ada yg berani main perosotan di sini ???

ada yg berani main perosotan di sini ???

140 People 3 WOW
hahahaha.. gila orang ini... banyak kali barang nya :)

hahahaha.. gila orang ini... banyak kali barang nya :)

103 People 3 WOW
WOW film the avengers jaman lawas ternyata kostumnya beda banget ya, coba liat tuh iron man nya :D

WOW film the avengers jaman lawas ternyata kostumnya beda banget ya, coba liat tuh iron man nya :D

427 People 3 WOW
inget janji si Ahmad Dhani ?? :v
#janji harus ditepati

inget janji si Ahmad Dhani ?? :v #janji harus ditepati

418 People 3 WOW
Pria Dengan Tato Homer The Simpson Terbanyak di Dunia

Pria Dengan Tato Homer The Simpson Terbanyak di Dunia

[UNIKNYA.COM] Seorang pria asal Selandia Baru berhasil menyabet rekor dunia berkat tato di lengan kirinya. Pria bernama …

95 People 4 WOW
Trus aku kudu pie?
KERJA DULU AJA...

Trus aku kudu pie? KERJA DULU AJA...

51 People 3 WOW
tebak,apakah ini bencana alam atau hanya awan yang menyerupai angin puting beliung
wow nya donk,,,

tebak,apakah ini bencana alam atau hanya awan yang menyerupai angin puting beliung wow nya donk,,,

450 People 2 WOW
Advertisement
Hanya sebuah ilusi,, lihatlah dari jauh dan kamu akan tahu bentuk sebenarnya, jangan lupa WOW

Hanya sebuah ilusi,, lihatlah dari jauh dan kamu akan tahu bentuk sebenarnya, jangan lupa WOW

1,062 People 35 WOW
Klo ngebut 100 Km/Jam gimana yah?? O.o

Klo ngebut 100 Km/Jam gimana yah?? O.o

170 People 3 WOW
ternyata nak gajah gak mau kalah sama pemain sepak bola,hahahahahahah
klik wow nya donk :)

ternyata nak gajah gak mau kalah sama pemain sepak bola,hahahahahahah klik wow nya donk :)

500 People 1 WOW
Bayi Gajah(atas) dan bayi Lumba-Lumba saat masih di dalam janin

Bayi Gajah(atas) dan bayi Lumba-Lumba saat masih di dalam janin

491 People 5 WOW
Wow!! Gerombolan ikan ini membentuk Bulatan besar raksasa..Amazing!!

Wow!! Gerombolan ikan ini membentuk Bulatan besar raksasa..Amazing!!

4,003 People 132 WOW
telur baru aja di keluarin dari kulkas
wkwkwkwk

telur baru aja di keluarin dari kulkas wkwkwkwk

164 People 5 WOW
Valentino rossi boncengan naik sepeda

Valentino rossi boncengan naik sepeda

672 People 29 WOW
Advertisement
lihat kepiting ini saling bantu masa manusia gak bisa

lihat kepiting ini saling bantu masa manusia gak bisa

123 People 2 WOW
Waduh, hewan apaan nih???

Waduh, hewan apaan nih???

585 People 29 WOW
kloyang ratusan udh ga jaman ini nihh liat ribuan bahkann
nunggu brp jam yahh lama bgt
wow yaa

kloyang ratusan udh ga jaman ini nihh liat ribuan bahkann nunggu brp jam yahh lama bgt wow yaa

169 People 3 WOW
Klik WOW kalau kamu mau :)

Klik WOW kalau kamu mau :)

828 People 50 WOW
Uniknya Seniman asal Italia ini menjadikan ibu jarinya sendiri sebagai media melukis wajah hasilnya kerenz yh....
Jangan Lupa Klik WOW

Uniknya Seniman asal Italia ini menjadikan ibu jarinya sendiri sebagai media melukis wajah hasilnya kerenz yh.... Jangan Lupa Klik WOW

827 People 10 WOW
Beginilah solusi ketika siswa sedang melakukan UTS,agar gak saling menyontek satu sama lain....wow inovatif,tapi gk begini2 amat kali ya...^__^

Beginilah solusi ketika siswa sedang melakukan UTS,agar gak saling menyontek satu sama lain....wow inovatif,tapi gk begini2 amat kali ya...^__^

992 People 15 WOW
Advertisement
Loading…
top Kembali ke atas