kembang api | PULSK
Loading...
Tampilan petir alam melengkapi kembang api diluncurkan untuk merayakan perayaan Hari Australia di Perth Foto oleh Matthew Titmanis
Tampilan petir alam melengkapi kembang api diluncurkan untuk merayakan perayaan Hari Australia di Perth Foto oleh Matthew Titmanis
nostalige08-02-2015 15:32
3,599 Views0 Shares

50 Fakta Unik Tentang SNSD

Sebelum baca wow dulu ya!! 1. Member yang paling
rifqivip19-01-2015 12:20
2,196 views3 shares
gara gara ga punya duit buat bli kembang api, orang ini nekat pake gas bekas. coba deh, klik wow dan komen: meledak. dan gas itu akan meledak. coba deh
gara gara ga punya duit buat bli kembang api, orang ini nekat pake gas bekas. coba deh, klik wow dan komen: "meledak". dan gas itu akan meledak. coba deh
1,965 Views0 Shares

You Are My Cute Rabbit part 19

"OKE!! JUARA 3 ADALAH.. KELOMPOK 1!!! DENGAN
yelmiainzeel21-07-2014 22:30
4,702 views8 shares

Berikut peemuan yang digagas oleh kaum perempuan,

berhubungan dengan masih dalam suasana hari kartin
yogi18-06-2014 17:47
1,680 views0 shares

7 Museum Terunik dan Teraneh di Dunia

Pernahkah anda pergi ke suatu tempat yaitu museum?
muhammadfahri26-04-2014 20:34
4,385 views0 shares

50 Fakta Unik Girlband SNSD

Langsung aja yuuk ke TKP! wownya dulu... harus..
selena15-03-2014 09:07
3,556 views10 shares

FAKTA-FAKTA SNSD

1. Member yang paling banyak punya tindik adalah H
2,972 views9 shares

Fakta-fakta unik tentang SNSD

Ini dia fakta unik dari snsd (1) 1. Member yang p
8,364 views17 shares

50 Fakta Singkat Anggota SNSD

TAEYEON : 1. Taeyeon pernah kehilangan handpone-n
IcHaa27-12-2013 11:11
12,261 views2 shares

Festival makanan yang unik di dunia

1. Festival Lemon, Prancis Festival lemon merupak
718 views0 shares

Matahari "Meledak" di Malam Tahun Baru

Pada saat masyarakat Bumi merayakan Tahun Baru den
Zean Chaniago03-12-2013 15:55
3,556 views21 shares

7 Penyihir Ini Hebat, Tapi Malas Menggunakan Kekuatannya

Sosok penyihir telah menjadi elemen penting dalam
Fatma Sari05-11-2013 20:31
12,358 views57 shares

35 Fakta Member SNSD

1. Kalau kamu ngetik “funny image” di sitenya
13,133 views199 shares

Fakta Unik SNSD {Girls Generation}

1. Member yang paling banyak punya tindik adalah H
3,993 views0 shares

8 Penemuan hebat oleh wanita

Di akhir abad ke-20, hanya 10 persen paten penemua
wilsonwx0508-10-2013 20:18
2,139 views0 shares

mengenal asal usul 1 januari sebagai perayaan tahun baru

Mari kita buka The World Book Encyclopedia tahun 1
1,044 views0 shares
Lagii ngetren nih kembang api.. wkwkwk :D
dont forget give your WOW in my Picture,okay PULSKer.. ;)
Lagii ngetren nih kembang api.. wkwkwk :D don't forget give your WOW in my Picture,okay PULSKer.. ;)
megariadamanik06-10-2013 16:10
5,506 Views0 Shares

21 Peristiwa Besar di Seputar Menara Eiffel Paris

Siapapun mengetahui bahwa Menara Eiffel Paris, Pra
Ghaza Nandha18-09-2013 19:20
3,102 views3 shares
pesta kembang api ....................... :D
pesta kembang api ....................... :D
Yudea Xavi16-09-2013 16:47
1,916 Views0 Shares

Kimono adalah..

Yang ngaku suka dengan Jepang pasti tau yang naman
1,064 views0 shares

7 Penyihir Hebat yang Malas Menggunakan Kekuatannya

Sosok penyihir telah menjadi elemen penting dalam
Alfin Ali07-06-2013 23:28
1,855 views5 shares

6 konser musik rock yang berdarah di dunia

Musik, musisi dan penggemar musik rock sepertinya
lazuardi05-06-2013 16:50
2,792 views1 shares

Sepuluh Hal Penting yang Harus Dilakukan Ketika Anda Kunjungi Belgia

negara yang indah yang cukup tepat dijuluki sebaga
V G.E N?mp? ?03-06-2013 14:55
450 views0 shares

kejadian-kejadian besar di tahun 2011

Serangkaian peristiwa dan bencana alam banyak terj
revankamulya15-05-2013 16:44
1,498 views0 shares

FOTO: Menginap di Hotel Mewah Paling Dingin di Dunia

Saat melakukan perjalanan wisata, pengalaman berke
marsyaessa14-05-2013 18:36
1,477 views0 shares

UFO muncul di Irlandia

Benda bercahaya mirip bola api yang melayang di la
cremos24-04-2013 20:22
6,539 views0 shares
di tahun 2013 ini ada kembang api baru lohh. . . . ledakannya LUAR BIASA besar kacian , sy tdk bohong
kalau ngga percaya coba aja ini kembang api LPJ. . . . !!!
HAHAHHAAEE . .. .
di tahun 2013 ini ada kembang api baru lohh. . . . ledakannya LUAR BIASA besar kacian , sy tdk bohong kalau ngga percaya coba aja ini kembang api LPJ. . . . !!! HAHAHHAAEE . .. .
Aprianto Oto18-04-2013 20:10
566 Views0 Shares
mabok nie orang mau natal malah nyiapin kembang api sama kambing .WOW.
mabok nie orang mau natal malah nyiapin kembang api sama kambing .WOW.
farelattoriq17-04-2013 18:01
2,423 Views0 Shares

14 Penemuan Islam Terpenting

14 Penemuan Islam Terpenting Kehidupan sehari-har
619 views0 shares
ininih, nggak ada modal beli kembang api yang suara sama apinya yang nyaring dan besar buat anaknya , jadi pake tabung LPG dirumah aja dah. wah, kagak bener neh jadinya.
ininih, nggak ada modal beli kembang api yang suara sama apinya yang nyaring dan besar buat anaknya , jadi pake tabung LPG dirumah aja dah. wah, kagak bener neh jadinya.
Wu Yii13-04-2013 23:02
795 Views6 Shares

Senju Hashirama (????, Senju Hashirama)

*julukan Hokage Pertama (Shodai Hokage) *Debut Ma
1,230 views0 shares
wow indah banget kembang api nya :)
wow indah banget kembang api nya :)
Alexandra Putri24-03-2013 06:11
1,027 Views0 Shares

Pesta Tahun Baru Terbaik di Dunia

Sydney, Australia Dalam pesta Tahun Baru di Sydney
hauntedtatami23-03-2013 11:28
614 views0 shares
waduuh bakalan ada kembang api besar nih
bagi wownya dong
berbagi itu indah
waduuh bakalan ada kembang api besar nih bagi wownya dong "berbagi itu indah "
411 Views0 Shares

Rangkuman Seni dan Budaya Jepang (Tradisional) (Part 2)

Furoshiki, Seni membungkus barang Furoshiki (???)
1,007 views0 shares

Rangkuman Seni dan Budaya Jepang (Tradisional) (Part 1)

Seperti halnya Indonesia, Jepang juga memiliki bud
1,287 views0 shares

Inilah Sejarah Tahun Baru

Sebentar lagi tahun 2012 akan berganti menjadi tah
rmpadang20-02-2013 22:46
756 views0 shares

Penampakan Peti Mati Terbang DI Jogja

Warga Dusun Plumbungan, Gedang Rejo, Karangmojo, m
1,599 views2 shares
ini lah remaja yg lebaran belum beli kembang api dan belum di beliin sama ibuk nya kalok km mau membeliin klik wow
ini lah remaja yg lebaran belum beli kembang api dan belum di beliin sama ibuk nya kalok km mau membeliin klik wow
Diki Putra02-02-2013 20:37
2,564 Views0 Shares
ini lah remaja yg lebaran belum beli kembang api dan belum di beliin sama ibuk nya kalok km mau membeliin klik wow
ini lah remaja yg lebaran belum beli kembang api dan belum di beliin sama ibuk nya kalok km mau membeliin klik wow
Diki Putra02-02-2013 18:19
2,439 Views0 Shares

10 Hari raya kematian di dunia

Kematian, di berbagai peradaban manusia yang ada d
819 views0 shares

8 penemuan hebat oleh kaum wanita

1. Aramid atau Kevlar Aramaid atau Kevlar adalah b
fanyhyo18-01-2013 10:12
2,071 views0 shares

"PERSIAPAN TAHUNBARU”

Anakku, Jangan marah jika ayah bundamu tidak membe
691 views0 shares

Kebohongan Adanya UFO

Kalian pasti tahu apa itu UFO. Tapi pasti 50% oran
Varrel Aditya05-01-2013 20:51
967 views0 shares
KEMBANG API TAHUN BARU UNIK
KLIK WOW !!!!!!!!!!
KEMBANG API TAHUN BARU UNIK KLIK WOW !!!!!!!!!!
657 Views0 Shares

Fakta Unik Tentang Miyabi

Miyabi tinggal di hotel seperti mansion (apartment
Jeff Bate'e04-01-2013 17:17
1,542 views2 shares
ini adalah kembang api terbesar di dunia di sini tertulis kembang yang di kembangkan oleh cina ,karena cina adalah kota yang sangat wow.....
ini adalah kembang api terbesar di dunia di sini tertulis kembang yang di kembangkan oleh cina ,karena cina adalah kota yang sangat wow.....
rickytanjaya02-01-2013 13:17
1,516 Views0 Shares

kisah Duka Dibalik Perayaan Tahun Baru 2013 di Monas

JAKARTA - Perayaan akhir tahun kali ini seperti me
Kevin Tanjaya II02-01-2013 08:58
178 views0 shares