keren yah | PULSK
Loading...
lucu dan keren yah sob, wownya donk
lucu dan keren yah sob, wownya donk
semanggi07-04-2015 15:39
1,825 Views1 Shares
keren yah kalian mau ga liburan kesini wow ya jangan lupa.......
keren yah kalian mau ga liburan kesini wow ya jangan lupa.......
naomi27-02-2015 16:48
1,425 Views0 Shares

Hidup Untukmu,Mati Tanpamu #part 8

Suatu ketika roni mendengar suara aneh dari kamar
1,386 views0 shares
yoshino, keren yah >w< beri wow sob! :v
yoshino, keren yah >w< beri wow sob! :v
Him Reski18-07-2014 15:40
6,984 Views0 Shares
Keren yah
Wownya ditunggu~~
Keren yah Wownya ditunggu~~
rizka28079914-05-2014 05:59
1,938 Views0 Shares
tipuan yang keren yah!!!!!
tipuan yang keren yah!!!!!
apriannor041603-05-2014 10:49
408 Views0 Shares

Ini Jadinya Kalau Malam dan Siang Digabungkan!

Seperti apa jadinya jika siang dan malam berada da
sidetek18-04-2014 22:22
559 views0 shares
Keren yah gambar 3D (Dimensi).Mirip gambar asli aja..!!
Keren yah gambar 3D (Dimensi).Mirip gambar asli aja..!!
uncleramm14-04-2014 05:59
634 Views0 Shares
WOW,Keren yah kalau punya rumah seperti.
WOW,Keren yah kalau punya rumah seperti.
cikidot02-04-2014 15:52
639 Views0 Shares
keren yah.. :)
Jangan Lupa WOW nyaa.. :D
keren yah.. :) Jangan Lupa WOW nyaa.. :D
elviananana30-03-2014 18:01
5,682 Views0 Shares
WOW keren yah?? tapi ngomong2 burungnya ngapain tu?
WOW keren yah?? tapi ngomong2 burungnya ngapain tu?
2,646 Views0 Shares
Wow keren yah sob tutorialnya
jgn lupa wow.ny DONG SOB..:))
Wow keren yah sob tutorialnya jgn lupa wow.ny DONG SOB..:))
tampandanberani14-02-2014 15:17
773 Views0 Shares
Hemmmm keren yah kreasinya
jgn lupa wow.ny DONG SOB..:))
Hemmmm keren yah kreasinya jgn lupa wow.ny DONG SOB..:))
tampandanberani14-02-2014 15:17
677 Views0 Shares
Keren yah? :)
Keren yah? :)
1,212 Views0 Shares
Wow,, ada bagunan yang tertelan bumi :/
eits, jangan salah XD ini bukan sungguhan ,, ini merupakam pintu masuk loh keren yah
Wow,, ada bagunan yang tertelan bumi :/ eits, jangan salah XD ini bukan sungguhan ,, ini merupakam pintu masuk loh keren yah
kannaazula12-01-2014 18:02
1,861 Views0 Shares
gambar 3D yang hanya bermodalkan pensil dan kertas.. keren yah
gambar 3D yang hanya bermodalkan pensil dan kertas.. keren yah
hamdyrivandi12-01-2014 17:36
8,380 Views22 Shares
Wow,, keren yah :D Amazing nature art ! by: Paul Baliker
Wow,, keren yah :D Amazing nature art ! by: Paul Baliker
kannaazula11-01-2014 21:26
1,403 Views0 Shares
Wow,, gimana yah rasanya makan di bawah Air terjun -a
keren yah sob , ini adalah restaurant terbaik di Philipina :)
Wow,, gimana yah rasanya makan di bawah Air terjun '-'a keren yah sob , ini adalah restaurant terbaik di Philipina :)
kannaazula31-12-2013 20:00
1,307 Views0 Shares
bagasinya keren yah?WOWNYA!
bagasinya keren yah?WOWNYA!
syaiful21-11-2013 18:05
1,664 Views0 Shares
Air terjun Victoria, Keren yah! :D Air terjun ini terletak di Sungai Zambezi, perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe.
WOW dong kk!! :D
Air terjun Victoria, Keren yah! :D Air terjun ini terletak di Sungai Zambezi, perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe. WOW dong kk!! :D
delvinyau28-10-2013 21:38
3,581 Views0 Shares

Printer Yang Dapat Menyesuaikan Ukuran Kertas

Kalian, suka bingung gak sih kalau lagi pingin nge
imindtalkers26-10-2013 12:04
493 views0 shares
Ini dimana yah sobat , ada yg tau gak? denger-denger sih katanya di Cibubur, waaa keren yah garudanya, ternyata Indonesia punya tempat seperti ini.. baru tau
Ini dimana yah sobat , ada yg tau gak? denger-denger sih katanya di Cibubur, waaa keren yah garudanya, ternyata Indonesia punya tempat seperti ini.. baru tau
sogisykes11-10-2013 14:49
3,005 Views0 Shares
Guyss<< Pic nya Nabilah terbaru nih.. Ini waktu buat singel baru looh..
Judulnya "Koisuru Fortune Cookie"?..
Kostumnya keren yah??.. Buat Nabilah Holic "WOW"nya doooonk!! LOVE JKT48 >_<
Guyss<< Pic nya Nabilah terbaru nih.. Ini waktu buat singel baru looh.. Judulnya "Koisuru Fortune Cookie"?.. Kostumnya keren yah??.. Buat Nabilah Holic "WOW"nya doooonk!! LOVE JKT48 >_<
15,191 Views115 Shares

"Pilih yang mana???"(part 17)

AKU SALAH! Air mata ku hampir saja menetes,tapi a
zenithpw26-08-2013 14:15
3,202 views0 shares
Keren yah sobat pulsk.
Keren yah sobat pulsk.
farahmardhiyyah18-08-2013 23:46
6,118 Views0 Shares
Awannya keren yah pulsker :D
WOW-nya yah
Awannya keren yah pulsker :D WOW-nya yah
reskynugraha12-08-2013 22:58
978 Views0 Shares
melukis naga dikelopak mata keren yah :)
melukis naga dikelopak mata keren yah :)
frea07-08-2013 15:30
483 Views0 Shares
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
Adinda Maharani29-07-2013 19:30
628 Views0 Shares
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
Adinda Maharani28-07-2013 08:28
526 Views0 Shares
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
Adinda Maharani28-07-2013 08:28
483 Views0 Shares
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
Adinda Maharani28-07-2013 08:28
481 Views0 Shares
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
Adinda Maharani28-07-2013 08:28
501 Views0 Shares
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
Adinda Maharani28-07-2013 08:28
457 Views0 Shares
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
Adinda Maharani28-07-2013 08:28
447 Views0 Shares
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
Adinda Maharani28-07-2013 08:27
336 Views0 Shares
lukisan 3D yg keren yah wownya dong!!!
lukisan 3D yg keren yah wownya dong!!!
junior27-07-2013 17:42
1,063 Views0 Shares
Rica Leyona is BackDancer :D Keren yah ;) Wownya DONG!!
Rica Leyona is BackDancer :D Keren yah ;) Wownya DONG!!
MUACF~23-07-2013 15:25
1,280 Views0 Shares
nail art keren yah :)
nail art keren yah :)
dewisny22-07-2013 10:45
1,573 Views0 Shares
Lukisan tangan... Keren yah. WoW nya silahkan
Lukisan tangan... Keren yah. WoW nya silahkan
Andi Alvin18-07-2013 23:45
1,154 Views2 Shares
WOW baju gambar keyboard keren yah :)
WOW baju gambar keyboard keren yah :)
dewisny18-07-2013 15:56
1,894 Views1 Shares
flashdisk nya keren yah.. ada yg mau??
flashdisk nya keren yah.. ada yg mau??
Anita Nurachma29-06-2013 16:13
335 Views0 Shares

This is Love? #8 (Bonus deh...)

Alex: "Ya udah, mulai sekarang gue bakal deket
hikary29-06-2013 07:55
2,733 views0 shares
Keren Yah Pantai Panjin Di RRC
Gimana Anda Tertarik Untuk Datang Kesini?
KLIK WOW YANG MAU
(ASLI TANPA EDIT DARI PHOTOSHOP)
Keren Yah Pantai Panjin Di RRC Gimana Anda Tertarik Untuk Datang Kesini? KLIK WOW YANG MAU (ASLI TANPA EDIT DARI PHOTOSHOP)
hackerinside20-06-2013 12:50
1,294 Views0 Shares
Nabilah JKT48 keren yah! WOW-nya jangan lupa..
Nabilah JKT48 keren yah! WOW-nya jangan lupa..
khairani17-06-2013 20:45
1,528 Views0 Shares
hahahahaha keren yah editan gue....
hahahahaha keren yah editan gue....
640 Views0 Shares
wow pantai ya warna warni ada hijau, kuning, and pink
keren yah
wow pantai ya warna warni ada hijau, kuning, and pink keren yah
Ajeng Amalia13-06-2013 18:31
1,648 Views0 Shares
keren yah wow nya dunk
keren yah wow nya dunk
1,948 Views0 Shares
Celana +sepatu, keren yah..
WOW nya donk
Celana +sepatu, keren yah.. WOW nya donk
1,196 Views0 Shares
Febby lagi menikmati Ombak pantai Senggigi Lombok... Keren yah Blinkstar .. Klik Wow nya dong :)
Febby lagi menikmati Ombak pantai Senggigi Lombok... Keren yah Blinkstar .. Klik Wow nya dong :)
2,407 Views0 Shares