komik nobita dan doraemon | PULSK
Loading...

Kata-kata mutiara yang terdapat dalam serial Anime Doraemon

1.“BERBUAT KESALAHAN ADALAH KELEMAHAN MANUSIA TA
aciy08-07-2015 13:25
44,455 views903 shares

Karakter-karakter kucing dalam film-film kartun terkenal

1. Doraemon Doraemon adalah judul sebuah manga po
11,568 views83 shares

16 rahasia dari kartun Doraemon, wow!!!!!

Inilah rahasia-rahasia terselubung dari film Kartu
20,239 views11 shares

Biografi Masashi Kishimoto - Pembuat Komik Naruto

Komik atau Anime yang satu ini memang telah membua
2,186 views4 shares

10 ANIME DENGAN EPISODE TERPANJANG

1. Sazae-san (6429 episode++) Anime ini awalnya d
5,860 views18 shares

5 Serial Anime Terpanjang di Dunia

1. Sazae-san Anime ini awalnya dibuat dari serial
4,857 views0 shares

fakta unik seputar doraemon.

Siapa yang tak mengenal Doraemon? sepertinya hampi
2,669 views7 shares

Perbandingan Anak Taon 90'an n Taon 2000'an..

WAJIB DI BACA!!! Yg merasa anak kelahiran taon 90
19,322 views873 shares
Nobita dan Shizuka kalo kawinan pake adat jawa..:))
Nobita dan Shizuka kalo kawinan pake adat jawa..:))
32,404 Views644 Shares

8Film Kartun yang Mengajak Kita untuk Sayangi Bumi

Sebenarnya ada banyak film yang menyampaikan pesan
13,269 views2 shares

Kisah terakhir nobita....doraemon...

Memang..., komik Doraemon memilki cerita yang meng
cremos24-03-2014 19:32
44,667 views22 shares
Nonton film kartun itu emang enak ya... tapi kalau di hitung umurnya, mungkin Nobita dan Doraemon harusnya tampil seperti ini ya...hehehe WOW nya donk
Nonton film kartun itu emang enak ya... tapi kalau di hitung umurnya, mungkin Nobita dan Doraemon harusnya tampil seperti ini ya...hehehe WOW nya donk
2,814 Views4 Shares

Film Sederhana yang Memberikan Pelajaran Istimewa

1. Spongebob Squarepants, Nickelodeon Banyak bange
12,234 views142 shares

Karakter dan Sifat Seseorang Berdasarkan Golongan Darah A, B, AB dan O.

SIFAT SECARA UMUM A : Terorganisir, konsisten, jiw
ibnuuee31-01-2014 14:36
11,185 views225 shares
Beginilah kondosi doraemon dan nobita kalo sudah tua ..
Beginilah kondosi doraemon dan nobita kalo sudah tua ..
icall1125-01-2014 11:07
4,932 Views0 Shares

Acara Tv Yang TerLama Di Indonesia

Pasti kalian udah nggak asing lagi kan ama acara k
IcHaa27-12-2013 21:24
1,768 views3 shares

Perbedaan Kartun Jepang Dan Kartun Amerika

Secara garis besar, acara kartun yang beredar di I
miftahuddiazf27-12-2013 15:11
3,402 views4 shares

7 Alat Doraemon yang Telah di Buat Manusia

1. Baling baling bambu Baling baling bambu merupa
Rifqi Hasan18-12-2013 08:24
18,772 views0 shares

Kode Emotion Facebook Terbaru

Sesuai dengan judul diatas saya akan bebagi kode e
alvian606-12-2013 13:47
10,382 views170 shares

Fakta-fakta tentangTokoh-tokoh dalam serial Animasi Doraemon

Jangan lupa WOW nya yah....!!!! A. Doraemon : 1.
aciy07-11-2013 10:13
4,604 views11 shares

Kata-kata Mutiara Dalam Film Kartun Doraemon

Doraemon the movie 2008: "BERBUAT KESALAHAN AD
tory26-10-2013 12:44
18,080 views421 shares

Fakta komik kocchimuite miiko

Annyeong Haseo semua.. Udah pada tau belum? Yg be
sashatrilili28-08-2013 17:33
4,288 views1 shares

Biografi Masashi Kishimoto - Pembuat Komik Naruto

Komik atau Anime yang satu ini memang telah membua
3,018 views4 shares
nobita dan doraemon saat tua
nobita dan doraemon saat tua
ristizona15-08-2013 09:30
2,910 Views0 Shares

PENCIPTA DORAEMON

Dulu, Fujiko malu-malu menyimpan hasil gambar buat
faahmii09-08-2013 18:06
20,935 views538 shares

asal mulanya doraemon

Doraemon adalah sebuah robot kucing yang dibuat pa
1,612 views13 shares

Awal Mula Kisah Pertemanan Doraemon-Nobita

Sebagian kita yang menggemari manga Doraemon saat
1,378 views0 shares
mungkin kayak gini ya kalau nobita dan doraemon kelak tua nanti?
jangan lupa WOW nya ya?
mungkin kayak gini ya kalau nobita dan doraemon kelak tua nanti? jangan lupa WOW nya ya?
1,647 Views0 Shares
nobita dan doraemon yg udah tua :)
nobita dan doraemon yg udah tua :)
risafay19-06-2013 16:01
600 Views0 Shares

12.fakta unik doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
petra™14-06-2013 11:19
871 views0 shares

Rahasia Rahasia Kartun Doraemon

Rahasia Kartun Doraemon Siapa sih yg nggak kenal D
541 views0 shares

Sejarah Komik MEME

Ada yang Tahu Meme Comic ?? kalau tahu masa kecil
@DheDheEr31-05-2013 15:07
4,713 views3 shares
Nobita dan Doraemon ketika sudah tua :)
Klik WOW nya dong PULSKER
Nobita dan Doraemon ketika sudah tua :) Klik WOW nya dong PULSKER
414 Views0 Shares
ada yang nge-fans sama kartun ini???
ini adalah nobita dan doraemon 100 thun ke depan...
ada yang nge-fans sama kartun ini??? ini adalah nobita dan doraemon 100 thun ke depan...
2,035 Views0 Shares
inilah cerita tentang nobita melawan doraemon bermain suit
inilah cerita tentang nobita melawan doraemon bermain suit
1,216 Views0 Shares

Kata-kata Mutiara yang bertebaran di beberapa Film Hebat

01. "To make something special you just have to be
aciy20-05-2013 14:39
4,055 views2 shares

Komik Donal Bebek Menginspirasi Film Indiana Jones

Indiana Jones merupakan salah satu film masterpiec
Guru Kawi17-05-2013 11:28
1,057 views2 shares

7 Orang Indonesia Yang Terkenal Di Mata Dunia

1.Iwan bagus Bagus Permadi Himawan lahir di Jaka
Faisal?™09-05-2013 10:16
2,170 views21 shares

jenis jenis manga atau komik

Apa sih perbedaan Komik dengan Manga? Jika Manga a
4,737 views0 shares
ada yang nge-fans sama kartun ini???
ini adalah nobita dan doraemon 100 thun ke depan...
ada yang nge-fans sama kartun ini??? ini adalah nobita dan doraemon 100 thun ke depan...
1,568 Views0 Shares

Jenis - Jenis Komik !! :d

Apa sih perbedaan Komik dengan Manga? Jika Manga a
1,484 views0 shares
beginilah kalau nobita dan doraemon sudah tua
beginilah kalau nobita dan doraemon sudah tua
1,422 Views0 Shares
apakah seperti ini nobita dan doraemon pas tua nanti pasti nya gan WOW ya
apakah seperti ini nobita dan doraemon pas tua nanti pasti nya gan WOW ya
878 Views0 Shares

Mungkin Beginilah wajah Nobita dan Doraemon di usia senja

haha.. kocak abiss jangan lupa Klik "WOW"nya gan
habinoprizal27-01-2013 23:43
2,955 views0 shares
yang ini baru namanya robot Kucing bikinan Nobi Nobita namanya Doraemon....
klik WOW nya yang mau liat semua bagian-bagian dalam dari robot yang mau mengeluarkan benda-benda ajaib untuk membantu kita yang susah....
yang ini baru namanya robot Kucing bikinan Nobi Nobita namanya Doraemon.... klik "WOW" nya yang mau liat semua bagian-bagian dalam dari robot yang mau mengeluarkan benda-benda ajaib untuk membantu kita yang susah....
926 Views0 Shares
haha .. gini nih kalo Nobita nd Doraemon udah tua :D
haha .. gini nih kalo Nobita nd Doraemon udah tua :D
608 Views2 Shares

Film Inception terinspirasi dari komik Donal Bebek

Inception merupakan salah satu film terbaik yang p
Guru Kawi02-01-2013 00:39
1,711 views1 shares

Kata Mutiara Dalam Kartun Doraemon

Ini beberapa kata-kata bijak dalam film doraemon :
findall31-12-2012 14:54
6,891 views5 shares
inilah dia Doraemon dan Nobita sewaktu Tua
inilah dia Doraemon dan Nobita sewaktu Tua
1,911 Views0 Shares

SEJARAH DORAEMON

Doraemon (?????) adalah judul sebuah manga populer
1,303 views2 shares