kenapa bisa jadi begini | PULSK
Loading...

Apa yang Harus Kamu Lakukan: Kalo Naksir Pacar Teman

Cinta konon katanya gak bisa diprediksi kapan, dim
rina30-11-2015 16:56
31,379 views1,121 shares

PSIKOTEST KEPRIBADIAN

AYO GAN, NGUKUR KEPRIBADIANMU DISINI :) PERTANYAA
73,376 views2,516 shares

Amoy /Gadis China Cantik yang Jadi Pemulung

China dikenal sebagai negara dengan jumlah pendudu
154,000 views3,626 shares

53 Makna Tahi Lalat di Tubuh Kita

1. Tahi Lalat di Ujung Mata Kanan/Kiri Dapat Diper
hamdyrivandi24-06-2015 11:40
123,297 views23 shares

Sebenarnya Manusia Bukan Penduduk Asli Bumi

Para ilmuwan menguak, manusia dan segala mahluk di
luckybenedict24-05-2015 11:03
71,766 views3,140 shares

Begini Rupa Hewan Aneh yang Ditemukan di New York

Temuan bangkai binatang aneh yang dijuluki monster
aandungeon19-05-2015 14:08
1,363 views0 shares
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
diani02-02-2015 10:39
34,733 Views894 Shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
78,338 views1,013 shares

Gaya Pacaran Cewek Sesuai Umurnya

Bukan cuma ukuran, tapi umur juga menentukan segal
4,932 views5 shares

Risiko Lubang Hitam Kian Menakkutkan

Lubang hitam mampu menelan berbagai benda angkasa.
luckybenedict31-12-2014 06:24
12,723 views222 shares

Kamu Susah Punya Pacar? Mungkin Ini Penyebabnya

1. Kurang Pergaulan alias kuper: Kuper, kurang per
1,813 views1 shares
Baju bisa jadi rok yang cantik seperti ini, wah bisa dicoba dirumah nih kreatif banget idenya ya.
Baju bisa jadi rok yang cantik seperti ini, wah bisa dicoba dirumah nih kreatif banget idenya ya.
diani22-07-2014 10:47
42,697 Views244 Shares

Mengenang Bapak Pembangunan

Semua Presiden di Indonesia memiliki sisi kontrove
rendy23-06-2014 10:58
12,493 views154 shares

ORANG BARAT

Mengapa Orang Barat Lebih Pintar daripada Orang Ti
Asrul Ilyas24-05-2014 08:50
1,339 views4 shares

4 Tipe Manusia

Banyak para ahli yang mendefinisikan kepribadian.
Tama Anugerah28-04-2014 16:57
1,539 views0 shares

10 misteri otak manusia yg belum terpecahkan....

Otak adalah organ yang menjadi pusat kontrol utama
1,829 views12 shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
52,729 views1,500 shares

KISAH NYATA : Hidup Bocah Polos Zhang Da Menginspirasi Banyak Orang

Zhang Da harus menanggung beban hidup yang berat k
29,350 views1,608 shares

1000 Tahun lagi Hal Ini Akan Terjadi Pada Manusia....

1. Umur Manusia Berkurang 5 Tahun Semakin kita ser
dereva29-12-2013 09:42
34,652 views823 shares

Bisnis Gelap ‘Like’ di Facebook

Bisnis Gelap ‘Like’ di Facebook Para pengguna
dereva28-10-2013 20:03
3,282 views0 shares

Jenis Bencong Di Muka Bumi! WOW

Jenis-jenis bencong di planet Bumi Waria, banci a
2,556 views14 shares

Cerita Horror , Jangan Liat judulnya !!!

Kisah yang sangat menyeramkan dan mengerikan ini t
Yusa23-09-2013 17:45
4,989 views43 shares

Membongkar Misteri Batu Berjalan

Pernah dengar misteri batu meluncur atau batu berj
ahmadfauzi702816-08-2013 10:19
16,146 views110 shares

Hal Menarik Tentang Berciuman

Berciuman merupakan cara paling indah untuk mengek
804 views1 shares

12 Misteri Terbang Dengan Pesawat Diungkap MANA W.O.W NYA

1. Apa benar sinyal ponsel bisa menyebabkan kecela
1,531 views0 shares

Masya Allah, Ternyata UFO atau Alien Itu Memang Ada

Alam semesta demikian besarnya. Apakah hanya manus
afifcyber08-07-2013 12:35
24,244 views1,009 shares

Link Like

Para pengguna Facebook yang mengklik link like, bi
1,354 views3 shares

Inilah yang Menyebabkan ‘Ciyus Miapa’ Jadi Populer

Saat ini kata ciyus, miapah, dan cemungudh sudah s
2,716 views0 shares

8 Hadiah Terindah

1. Kehadiran Kehadiran orang yang dikasihi rasanya
1,715 views7 shares
waduh sok sok an pengen tampil kece , ya jadi begini
waduh sok sok an pengen tampil kece , ya jadi begini
2,018 Views0 Shares
m0biL jg bisa jadi tempat tidur yg nyaman, asalkan seperti ini..., adanya hanya di salah 1 h0teL di b0bLingen,Jerman
m0biL jg bisa jadi tempat tidur yg nyaman, asalkan seperti ini..., adanya hanya di salah 1 h0teL di b0bLingen,Jerman
Guru Kawi31-05-2013 22:29
1,695 Views0 Shares

Angin Yang Di Klaim Merusak Galaksi

Observatorium infra merah luar angkasa Herschel mi
luckybenedict20-04-2013 12:03
1,855 views0 shares

10 Kelemahan Cowok dan Cara Mengatasinya

10 Kelemahan Cowok dan Cara Mengatasinya agar di d
ryan13-04-2013 20:17
6,134 views20 shares
Minyak ikan bisa jadi obat mujarab untuk jerawat. Caranya, bersihkan wajah dengan pembersih jerawat, cuci dan keringkan. Celupkan jari dalam minyak ikan dan oleskan secara perlahan.
Minyak ikan bisa jadi obat mujarab untuk jerawat. Caranya, bersihkan wajah dengan pembersih jerawat, cuci dan keringkan. Celupkan jari dalam minyak ikan dan oleskan secara perlahan.
7,177 Views0 Shares

NASA menyembunyikan misteri planet Mars kepada semua orang ?

gambar diatas adalah keadaan Mars sesunnguhnya Ku
alfatih07-03-2013 22:27
1,922 views3 shares

Cara Menghilangkan Galau (Buat teman anda yang sedang galau)

kalian percaya atau tidaknya, kembali ke diri kita
2,719 views9 shares

5 Kegiatan positif yang bisa dilakukan dalam 13 menit

Jadilah lebih produktif dan berhenti menyia-nyiaka
Achmad Helmi11-01-2013 06:31
645 views0 shares

40 Fact Of Spongebob Squarepants

1. Tahu Mr Krabs kan? Dia adalah bos dari Spongebo
1,943 views3 shares
kan semut itu liat dekrepsi aku,semut itu mau wow gak bisa jadi arus kamu yang ngewownya klik wow untuk bantu semut
kan semut itu liat dekrepsi aku,semut itu mau wow gak bisa jadi arus kamu yang ngewownya klik wow untuk bantu semut
garden05-01-2013 21:23
2,144 Views0 Shares

7 Jenis Bencong Di Indonesia "jangan lupa Klik WOW"yaa :D

Waria atau banci atau bencong adalah seseorang yan
ladyasaraswati03-01-2013 20:10
1,848 views3 shares

Mengapa Logo Android Tidak Muncul Ketika Update Status Facebook ?

Pertanyaan judul di atas adalah salah satu pertany
Arief Nyotnyot31-12-2012 16:12
1,570 views7 shares
1,243 views6 shares

Kisah Seorang Polisi yang Menilang Sahabat Karibnya

Dari kejauhan, lampu lalu-lintas di perempatan itu
1,204 views14 shares

Fakta Unik Dan Menarik Dari Air

Inilah Fakta Unik Dan Menarik Dari Air Air sebaga
Agung Priatama27-12-2012 12:42
771 views0 shares

4 kepribadian cewek

Koleris alias Si Kuat Sifat menonjol dari orang be
2,701 views4 shares
foto semut yang lincah ini adalah karya dari robertus agung sudiatmoko, entah bagaimana ceritanya bisa jadi seperti ini :)
foto semut yang lincah ini adalah karya dari robertus agung sudiatmoko, entah bagaimana ceritanya bisa jadi seperti ini :)
Deep Doang04-11-2012 12:33
5,385 Views0 Shares
monyet juga bisa jadi plisi????????????????????
monyet juga bisa jadi plisi????????????????????
Akmal Maulana28-10-2012 08:37
465 Views0 Shares
semangka bisa jadi kayak gini yaa, WOW !!!
semangka bisa jadi kayak gini yaa, WOW !!!
'harriz Adhy'20-10-2012 16:42
972 Views0 Shares
Bisa jadi cara baru menanam labu nih... :)
Bisa jadi cara baru menanam labu nih... :)
segitudoang09-10-2012 14:46
1,249 Views0 Shares
si sule bisa jadi presiden wowwwwwwwwwwwwwwwwww ????????????????
si sule bisa jadi presiden wowwwwwwwwwwwwwwwwww ????????????????
Akmal Maulana28-10-2012 08:40
715 Views0 Shares