keren gak nih salib | PULSK
Loading...

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
59,063 views2,570 shares

Rahasia Kelemahan Cewek Cantik yang Perlu laki laki Tahu

Banyak cowok yang sering minder mendekati seorang
yuhakroe11-06-2015 14:06
164,627 views1 shares
Unyuuu,,kan gelang ala one direction mau donk keren nih...!!
Unyuuu,,kan gelang ala one direction mau donk keren nih...!!
4,066 Views14 Shares

Mengenang Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

1. tiap sore pasti maen bareng anak anak se RT, co
icall1130-01-2015 22:25
62,593 views278 shares
kucing:duh mana nih kamar mandi udah tau gua gak bisa pipis sembarangan,,ntar kena tilang kebelet nih woi mna nih kmar mandi loe?? hahaha ni kucing kebelet bnget..
kucing:"duh mana nih kamar mandi udah tau gua gak bisa pipis sembarangan,,ntar kena tilang kebelet nih woi mna nih kmar mandi loe??" hahaha ni kucing kebelet bnget..
Sefia Gokillzz04-01-2015 20:48
7,490 Views78 Shares

perang salib

Perang Salib merupakan satu peristiwa yang telah m
saiful12-09-2014 22:32
5,175 views0 shares

Duduki Kota Kristen, ISIS Singkirkan Salib dan Bakar Manuskrip!

Kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) yang
kodokoala08-08-2014 15:41
1,159 views0 shares

Berbagai tipe pria dalam menghadapi wanita nangis

Cowok Jaim: "Plz dunk jangan bikin malu gue, masa
miftahuddiazf25-07-2014 08:11
2,744 views14 shares
gak sabar nunggu nih game
gak sabar nunggu nih game
icall1106-05-2014 05:59
4,343 Views0 Shares

HUMOR : KODE RAHASIA SUAMI ISTRI

Suami istri membuat kode untuk berhubungan intim d
ronicoy25-04-2014 12:16
7,551 views31 shares

pentingnya huruf"L" dan "R"

Tau gak sih ? 'N' itu huruf yg termasuk penting
rmaallanuary05-04-2014 00:53
2,209 views0 shares

Richard "The Lion Heart" VS Saladin (Dahsyatnya Perang Salib)

1. Richard the Lion heart, yang terkenal sebagai R
hanarosydiana02-04-2014 03:54
1,552 views1 shares
keren nih.. klik WOW ya .
keren nih.. klik WOW ya .
icall1109-03-2014 18:36
2,364 Views0 Shares

Ringkasan sejarah perang salib

Dari semua perang yang telah dilakukan orang, tak
farahnabila09-03-2014 02:47
1,239 views2 shares

Ringkasan sejarah perang salib

Dari semua perang yang telah dilakukan orang, tak
farahnabila05-03-2014 09:45
774 views0 shares

Real Madrid Menghilangkan Salib Di Logonya

Madrid. Pada pertengahan April 2012, Real Madrid r
Isaac Muhadzir16-02-2014 10:43
1,637 views0 shares

Kisah Keganasan Dracula di Perang Salib

Nama aslinya Vlad Tepes (dibaca Tse-pesh). Dia lah
zakuyama08-02-2014 09:06
3,066 views0 shares

SEJARAH PERANG SALIB MENURUT ISLAM

posting malam ini akang akan nge-posting sejarah t
abdulloh09-01-2014 12:52
2,082 views0 shares

Kenapa Jagoan Kalah Terlebih Dahulu

Di film-film, biasanya jagoan selalu kalah duluan.
hamdyrivandi05-01-2014 14:32
14,495 views59 shares

Sejarah Perang Salib (Muslim Vs Nasrani) :

Dari semua perang yang telah dilakukan orang, tak
hahahaha25-12-2013 12:32
1,271 views0 shares

Tahukah anda Perang Salib yang terjadi pada abad ke-11 sampai abad ke-13 ?

Sampai abad ke-11 M, di bawah pemerintahan kaum Mu
andikacandra24-12-2013 08:55
2,049 views0 shares

Unik, Seorang Pria Keliling Dunia Sambil Memikul Tiang Salib Seberat 25 Kg

Seorang pria asal Inggris, Lindsay Hamon, melakuka
celotehremaja05-12-2013 21:52
3,691 views0 shares
Hi Twibiboys..
Kayaknya kurang 1 nih personil ChiBi, coba tebak siapa yang gak ada? Istimewa?
Hi Twibiboys.. Kayaknya kurang 1 nih personil ChiBi, coba tebak siapa yang gak ada? Istimewa?
2,763 Views0 Shares

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
2,687 views30 shares

Sejarah Perang Salib (Muslim Vs Nasrani) :

Dari semua perang yang telah dilakukan orang, tak
2,072 views6 shares

5 Jenis Orang Gila Berdasarkan Penyebab Kegilaannya

Orang gila atau bahasa halusnya orang sakit jiwa,
iliwuanatanio10-08-2013 13:15
3,486 views6 shares
Ada dino nih
Ada yang tau gak Dino ini mau apa?
Ada dino nih Ada yang tau gak Dino ini mau apa?
991 Views0 Shares

Lagi pergi kerja

ciiieeee.. yang lagi masang lampu merah jam segini
2,022 views0 shares

TENTARA PERANG SALIB

Pasukan Elit Dan Ordo Perang Salib AnehAjaib. Ada
1,024 views0 shares

RAMALAN SESUAI NAMA

A: Pintar B : Pendek C : Suka Dandan D : Otak Udan
queenofpeach23-06-2013 22:20
3,220 views41 shares

Formasi Sepakbola yang Pertama Kali Digunakan (Lo Gak Bakal Nyangka)

Saat ini sedang ngetrend digunakan formasi 4-3-3 d
Guru Kawi25-05-2013 19:23
2,672 views0 shares

Azab Kubur Orang Yang Ber-Tatoo Salib Menurut Agama Islam

MAAF MEMAKAI BAHASA MALAYSIA PLEASE WOW... IT'S IN
Alamanda Tiara11-05-2013 16:56
1,805 views4 shares

Sejarah Perang Salib (Muslim Vs Nasrani)

Dari semua perang yang telah dilakukan orang, tak
aandungeon05-05-2013 19:48
1,876 views1 shares
keren nih. klik wow ya :)
keren nih. klik wow ya :)
icall1113-03-2013 12:55
2,745 Views0 Shares

Fakta Sejarah Unik Pada Peristiwa Perang Salib - Part 3

20. Membangun sepasukan knights memakan biaya yang
Delphia Bugker13-01-2013 02:32
1,333 views0 shares

Fakta Sejarah Unik Pada Peristiwa Perang Salib - Part 2

8. Suatu hari, Richard sakit keras. Mendengar kaba
Delphia Bugker13-01-2013 02:30
1,367 views0 shares

Fakta Sejarah Unik Pada Peristiwa Perang Salib - Part 1

1. Richard the Lion heart, yang terkenal sebagai R
Delphia Bugker13-01-2013 02:29
1,002 views0 shares
Keren gakk ?? Gambar gw nih XDD (ketahuan bgt boongnya)
Keren gakk ?? Gambar gw nih XDD (ketahuan bgt boongnya)
chenchen20-12-2012 11:19
846 Views0 Shares

Alasan mantan kamu ngajak kamu ketemuan

Di sebuah sabtu yang cerah, kamu kebangun gara-gar
1,274 views10 shares
WOW keindahan alam memeang gak ada batasnya cooll...keren bnget andai gue yg di situ!!
WOW keindahan alam memeang gak ada batasnya cooll...keren bnget andai gue yg di situ!!
Sefia Gokillzz07-12-2012 18:19
539 Views0 Shares
Hayo ada yang kenal gak? Kalo yang sering nyari video cover di Youtube pasti pernah liat cewek ini kan? yang belom pernah klik nih... Dijamin! Wow Banget >.< https://www.youtube.com/user/megannicolesite
Hayo ada yang kenal gak? Kalo yang sering nyari video cover di Youtube pasti pernah liat cewek ini kan? yang belom pernah klik nih... Dijamin! Wow Banget >.< https://www.youtube.com/user/megannicolesite
1,538 Views0 Shares
lihat ada mobil baru nih namanya hidra..mobil dari italia keren banget kelebihannya:
1 tidak menggunakan wiper 2 kacanya anti air dan anti debu
3 kaca bagian depan dapat memfilter sinar matahari
keren kan makanya harus bilang wow oke a ;)
lihat ada mobil baru nih namanya hidra..mobil dari italia keren banget kelebihannya: 1 tidak menggunakan wiper 2 kacanya anti air dan anti debu 3 kaca bagian depan dapat memfilter sinar matahari keren kan makanya harus bilang 'wow' oke a ;)
910 Views0 Shares
Klik wow kalo lo ngerasa gak bisa ngikutin gaya nih climber :D
Klik wow kalo lo ngerasa gak bisa ngikutin gaya nih climber :D
Haekal Siregar03-12-2012 16:41
901 Views0 Shares
Tw gak ini gmbar apa?
Ini adlah gmbar rubik. Tp gak bsa d mainin lho. Ini adalah kue tart berbentuk rubik. Keren kan.....
Tw gak ini gmbar apa? Ini adlah gmbar rubik. Tp gak bsa d mainin lho. Ini adalah kue tart berbentuk rubik. Keren kan.....
837 Views0 Shares
biar gak capek jalan, jadi ada cara singkat nih ;) hehehe
biar gak capek jalan, jadi ada cara singkat nih ;) hehehe
1,173 Views0 Shares

Mengupil???????????????

Mengupil sampai saat ini belum bisa dijelaskan ole
Zal Shine30-11-2012 09:24
1,385 views0 shares
keren nih ..
keren nih ..
404 Views0 Shares
kenal ga...???klo nak alay pasti gak kenal nih.....!!!! Siapakah dai...????
kenal ga...???klo nak alay pasti gak kenal nih.....!!!! Siapakah dai...????
grian22-11-2012 00:22
671 Views0 Shares
Nih lucu orang yang buat gambar hehe..sama aja kan sob,gak jodoh..hehe Sahabat, jangan berdoa seperti gambar di atas ya...kkk
Nih lucu orang yang buat gambar hehe..sama aja kan sob,gak jodoh..hehe Sahabat, jangan berdoa seperti gambar di atas ya...kkk
rmpadang20-11-2012 10:57
2,718 Views0 Shares