lampu merah 949 | PULSK
Loading...

Alasan kenapa hari minggu menjadi hari libur di Indonesia dan negara lain

Pernahkah kita berfikir mengapa Minggu menjadi har
famtaro15-06-2015 07:46
45,630 views2,132 shares
Sekitar ratusan bahkan ribuan orang melakukan sebuah karya yang sangat hebat, mereka kompak membentuk layaknya sebuah lukisan seorang wanita cantik dengan bibir merah dan rambut pendek. Ini di foto diatas menggunakan helikopter.
Sekitar ratusan bahkan ribuan orang melakukan sebuah karya yang sangat hebat, mereka kompak membentuk layaknya sebuah lukisan seorang wanita cantik dengan bibir merah dan rambut pendek. Ini di foto diatas menggunakan helikopter.
diani14-05-2015 15:28
17,911 Views26 Shares

DAMPAK NEGATIF JATUH CINTA

Sahabat PULSK Jatuh cinta tak hanya sekedar masala
21,653 views216 shares

Ramuan Bawang Putih untuk Meredakan Flu

BAHAN - BAHAN : 5 siung bawang putih 5 siung bawan
23,860 views42 shares

biodata anisa chibi

Nama asli : Anisa Rahma Nama beken : Anisa chibi N
11,279 views75 shares
Vespa unik dengan puluhan spion dan lampu! Dijamin pasti langsung diliatin pas lagi muter2 dijalan.
Vespa unik dengan puluhan spion dan lampu! Dijamin pasti langsung diliatin pas lagi muter2 dijalan.
Kiki Aliya29-06-2014 16:44
12,625 Views3 Shares

Memadamkan lampu pada malam hari ?

Riset ilmiyah terbaru menegaskan bahwa tetap menya
raafidimas23-06-2014 22:07
1,970 views0 shares
Desain lampu tidur berbentuk kran air. Sangat unik.
Desain lampu tidur berbentuk kran air. Sangat unik.
segitudoang17-05-2014 14:52
15,514 Views19 Shares

Resep Soto Betawi

Soto Betawi adalah salah satu Masakan khas masyara
famtaro23-04-2014 15:11
3,954 views51 shares

Lampu ini tak Pernah Putus, Percaya?

Adakah bola lampu yang tak pernah putus? Perusahaa
rizkysilva30-03-2014 19:32
1,839 views0 shares

Misteri Segitiga Bermuda

Ada yang tau tentang Segitiga Bermuda? Misteri awa
Kiki Aliya24-03-2014 16:47
11,479 views42 shares

Taman Hiburan Rakyat dan Ludruk

Malam minggu di Surabaya hampir sama seperti malam
Rizwan Raiz27-02-2014 15:01
4,829 views8 shares
Inspirasi rak berbentuk tulisan LOVE. Lebih WOW kalo dilapisi dengan cat berwarna merah hati.
Inspirasi rak berbentuk tulisan "LOVE". Lebih WOW kalo dilapisi dengan cat berwarna merah hati.
Rizwan Raiz13-02-2014 11:15
5,920 Views0 Shares

Ketemu pocong di jalan yang angker

Kisah ini adalah kisah daripada temen gua yang ter
rekian11-12-2013 23:22
16,009 views272 shares

WOW.....Lampu pembunuh / pembasmi nyamuk yang ampuh dan aman.

Alat pembunuh / pembasmi nyamuk yang ampuh dan ama
1,823 views2 shares
Desain ruang tamu bernuansa coklat dengan sofa(kursi malas seperti jok mobil), lampu seperti lampion dan meja yang sangat minimalis ini menyajikan suasana yang sangat elegan dan futuristik.
Desain ruang tamu bernuansa coklat dengan sofa(kursi malas seperti jok mobil), lampu seperti lampion dan meja yang sangat minimalis ini menyajikan suasana yang sangat elegan dan futuristik.
rekian20-11-2013 19:35
9,055 Views52 Shares

biodata anisa chibi

Nama Lengkap : Anisa Rahma Nama Panggilan : Anisa
8,713 views0 shares

Lampu Belajar dari Kardus Bekas

Desain Lampu unik dari kertas kardus ini juga dibu
Bligus12-11-2013 11:35
5,559 views4 shares
Rujak buah memang makanan asli Indonesia yang benar-benar mantabbb, apalagi bumbu gula merah yang cabe rawitnya masih nampak bertaburan dengan kacang. hmmm yummi cocok banget pas siang panas ditambah es kelapa muda.. ^^
Rujak buah memang makanan asli Indonesia yang benar-benar mantabbb, apalagi bumbu gula merah yang cabe rawitnya masih nampak bertaburan dengan kacang. hmmm yummi cocok banget pas siang panas ditambah es kelapa muda.. ^^
diani29-10-2013 14:36
5,163 Views0 Shares

Tips Mencuci Mobil yang Baik dan Benar

1. Pastikan mobil anda berada di tempat yang berat
Rizwan Raiz28-09-2013 13:50
9,475 views59 shares
Lamborghini Murcielago tampak depan dengan pintu terbuka, dengan lampu yang sangat menawan. Bener2 keren abissss dan yang pasti WOW..
Lamborghini Murcielago tampak depan dengan pintu terbuka, dengan lampu yang sangat menawan. Bener2 keren abissss dan yang pasti WOW..
rendy28-09-2013 13:40
5,916 Views0 Shares
Fakta Wortel - Ternyata wortel tidak hanya berwarna orange yang sering kita jumpai, tapi juga ada yang berwarna ungu, putih dan merah lho :) namun masih sangat jarang di Indonesia,
Fakta Wortel - Ternyata wortel tidak hanya berwarna orange yang sering kita jumpai, tapi juga ada yang berwarna ungu, putih dan merah lho :) namun masih sangat jarang di Indonesia,
zaskia21-09-2013 20:39
5,753 Views0 Shares
Ilusi pengelihatan, ketika kita disuruh menghitung bulatan merah, kita tidak menyadarai kalau jari-jemari orang di foto ini berjumlah duabelas!
Ilusi pengelihatan, ketika kita disuruh menghitung bulatan merah, kita tidak menyadarai kalau jari-jemari orang di foto ini berjumlah duabelas!
segitudoang20-09-2013 15:29
9,114 Views0 Shares

MAWAR HITAM

HAI sahabat PULS saya kembali lagi setela sekian l
12,929 views0 shares

Tips Menghindari Perut Buncit

1. Kurangi karbohidrat sederhana Sebaiknya mulai b
sinta17-08-2013 20:15
21,239 views239 shares

6 Tanaman penolak Santet

1. MAWAR Melalui bunga mawar yang memiliki kekuata
Kiki Aliya10-08-2013 15:14
10,334 views89 shares

Sate Jamur Bumbu Kecap

Bahan: -Jamur Tiram -Bawang merah -Merica bubuk -C
16,555 views8 shares

Bahaya jika tidur dengan lampu yang menyala

Banyak anggapan yang mengatakan bahwa tidur dengan
1,686 views0 shares

Lampu Tidur Raksasa.

Lampu tidur bercahaya temaram, adalah benda mungil
1,465 views0 shares

New Product - Kawasaki Z800

Seperti yang sudah diprediksikan, Kawasaki akhirny
Adi IP25-05-2013 11:24
4,392 views0 shares

Lampu Vampir, Nyala dengan Setetes Darah

Desainer produk asal Amerika Serikat, Mike Thompso
Zakia Yha30-04-2013 16:06
500 views2 shares

Wow Bakteri Jadi Cahaya Untuk Lampu Masa Depan!!!

Cahaya dari bakteri terus dikembangkan, cahaya dar
wakito27-03-2013 13:07
2,630 views0 shares

Penemu Bola Lampu Itu BUKAN THOMAS A. EDISON

Dari jaman bokap nyokap kita,kita semua tau kalo y
1,782 views0 shares

Asal-usul lampu lalu lintas

Penemu lampu lalu lintas adalah Garrett Augustus M
Fitria alviana20-01-2013 13:24
996 views0 shares

Lampu Kartu

Kartu ini bukan kartu biasa. Kartu unik ini adalah
1,143 views0 shares

Lampu Lalu Lintas Paling Rumit SeDunia

Sebuah lampu lalu lintas di Canary Wharf, salah sa
mahdenlove12-01-2013 06:45
579 views0 shares

BAHAYA! tidur dengan lampu menyala

Anak-anak yang tidur dengan lampu menyala beresiko
mahdenlove11-01-2013 09:50
1,236 views10 shares

Manfaat tidur malam tanpa memakai lampu bagi kesehatan

tidur tanpa lampu baik untuk kesehatan Ternyata ti
959 views7 shares

Bahan pembuat Minuman Berenergi

Salah satu bahan utama dalam minuman energi adalah
Kiki Aliya06-01-2013 08:19
917 views0 shares

Sejarah Lampu Lalu Lintas

Penemuan Awal Lampu Lalu-Lintas Awal penemuan ini
922 views0 shares

LAMPU BERWARNA BIRU, PENGUSIR KANTUK EFEKTIF UNTUK PENGGANTI KOPI

Kopi terbukti paling ampuh untuk mengusir rasa kan
639 views0 shares
755 views0 shares

Fenomena Lampu Aneh

Gemeretak lemari arsip, pipa gas meledak dan penam
788 views1 shares
Bola lampu pertama kali dipatenkan pada tahun 1878 ole Sir Joseph Wilson Swan di Inggris. Thomas Alva Edison hanya membuat tiruan yang lebih baik dan berusaha mematenkannya kembali di Amerika sekitar 1 tahun kemudian.
Bola lampu pertama kali dipatenkan pada tahun 1878 ole Sir Joseph Wilson Swan di Inggris. Thomas Alva Edison hanya membuat tiruan yang lebih baik dan berusaha mematenkannya kembali di Amerika sekitar 1 tahun kemudian.
Rizwan Raiz20-12-2012 14:12
5,725 Views0 Shares

Resep Masakan Asinan Betawi

Bahan membuat asinan betawi: Bahan Saus: 1/2 send
rina11-11-2012 19:57
5,942 views0 shares
Pantai pasir merah jambu. Juara!
Pantai pasir merah jambu. Juara!
Rizwan Raiz16-10-2012 17:15
4,220 Views0 Shares
kece gak tuh yang pake baju kotak2 merah ?? uhuhuhuhuhuhu
kece gak tuh yang pake baju kotak2 merah ?? uhuhuhuhuhuhu
@irvan_welewele10-10-2012 16:44
1,063 Views0 Shares
Kodok bermata merah. by Artur Celes
Kodok bermata merah. by Artur Celes
Rizwan Raiz08-10-2012 05:52
2,193 Views0 Shares
INDONESIA merah daraku.. !! Putih tulangku BERSATU dalam SEMANGATMU
"INDONESIA merah daraku.. !! Putih tulangku BERSATU dalam SEMANGATMU"
896 Views0 Shares

Inspirasi dari kisah Thomas Alva Edison

Banyak para ilmuwan dan tokoh dunia yang sering di
diani24-09-2012 00:11
2,445 views0 shares