ketek | PULSK
Loading...

sejarah awal berkembangnya rokok di dunia

kanglukman.org - perkembangan rokok dari dulu memi
firdaus99918-09-2015 13:43
312 views0 shares

Cara mengobati berbagai macam penyakit secara alami

Mengatasi tumit pecah-pecah 1. Siapkan air hangat,
ongkiraga01-05-2015 21:48
5,292 views0 shares
Anjir Cuman Ketek..
Anjir Cuman Ketek..
finardihamza02-12-2014 11:53
560 Views0 Shares

Cara Memutihkan Ketiak secara Alami

Ketiak hitam? pakai pemutih ketiak apa dak bahaya?
priyadi8814-11-2014 17:32
1,285 views0 shares

Memilih Produk Perawatan Wajah Alami Buat Usia Remaja

Memilih Produk Perawatan Wajah Alami Buat Gadis Re
nanospraygina11-08-2014 22:03
399 views0 shares

awal mula iblis galau

Konon pada zaman dahulu kala, ada sebuah kerajaan
tomsalcore09-05-2014 15:09
478 views0 shares
kalo syahrini.. cinta tapi gengsi
kalo ini.. cantik tapi berbulu ketek.. haha.
kalo syahrini.. cinta tapi gengsi kalo ini.. cantik tapi berbulu ketek.. haha.
hasrath2411-04-2014 11:25
3,457 Views0 Shares
yg liat gambar ini (jilat ketek ) hahahaaaa pleae wownya keesss
yg liat gambar ini (jilat ketek ) hahahaaaa pleae wownya keesss
1,806 Views0 Shares

Puting beliung yang bikin bulu ketek merinding!!!

Fenomena badai tornado Oklahoma yang terjadi beber
galuhajalah16-02-2014 21:14
940 views0 shares

100 Info Menarik Yang Perlu Anda Ketahui

Di dunia ini terdapat banyak sekali Info Menarik y
1,334 views0 shares

you and me forever toghether (biodata guru and pemainnya)

permisi sebentar hai pembaca you and me forever to
rizqa12312-02-2014 16:43
985 views0 shares

Kata-Kata Lucu dan Unik bikin tertawa wajib baca.!!!!

Kata Kata Lucu. Umumnya Kata Kata Lucu sering dija
Muha Rafly02-02-2014 01:50
7,156 views2 shares
GENIUS "PREKETEK KETEK KETEKEK BLEKETEK"
GENIUS "PREKETEK KETEK KETEKEK BLEKETEK"
mohamad29-01-2014 15:57
2,637 Views0 Shares

WOW! Keju Ini Terbuat Dari Bakteri Ketiak Dan Kaki Manusia

Keju merupakan makanan enak yang biasa diolah deng
vexare26-01-2014 12:03
4,779 views0 shares

TAHUKAH KAMU, SECANTIK-CANTIKNYA CEWEK PASTI PERNAH BEGINI ?

Cewek cantik pasti menjadi idaman semua pria, tida
imagine21-01-2014 21:22
4,158 views1 shares

kapan cewe kentut???

OK, kita tau kamu semua penasaran berat apakah cew
prayogijm14-01-2014 20:57
1,907 views0 shares
bulu ketek Byun Baekhyun XD karna nih cuma gambar enggak percaya?liat aja di EXO Wolf korean ver nih yang di part 2 pohon itu ya
WOW
bulu ketek Byun Baekhyun XD karna nih cuma gambar enggak percaya?liat aja di EXO Wolf korean ver nih yang di part 2 pohon itu ya WOW
dex0508-01-2014 16:59
3,849 Views0 Shares

Ujian Chunin-Uchiha Itachi VS Hiruzen Sarutobi

Kita sambut, genin terbaik tahun ini, yang akan me
1,413 views0 shares

Ujian Chunin-Uchiha Itachi VS Hiruzen Sarutobi

Kita sambut, genin terbaik tahun ini, yang akan me
nazrisensei04-01-2014 09:07
317 views0 shares

Ujian Chunin-Uchiha Itachi VS Hiruzen Sarutobi

Kita sambut, genin terbaik tahun ini, yang akan me
nazrisensei04-01-2014 09:06
1,026 views0 shares
Candi Ketek, Lereng Gunung lawu
Candi Ketek, Lereng Gunung lawu
ruman11-12-2013 07:05
406 Views0 Shares

Kapan Cewek Kentut ?

OK, kita tau kamu semua penasaran berat apakah cew
delwynmarli30-11-2013 11:30
1,307 views0 shares

alasan kenapa ketek dan telapak kaki mudah geli

Ketiak dan telapak kaki hampir sebagian besar oran
kurniawanlee26-11-2013 11:59
1,301 views0 shares

alasan kenapa ketek dan telapak kaki mudah geli

Ketiak dan telapak kaki hampir sebagian besar oran
kurniawanlee25-11-2013 22:38
1,230 views0 shares
1,001 views0 shares

Makna Dari Kalimat "Terserah" Bagi Kaum Wanita

Jadi gini, dalam pertemanan maupun percintaan deng
celotehremaja01-11-2013 06:38
1,101 views0 shares

Konoha High School (KHS) #4 - Uhhh Kelompok ?

Warning: Gaje, OOC, AU, aneh, gak becus, agak leba
airi18-10-2013 14:41
5,346 views0 shares

Permainan GREGET *permainan yg aq ska main sma temen aq*

Ini permainan yg gk pernah org bayangin sebelumnya
ayanakawaii14-10-2013 20:54
5,313 views6 shares

100 Info Menarik Yang Perlu Anda Ketahui

Di dunia ini terdapat banyak sekali Info Menarik y
vamelia07-10-2013 09:54
5,495 views0 shares
liat lahhhhh dia membuang hawa dari ketek nya yang begituh bauu sekaliii
liat lahhhhh dia membuang hawa dari ketek nya yang begituh bauu sekaliii
marcelino30-09-2013 12:17
385 Views0 Shares

451 fact about ONE DIRECTION!!! (part 5)

329. Liam suka cewek yang suka senyum, periang, ta
1,054 views0 shares

Daftar Tempat Wisata Terlengkap di Palembang

Tempat Wisata Palembang " Sebagai orang Palemb
denydenver21-09-2013 20:09
959 views0 shares
Kudeta hati , Kontroversisisasi , Malingantusifa , brudu Nyopet , Kecukur Ketek panggan . Bla Bla Bla . Vicky Leguange :D
Kudeta hati , Kontroversisisasi , Malingantusifa , brudu Nyopet , Kecukur Ketek panggan . Bla Bla Bla . Vicky Leguange :D
rizal12319-09-2013 11:57
1,351 Views0 Shares

Jenis-Jenis Geek dan Kebiasaanya

Geek adalah orang-orang yang memiliki pengetahuan
eqomuhammad13-09-2013 14:49
10,596 views78 shares

kisah mencin"tai"

Sebelumnya gue ingin mengucapkan terima kasih kepa
E'poul Rachman11-09-2013 11:45
1,209 views4 shares

Kata-Kata Lucu dan Unik bikin tertawa

Kata Kata Lucu. Umumnya Kata Kata Lucu sering dija
aldocool09-09-2013 20:01
3,750 views0 shares

yang menyebalkan dari cowok dan cewek

1.ketika pacaran cowok : *terlalu gombal, hampir
1,002 views0 shares

Hidup gue menderita bangett cuy ! :(

Perkenalkan nama gue OTONG SUNANDAR, entahlah oran
783 views0 shares
Bintang Iklan TEXONA (Bulu Ketek Mempesona)...
Ojo Lali WOW... :D
Bintang Iklan TEXONA (Bulu Ketek Mempesona)... Ojo Lali WOW... :D
Maz Andhy23-07-2013 11:27
2,768 Views0 Shares

3 HAL YANG BIKIN MOOD LIBURAN BERANYAKAN

Apa sih biasanya yang lo lo pada suka dari liburan
ardanputra11-07-2013 16:34
1,488 views0 shares

3 HAL YANG BIKIN MOOD LIBURAN BERANYAKAN

Apa sih biasanya yang lo lo pada suka dari liburan
ardanputra11-07-2013 14:49
7,126 views0 shares

10 Kota Besar Di Indonesia

10. Banjarmasin, Kalimantan Selatan Banjarmasin
rizkirumi06-07-2013 09:12
142 views0 shares

8 cara tampil chic sok minimalist

Yang di gambar itu gaya Pierre Balmain 2013. Gaya
456 views0 shares
Cium Ketek untuk menentukan jenis parfum yang cocok untuk kulit seseorang
Cium Ketek untuk menentukan jenis parfum yang cocok untuk kulit seseorang
Khasogi Putra28-06-2013 09:47
388 Views0 Shares
Cium Ketek untuk menentukan jenis parfum yang cocok untuk kulit seseorang
Cium Ketek untuk menentukan jenis parfum yang cocok untuk kulit seseorang
Khasogi Putra28-06-2013 09:47
417 Views0 Shares
Cium Ketek untuk menentukan jenis parfum yang cocok untuk kulit seseorang
Cium Ketek untuk menentukan jenis parfum yang cocok untuk kulit seseorang
Khasogi Putra28-06-2013 09:47
545 Views0 Shares
Cium Ketek untuk menentukan jenis parfum yang cocok untuk kulit seseorang
Cium Ketek untuk menentukan jenis parfum yang cocok untuk kulit seseorang
Khasogi Putra28-06-2013 09:47
555 Views0 Shares
Cium Ketek untuk menentukan jenis parfum yang cocok untuk kulit seseorang
Cium Ketek untuk menentukan jenis parfum yang cocok untuk kulit seseorang
Khasogi Putra28-06-2013 09:47
399 Views0 Shares