kepala manusia | PULSK
Loading...
5,375 views1,355 shares
subhanallah tanpa sengaja di foto. masjid kristal ini berbentuk seperti kepala manusia.. kok bisa ya ?
subhanallah tanpa sengaja di foto. masjid kristal ini berbentuk seperti kepala manusia.. kok bisa ya ?
ceceplasmana03-06-2015 15:36
6,004 Views0 Shares
Pohon Unik yang menyerupai kepala manusia.
Pohon Unik yang menyerupai kepala manusia.
ceceplasmana03-06-2015 15:31
3,544 Views0 Shares

Misteri Jenglot dari Amerika Selatan

Tsansa, Jenglot dari Amerika Selatan. Barangkali k
habinoprizal15-05-2014 10:24
4,013 views0 shares

Inilah Nyamuk Terbesar di Dunia

Jika kamu pernah menemukan nyamuk yang besar sekit
ronicoy25-04-2014 12:05
2,137 views0 shares

Nyamuk terbesat di dunia... jangan lupa WOW nya yaa :D

Jika kamu pernah menemukan nyamuk yang besar sekit
maul23-04-2014 21:47
1,631 views0 shares

12 Mahluk Mitolagi Dengan Penampilan Yang Cantik Tapi Mematikan

1. Siren Dalam mitologi Yunani, Siren atau "Seire
Kelvin16-02-2014 13:44
2,856 views2 shares

10 Hantu Terseram Di Indonesia

1. Kuntilanak sosok kuntilanak digambarkan dalam
8,930 views11 shares

10 Hantu Paling di Takuti di Indonesia

Tolong Minta "WOW" nya donk , klo kalian tidak mau
5,480 views28 shares

Seni Patung Yg Terbuat Dari Darah Beku

Seniman Inggris bernama Marc Quinn ini sepertinya
bayou04-12-2013 15:34
2,683 views0 shares

sejarah colosseum

Colosseum, sebuah bangunan besar dan bersejarah ya
Teresa Lee18-10-2013 19:34
728 views0 shares
Kuyang merupakan siluman berwujud kepala manusia dengan isi tubuh yang menempel tanpa kulit dan anggota badan yang dapat terbang untuk mencari darah bayi. Makhluk ini dikenal masyarakat di Kalimantan. Kuyang sebenarnya adalah manusia (wanita) .
Kuyang merupakan siluman berwujud kepala manusia dengan isi tubuh yang menempel tanpa kulit dan anggota badan yang dapat terbang untuk mencari darah bayi. Makhluk ini dikenal masyarakat di Kalimantan. Kuyang sebenarnya adalah manusia (wanita) .
Akbar Mahendra07-10-2013 19:36
2,911 Views0 Shares
WOW botol yang di susun, sehingga membentuk bayangan kepala manusia..shadow art ^_^
WOW botol yang di susun, sehingga membentuk bayangan kepala manusia..shadow art ^_^
rmpadang26-09-2013 16:38
2,324 Views0 Shares

Mitos Hantu Lokal Vs Hantu Luar Negeri

Dunia mitos bukan hanya monopoli orang-orang Indon
58,151 views1,818 shares

118 fakta unik

1. Di Cleveland, Ohio, adalah ilegal untuk menangk
3,503 views10 shares
Rumputnya Unik Banget Ya, Berbentuk Kepala Manusia.. Kasih WoW ya
Rumputnya Unik Banget Ya, Berbentuk Kepala Manusia.. Kasih WoW ya
stefanhotma08-07-2013 09:56
2,267 Views0 Shares
kue ini bentuknya aneh, seperti kepala manusia beneran. ada yang mau coba?
kue ini bentuknya aneh, seperti kepala manusia beneran. ada yang mau coba?
ongkiraga29-06-2013 23:50
4,894 Views0 Shares

10 Misteri di Luar Angkasa

10. Wajah di Eagle Nebula Salah satu foto ya
niasheva7928-06-2013 05:50
5,089 views2 shares

118 Fakta Unik dan Aneh yang ada di Dunia

@Surgaberita - Banyak hal yang terjadi didunia kit
797 views2 shares

Ilusi penampakan objek di planet mars

Penampakan gajah di permukaan Mars. Image credit:
Stevanie Vanie07-06-2013 14:20
1,030 views5 shares
bayangan membentuk kepala manusia kreatif banget coba ah.....
bayangan membentuk kepala manusia kreatif banget coba ah.....
jhiodicko2630-05-2013 17:42
2,018 Views0 Shares

10 Raja Dan Ratu teraneh di Dunia

1. Justin II Justin II Justin II adalah keponaka
6,270 views2 shares

4 Tradisi Mengerikan di Indonesia

Indonesia memiliki ragam budaya unik, tak biasa da
uglyduckling18-05-2013 10:30
6,877 views2 shares

Mahkluk Mitologi Dalam Film Harry Potter

1. Sphinx Hewan ini memiliki badan singa dan kepa
izudin11615-05-2013 14:53
885 views0 shares

10 Pulau Terasing di Dunia

Ini dia 10 pulau terasing di dunia, mungkin sebagi
revankamulya11-05-2013 22:20
935 views0 shares

Fakta Misteri, Penampakan Wajah di Planet Mars

Foto itu mengejutkan, karena menampakkan sebuah to
mrafli96109-05-2013 16:46
1,521 views0 shares

10 pulau terasing di dunia

1. Tristan da Cunha Tristan da Cunha merupakan k
689 views0 shares

Alasan Mengapa Topi Penyihir Runcing

Udah pada nonton Harry Potter? coba deh perhatiin
ariwibowo2705-05-2013 18:53
1,562 views2 shares

Fakta Unik Tentang Tubuh

Tubuh adalah anugerah terbesar yang diberikan oleh
1,740 views0 shares

Hantu-Hantu di Jawa

1. GENDRUWO Hantu yg suka tinggal di pohon-pohon
whewhen04-05-2013 18:58
2,284 views0 shares

118 Fakta Aneh Tapi Nyata di Dunia

Percaya atau nggak, beberapa fakta aneh tapi nyata
832 views0 shares

Ritual Memakan Mayat Sekte Tepian Gangga

Ritual memakan mayat nih di India, ritual memakan
unikbaca03-05-2013 20:37
1,209 views0 shares

Misteri Tsansa, Jenglot dari Amerika Selatan

arangkali kita sudah tidak asing lagi mendengar is
Zakia Yha30-04-2013 08:26
1,399 views1 shares

Sejarah awal mula Bakpao !

Bakpao (Hanzi: ??, hanyu pinyin: roubao) merupakan
allen27-04-2013 20:56
854 views4 shares
siapak gambar di belakan kepala manusia ini
siapak gambar di belakan kepala manusia ini
ranggapr24-04-2013 11:49
2,134 Views0 Shares
ini adalah tempat duduk yang dihiasi dengan patung kepala manusia yang setuju dengan saya klik woww ya
ini adalah tempat duduk yang dihiasi dengan patung kepala manusia yang setuju dengan saya klik woww ya
Anwar Aprianto21-04-2013 12:37
601 Views0 Shares
WOW keren ya, zaman sekarang seniman makin pintar membuat kreasi! tuh liat deh, seniman aja bisa bikin patung menyerupai kepala manusia HEBAT!
WOW keren ya, zaman sekarang seniman makin pintar membuat kreasi! tuh liat deh, seniman aja bisa bikin patung menyerupai kepala manusia HEBAT!
M A20-04-2013 21:56
933 Views0 Shares
pohon yg unik berbentuk seperti sebuah kepala manusia
pohon yg unik berbentuk seperti sebuah kepala manusia
Elviana04-04-2013 16:48
824 Views0 Shares

40 fakta unik yg ada di dunia

. Di Cleveland, Ohio, adalah ilegal untuk menangka
romelfrasista31-03-2013 22:23
678 views0 shares

40 fakta unik yg ada di dunia

. Di Cleveland, Ohio, adalah ilegal untuk menangka
romelfrasista31-03-2013 22:23
812 views0 shares

9 Hewan Misterius Yang Bisa Membunuh Anda Dalam Sekejap

Mungkin banyak yang kita belum ketahui bahwa ada b
wtf66623-03-2013 12:50
1,226 views0 shares

>RINNEGAN

Info * Klasifikasi : Kekkei Genkai, Doujutsu, Ninj
1,040 views0 shares

118 Fakta-fakta unik

Banyak hal yang terjadi didunia kita, tidak sediki
2002nadhiratr20-03-2013 12:27
3,485 views4 shares
mancing kepala manusia..
berikan wow nyaa
mancing kepala manusia.. berikan wow nyaa
rizkybagus08-03-2013 15:57
1,208 Views0 Shares

Ritual Aghori Sadhus Sekte Pemakan Mayat

Di salah satu tempat, seorang lelaki yang hanya me
Mas Surana06-03-2013 13:58
2,585 views13 shares

Ritual Aghori Sadhus Sekte Pemakan Mayat

Di salah satu tempat, seorang lelaki yang hanya me
Oke Coy02-03-2013 11:05
1,805 views1 shares
di jual kepala manusia ayo mau pilih yang mn nih
di jual kepala manusia ayo mau pilih yang mn nih
399 Views0 Shares
Kalau kita amat amati pohon ini seperti kepala manusia yang sedang berhadapan ya kawan ??? :/ #WOW nya jangan lupa :D
Kalau kita amat amati pohon ini seperti kepala manusia yang sedang berhadapan ya kawan ??? :/ #WOW nya jangan lupa :D
280 Views0 Shares
Misteri Setan Terbang Dari Jepang
Mumi itu memiliki kepala manusia, namun memiliki kaki dan sayap berbulu seperti burung. Tengu yang telah menjadi mumi ini dipercaya berasal dari kota Nobeoka (perfektur Miyazaki) di Jepang Selatan.
Misteri Setan Terbang Dari Jepang Mumi itu memiliki kepala manusia, namun memiliki kaki dan sayap berbulu seperti burung. Tengu yang telah menjadi mumi ini dipercaya berasal dari kota Nobeoka (perfektur Miyazaki) di Jepang Selatan.
erytyse22-02-2013 17:04
1,062 Views0 Shares
Aneh POHON MenyeruPAi KEPALA MANUSIA .,!
Aneh POHON MenyeruPAi KEPALA MANUSIA .,!
2,700 Views0 Shares