kelakuan | PULSK
Loading...

Tindak kejahatan yang hanya dapat dimaklumi di Indonesia

1. Pembajakan Studi IDC menyebutkan tingkat pemba
1,257 views1 shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,841 views11 shares

Usai Berhubungan Seks dengan Anjing, Wanita Ini Mati Mengenaskan

Selain sia-sia karena tak mungkin menghasilkan ket
wilsonwx0521-08-2014 21:25
164,805 views4,511 shares

Asal mula PIT HITAM....Klik WOW dulu ya

Di Belanda, Santo Nikolas (lebih sering disebut
amcello1st15-06-2014 14:07
1,607 views0 shares

9 kiamat yang gagal

Kiamat semakin dekat, kurang dari sepekan. Tepatny
Alif15-05-2014 10:22
3,680 views16 shares
heboh! foto komet cipok iqbaal secara paksa,ya ampun kelakuan komet kok fanatik banget ya? komet yg ngejogrog di Foto ini pantengin aja dah nih gambar,siap siap gigitin jempol kakinya masing2 :),btw iqbaal kayanya ga seneng dicium cewek tuh
heboh! foto komet cipok iqbaal secara paksa,ya ampun kelakuan komet kok fanatik banget ya? komet yg ngejogrog di Foto ini pantengin aja dah nih gambar,siap siap gigitin jempol kakinya masing2 :),btw iqbaal kayanya ga seneng dicium cewek tuh
salman04-05-2014 13:35
22,675 Views54 Shares

Fakta BOYFRIEND

1. Youngmin adalah kembaran yang lebih tua! Dikonf
3,185 views0 shares

Beginilah Geng Motor Indonesia Pada Zaman Belanda

Kasus kejahatan oleh Geng Sepeda Motor akhir-akhir
Bligus20-03-2014 16:52
1,269 views1 shares

Sedikit kisah Dajjal, Nabi Isa a.s dan Ya’juj Ma’juj

YA’JUJ WA MA’JUJ DAB BUKIT BAITUL MAQDIS Dari
findall27-02-2014 19:47
10,878 views4 shares
ada ada aja ya kelakuan manusia !
ada ada aja ya kelakuan manusia !
619 Views0 Shares
Kelakuan si kucing iseng ngintip..;P
Kelakuan si kucing iseng ngintip..;P
Rizwan Raiz09-12-2013 16:05
8,353 Views0 Shares

5 ULAH PENGGUNA MOTOR YANG MENJENGKELKAN PENGEMUDI MOBIL

Ada beberapa kelakuan pengendara motor di Jalan ya
1,116 views0 shares
Kelakuan anak-anak jaman sekarang -_-
Kelakuan anak-anak jaman sekarang -_-
2,913 Views5 Shares

Javier “Chicharito” Hernandez Kagumi Nabi Muhammad SAW

Kemenangan Manchester United (MU) atas Newcastle U
21,135 views472 shares

Mengapa Semut Berhenti Ketika Bertemu Semut Lainnya?

Mengapa semut akan berhenti sejenak jika bertemu/b
MM01-10-2013 08:01
4,579 views15 shares

7 cerita lucu

CERITA LUCU 1 Si Bejo sedang buru2 menuju ke kanta
Maharani Horan15-09-2013 13:56
6,132 views6 shares

MENGAPA SEMUT BERHENTI SEJENAK JIKA BERTEMU DENGAN SEMUT LAINNYA?

Mengapa semut akan berhenti sejenak jika bertemu/b
bubble15-09-2013 07:53
8,921 views140 shares

17 alasan knpa Indonesia sulit maju .,, minta' wow.nya ya temen22 ..

17. Harga Nyawa di Indonesia = Rp 20.000 Terjadi p
2,082 views0 shares

Aksi Kejam Seorang Ibu Guru di China

Dalam sebuah foto, seorang siswa sekolah dasar di
wilsonwx0522-08-2013 20:11
27,701 views360 shares

hacker pembobol NASA

pastikan anda sudah mengklik WOW sebelum membaca a
29,134 views392 shares

Tindak kejahatan yang hanya dapat dimaklumi di Indonesia

1. Pembajakan Studi IDC menyebutkan tingkat pemba
miftahuddiazf06-08-2013 06:09
3,372 views3 shares

5 Aksi Kriminal Konyol Pemain Sepak Bola

Ada-ada saja kelakuan para pemain sepakbola. Terny
Devi Indrayani29-07-2013 13:27
2,409 views0 shares

TEMBOK YAJUJ MAJUJ

Banyak orang menyangka itulah tembok yang dibuat o
faahmii29-07-2013 12:04
4,218 views26 shares

Motivasi

Pengertian Motivasi. Motif seringkali diartikan de
2,763 views3 shares

Usai Berhubungan Seks dengan Anjing, Wanita Ini Mati Mengenaskan

Selain sia-sia karena tak mungkin menghasilkan ket
azisknottinger24-06-2013 15:52
4,598 views52 shares

Desa Berbuat Maksiat Kena Azab dari Tuhan

Ribuan tahun yang lalu, dikisahkan ada dua kota da
wilsonwx0509-05-2013 10:55
4,307 views0 shares
hahahaha...ada2 aja kelakuan personil one direction yg satu ini.....
hahahaha...ada2 aja kelakuan personil one direction yg satu ini.....
1,074 Views0 Shares
Kelakuan Bupati.. ckckck..
Kelakuan Bupati.. ckckck..
Kiki Aliya24-04-2013 12:22
4,982 Views0 Shares

Mengapa semut berhenti sejenak jika bertemu dengan semut lainnya?

Mengapa semut akan berhenti sejenak jika bertemu/b
iliwuanatanio25-02-2013 19:34
2,300 views0 shares

10 Hal Tak Terduga yang Bisa Membuat Anda Sehat

Kita sudah tahu pola makan dan olahraga yang membu
3,064 views0 shares
ternyata kelakuan cew cantik kalo lagi sepi seperti ini.. :D
ternyata kelakuan cew cantik kalo lagi sepi seperti ini.. :D
mahdenlove10-01-2013 10:30
725 Views0 Shares

Geng Motor Indonesia Sudah Ada Sejak Jaman Belanda

Kasus kejahatan oleh Geng Sepeda Motor akhir-akhir
765 views1 shares
Beginilah kelakuan si TEVEZ ! ckckck...
Beginilah kelakuan si TEVEZ ! ckckck...
2,379 Views0 Shares

5 HAL YANG MEMBUAT PRIA STRES

Menurut sebuah studi yang dilakukan di Universitas
fajarseptian01-01-2013 12:55
1,187 views0 shares
Inilah kelakuan mahasiswa jaman sekarang?
Inilah kelakuan mahasiswa jaman sekarang?
rizkysilva30-12-2012 19:04
1,124 Views0 Shares
weew Kelakuan Unik Pribumi Afrika#3
bermain playstation diluar ruangan
weew Kelakuan Unik Pribumi Afrika#3 bermain playstation diluar ruangan
Imam Ahmad30-12-2012 18:41
455 Views0 Shares
WOW , kelakuan unik orang afrika #2 mengangkat besi dengan batu
WOW , kelakuan unik orang afrika #2 mengangkat besi dengan batu
Imam Ahmad30-12-2012 18:38
1,504 Views0 Shares

Gua Siluman

Namanya memang mengerikan, Gua Siluman, namun kein
Karin Karina:)28-12-2012 12:32
548 views0 shares

7 Kota Kota Yang Hilang

1. Atlantis Atlantis digambarkan oleh Plato seba
vandetta26-12-2012 12:50
5,053 views21 shares

Jakarta banjir lagi ...

*_ Penyakit jakarta kambuh lagi ya ! _* “PENYAKI
823 views0 shares

Kisah dan Asal Usul Santa Clause

Kisah dan Asal Usul Santa Clause – Santa Clause
1,142 views0 shares

Kevin Mitnick - Hacker Tersadis Di Dunia

Inilah legenda hidup yang saat ini benar-benar man
1,347 views0 shares

Inilah ramalan kiamat yang gagal dan menyesatkan

Kiamat semakin dekat, kurang dari sepekan. Tepatny
690 views3 shares
Kelakuan para kambing ketika dikandang, ketika sang pemilik tidak ada.
Kelakuan para kambing ketika dikandang, ketika sang pemilik tidak ada.
hairulchairul13-12-2012 09:56
1,703 Views0 Shares

penemuan tembok ya'juj dan ma'juj

Beberapa penelitian tentang tembok Ya`juj dan Ma`j
Angga Prastya04-12-2012 14:59
1,111 views2 shares
Helmet terbesar di dunia. kalo gini yang make siapa ya...duh kelakuan ^_^
Helmet terbesar di dunia. kalo gini yang make siapa ya...duh kelakuan ^_^
rmpadang29-11-2012 09:44
1,035 Views0 Shares
kalo gini kapan padamnya i....duh kelakuan....^_^
kalo gini kapan padamnya i....duh kelakuan....^_^
rmpadang26-11-2012 09:29
375 Views0 Shares

Cerita lucu malam pertama

Pasangan muda yang sama-sama masih perawan akhirny
miftahuddiazf26-11-2012 08:21
3,501 views1 shares
kelakuan yahudi ... x_x
kelakuan yahudi ... x_x
865 Views0 Shares
Kayak pepatah bilang: gak ada rotan,Akar pun jadi. Duh kelakuan, ada-ada aja si abang ini..Wow
Kayak pepatah bilang: " gak ada rotan,Akar pun jadi". Duh kelakuan, ada-ada aja si abang ini..Wow
rmpadang23-11-2012 07:30
1,038 Views0 Shares