klik WOW nya ya | PULSK
Loading...
Tau gak ini foto siapa ayoo tebak!
hmm ini adalah Foto anisa CHERRY BELLE
wah gendut banget yah : ) bayinya aja udah kelihatan cantik :)
apalagi sekarang INI bener2 WOW ya mau foto anisa wakti kecil lagi??
klik WOW yg banyak entar gue share
Tau gak ini foto siapa ayoo tebak! hmm ini adalah Foto anisa CHERRY BELLE wah gendut banget yah : ) bayinya aja udah kelihatan cantik :) apalagi sekarang INI bener2 WOW ya mau foto anisa wakti kecil lagi?? klik WOW yg banyak entar gue share
5,140 Views10 Shares
wow gimana jalan nya ya...
pasti loncat2
wow gimana jalan nya ya... pasti loncat2
Dayu Pratama05-01-2015 20:12
1,318 Views0 Shares
coba tebak!! yang digendong yang mna ya...? klik wow please!!
coba tebak!! yang digendong yang mna ya...? klik 'wow' please!!
12,734 Views0 Shares
Lucu yya ...
:-) Klik wow ya....
Lucu yya ... :-) Klik wow ya....
2,829 Views0 Shares
Ada berapa kuda dalam gambar ini ? Comment dan klik WOW ya :). Thanks before ..
Ada berapa kuda dalam gambar ini ? Comment dan klik "WOW" ya :). Thanks before ..
7,216 Views181 Shares

MAna wow nya

1. Ketangguhan Tikus Penyebaran tikus di seluruh
jigong12-02-2014 02:46
2,265 views0 shares
Sebuah Keyboard Unik Termahal Di DuNIA
yang terbuat dari Ukiran KAYU MAHAL
Serta bahan dari Perak dan Emas!
bagaimana menurut kalian ? janagn lupa ya KLIK WOW!!!
Sebuah Keyboard Unik Termahal Di DuNIA yang terbuat dari Ukiran KAYU MAHAL Serta bahan dari Perak dan Emas! bagaimana menurut kalian ? janagn lupa ya KLIK WOW!!!
Pricilia25-01-2014 20:46
3,997 Views1 Shares
kak ryn cantik ya :) rynism mana ?? klik wow kalau kalian Rynism :)
kak ryn cantik ya :) rynism mana ?? klik wow kalau kalian Rynism :)
2,406 Views0 Shares
Haha! Yang Orang JAWA Pasti Tau!!
Ada Orang ANTI Wow Nich!! :D Jangan LUPA KLIK Wow Ya :)
Haha! Yang Orang JAWA Pasti Tau!! Ada Orang ANTI Wow Nich!! :D Jangan LUPA KLIK Wow Ya :)
rikost31-12-2013 14:43
3,937 Views7 Shares

Kisah Mak Yati, Pemulung yang Menabung 3 Tahun untuk Kurban 2 Kambing

Semangat berkurban di hari raya Idul Adha lalu ter
dereva01-11-2013 22:39
2,337 views7 shares
Lukisan 3D Dari Kertas :) Hanya Membutuhkan 1 Lembar Bisa Jadi Begini! Is The BEST Wow!!
Ayyoo,, Yang Merasa Takjub KLIK Wow Ya :)
Lukisan 3D Dari Kertas :) Hanya Membutuhkan 1 Lembar Bisa Jadi Begini! Is The BEST Wow!! Ayyoo,, Yang Merasa Takjub KLIK Wow Ya :)
rikost25-10-2013 10:15
22,739 Views166 Shares
Ayoo,, KLIK Wow :D Lucu Ya
Ayoo,, KLIK Wow :D Lucu Ya
rikost21-10-2013 16:32
4,469 Views0 Shares
ada berapa orang dalam gambar ini kalau tau klik WOW ya
ada berapa orang dalam gambar ini kalau tau klik WOW ya
1,026 Views8 Shares
APAKAH ADA SOSOK WANITA ?
JIKA ADA,BERAPA JUMLAH WANITA TERSEBUT ?
SEKALIAN KLIK WOW YA BUKAN COMMENT...tHaNkS
APAKAH ADA SOSOK WANITA ? JIKA ADA,BERAPA JUMLAH WANITA TERSEBUT ? SEKALIAN KLIK WOW YA BUKAN COMMENT...tHaNkS
Egha Cake-p25-09-2013 17:04
1,258 Views3 Shares
Gambar nya sama atau enggak ?
Jawabannya SAMA....
Caranya:
1. Tutup garis tengah berwarna putih tersebut dengan tangan atau jarimu 2. Lihatlah warnanya! Sama kann ?
3. Klik wow :-)
Gambar nya sama atau enggak ? Jawabannya SAMA.... Caranya: 1. Tutup garis tengah berwarna putih tersebut dengan tangan atau jarimu 2. Lihatlah warnanya! Sama kann ? 3. Klik wow :-)
1,785 Views0 Shares
ada yang aneh apa tidak.....klik wow ya.....
ada yang aneh apa tidak.....klik wow ya.....
suhadamh21-09-2013 18:40
8,413 Views78 Shares
Ayoo! Kelinci atau ayam????
Klik wow ya...... :-)
Ayoo! Kelinci atau ayam???? Klik wow ya...... :-)
2,563 Views0 Shares
KLIK Wow, & Lihat Merah Merah Tersebut SELAMA 30 Detik, Lalu Palingkan Hadapanmu Kedinding Lalu Kedipkan Matamu! SIAPA Yang Akan Muncul?? KLIK wow Ya :)
KLIK Wow, & Lihat Merah Merah Tersebut SELAMA 30 Detik, Lalu Palingkan Hadapanmu Kedinding Lalu Kedipkan Matamu! SIAPA Yang Akan Muncul?? KLIK wow Ya :)
rikost14-09-2013 18:35
4,053 Views0 Shares
ve jkt48....yg oshinya ve klik wow ya !
ve jkt48....yg oshinya ve klik wow ya !
2,285 Views0 Shares
Ada yang aneh ?
Ini pistol yang khusus bagi orang yang mau bunuh diri ..... :-D
Klik wow ya........ :-)
Ada yang aneh ? Ini pistol yang khusus bagi orang yang mau bunuh diri ..... :-D Klik wow ya........ :-)
7,350 Views0 Shares
Kemasan minuman yang unik ya....
Kreatif..... :-)
Klik wow ya!?!?
Kemasan minuman yang unik ya.... Kreatif..... :-) Klik wow ya!?!?
9,873 Views96 Shares
bagi yng berkomunitas:angelous klik WOW ya............
bagi yng berkomunitas:angelous klik WOW ya............
1,105 Views0 Shares
Hi sobat WOW Pasti banyak orang yg senang dengan binatang satu ini kan bagaimana dengan yg ini.... apa yg aneh dari panda ini ????
janagn lupa ya KLIK WOW WAJIB loh !!!!
Hi sobat WOW Pasti banyak orang yg senang dengan binatang satu ini kan bagaimana dengan yg ini.... apa yg aneh dari panda ini ???? janagn lupa ya KLIK WOW WAJIB loh !!!!
Pricilia05-08-2013 05:09
1,783 Views0 Shares
chibi niih twibies di dahsyat RCTI (ryn,anisa,seffy) :) klik WOW ya :)
chibi niih twibies di dahsyat RCTI (ryn,anisa,seffy) :) klik WOW ya :)
1,789 Views0 Shares
Ada Yang Suka Sama 2ne1 Nggak?
YANG Suka KLIK Wow Ya!! Jangan Lupa Coment Favoritmu
Ada Yang Suka Sama 2ne1 Nggak? YANG Suka KLIK Wow Ya!! Jangan Lupa Coment Favoritmu
rikost27-06-2013 19:03
2,159 Views2 Shares
Gambar 3d....
Klik wow ya.....
:-)
Gambar 3d.... Klik wow ya..... :-)
2,266 Views0 Shares
Ayoo! Ada berapa hewan yang ada digambar?????
Klik wow ya ..... =))
Ayoo! Ada berapa hewan yang ada digambar????? Klik wow ya ..... =))
1,960 Views8 Shares
foto unik kejadian saat banjir ...
wkwkwk WOW nya juga ya...
foto unik kejadian saat banjir ... wkwkwk WOW nya juga ya...
2,132 Views1 Shares
yang suka nonton cinta cenat cenut klik wow ya ;)
yang suka nonton cinta cenat cenut klik wow ya ;)
Syifa Cn10-06-2013 13:56
917 Views0 Shares
Gambar nya mirip asli yya...
Klik wow yya .......
:-)
Gambar nya mirip asli yya... Klik wow yya ....... :-)
2,053 Views0 Shares
Indah ya......
Klik wow yya........
:-)
Indah ya...... Klik wow yya........ :-)
1,944 Views0 Shares
Gambar spiderman....
Unik ya....
Klik wow ya! :-)
Gambar spiderman.... Unik ya.... Klik wow ya! :-)
1,457 Views0 Shares
Tebak......
Kucing nya ad brapa?
Klik wow yya.....
Tebak...... Kucing nya ad brapa? Klik wow yya.....
2,156 Views0 Shares
labu ini berbentuk kepala mickey mouse lo,klik wow ya
labu ini berbentuk kepala mickey mouse lo,klik wow ya
Human Skets01-01-2013 14:47
1,327 Views0 Shares
WOW!! Salah Satu Pantai Di Australia!! BAGUS Banget Yaa!! KLIK WoW Ya :)
WOW!! Salah Satu Pantai Di Australia!! BAGUS Banget Yaa!! KLIK WoW Ya :)
rikost29-12-2012 18:04
1,843 Views0 Shares
indah ya,,,,,klik WOW di pojok kanan atas yaa ^^
indah ya,,,,,klik WOW di pojok kanan atas yaa ^^
Ainur Frida19-12-2012 20:24
893 Views0 Shares
anak kucing yg berwarna biru ya wow.klik wow y
anak kucing yg berwarna biru ya wow.klik wow y
Intan Permata26-11-2012 17:03
1,848 Views0 Shares
bioskop unikk jangan lupa klik wow ya
bioskop unikk jangan lupa klik wow ya
Dayu Pratama18-11-2012 20:52
657 Views0 Shares
siapa yg pusing klik wow ya
siapa yg pusing klik wow ya
Justin Kudo15-11-2012 21:00
454 Views0 Shares
bebek atau klinci
klik wow ya
bebek atau klinci klik wow ya
395 Views0 Shares
cari 1 perbedaan disini ya...terus klik wow bukan comment
cari 1 perbedaan disini ya...terus klik wow bukan comment
Egha Cake-p15-11-2012 09:16
978 Views4 Shares
omg !!!!!!!! klik wow 27 kali,bukan comment ya....pliss
omg !!!!!!!! klik wow 27 kali,bukan comment ya....pliss
Egha Cake-p13-11-2012 10:47
1,287 Views0 Shares
Anak jaman sekarang,ngomong bahasa kayak ginian.huuhh...udah terlalu MaInStReAm !!!
Ciyus,miapah? Klik wow ya biar mengerti ini.
Anak jaman sekarang,ngomong bahasa kayak ginian.huuhh...udah terlalu MaInStReAm !!! Ciyus,miapah? Klik wow ya biar mengerti ini.
Egha Cake-p11-11-2012 12:01
3,803 Views4 Shares
Ini apa ayooo........
ini adalah ban bekas....
kreatif banget ya.....
klik wow ya...?
Ini apa ayooo........ ini adalah ban bekas.... kreatif banget ya..... klik wow ya...?
Syakina Ifsya10-11-2012 16:21
848 Views0 Shares
wortel bercabang..............
klik wow ya................
wortel bercabang.............. klik wow ya................
Syakina Ifsya08-11-2012 20:53
809 Views0 Shares
uang seribu sekarang apnya yg berubahhhh?????
yg berubah adlah gambar pahlawannya tu............
uang yg dulu gambarnya pahlawan pattimura, n uang skrang gambarnya pahlawan gayus tambunan. klik wow ya........
uang seribu sekarang apnya yg berubahhhh????? yg berubah adlah gambar pahlawannya tu............ uang yg dulu gambarnya pahlawan pattimura, n uang skrang gambarnya pahlawan gayus tambunan. klik wow ya........
Syakina Ifsya08-11-2012 18:25
1,032 Views0 Shares
lucu ya... kalo menurut km lucu,,mana Wow nya?
lucu ya... kalo menurut km lucu,,mana Wow nya?
1,528 Views0 Shares
Yeayy habis perfom terus narsis deh
DUO CHABY si pipi tembem
klik WOW ya hatur nuhun :)
Yeayy habis perfom terus narsis deh DUO CHABY si pipi tembem klik WOW ya hatur nuhun :)
1,132 Views0 Shares
bersedia siap ya !!!! , ad yg mwikutan caranya gampang tinggal klik wow aj :D
bersedia siap ya !!!! , ad yg mwikutan caranya gampang tinggal klik wow aj :D
834 Views0 Shares
siapa yg pernah ke pantai Kuta Bali.....
aku pernah.......klo kalian? klo pernah klik wow dan komentar ya.....
siapa yg pernah ke pantai Kuta Bali..... aku pernah.......klo kalian? klo pernah klik ''wow'' dan komentar ya.....
642 Views0 Shares