kucing ini ditemukan di jalan oleh tukang sampah di jalan dan masu rekor muri d | PULSK
Loading...

5 Tempat Bernama Soekarno di Dunia

Ngaku, siapa yang ga kenal Bung Karno? Tokoh prokl
18,091 views344 shares

Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Sekarang yang perlu kamu siapkan adalah mental. ya
53,663 views825 shares

"WOW"5 TANDA CEWEK SELINGKUH

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
19,295 views803 shares

sejarah korek api

Walaupun ada tipe korek api yang dapat dinyalakan
jigong07-05-2015 09:44
14,751 views141 shares

Trend Hijab style

Seperti yang kita ketahui di dunia fashion muslim
7,730 views13 shares

Cara Membuat Pria Jatuh Cinta dengan 6 Langkah

Dibawah ini adalah 6 langkah atau bisa juga disebu
19,543 views210 shares
Chibi alias Cherrybelle saat show di Inbox SCTV, kompak banget ya mereka dan bajunya warna warni cantik dan istimewa tentunya.., semoga sukses terus ya chibi.. salam dari twibi sejati.. ^^
Chibi alias Cherrybelle saat show di Inbox SCTV, kompak banget ya mereka dan bajunya warna warni cantik dan istimewa tentunya.., semoga sukses terus ya chibi.. salam dari twibi sejati.. ^^
rekian30-08-2014 20:58
15,256 Views0 Shares

Ciri-ciri orang ALAY

[[ JUST SHARE ,, MAAF YG KESINDIR :p ]] Ciri-ciri
RInda12-08-2014 13:17
30,988 views675 shares
Aduuh ini kak Ryn sama kak annisa kok bisa cantik dan istimewa kayak gini ya :D
Aduuh ini kak Ryn sama kak annisa kok bisa cantik dan istimewa kayak gini ya :D
rekian13-05-2014 21:40
30,942 Views176 Shares

buat kaum hawa wajib baca!!

Ini kisah nyata dari Amerika (US) sekitar tahun 20
2,998 views83 shares

Arti Dari Nama Mobil Yang "Gak Sopan"

Tahukah Anda mengapa nama mobil besutan Honda ini
Rizwan Raiz26-04-2014 20:43
9,021 views9 shares

Tips Jika Jatuh Cinta Pada Sahabat

Pernah dengar tidak jika cinta itu buta dan bisa d
22,925 views493 shares

KUMPULAN KATA KATA MUTIARA BUNG KARNO [ 1945 - 1966 ]

Presiden Pertama Indonesia banyak mempunyai kata-k
27,814 views541 shares
Awan yang menyerupai burung Elang, foto ini di ambil ketika waktu matahari hampir terbenam di salah satu pantai terindah di dunia. Indah banget ya momentnya. Seandainya kita bisa liat langsung disana pasti bakal kagum banget :D
Awan yang menyerupai burung Elang, foto ini di ambil ketika waktu matahari hampir terbenam di salah satu pantai terindah di dunia. Indah banget ya momentnya. Seandainya kita bisa liat langsung disana pasti bakal kagum banget :D
rendy14-02-2014 18:52
25,211 Views0 Shares

Beberapa Hantu di JAWA...

1. GENDRUWO Hantu yg suka tinggal di pohon-pohon b
farizsolin08-02-2014 08:50
7,242 views28 shares
is good wow Postingan di atas tidak mengandung unsur Pornografi, SARA dan memenuhi ketentuan dari PULSK lainnya. Untuk saat ini tidak diijinkan upload barang dagangan :)
is good wow Postingan di atas tidak mengandung unsur Pornografi, SARA dan memenuhi ketentuan dari PULSK lainnya. Untuk saat ini tidak diijinkan upload barang dagangan :)
2,088 Views0 Shares

Atribut Tubuh Kamu dan Kaitannya dengan Warung Makan

Jadi ceritanya kamu mau buka warung makan. Dan kar
hamdyrivandi10-01-2014 15:18
2,462 views0 shares

Info Zodiak Hari Ini (23 September 2012)

Capricorn 21 Desember - 19 Januari Karir: Cobalah
rina03-01-2014 18:23
9,044 views0 shares

16 Mitos Tentang Tol Cipularang

Tol Cipularang, baru-baru ini menelan korban jiwa
5,298 views10 shares

Melukis menggunakan mesin ketik

Keira Rathbone adalah seorang pelukis unik yang ti
bubble30-11-2013 18:00
13,809 views26 shares

"WOW" Di Jakarta Ada Kuburan Khusus Anjing dan Kucing

Puluhan nisan anjing dan kucing terjejer di halama
7,609 views20 shares
Gajah yang satu ini .... bakal kamu temuin kalo kamu travelling. Dimana ya ? Gajah ini berada di tempat yang dingin. Hmmmm .... di Batu, Jawa T . Hanya di Eco Park kamu bakal temuin berbagai hal yang menarik. Pengen tahu buruan aja maen ke situ
Gajah yang satu ini .... bakal kamu temuin kalo kamu travelling. Dimana ya ? Gajah ini berada di tempat yang dingin. Hmmmm .... di Batu, Jawa T . Hanya di Eco Park kamu bakal temuin berbagai hal yang menarik. Pengen tahu buruan aja maen ke situ
andryanto en19-11-2013 22:44
9,179 Views0 Shares
angel chibi happy birthday semoga panjang umur n sehat selalu n di berkati oleh TUHAN ...
angel chibi happy birthday semoga panjang umur n sehat selalu n di berkati oleh TUHAN ...
2,704 Views0 Shares
Bantal Unik - Terkadang ketika tidur dalam kondisi miring, kita menindihkan kepala kita ke tangan yang tidak jarang mengakibatkan tangan kita kesemutan, namun dengan bantal ini hal itu tidak akan terjadi lagi, di Indonesia ada yang jual g ya ?
Bantal Unik - Terkadang ketika tidur dalam kondisi miring, kita menindihkan kepala kita ke tangan yang tidak jarang mengakibatkan tangan kita kesemutan, namun dengan bantal ini hal itu tidak akan terjadi lagi, di Indonesia ada yang jual g ya ?
zaskia28-09-2013 16:23
10,143 Views11 Shares
wanita imut ini namanya Dini, rambutnya nge-bob tapi di belakangnya gimbal. usia Dini waktu foto ini diambil kira kira umur 5-6 tahun mereka (anak anak gimbal) biasa dipanggil gembel di desa Dieng, Jawa Tengah
wanita imut ini namanya Dini, rambutnya nge-bob tapi di belakangnya gimbal. usia Dini waktu foto ini diambil kira kira umur 5-6 tahun mereka (anak anak gimbal) biasa dipanggil gembel di desa Dieng, Jawa Tengah
Deep Doang26-09-2013 18:25
4,996 Views1 Shares
Mau merasakan berjalan dalam labirin terpanjang di dunia? Labirin Longleat Hedge di Inggris inilah tempatnya. Jalur sepanjang 2,72 km dengan pagar tanaman yang lebih tinggi dari orang dewasa dijamin membuat Anda sangat pusing! Siapa yang bisa?
Mau merasakan berjalan dalam labirin terpanjang di dunia? Labirin Longleat Hedge di Inggris inilah tempatnya. Jalur sepanjang 2,72 km dengan pagar tanaman yang lebih tinggi dari orang dewasa dijamin membuat Anda sangat pusing! Siapa yang bisa?
Aldy Paliama21-09-2013 20:46
9,025 Views0 Shares

ADA ES CREAM DARI ASI "WOW"

ir Susu Ibu (ASI) kini tampaknya tidak bakal dimon
22,055 views1,331 shares
mungkin andalah yang menjadi TUKANG SAMPAH nya
mungkin andalah yang menjadi TUKANG SAMPAH nya
3,278 Views0 Shares

4.Kota yg bebas macet di indonesia

Macet dan sumpek penuh sesak dengan kendaraan, kad
farizsolin06-07-2013 15:00
2,272 views2 shares

Motivasi

Pengertian Motivasi. Motif seringkali diartikan de
2,763 views3 shares

Makanan Kesukaan Sultan Hamengkubuwono

Berbicara soal makanan rupanya di Yogya ini terdap
Aldy Paliama13-06-2013 20:33
12,340 views2 shares
Setelah bosen di OVJ, Azis terjun ke dunia musik dan merubah menjadi LAGY GAGAP.
Setelah bosen di OVJ, Azis terjun ke dunia musik dan merubah menjadi LAGY GAGAP.
Kiki Aliya01-05-2013 21:15
3,547 Views0 Shares
kucing ini ditemukan di jalan oleh tukang sampah di jalan dan masu rekor muri dengan kucing dengan kaki terbanyak
wow
kucing ini ditemukan di jalan oleh tukang sampah di jalan dan masu rekor muri dengan kucing dengan kaki terbanyak wow
Angga Haganta20-03-2013 08:56
726 Views0 Shares
Kolam Segaran terletak di Dukuh Trowulan, Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Dari perempatan jalan raya Mojokerto-Jombang terdapat jalan simpang ke selatan. Letak kolam di kiri jalan simpang tersebut, sekitar 500 meter.
Kolam Segaran terletak di Dukuh Trowulan, Desa Trowulan, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Dari perempatan jalan raya Mojokerto-Jombang terdapat jalan simpang ke selatan. Letak kolam di kiri jalan simpang tersebut, sekitar 500 meter.
1,264 Views0 Shares

RAMBU LALU LINTAS PALING KONYOL dan ANEH

Rambu Lalu Lintas Alay Err...apakah pembuat rambu
Guru Kawi06-01-2013 20:11
1,100 views0 shares
Dia bukan Tukan sampah!
Tapi Tukang bersih, karena dia yang membersihkannya. Tukang sampah adalah yang membuangnya..
Dia bukan Tukan sampah! Tapi Tukang bersih, karena dia yang membersihkannya. Tukang sampah adalah yang membuangnya..
1,585 Views0 Shares

paris..... :)

Tanda-tanda arkeologi awal pemukiman permanen di P
jesslyn26-12-2012 12:17
1,463 views0 shares
Wakatobi. Letaknya di wilayah Segitiga Karang Dunia. Di dalamnya terdapat lebih dari 3.000 spesies laut. Untungnya, masyarakat sekitar peduli dengan kelestariannya.
Wakatobi. Letaknya di wilayah Segitiga Karang Dunia. Di dalamnya terdapat lebih dari 3.000 spesies laut. Untungnya, masyarakat sekitar peduli dengan kelestariannya.
Rizwan Raiz24-12-2012 15:24
1,745 Views2 Shares

NOAH Siap Bikin Semarang 'Galau'

Ariel Cs membuktikan pergantian nama dari Peterpan
2,698 views0 shares

8 Jenis Kecerdasan Manusia

ermasuk Orang cerdas kah anda?? Nah, sekarang coba
2,286 views10 shares

Resep Masakan Asinan Betawi

Bahan membuat asinan betawi: Bahan Saus: 1/2 send
rina11-11-2012 19:57
5,916 views0 shares
kucing ini mau nyaingi si kaki seribu yaa, hahaaa
kucing ini mau nyaingi si kaki seribu yaa, hahaaa
'harriz Adhy'10-11-2012 12:58
12,398 Views1 Shares
Kucing ini mengalami Heterochromia, kelainan pigmen yang menyebabkan perbedaan warna rambut, bola mata dan kulit. Tapi jadi keren!
Kucing ini mengalami Heterochromia, kelainan pigmen yang menyebabkan perbedaan warna rambut, bola mata dan kulit. Tapi jadi keren!
Rizwan Raiz31-10-2012 19:27
2,987 Views28 Shares

Horse Doctor / The Horse Healer / Veterinarian

Judul : Horse Doctor / The Horse Healer / Veterina
diani28-10-2012 13:14
2,873 views0 shares
para pak tani ini sedang beristirahat sambil menikmati sejuknya cuaca di desa Dieng Kulon, Jawa Tengah.
para pak tani ini sedang beristirahat sambil menikmati sejuknya cuaca di desa Dieng Kulon, Jawa Tengah.
Deep Doang16-10-2012 17:29
3,234 Views0 Shares

Sinetron Romantis Bikin Kacau Hubungan?

Apakah Anda begitu menyukai serial romantis di tel
1,666 views0 shares
SMK yang ada Di bidang Seni pertunjukan. dibangun tahun 54 tahun yg lalu bernama kokar ( konservatori karawitan) di ubah menjadi sekolah menengah karawitan indonesia dan menjadi Smkn 10 bandung. karawitan, tari, musik, theater dan broadcasting
SMK yang ada Di bidang Seni pertunjukan. dibangun tahun 54 tahun yg lalu bernama kokar ( konservatori karawitan) di ubah menjadi sekolah menengah karawitan indonesia dan menjadi Smkn 10 bandung. karawitan, tari, musik, theater dan broadcasting
1,198 Views0 Shares
Mata Uang berbagai Negara sebagai Simbolis kunjungan ke Mini Market di Kobe - Japan. Unik !! (kalo di indonesia, ga bertahan lama kali ya ^__^)
Mata Uang berbagai Negara sebagai Simbolis kunjungan ke Mini Market di Kobe - Japan. Unik !! (kalo di indonesia, ga bertahan lama kali ya ^__^)
Adi IP25-09-2012 16:59
2,357 Views0 Shares