keren tempat santai yg enak | PULSK
Loading...

Kata-kata Mutiara Indah di Film Naruto ( buat yg suka naruto harus baca )

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
@DheDheEr23-07-2015 20:01
52,670 views529 shares
228,549 views14 shares

Negara Dengan Kualitas Pendidikan Terbaik Di Dunia

Tahukah Anda negara mana yang kualitas pendidikann
@DheDheEr18-06-2015 13:13
6,040 views57 shares

Teka teki lucu

Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak ken
erdifakhriandi18-06-2015 09:06
8,765 views20 shares

Peristiwa 40 Hari Meninggal saat Melahirkan

Malam itu adalah malam selasa keliwon, di tengah m
rina08-06-2015 10:20
58,606 views2 shares

5 Tempat Terlarang Menyimpan Ponsel

Sebagai pengguna ponsel sebaiknya kamu jangan semb
28,204 views650 shares

20 Jawaban Cewek Saat Menolak Cowok

1. Jawaban Cewek: "Kamu sudah kuanggap sebagai kak
MM20-05-2015 13:58
11,300 views333 shares

5 Tempat Terlarang Menyimpan Handphone

Sebelum baca, klik WOWnya ya :) Sebagai pengguna
4,650 views0 shares
3,142 views48 shares

7 Penemu indonesia yg di akui dunia

Sebelum Nyah Maaf Ea gw cuma masang foto Pak Mujai
Reza Ganang08-07-2014 18:54
2,731 views18 shares

Lift angker di Kantorku

Sudah beberapa minggu ini Lift di kantorku rusak.
rina05-07-2014 16:25
34,094 views70 shares

Cerita Lucu Indomie: Ini Ceritaku, Mana Ceritamu? Lalu Mana WOWmu?

“Waktu aku lagi rebahan di kosan, aku kangen ban
Febri Erno21-03-2014 19:28
21,512 views1 shares

Film Sederhana yang Memberikan Pelajaran Istimewa

1. Spongebob Squarepants, Nickelodeon Banyak bange
12,071 views142 shares

kumpulan SMS Lucu Terbaru

rangkaian kata-kata SMS Lucu anda yang ingin mengh
Fadil S Hardy28-02-2014 12:12
7,488 views5 shares
wah pasti enak nich punya tempat tidur begini, yg suka bilang wow oke
wah pasti enak nich punya tempat tidur begini, yg suka bilang "wow" oke
nadifa140924-02-2014 18:16
6,564 Views0 Shares

Fakta-fakta tentang serial Anime Detective Conan

1. Makanan kesukaan Shinichi adalah Pai lemon, dan
aciy17-02-2014 21:55
2,014 views30 shares
Kursi dan meja yang sangat hemat tempat, jika tidak digunakan atau hanya untuk berdua saja dapat dilipat seperti diatas. hmmm keren banget..
Kursi dan meja yang sangat hemat tempat, jika tidak digunakan atau hanya untuk berdua saja dapat dilipat seperti diatas. hmmm keren banget..
rendy06-02-2014 14:07
8,528 Views0 Shares

FAKTA BLACKBERRY VS ANDROID VS IPHONE VS SYMBIAN

VIRUS -ANDROID : Sulit juga kita menyebar ke andro
19,049 views1,545 shares

8 Ide Bisnis di Atas Sepeda Paling Gokil! Mau Coba? WOWnya Dong (:

1. Espresso Bar di Sepeda Apa yang bisa kamu buat
Niisa Fanii25-01-2014 16:45
2,312 views0 shares

Kata-kata gaul jaman sekarang..

Mager – kata gaul bijak: Singkatan dari kata ma
boledz18-01-2014 11:19
11,467 views18 shares

Kisah Cewek Cantik Dan Imut Ini Menjadi Pengamen Di China

Sebuah kisah sedih dan tragis menghentak publik Ci
andremaleek05-01-2014 00:13
6,016 views4 shares

"WOW" Di Jakarta Ada Kuburan Khusus Anjing dan Kucing

Puluhan nisan anjing dan kucing terjejer di halama
7,383 views20 shares

Kota Emas di Indonesia?

Nah, kali ini saya akan membahas kota, tapi bukan
spygian04-11-2013 11:09
5,156 views3 shares

Nikmatnya Hidup

Hal-hal yang membuat gw merasa menikmati hidup Ket
Naima08-10-2013 20:10
684 views0 shares

Cinta itu.... (Ini cerita bneran aku yg bkin! tlong dinilai ya!)

APA ITU CINTA? Cinta… cinta itu seperti sepatah
Brina Azhari30-09-2013 19:39
3,493 views34 shares

Tips Mencuci Mobil yang Baik dan Benar

1. Pastikan mobil anda berada di tempat yang berat
Rizwan Raiz28-09-2013 13:50
8,792 views59 shares

10 tempat angker di surabaya

Inilah beberapa tempat angker di kawasan surabaya
4,299 views5 shares

mengenal lebih dalam sang uchiha itachi.

Setelah membaca buku 43 chapter 397, akhirnya terk
4,306 views9 shares

Pontianak Bukan Hanya Sekedar Kota Kuntilanak

Percaya atw tidak? sadar atw tidak? Pontianak pun
anton13-09-2013 15:35
2,356 views1 shares

Sekolahan Termewah di Dunia

Jangan salah, ini bukan mall, hotel atau tempat se
mahdenlove01-09-2013 20:11
21,743 views541 shares

Buat yg lahir th 1980 - 1994an. Msh inget ga??

Jaman SD-SMP kita dulu yg pernah Trend? *Artis cil
3,317 views145 shares

Kata-Kata Mutiara Lucu dan Gokil

1. Lebih baik wajah preman tapi hati beriman, dari
ekaharyanto16-07-2013 06:39
7,113 views12 shares
Lynx, seekor kucing liar yg tinggal di hutan-hutan pada tempat yang tinggi dan tertutup rapat oleh semak-semak dan rerumputan. Lynx mempunyai ekor pendek, dan biasanya dengan sejumput bulu hitam pada ujung telinganya. mukanya serem banget ya...
Lynx, seekor kucing liar yg tinggal di hutan-hutan pada tempat yang tinggi dan tertutup rapat oleh semak-semak dan rerumputan. Lynx mempunyai ekor pendek, dan biasanya dengan sejumput bulu hitam pada ujung telinganya. mukanya serem banget ya...
rekian04-07-2013 12:59
12,530 Views1 Shares

Kamus Bahasa GauL!!!

Kamus Bahasa GauL!!! 1. ALAY : Singkatan dari An
anoman19-06-2013 18:32
3,343 views0 shares

Inpeksi Mendadak ke Pabrik

Seorang Boss tiba-tiba melakukan sidak ke pabrikny
danielim720-05-2013 14:39
722 views0 shares

Tempat-Tempat Angker & Keramat di Indonesia

1. Petilasan/Makam Ki Ageng Gribig. (Malang) Gamb
Deva A Er20-05-2013 11:13
3,189 views6 shares

Levitasi

Levitasi adalah kemampuan manusia untuk dapat mela
1,271 views0 shares

7 Film bisu yg terpopuler

7. pingu Seri yang diciptakan oleh Otmar Gutmann i
2,155 views0 shares
Cat kembali jendela tua yang sudah rusak dan gunakan sebagai tempat surat tagihan supaya tidak lupa, namun tetap enak dilihat :)
Cat kembali jendela tua yang sudah rusak dan gunakan sebagai tempat surat tagihan supaya tidak lupa, namun tetap enak dilihat :)
bryanzah20-03-2013 15:01
6,876 Views0 Shares

Bahasa INGGRIS, INDONESIA, &JAWA, mana yg paling kompleks ?

Bahasa INGGRIS, INDONESIA, &JAWA, mana yg paling k
rmpadang02-03-2013 14:42
2,476 views0 shares

Misteri dan sejarah "Ngarai Sianok" (lembah raksasa)

Ngarai Sianok, nama lembah elok ini berada di perb
vexstrom1203-02-2013 02:00
2,329 views7 shares

5 Orang Yang Harus Ada Ketika Sedang Putus Cinta

Putus cinta memang tidak enak rasanya biasanya ora
Zakia Yha24-01-2013 20:43
601 views0 shares

7 hal sepele yg menyebabkan kematian

1. Minum Air Putih Terlalu Banyak Minum air putih
2,131 views28 shares

6 HAL YG MENYEBABKAN SESEORANG MENJADI MALAS

Belajar adalah kewajiban bagi seorang pelajar, hid
730 views2 shares

Hal Sepele yang Membuat Kaya Raya dan Anti Miskin

Tahukah anda rahasia menjadi kaya di dunia ini ber
agunk07-01-2013 20:35
2,051 views0 shares

Peti yg bisa berpindah tempat Wowwwww horor !!!

Sebuah fenomena berbau supranatural yang tak terpe
Naufal Afif07-01-2013 12:59
1,081 views2 shares

Inilah tempat yang dimana Kuburan mobil mewah pada masa perang dunia II.

Sekilas di hutan ini Anda hanya akan menemukan rer
rmpadang06-01-2013 22:00
2,270 views0 shares

Nih, binatang-binatang yg bikin rumah kita kotor

1.Nyamuk: Kenapa Nyamuk mengganggu kita: gatal, gi
HamidatuzZAHRA01-01-2013 12:51
516 views0 shares

Top 10 Tempat Aneh Tapi Ajaib

1. Eisriesenwelt Ice Caves – Austria Gua ais in
obrien25-12-2012 19:10
792 views0 shares