laper | PULSK
Loading...

Tidak mungkin?! #6

Ternyata itu semua suruhan tanteku Juli? Aku: kamu
4,294 views1 shares

This is love ? #7

Di Taman Wisata Matahari mereka berfoto2 .. Pulang
angelicapamela05-01-2015 20:37
2,479 views0 shares

You Are My Cute Rabbit part 16

"REENNN!!! TUH ADA YANG DATENG!!!" "
yelmiainzeel02-10-2014 17:45
4,811 views5 shares

Who Should I Choose? part 14 (panjang)

Hari cepat berlalu, hari ini hari Sabtu, pukul 8,
yelmiainzeel02-10-2014 17:39
3,185 views1 shares

tersesat di hutan yang seram #18

sesampainya di dalam mereka mulai mencari setelah
rachelfang16-08-2014 16:45
1,475 views0 shares

Mana yang harus ku pilih ? ( Ganti cover lgi nihh lupa namanya x_x )

Episode 6 ( Sorry lama.. Pada nunggu yah? ) Max :&
angelicapamela03-07-2014 13:52
1,746 views6 shares

This is love ? #2

Ternyata Jessica bertemu dengan genk Iseng :O ..
angelicapamela03-07-2014 13:52
1,609 views0 shares

Satu Minggu Bersamanya

Selasa, sehabis pulang sekolah. aku meminta Syakir
putriandini19-04-2014 19:57
4,674 views0 shares

you're my rabbit malignant "chapter 12"

Syena : waaaaaaah tamanya bagus banget, , , , gil
13736311-04-2014 16:53
3,769 views0 shares

31 Fakta Mengejutkan Tentang Artis dan Selebritis Korea (KPOP)

Ternyata jadi Artis di Korea tidak semudah seperti
13,236 views0 shares

Aku Ini Sahabatmu?!Part.10

Clara: iya aku mau.. Rafael: yess.. Clara: aduh..
1,879 views0 shares

because i love you part 8

knight kaget itu orang yang waktu itu ada di toko
salma30-09-2013 23:56
2,152 views0 shares

This is Love? #4

Keesokan harinya.... Gea: "Duh,.,. si Kevin m
hikary01-09-2013 10:46
3,305 views0 shares

I FALL IN LOVE WITH YOU (part 6)

kringgg... kringgggggg........ suara alarm tata pu
nobodycares23-08-2013 15:22
3,190 views0 shares

This is Love? #3

Kevin: "Kenapa?" Gea: "Eng..nggak k
hikary20-08-2013 10:54
3,448 views0 shares

Penggemar Rahasia Ku .::Part 11::.

Kimmy:"Hmm..BTW Kita Mau Kemana Ya??" Ta
rashanadine13-08-2013 17:25
5,418 views5 shares

Lovely Friendship!! #1

[ segi pandang : Amira ] Malam minggu di rumah Am
shasabilla28-07-2013 08:53
1,932 views0 shares

Hal-Hal yang Bikin Males Mikir

etiap orang emang punya sesuatu yang menonjol pada
wildan11-07-2013 08:43
4,565 views2 shares
hadduhh ma jadi laper http://pulsk.com/img/emoticon/hehe.png
nge wow? > http://pulsk.com/img/emoticon/wow-back.png
http://pulsk.com/img/emoticon/wink.png
hadduhh ma jadi laper http://pulsk.com/img/emoticon/hehe.png nge wow? > http://pulsk.com/img/emoticon/wow-back.png http://pulsk.com/img/emoticon/wink.png
sabillachaitra07-07-2013 23:03
5,078 Views0 Shares

Why you leave me alone? #5

Sam,Leo: mi goreng :P Aku: jgn bercanda!! Neira: G
ferlyne04-07-2013 21:46
5,614 views0 shares

This is Love? #11

Gea: Awww... Aduuuh, jdi tumpah kan makanannya....
hikary29-06-2013 08:18
2,640 views0 shares

>>> Pengorbanan seseorang chapter 3 <<<

>>> Pengorbanan seseorang chapter 3 <&
wahid25-06-2013 10:19
2,939 views0 shares

Jangan Ganggu Aku ! #1

Perkenalkan namaku Riesling. Aku bersekolah di SMU
amodia16-06-2013 13:57
2,802 views0 shares

Breaking News Part 1

Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidan
Ervan Irham15-06-2013 21:33
622 views0 shares
#astronots sekarang gk perlu khawatir lw laper coz pedagang kaki lima sudah mempunyai mitra kerja di bulan jd para astronot g perlu bawa bekal k bulan... tingal peda ajah hahahaha :D
#astronots sekarang gk perlu khawatir lw laper coz pedagang kaki lima sudah mempunyai mitra kerja di bulan jd para astronot g perlu bawa bekal k bulan... tingal peda ajah hahahaha :D
deni19119614-06-2013 11:00
1,245 Views0 Shares
Mana sarapan gue..??? Dah laper berat nihhh...
Mana sarapan gue..??? Dah laper berat nihhh...
indrabtx08-06-2013 14:01
632 Views0 Shares
yang laper..... :O
yang laper..... :O
Ahmad Daelami06-06-2013 19:58
484 Views0 Shares

MY LOVE BEGINS IN JUNIOR HIGH part # 1

Ini adalah cerbung pertamaku di PULSK.Semoga kalia
540 views0 shares

Tiba-Tiba Cinta Datang Kepadaku #2

Ternyata yang masuk adalah Kyle tentu saja membuat
Aliyya Mahira01-06-2013 01:43
794 views0 shares

Kumpulan Pantun yang bikin ngagagagagagagagap.... :) OH MY GOD!

beb gowe bosen...! ini die pantunnya : Jambu air,
dimas6729-05-2013 14:20
1,357 views1 shares
Waww kayanyaaa kalo lagi laper enak nihh makan ini
WOW nya minta dong
Waww kayanyaaa kalo lagi laper enak nihh makan ini WOW nya minta dong
381 Views0 Shares

cara hemat ala anak kost (1)... klik wow

Anak kos (dalam hal ini mahasiswa), selalu dicermi
1,802 views0 shares

MY STORY #2

Aku berjalan menuju ruang kepala sekolah yg sangat
Febiola Cindy25-05-2013 18:36
470 views0 shares

SALJU, DIARY, KAMU DAN PARIS#10

Teryata... Reno : *dalamhati*Gila gue ngedrop bang
822 views0 shares

Tiba-Tiba Cinta Datang Kepadaku #3

Cherly : Kyle?? Sam : Kyle, kamu serius mau nrakti
Aliyya Mahira18-05-2013 09:43
613 views0 shares
798 views0 shares

Gaya Pacaran Cewek Sesuai Umurnya

Bukan cuma ukuran, tapi umur juga menentukan segal
1,092 views1 shares

SALJU, DIARY, KAMU DAN PARIS

Part#3 DIDALAM APARTEMEN YASMIN... Isi Diary Yasmi
1,230 views0 shares

Mantra Standart Pengamen

Pengamen. Pekerjaan yang bisa dilakukan oleh priba
boeng16-05-2013 14:42
3,289 views0 shares
bilang ajah laper, haha , , ,
WAWnya dunk
bilang ajah laper, haha , , , WAWnya dunk
908 Views0 Shares

The Time Traveler :Mel the girl in nostalgie (Part 1)

Seperti biasa tiba tiba aku tersadar ditempat yang
Lone Rows16-05-2013 00:57
314 views0 shares

"My Love" part II episode 1

Saat istirahat Maretha: gue kesel banget deh hri
758 views0 shares

because i love you part 8

knight kaget itu orang yang waktu itu ada di toko
salma14-05-2013 16:59
190 views0 shares

Rahasia Hinata

"Neji!!!!!!!" jerit Hinata dari kamar ti
3,636 views0 shares

Strange Feeling 16

El : "Akiraa" Akira : "...." Tadas
970 views0 shares

CERITA LUCU : Ketika 3 Vampir Saling Unjuk Kebolehan

Pada suatu hari 3 orang vampir lagi unjuk taring a
1,401 views0 shares
tadinya mau tidur,eh malah laper :D siapa yang mau punya ini dirumah?
WOW jika mau :)
tadinya mau tidur,eh malah laper :D siapa yang mau punya ini dirumah? WOW jika mau :)
mellinadinda04-05-2013 20:27
1,033 Views0 Shares

8 fakta lucu tentang kuntilanak

Kan sering kita melihat kuntilanak itu sebagai uka
1,004 views0 shares
Berapa Wow Buat Hewan Laper Ini ???
Berapa Wow Buat Hewan Laper Ini ???
882 Views0 Shares

Perkembangan Bahasa Gaul

Banyak jalan menuju Roma, banyak pula jalan menuju
teguhsusanto22-04-2013 20:23
256 views0 shares