memang mengerikan, Gua Siluman, namun kein
Karin Karina:)28-12-2012 12:32
552 views0 shares

7 Kota Kota Yang Hilang

1. Atlantis Atlantis digambarkan oleh Plato seba
vandetta26-12-2012 12:50
5,072 views21 shares

Jakarta banjir lagi ...

*_ Penyakit jakarta kambuh lagi ya ! _* “PENYAKI
826 views0 shares

Kisah dan Asal Usul Santa Clause

Kisah dan Asal Usul Santa Clause – Santa Clause
1,146 views0 shares

Kevin Mitnick - Hacker Tersadis Di Dunia

Inilah legenda hidup yang saat ini benar-benar man
1,350 views0 shares

Inilah ramalan kiamat yang gagal dan menyesatkan

Kiamat semakin dekat, kurang dari sepekan. Tepatny
698 views3 shares
Kelakuan para kambing ketika dikandang, ketika sang pemilik tidak ada.
Kelakuan para kambing ketika dikandang, ketika sang pemilik tidak ada.
hairulchairul13-12-2012 09:56
1,718 Views0 Shares

penemuan tembok ya'juj dan ma'juj

Beberapa penelitian tentang tembok Ya`juj dan Ma`j
Angga Prastya04-12-2012 14:59
1,175 views2 shares
Helmet terbesar di dunia. kalo gini yang make siapa ya...duh kelakuan ^_^
Helmet terbesar di dunia. kalo gini yang make siapa ya...duh kelakuan ^_^
rmpadang29-11-2012 09:44
1,038 Views0 Shares
kalo gini kapan padamnya i....duh kelakuan....^_^
kalo gini kapan padamnya i....duh kelakuan....^_^
rmpadang26-11-2012 09:29
377 Views0 Shares

Cerita lucu malam pertama

Pasangan muda yang sama-sama masih perawan akhirny
miftahuddiazf26-11-2012 08:21
3,534 views1 shares
kelakuan yahudi ... x_x
kelakuan yahudi ... x_x
872 Views0 Shares
Kayak pepatah bilang: gak ada rotan,Akar pun jadi. Duh kelakuan, ada-ada aja si abang ini..Wow
Kayak pepatah bilang: " gak ada rotan,Akar pun jadi". Duh kelakuan, ada-ada aja si abang ini..Wow
rmpadang23-11-2012 07:30
1,042 Views0 Shares
Kelakuan orang kaya di Meksiko. Makam udah kyk hotel.. -_-
Kelakuan orang kaya di Meksiko. Makam udah kyk hotel.. -_-
Kiki Aliya23-09-2012 23:23
1,233 Views0 Shares