kenangan | PULSK
Loading...

Fakta-Fakta Naruto

1. Di dalam naruto ada dua nama yang sama tetapi b
14,541 views60 shares

7 Suara Paling Dibenci di Sekitar Kita

Dalam kehidupan sehari-hari pasti ada saja suara-s
iliwuanatanio24-05-2015 17:12
14,360 views63 shares

Tujuh Tanda Kamu Belum Melupakan Mantan

1. Anda terus menyimpan kenang-kenangan Kami tidak
15,614 views1,180 shares

Subhanallah,..., ada daging korban berlafadz ALLAH

Warga Pondok Labu, Jakarta Selatan dihebohkan pene
'harriz Adhy'23-04-2015 22:18
18,252 views726 shares

Menikah Murah dan Cepat Dengan Mesin Autowed

Apa yang Anda bayangkan tentang pernikahan atau pe
jesslyn26-02-2015 12:06
1,533 views2 shares

10 Dampak Jika Facebook Benar-Benar Ditutup

1. Orang akan mulai saling bicara lagi : Anda mung
iliwuanatanio21-07-2014 07:44
3,286 views0 shares

Subhanallah, Keajaiban Allah Terus Menerus Terjadi Di Gaza

GAZA (Berita SuaraMedia) - Faksi-faksi perlawanan
4,226 views16 shares

Ibu Termuda, Usia 5 Tahun Sudah Melahirkan Anak

Lina Medina lahir tanggal 27 September 1933 di Per
dereva07-07-2014 21:35
14,651 views137 shares

Benarkah peri itu ada?

Banyak orang berharap dan bahkan sangat ingin untu
evifauziyari06-07-2014 14:27
14,201 views67 shares

10 Virus komputer Berbahaya Di Dunia

Conficker masih menduduki peringkat teratas, diiku
1,592 views0 shares

museum paling woow di dunia (woownya dong)

Siapa bilang pergi ke museum membosankan? Cobalah
dederiyaldi26-06-2014 14:58
1,861 views0 shares

David Guetta Adalah DJ Terhebat Didunia!!!

Ada yang mengenali David Guetta?? Pierre David Gu
daffaurrofi17-06-2014 15:33
5,045 views8 shares

Rise of the Guardians: Bersatunya Para Tokoh Mitos Melawan Kegelapan.. wow

Siapa yang tidak mengenal tokoh-tokoh mitos sepert
Angga Prastya27-04-2014 19:10
1,513 views4 shares

Alasan Kita Susah Mengingat Masa Bayi

Umumnya orang dewasa tidak bisa mengingat masa-mas
eefnd12823-04-2014 19:51
1,331 views3 shares

ibu termuda yang berusia 5 tahun sudah melahirkan anak

Lina Medina lahir tanggal 27 September 1933 di Per
hardhyrhomero10-03-2014 10:36
10,829 views38 shares

"Sejarah Daerah Istimewa Yogyakarta"

Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan Prop
Ryan Apryanata26-02-2014 22:44
1,246 views4 shares

segalanya tentang severus snape

Severus Snape adalah guru Ramuan dan Pertahanan Te
Zelia Vita21-02-2014 14:37
4,057 views23 shares

5 HAL INI SERING MEMBUAT BINGUNG OTAK

Otak menolak untuk memikirkan bentuk 4 dimensi, me
ahmadfauzi702819-02-2014 20:29
5,639 views10 shares

Beberapa Misteri Yang Ada Di Game GTA San Andreas

Gw sekarang mau upload beberapa misteri yang ada d
noven20-01-2014 21:50
26,981 views82 shares

Ungkapan Bijak tentang Cinta dan perasaan

Dicintai dan disayangi kamu adalah anugerah terind
3,313 views62 shares

Kratos "Ghost Of Sparta"

Kratos adalah seorang kapten pasukan Sparta yang m
18,458 views380 shares

Ada Buah Tomat Unik Berbentuk Bebek

Sebuah tanaman atau buah terkadang memiliki bentuk
Guru Kawi13-12-2013 09:48
11,897 views137 shares

Hantu Kakek Berdiri di Belakang Nenek

“Wanita dalam foto warna adalah nenekku,” kata
findall01-12-2013 11:34
7,494 views0 shares

>2012 Kiamat Dibatalkan

Beragam bantahan dan penjelasan telah diberikan, n
Ryan Apryanata18-11-2013 20:40
866 views0 shares

fakta nyata di balik Uang Dollar Amerika

Oh.. yah teman-teman semua tau gak kenapa uang dol
4,733 views18 shares

RAMALAN ZODIAK HARI INI

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Peruntungan: Ta
sinta07-09-2013 22:18
5,417 views234 shares

4 orang yg mengaku pernah menjelajahi waktu

Pergi melintasi waktu ke masa depan atau masa lalu
Maya Panber14-08-2013 15:43
2,553 views24 shares

Asal-Usul Misteri Lawang Sewu

Namanya saja gedung tua peninggalan orang asing, t
alrazi1412-08-2013 12:39
7,716 views25 shares

5 Hal Yang Paling Bikin Otak Bingung

Otak menolak untuk memikirkan bentuk 4 dimensi, me
19,896 views125 shares

carl and ellie [pixar up]

siapa yang pernah nonton UP? cerita seru yang memb
rizkadin19-07-2013 03:37
1,776 views0 shares

Real Story : Pengorbanan seorang ibu:")

Masa usia setahun , ibu suapkan makanan dan memand
2,880 views0 shares

Anak Sekolahan Wajib Baca

(Kenangan Indah Masa Sekolah) 1. Paling males pas
yasinsamlat14-06-2013 02:29
2,801 views6 shares

7 Hal yang paling banyak ditakuti oleh manusia

Secara umum, ketakutan-ketakutan yang banyak diala
wilsonwx0509-05-2013 10:30
4,575 views33 shares

Aih, Ada Museum Patah Hati Lho!

Pernah ngerasain patah hati ga Sob? Nah, pas putus
Sa N San22-04-2013 10:32
690 views0 shares

Puisi BJ Habibie untuk almarhum istrinya

Sebenarnya ini bukan tentang kematianmu, bukan itu
753 views5 shares

Sebuah Daftar Harapan Natal Kala Aku Dewasa… (Renungan)

Dari judulnya, mungkin ada yang berpikiran kalo in
MM30-12-2012 12:19
3,542 views0 shares
Ini Dia Bedanya Tawuran di Jepang dengan di Indonesia
Jepang : Gayanya keren dan rapi.
Indonesia : Acak acakan dan norak.
Jepang : kenangan sebelum tawuran, baju tetap keren, seperti boyband.Indonesia : Kenangan setelah tawuran di tangkp polisi
Ini Dia Bedanya Tawuran di Jepang dengan di Indonesia Jepang : Gayanya keren dan rapi. Indonesia : Acak acakan dan norak. Jepang : kenangan sebelum tawuran, baju tetap keren, seperti boyband.Indonesia : Kenangan setelah tawuran di tangkp polisi
Iruld Airfior29-12-2012 09:10
690 Views0 Shares

Klub tertua di Dunia

Sheffield FC bukan tandingan Manchester United ata
muhammadkenzo28-12-2012 17:33
1,159 views0 shares

4 Orang yang Mengaku Pernah Naik Mesin Waktu

1. Andrew D. Basiago Basiago adalah seorang pengac
aldhyee26-12-2012 07:10
3,566 views0 shares

2012 Kiamat Dibatalkan!

Beragam bantahan dan penjelasan telah diberikan, n
hardhyrhomero25-12-2012 19:26
755 views2 shares
1,768 views0 shares

SINGLE WOLES

Single Woles Dan pada akhirnya gw merasakan dimana
2,469 views0 shares
memori tinggal kenangan,
memori 'tinggal kenangan,''
Rhya Brown20-12-2012 13:10
374 Views0 Shares

Keunikkan dan Sejarah Masjid Sultan Ahmad

Keunikkan dan Sejarah Masjid Sultan Ahmad - Banyak
Bima Bhaskara20-12-2012 08:32
820 views2 shares

Kata - kata untuk seseorang

Sebuah cerita diawali dengan senyuman.. Banyak mim
Syarif Glory15-12-2012 13:17
158 views0 shares
Ini foto-foto kawan wajah aku yang diedit sama kawan. foto ini diedit cuma buat iseng2an aja. buat kenangan kalau kami udah tamat kuliah.
Ini foto-foto kawan wajah aku yang diedit sama kawan. foto ini diedit cuma buat iseng2an aja. buat kenangan kalau kami udah tamat kuliah.
662 Views0 Shares
kenangan masa lalu!
kenangan masa lalu!
deariev29-11-2012 18:15
1,029 Views0 Shares

Dua Jam Keliling Kota Terlarang dan Lapangan Tiananmen

Rasanya kurang afdol jika berkunjung ke Beijing ta
jesslyn23-11-2012 19:35
977 views0 shares
moment....kenangan....buat begini juga gan...jgn mau kalah ama yg di luar sana ;)
moment....kenangan....buat begini juga gan...jgn mau kalah ama yg di luar sana ;)
'Chanzz' Buzzard14-11-2012 15:05
1,452 Views0 Shares
Melangsungkan acara pernikahan tidak harus mewah. Intinya adalah kesan dan makna yang mendalam. Kenangan indah yang tak terlupakan sepanjang perjalanan hidupnya.
Melangsungkan acara pernikahan tidak harus mewah. Intinya adalah kesan dan makna yang mendalam. Kenangan indah yang tak terlupakan sepanjang perjalanan hidupnya.
Rifki Adhi Suswanto16-10-2012 16:52
1,361 Views0 Shares