kucing kaya | PULSK
Loading...

Mitos Kucing Hitam di berbagai Negara

SERING kita jumpai dalam sebuah tayangan film horo
Guru Kawi30-11-2015 17:02
31,210 views245 shares

ada KUCING berANAK AYAM

“Hahh…ciuss?? miapah?? cungguh?? enelan?? Kok
Guru Kawi31-05-2015 23:10
4,508 views6 shares

Oscar - kucing yang berhasil mendeteksi 50 kematian dengan akurat

Seekor kucing bernama Oscar yang tinggal di sebuah
17,003 views585 shares

fakta ilmiah alasan rassullah sangat sayang terhadap kucing

Fakta Ilmiah: Alasan Rasulullah Sangat Sayang Terh
Rizaldi Satrio16-03-2015 17:06
77,490 views8,644 shares

wow.. inilah alasan mengapa kucing mengubur kotorannya. klik wow ea.

Anjing mengubur tulangnya sedangkan kucing malah m
Angga Prastya18-01-2015 11:43
1,603 views3 shares

Anjing melahirkan Kucing

Kabar ini mungkin sangat sulit untuk dipercaya den
farizsolin18-01-2015 11:42
1,665 views0 shares

MISTERI KUCING HITAM .. YANG BIKIN BULU KUDUK MERINDING

Kami dalam perjalanan pulang setelah 3 hari menikm
32,264 views162 shares

Benarkah kucing Bernyawa 9 ?

Kucing selama ini identik dengan sebuah mitos bahw
Guru Kawi18-01-2015 11:42
22,325 views0 shares

Kucing Berubah Menjadi Manusia Ketika Tertabrak

Apa yang kita tonton di film-film sekarang menjadi
Angga Prastya15-11-2014 20:44
16,808 views35 shares

Kucing ini makan dengan garpu

Hewan berkaki empat seperti kucing tentunya menyan
3,234 views3 shares

10 Hewan Peliharaan Paling Mahal Di Dunia

Hewan Peliharaan bagi manusia saat ini menjadi cuk
famtaro04-05-2014 13:11
15,853 views53 shares

Foto Narsis Wanita Kaya China Yang Bikin Orang Marah

Seorang perempuan muda China membangkitkan kemarah
Guru Kawi23-04-2014 09:48
67,589 views908 shares

50 Fakta Unik Super Junior

Kamu fans berat Super Junior Boy Band Asal Korea?
2,622 views1 shares

kumpulan SMS Lucu Terbaru

rangkaian kata-kata SMS Lucu anda yang ingin mengh
Fadil S Hardy28-02-2014 12:12
7,661 views5 shares

22 Fakta Unik dan Menarik Tentang Kentut

1. Darimana asal Kentut? Dari gas dalam usus. Gas
hamdyrivandi05-01-2014 14:31
3,583 views16 shares

Di Pulau Ini, Mayoritas Penghuninya Kucing!

Kebayang ga Sob, kalo lo dateng ke sebuah pulau ya
Sa N San09-12-2013 20:33
4,991 views108 shares

Inilah Kucing Neon, yang bisa menyala dalam gelap

Dalam upaya menanggulangi AIDS, para ilmuwan menci
ibnuuee28-11-2013 22:09
3,650 views0 shares
Hahahaha........heat bgt ya ... Kucing bisa kaya gini ............eh,! Wow nya mana jg ya
Hahahaha........heat bgt ya ... Kucing bisa kaya gini ............eh,! Wow nya mana jg ya
1,907 Views0 Shares

Ada cewek yang menyimpan puluhan kucing mati dalam kulkas

Sayang kepada hewan peliharaan terkadang bisa meng
ibnuuee17-09-2013 23:57
13,306 views96 shares

MAKAN KUCING DI PERU

PADA TANGGAL 10 JANUARI HANYA DI PERU LAH YANG NAM
3,934 views25 shares

Asal Mula Panggilan Pus Pada Kucing dan Makna Pus Bagi Kucing

Dalam kehidupan sehari-hari tentu kita menemukan b
azisknottinger28-08-2013 19:59
3,725 views22 shares

Cara membuat Kucing senang :)

Kucing adalah salah satu binatang peliharaan yang
prmnasution13-08-2013 16:38
2,836 views0 shares

Kucing Panjang

Hari ini aku nemuin gambar kucing lucu. tuh disebe
rizkiaidapulsk03-07-2013 16:48
8,150 views0 shares

Proses Penyajian Sup Kucing Yang Kejam Di Resto China

Dunia memang makin aneh, segala macam makanan seka
wilsonwx0509-05-2013 08:17
5,942 views11 shares

6 Pertanyaan Sederhana Yang Telah Terjawab Oleh Ilmu Pengetahuan

Ternyata ada orang-orang di muka bumi ini yang mam
vhiolaamabel17-04-2013 21:10
3,748 views23 shares

Kucing Paling Unik di Dunia

Venus adalah kucing paling misterius di dunia. Kuc
Faisal?™18-02-2013 19:03
1,969 views7 shares

pecinta kucing

hayoo siapa yang suka kucing? ngaku aja deh.. puny
rizkadin04-01-2013 21:33
1,559 views8 shares

Mummi Kucing Berusia 400 Tahun Ditemukan Tertanam di Dinding Rumah !!

pemakaman sedang merenovasi sebuah rumah yang dimi
rizkysilva04-01-2013 21:19
1,126 views0 shares
Beginilah kucing orang kaya ketika tidur!! hehehe
Jangan lupa WOW nya :D
Beginilah kucing orang kaya ketika tidur!! hehehe Jangan lupa WOW nya :D
1,264 Views0 Shares

Rahasia Kucing Menyeruput Susu

Para ilmuwan dari Massachusetts Institute of Techn
Sandy Megaminx03-01-2013 11:37
1,316 views0 shares

fakta misteri tentang kentut.WOAWW!!

1. Darimana asal Kentut ? Dari gas dalam usus. Gas
zasitro03-01-2013 07:45
754 views0 shares

Kaya ? Miskin ? No Problem !

Apa jika kamu seorang kaya, kuburanmu akan nyaman
710 views0 shares

Indonesia ternyata sangat kaya

Indonesia merupakan negara dengan tingkat biodiver
Suga Hrus Bisa01-01-2013 14:06
714 views0 shares

WOOOWW..Kucing yang mirip Charlie Chaplin

Seekor kucing berwarna hitam dan putih ini emang m
Sufree Garcia01-01-2013 04:57
686 views1 shares

bloody marry

1) Bloody Mary itu legenda Amerika, yaitu seorang
Hoge Cesar31-12-2012 23:02
1,374 views0 shares
nah ini kaya nya udah punah nihh, Sphynx ... WOW makin bnyk kucing makin bagus .. dari pada anjing .....
nah ini kaya nya udah punah nihh, Sphynx ... WOW makin bnyk kucing makin bagus .. dari pada anjing .....
maknaes31-12-2012 22:40
566 Views0 Shares

WOOWW..Ada Kucing bertelinga 4

Meskipun penampilannya aneh, Yoda adalah kucing no
Sufree Garcia31-12-2012 21:34
474 views0 shares

WOW........"Kucing Paling Unik di Dunia" WOW....

Venus adalah kucing paling misterius di dunia. Kuc
513 views0 shares

10 Layanan Super Mewah Bagi Orang Kaya di USA

9. Jasa Perawatan Tanning (Penggelap warna kulit)
510 views0 shares

10 Layanan Super Mewah Bagi Orang Kaya di USA

8. Penata Gaya Khusus Balita Masih ingat Anda den
453 views0 shares

10 Layanan Super Mewah Bagi Orang Kaya di USA

5. Biro Jodoh Khusus Orang Kaya Biaya mulai dari:
431 views0 shares

10 Layanan Super Mewah Bagi Orang Kaya di USA

4. Stylist Pribadi Biaya mulai dari: US$ 350 (Rp 3
467 views0 shares

22 Fakta Tentang Kentut

1. Darimana asal Kentut ? Dari gas dalam usus. Gas
480 views0 shares

Kucing paling unik di dunia

Venus adalah kucing paling misterius di dunia. Kuc
776 views0 shares

9 Tempat Tujuan Wisata Paling Menyeramkan

1. Hollywood, California Kota Hollywood sangat me
1,727 views0 shares
Nah kalau yang ini baru namanya anak kucing lucu. lucu-lucu yah anak kucing ini? lagi ada kelelahan kali ni anak kucing, tidurnya berdempet-dempetan lagi, udah gitu tidurnya pake bantal, udah kaya orang aja.
Nah kalau yang ini baru namanya anak kucing lucu. lucu-lucu yah anak kucing ini? lagi ada kelelahan kali ni anak kucing, tidurnya berdempet-dempetan lagi, udah gitu tidurnya pake bantal, udah kaya orang aja.
obrien26-12-2012 21:34
2,460 Views1 Shares

kucing

kucing ini bisa terbang bagaimna kucing mu BILAN
Wira Cak Moejo26-12-2012 07:45
716 views0 shares

KASIAN KUCING INI !

Mengarungi 10 ribu km tanpa makanan. Seekor anak k
192 views0 shares

kucing juga mahluk hidup

Alkisah seekor kucing cantik bernama Keti menumpan
hardhyrhomero14-12-2012 13:07
1,179 views1 shares

22 fakta unik dan menarik tentang kentut.. -_-

1. Darimana asal Kentut? Dari gas dalam usus. Gas
Angga Prastya10-12-2012 21:43
1,055 views4 shares