kisah tukang bakso | PULSK
Loading...

6 Hal Gitu-Gitu Aja di Indonesia yang Gak Bakal Kamu Temui di Luar Negeri

Kalo kamu ngeliat kehidupan sehari-hari di sekitar
bungerka30-03-2016 07:39
24,761 views918 shares
3,208 views0 shares

7 Hal Yang Akan Selalu Diingat Soal Mantan

Girls, terkadang mantan emang seperti hantu, yaa.
2,114 views437 shares
TUKANG BAKSO !! yang sial . hahahaha ,, wownya dulu
TUKANG BAKSO !! yang sial . hahahaha ,, wownya dulu
alfin01209-11-2015 23:27
934 Views1 Shares

Terungkap Dokumen Rahasia CIA Amerika Tentang Penyerbuan Ke Indonesia

Terungkap Dokumen Rahasia CIA Amerika Tentang Peny
rekian04-11-2015 11:13
5,282 views524 shares

Kenapa Rupiah Melemah? (Explained)

Berapa kurs rupiah hari ini? Apakah anda kaget mel
shinchanliu24-08-2015 12:08
3,659 views3 shares
TUKANG BAKSO NAIKNYA MOTOR NINJA JANGAN MAU KALAH DONK....WOWO DISINI
TUKANG BAKSO NAIKNYA MOTOR NINJA JANGAN MAU KALAH DONK....WOWO DISINI
bayu175111-02-2015 19:23
346 Views0 Shares
tukang bakso aja pake ninja,,jangan mau kalah om...
hahahaha
tukang bakso aja pake ninja,,jangan mau kalah om... hahahaha
emmanuel08-11-2014 22:20
18,823 Views0 Shares

Me?! #13

sorry buat pembaca..soalnya kmrn hbs mudik...to th
safinadinis04-10-2014 19:46
2,593 views0 shares

Sebuah Isyarat

Suatu malam di sebuah rumah, seorang anak usia tig
1,210 views0 shares

HAL KECIL DI INDONESIA YANG JADI MEWAH DI LUAR NEGERI

Awalnya semua indah. Kamu seneng bisa idup di negr
rifqiary0624-06-2014 19:37
2,619 views2 shares

Tukang Sapu Jadi Milyuner (Kisah Nyata Di Mekkah Musim Haji 2012)

Musim haji tahun 2012 baru saja berlalu. Seperti b
16,261 views293 shares

5 Makanan yang Ternyata Bukan Asli Khas Indonesia

Selain punya ragam budaya, Indonesia juga memiliki
bdzikri19-05-2014 14:44
1,091 views0 shares

Alasan Amerika Takut Berperang Dengan Indonesia

Sebenarnya abis Irak, Indonesia mau jadi sasaran b
bayou04-05-2014 09:18
30,569 views2,399 shares

Should I go?

Udah baca prolognya? ok.. kita lanjut >.<
putshafea0718-04-2014 13:38
1,030 views0 shares

Misteri Rumah Nenek dan Cinta Sejati Eni *1

WARNING! GAJE! ANEH! TYPO! ALUR BURU BURU! >< gome
mutiarashafa04-03-2014 10:31
1,869 views0 shares

5 Hal Kecil di Indonesia yang Jadi Mewah di Luar Negeri

. Cuma bawa modal nekat sama sepik doang, kamu pun
dhimaezz07-02-2014 09:19
1,935 views0 shares

AMERIKA SERIKAT ( USA ) TERNYATA TAKUT INDONESIA

Amerika Serikat akan berpikir beribu-ribu kali jik
suryadi02-02-2014 14:18
9,850 views21 shares

Kumpulan Status Facebook Lucu, Unik, Gokil, Bikin Ngakak

Berikut Kumpulan Status Facebook Lucu, Unik, Gokil
Muha Rafly02-02-2014 01:49
6,879 views2 shares

5 Hal Kecil di Indonesia yang Jadi Mewah di Luar Negeri

Awalnya semua indah. Kamu seneng bisa idup di negr
malesbanget29-01-2014 11:28
41,752 views79 shares

BOCORNYA DOKUMEN TENTANG RENCANA PENYERANGAN AS KEPADA INDONESIA

negara adidaya sebesar Amerika pun "Takut&quo
sesshomaru16-01-2014 16:49
4,588 views0 shares

Kumpulan Status Facebook Lucu, Unik, Gokil, Bikin Ngakak

Sial Banget aKu Hari ini ! Udah Kena Copet , Sakit
cyber4rtcom05-01-2014 03:06
1,137 views0 shares

dokumen penyerangan amerika ke indonesia yang bocor dari CIA

DOKUMEN PENYERANGAN AMERIKA KE INDONESIA YANG BOCO
billykings1326-12-2013 11:49
2,742 views0 shares
Bocornya Dokumen Tentang Rencana Penyerangan AS kepada Indonesia
Bocornya Dokumen Tentang Rencana Penyerangan AS kepada Indonesia Taukah Anda bahwa negara adidaya sebesar Amerika pun Takut untuk menyerang INDONESIA, berikut adalah isi Dokumen rahasia CIA tentang penyerbuan ke INDONESIA. Sebuah dokumen berklasifikasi sangat rahasia (TOP SECRET) bocor ke tangan wartawan. Dokumen ini adalah laporan CIA kepada Pentagon yang sebenarnya akan diteruskan ke Gedung Putih. Menurut dokumen tsb, setelah Irak , Indonesia akan jadi sasaran berikutnya. Tapi intel2 CIA yang lebih dahulu diterjunkan ke Indonesia, menyimpulkan bahwa jika diteruskan maka perang tsb akan menjadi sangat mahal biayanya dan dipastikan AS akan menderita banyak kerugian. Ini isi dokumen yang telah diterjemahkan unofficial ke dalam Bahasa Indonesia: ************************************************** ****************** Kepada Yth.
Kepala Staf Gabungan
Jenderal Richard Myers
Tembusan: Direktur CIA Rencana penyerangan ke Indonesia sebaiknya dipertimbangkan lagi mengingat mahalnya biaya yang akan timbul dari peperangan tersebut. Berikut data-datanya: Begitu memasuki perairan, Armada ketujuh kita akan dihadang pihak Bea Cukai karena membawa masuk senjata api dan peralatan tanpa surat izin dari pemerintah RI. Ini berarti kita harus menyediakan uang damai. Coba hitung berapa besarnya jika peralatan yang dibawa sedemikian banyak. Kemudian bila kita mendirikan base camp militer , bisa ditebak di sekitar base camp pasti akan banyak dikelilingi tukang bakso, tukang es kelapa, lapak VCD bajakan, sampai obral celana dalam Rp 10.000 dapat 3. Belum terhitung jika pedagang komedi puter juga ikut mangkal di sekitar base camp. Kemudian kendaraan tempur serta tank-tank lapis baja yang diparkir dekat base camp akan dikenakan retribusi parkir oleh petugas dari dinas perparkiran daerah maupun preman-preman sekitar. Jika dua jam pertama dikenakan Rp 10.000 (tarif untuk orang bule), berapa yang harus dibayar oleh pemerintah AS jika kendaraan harus parkir sebulan atau setahun lebih seperti di Irak sekarang ini. Belum lagi pengusaha parkir swasta yang bisa melobi untuk menaikkan tarif parkir. Lobi itu sangat mulus karena salah satu komisaris di sebuah perusahaan parkir terbesar di Jakarta itu adalah mantan pejabat tinggi. Belum lagi di sepanjang jalan menuju lokasi base camp kita harus menghadapi para Pak Ogah yang berlagak mengatur jalan sambil memungut biaya dari kendaraan yang memutar. Bisa dibayangkan berapa recehan yang harus disiapkan jika harus melakukan operasi tempur menuju pusat-pusat musuh seperti Cilangkap. Dari Tanjung Priok (pelabuhan tempat Kapal induk merapat dan lokasi pasukan mendarat) ke Cilangkap saja ada berapa pertigaan, perempatan dan putaran. Suatu kerepotan besar jika rombongan pasukan harus berkonvoi. Karena konvoi yang berjalan lambat pasti akan dihampiri para pengamen, dan anak-anak jalanan. Ini berarti harus mengeluarkan recehan lagi. Belum lagi jika di jalan bertemu polisi bokek, udah pasti kena semprit karena konvoi tanpa izin terlebih dahulu. Bayangkan berapa uang damai yang harus dikeluarkan untuk polantas-polantas itu. Itu baru polantas Pak Myers. Belum petugas DLLAJ. Anda harus melihat sendiri bagaimana mereka beraksi. Kendaraan2 dan tank2 itu kan belum di kir. Itu pertanda buruk. Setiap kali kir, berapa uang yang harus kita keluarkan untuk membayar yang resmi dan tidak resmi. Belum lagi kalau mau menyerbu KODAM di daerah lain. Kita harus melewati jembatan Timbang milik DLLAJ. Siapkan saja uang pelicin yang lebih banyak. Di base camp militer , tentara AS sudah pasti tidak bisa tidur nyenyak, karena banyak nyamuk akibat sangat tidak higienisnya lingkungan sekitar. Ini bisa dibasmi dengan penyemprotan dari dinas kesehatan. Lagi-lagi harus menyiapkan amplop untuk mereka. Tentara AS juga enggak bisa jauh2 dari peralatan perangnya, karena disekitar base camp sudah mengintai pedagang besi loakan yang siap mempreteli peralatan perang canggih yang kita bawa. Kurang waspada sedikit saja, tank Abrams kebanggaan kita bakal siap dikiloin. Belum lagi para pencuri kendaraan bermotor yang sudah siap beraksi dengan kunci T-nya bakal merebut jip-jip perang kita yang kalau didempul dan cat ulang bisa dijual ke pasar gelap atau pasar spare part hasil curian ranmor di Cinangka. Peralatan telekomunikasi kita, yang menjadi alat vital dalam pertempuran, juga harus dijaga ketat, karena bandit kapak merah sudah mengincar peralatan itu. Di samping itu juga ada aturan wajib lapor kalau bawa tamu jika lebih dari 1 x 24 jam, dan harus izin RT setempat. Belum RW dan kelurahan. Berapa banyak meja yang harus dilalui dengan amplopan. Membayangkan ini semua, kami mewakili intel CIA di lapangan sepakat untuk meninjau ulang rencana penyerangan ke Indonesia ************************************************** ****************** Begitulah kira-kira dokumen tentang rencana penyerangan AS kepada Indonesia (NKRI) hahaha :D
Bocornya Dokumen Tentang Rencana Penyerangan AS kepada Indonesia Bocornya Dokumen Tentang Rencana Penyerangan AS kepada Indonesia Taukah Anda bahwa negara adidaya sebesar Amerika pun "Takut" untuk menyerang INDONESIA, berikut adalah isi Dokumen rahasia CIA tentang penyerbuan ke INDONESIA. Sebuah dokumen berklasifikasi sangat rahasia (TOP SECRET) bocor ke tangan wartawan. Dokumen ini adalah laporan CIA kepada Pentagon yang sebenarnya akan diteruskan ke Gedung Putih. Menurut dokumen tsb, setelah Irak , Indonesia akan jadi sasaran berikutnya. Tapi intel2 CIA yang lebih dahulu diterjunkan ke Indonesia, menyimpulkan bahwa jika diteruskan maka perang tsb akan menjadi sangat mahal biayanya dan dipastikan AS akan menderita banyak kerugian. Ini isi dokumen yang telah diterjemahkan unofficial ke dalam Bahasa Indonesia: ************************************************** ****************** Kepada Yth. Kepala Staf Gabungan Jenderal Richard Myers Tembusan: Direktur CIA Rencana penyerangan ke Indonesia sebaiknya dipertimbangkan lagi mengingat mahalnya biaya yang akan timbul dari peperangan tersebut. Berikut data-datanya: Begitu memasuki perairan, Armada ketujuh kita akan dihadang pihak Bea Cukai karena membawa masuk senjata api dan peralatan tanpa surat izin dari pemerintah RI. Ini berarti kita harus menyediakan "uang damai". Coba hitung berapa besarnya jika peralatan yang dibawa sedemikian banyak. Kemudian bila kita mendirikan base camp militer , bisa ditebak di sekitar base camp pasti akan banyak dikelilingi tukang bakso, tukang es kelapa, lapak VCD bajakan, sampai obral celana dalam Rp 10.000 dapat 3. Belum terhitung jika pedagang komedi puter juga ikut mangkal di sekitar base camp. Kemudian kendaraan tempur serta tank-tank lapis baja yang diparkir dekat base camp akan dikenakan retribusi parkir oleh petugas dari dinas perparkiran daerah maupun preman-preman sekitar. Jika dua jam pertama dikenakan Rp 10.000 (tarif untuk orang bule), berapa yang harus dibayar oleh pemerintah AS jika kendaraan harus parkir sebulan atau setahun lebih seperti di Irak sekarang ini. Belum lagi pengusaha parkir swasta yang bisa melobi untuk menaikkan tarif parkir. Lobi itu sangat mulus karena salah satu komisaris di sebuah perusahaan parkir terbesar di Jakarta itu adalah mantan pejabat tinggi. Belum lagi di sepanjang jalan menuju lokasi base camp kita harus menghadapi para "Pak Ogah" yang berlagak mengatur jalan sambil memungut biaya dari kendaraan yang memutar. Bisa dibayangkan berapa recehan yang harus disiapkan jika harus melakukan operasi tempur menuju pusat-pusat musuh seperti Cilangkap. Dari Tanjung Priok (pelabuhan tempat Kapal induk merapat dan lokasi pasukan mendarat) ke Cilangkap saja ada berapa pertigaan, perempatan dan putaran. Suatu kerepotan besar jika rombongan pasukan harus berkonvoi. Karena konvoi yang berjalan lambat pasti akan dihampiri para pengamen, dan anak-anak jalanan. Ini berarti harus mengeluarkan recehan lagi. Belum lagi jika di jalan bertemu polisi bokek, udah pasti kena semprit karena konvoi tanpa izin terlebih dahulu. Bayangkan berapa uang damai yang harus dikeluarkan untuk polantas-polantas itu. Itu baru polantas Pak Myers. Belum petugas DLLAJ. Anda harus melihat sendiri bagaimana mereka beraksi. Kendaraan2 dan tank2 itu kan belum di kir. Itu pertanda buruk. Setiap kali kir, berapa uang yang harus kita keluarkan untuk membayar yang resmi dan tidak resmi. Belum lagi kalau mau menyerbu KODAM di daerah lain. Kita harus melewati jembatan Timbang milik DLLAJ. Siapkan saja uang pelicin yang lebih banyak. Di base camp militer , tentara AS sudah pasti tidak bisa tidur nyenyak, karena banyak nyamuk akibat sangat tidak higienisnya lingkungan sekitar. Ini bisa dibasmi dengan penyemprotan dari dinas kesehatan. Lagi-lagi harus menyiapkan amplop untuk mereka. Tentara AS juga enggak bisa jauh2 dari peralatan perangnya, karena disekitar base camp sudah mengintai pedagang besi loakan yang siap mempreteli peralatan perang canggih yang kita bawa. Kurang waspada sedikit saja, tank Abrams kebanggaan kita bakal siap dikiloin. Belum lagi para pencuri kendaraan bermotor yang sudah siap beraksi dengan kunci T-nya bakal merebut jip-jip perang kita yang kalau didempul dan cat ulang bisa dijual ke pasar gelap atau pasar spare part hasil curian ranmor di Cinangka. Peralatan telekomunikasi kita, yang menjadi alat vital dalam pertempuran, juga harus dijaga ketat, karena bandit kapak merah sudah mengincar peralatan itu. Di samping itu juga ada aturan wajib lapor kalau bawa tamu jika lebih dari 1 x 24 jam, dan harus izin RT setempat. Belum RW dan kelurahan. Berapa banyak meja yang harus dilalui dengan amplopan. Membayangkan ini semua, kami mewakili intel CIA di lapangan sepakat untuk meninjau ulang rencana penyerangan ke Indonesia ************************************************** ****************** Begitulah kira-kira dokumen tentang rencana penyerangan AS kepada Indonesia (NKRI) hahaha :D
iwangriawan04-12-2013 17:40
1,794 Views0 Shares

ALASAN KENAPA AMERIKA TIDAK MENYERANG INDONESIA

Tau ga lo sob,, Sebenarnya habis Irak, Indonesia m
suryadi17-11-2013 17:23
5,541 views0 shares
tukang bakso
tukang bakso
alvinaja15-11-2013 18:24
7,297 Views4 Shares

Kisah Bai Fang Li, Tukang Becak yang Paling Mulia

Kisah Bai Fang Li ini saya harap menjadi pelajaran
899 views0 shares
Tukang Bakso
Tukang Bakso
ronicaprio09-10-2013 18:56
3,155 Views0 Shares

Game heaven or hell#Part 1

Ayo Kita Ke Cerita Lagi Aku:Ma!! Mama!! Mama: Apa
1,125 views0 shares

Dear Friend Or Love?#Chapter 3

Sorry Cerbung Ini Lama hehehe ^_^ Pak Fumio: Cepet
562 views0 shares

Dear Friend Or Love?#Chapter 3

Sorry Cerbung Ini Lama hehehe ^_^ Pak Fumio: Cepet
592 views0 shares

Dear Friend Or Love?#Chapter 3

Sorry Cerbung Ini Lama hehehe ^_^ Pak Fumio: Cepet
810 views0 shares

Dear Friend Or Love?#Chapter 3

Sorry Cerbung Ini Lama hehehe ^_^ Pak Fumio: Cepet
557 views0 shares

Dear Friend Or Love?#Chapter 3

Sorry Cerbung Ini Lama hehehe ^_^ Pak Fumio: Cepet
559 views0 shares

Dear Friend Or Love?#Chapter 3

Sorry Cerbung Ini Lama hehehe ^_^ Pak Fumio: Cepet
505 views0 shares

Game heaven or hell (PROLOG)

Ini Cerbungku Yg ke 3 Kalau Nanti Menarik Wow Yah.
934 views0 shares

Game heaven or hell#Part 2

Setelah Kejadian Itu Usai,Perempuan Itu Mendatangi
882 views0 shares

Game heaven or hell#Part 3

Aku: jangan kagetan gitu(sambil mencolek mulut Har
828 views0 shares

Game heaven or hell#Part 5

Gender: rough,adventure,friend. Begitu juga dengan
742 views0 shares

Game heaven or hell#Part 5

Gender: rough,adventure,friend. Begitu juga dengan
889 views0 shares

Game heaven or hell#Part 5

Gender: rough,adventure,friend. Begitu juga dengan
718 views0 shares

Berikut Kumpulan Status Facebook Lucu, Unik, Gokil, Bikin Ngakak

Sial Banget aKu Hari ini ! Udah Kena Copet , Sakit
aldocool09-09-2013 19:08
2,072 views0 shares

ASAL USUL MEME PAK JAYA !!

Pak Jaya Mungkin bagi kalian yang udah baca seas
9,983 views30 shares
tukang bakso aja pake ninja,,jangan mau kalah om...
hahahaha
tukang bakso aja pake ninja,,jangan mau kalah om... hahahaha
emmanuel30-07-2013 21:53
4,816 Views0 Shares

7 Hal-Hal yang katanya tidak membatalkan puasa Ternyata membatalkan puasa!!!

1. Menyentuh Menyentuh gelas berisi air kemudian k
yukishia28-07-2013 19:34
3,551 views0 shares

7 Hal-Hal yang katanya tidak membatalkan puasa Ternyata membatalkan puasa!!!

1. Menyentuh Menyentuh gelas berisi air kemudian k
yukishia28-07-2013 19:34
3,705 views0 shares

Alasan Militer Amerika Takut Berperang Dengan Indonesia

Alasan Militer Amerika Takut Berperang Dengan Indo
aryaninurul15-07-2013 17:31
1,616 views0 shares

Tukang Sapu Jadi Milyuner (Kisah Nyata Di Mekkah Musim Haji 2012)

Wow Nya dulu sebelum baca .. ^_^ Marimir Husa
No Ngk Rong II09-06-2013 14:25
1,664 views0 shares

Kisah Inspiratif Dari Tukang Becak Yang Jadi Jutawan

Kisah Inspiratif Dari Tukang Becak Yang Jadi Jutaw
Ahmad Fikri18-04-2013 09:43
165 views0 shares