keren yah | PULSK
Loading...
lucu dan keren yah sob, wownya donk
lucu dan keren yah sob, wownya donk
semanggi07-04-2015 15:39
1,674 Views1 Shares
keren yah kalian mau ga liburan kesini wow ya jangan lupa.......
keren yah kalian mau ga liburan kesini wow ya jangan lupa.......
naomi27-02-2015 16:48
1,382 Views0 Shares

Hidup Untukmu,Mati Tanpamu #part 8

Suatu ketika roni mendengar suara aneh dari kamar
1,355 views0 shares
yoshino, keren yah >w< beri wow sob! :v
yoshino, keren yah >w< beri wow sob! :v
Him Reski18-07-2014 15:40
6,586 Views0 Shares
Keren yah
Wownya ditunggu~~
Keren yah Wownya ditunggu~~
rizka28079914-05-2014 05:59
1,933 Views0 Shares
tipuan yang keren yah!!!!!
tipuan yang keren yah!!!!!
apriannor041603-05-2014 10:49
406 Views0 Shares

Ini Jadinya Kalau Malam dan Siang Digabungkan!

Seperti apa jadinya jika siang dan malam berada da
sidetek18-04-2014 22:22
551 views0 shares
Keren yah gambar 3D (Dimensi).Mirip gambar asli aja..!!
Keren yah gambar 3D (Dimensi).Mirip gambar asli aja..!!
uncleramm14-04-2014 05:59
626 Views0 Shares
WOW,Keren yah kalau punya rumah seperti.
WOW,Keren yah kalau punya rumah seperti.
cikidot02-04-2014 15:52
629 Views0 Shares
keren yah.. :)
Jangan Lupa WOW nyaa.. :D
keren yah.. :) Jangan Lupa WOW nyaa.. :D
elviananana30-03-2014 18:01
5,591 Views0 Shares
WOW keren yah?? tapi ngomong2 burungnya ngapain tu?
WOW keren yah?? tapi ngomong2 burungnya ngapain tu?
2,633 Views0 Shares
Wow keren yah sob tutorialnya
jgn lupa wow.ny DONG SOB..:))
Wow keren yah sob tutorialnya jgn lupa wow.ny DONG SOB..:))
tampandanberani14-02-2014 15:17
767 Views0 Shares
Hemmmm keren yah kreasinya
jgn lupa wow.ny DONG SOB..:))
Hemmmm keren yah kreasinya jgn lupa wow.ny DONG SOB..:))
tampandanberani14-02-2014 15:17
670 Views0 Shares
Keren yah? :)
Keren yah? :)
1,204 Views0 Shares
Wow,, ada bagunan yang tertelan bumi :/
eits, jangan salah XD ini bukan sungguhan ,, ini merupakam pintu masuk loh keren yah
Wow,, ada bagunan yang tertelan bumi :/ eits, jangan salah XD ini bukan sungguhan ,, ini merupakam pintu masuk loh keren yah
kannaazula12-01-2014 18:02
1,770 Views0 Shares
gambar 3D yang hanya bermodalkan pensil dan kertas.. keren yah
gambar 3D yang hanya bermodalkan pensil dan kertas.. keren yah
hamdyrivandi12-01-2014 17:36
8,241 Views22 Shares
Wow,, keren yah :D Amazing nature art ! by: Paul Baliker
Wow,, keren yah :D Amazing nature art ! by: Paul Baliker
kannaazula11-01-2014 21:26
1,393 Views0 Shares
Wow,, gimana yah rasanya makan di bawah Air terjun -a
keren yah sob , ini adalah restaurant terbaik di Philipina :)
Wow,, gimana yah rasanya makan di bawah Air terjun '-'a keren yah sob , ini adalah restaurant terbaik di Philipina :)
kannaazula31-12-2013 20:00
1,292 Views0 Shares
bagasinya keren yah?WOWNYA!
bagasinya keren yah?WOWNYA!
syaiful21-11-2013 18:05
1,620 Views0 Shares
Air terjun Victoria, Keren yah! :D Air terjun ini terletak di Sungai Zambezi, perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe.
WOW dong kk!! :D
Air terjun Victoria, Keren yah! :D Air terjun ini terletak di Sungai Zambezi, perbatasan antara Zambia dan Zimbabwe. WOW dong kk!! :D
delvinyau28-10-2013 21:38
3,543 Views0 Shares

Printer Yang Dapat Menyesuaikan Ukuran Kertas

Kalian, suka bingung gak sih kalau lagi pingin nge
imindtalkers26-10-2013 12:04
488 views0 shares
Ini dimana yah sobat , ada yg tau gak? denger-denger sih katanya di Cibubur, waaa keren yah garudanya, ternyata Indonesia punya tempat seperti ini.. baru tau
Ini dimana yah sobat , ada yg tau gak? denger-denger sih katanya di Cibubur, waaa keren yah garudanya, ternyata Indonesia punya tempat seperti ini.. baru tau
sogisykes11-10-2013 14:49
2,991 Views0 Shares
Guyss<< Pic nya Nabilah terbaru nih.. Ini waktu buat singel baru looh..
Judulnya "Koisuru Fortune Cookie"?..
Kostumnya keren yah??.. Buat Nabilah Holic "WOW"nya doooonk!! LOVE JKT48 >_<
Guyss<< Pic nya Nabilah terbaru nih.. Ini waktu buat singel baru looh.. Judulnya "Koisuru Fortune Cookie"?.. Kostumnya keren yah??.. Buat Nabilah Holic "WOW"nya doooonk!! LOVE JKT48 >_<
14,923 Views115 Shares

"Pilih yang mana???"(part 17)

AKU SALAH! Air mata ku hampir saja menetes,tapi a
zenithpw26-08-2013 14:15
3,173 views0 shares
Keren yah sobat pulsk.
Keren yah sobat pulsk.
farahmardhiyyah18-08-2013 23:46
6,032 Views0 Shares
Awannya keren yah pulsker :D
WOW-nya yah
Awannya keren yah pulsker :D WOW-nya yah
reskynugraha12-08-2013 22:58
942 Views0 Shares
melukis naga dikelopak mata keren yah :)
melukis naga dikelopak mata keren yah :)
frea07-08-2013 15:30
478 Views0 Shares
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
Adinda Maharani29-07-2013 19:30
621 Views0 Shares
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
Adinda Maharani28-07-2013 08:28
517 Views0 Shares
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
Adinda Maharani28-07-2013 08:28
481 Views0 Shares
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
Adinda Maharani28-07-2013 08:28
479 Views0 Shares
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
Adinda Maharani28-07-2013 08:28
497 Views0 Shares
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
Adinda Maharani28-07-2013 08:28
452 Views0 Shares
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
Adinda Maharani28-07-2013 08:28
443 Views0 Shares
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
yah,sayangya kita gak hidup di masa depan,keren yah di masa yg akan mendatang ini ada motor seperti inni loh?
Adinda Maharani28-07-2013 08:27
333 Views0 Shares
lukisan 3D yg keren yah wownya dong!!!
lukisan 3D yg keren yah wownya dong!!!
junior27-07-2013 17:42
1,055 Views0 Shares
Rica Leyona is BackDancer :D Keren yah ;) Wownya DONG!!
Rica Leyona is BackDancer :D Keren yah ;) Wownya DONG!!
MUACF~23-07-2013 15:25
1,194 Views0 Shares
nail art keren yah :)
nail art keren yah :)
dewisny22-07-2013 10:45
1,489 Views0 Shares
Lukisan tangan... Keren yah. WoW nya silahkan
Lukisan tangan... Keren yah. WoW nya silahkan
Andi Alvin18-07-2013 23:45
1,120 Views2 Shares
WOW baju gambar keyboard keren yah :)
WOW baju gambar keyboard keren yah :)
dewisny18-07-2013 15:56
1,762 Views1 Shares
flashdisk nya keren yah.. ada yg mau??
flashdisk nya keren yah.. ada yg mau??
Anita Nurachma29-06-2013 16:13
321 Views0 Shares

This is Love? #8 (Bonus deh...)

Alex: "Ya udah, mulai sekarang gue bakal deket
hikary29-06-2013 07:55
2,688 views0 shares
Keren Yah Pantai Panjin Di RRC
Gimana Anda Tertarik Untuk Datang Kesini?
KLIK WOW YANG MAU
(ASLI TANPA EDIT DARI PHOTOSHOP)
Keren Yah Pantai Panjin Di RRC Gimana Anda Tertarik Untuk Datang Kesini? KLIK WOW YANG MAU (ASLI TANPA EDIT DARI PHOTOSHOP)
hackerinside20-06-2013 12:50
1,279 Views0 Shares
Nabilah JKT48 keren yah! WOW-nya jangan lupa..
Nabilah JKT48 keren yah! WOW-nya jangan lupa..
khairani17-06-2013 20:45
1,508 Views0 Shares
hahahahaha keren yah editan gue....
hahahahaha keren yah editan gue....
626 Views0 Shares
wow pantai ya warna warni ada hijau, kuning, and pink
keren yah
wow pantai ya warna warni ada hijau, kuning, and pink keren yah
Ajeng Amalia13-06-2013 18:31
1,606 Views0 Shares
keren yah wow nya dunk
keren yah wow nya dunk
1,830 Views0 Shares
Celana +sepatu, keren yah..
WOW nya donk
Celana +sepatu, keren yah.. WOW nya donk
1,157 Views0 Shares
Febby lagi menikmati Ombak pantai Senggigi Lombok... Keren yah Blinkstar .. Klik Wow nya dong :)
Febby lagi menikmati Ombak pantai Senggigi Lombok... Keren yah Blinkstar .. Klik Wow nya dong :)
2,328 Views0 Shares