leeteuk | PULSK
Loading...

Biodata masing-masing member SUPER JUNIOR

1. Leeteuk Nama asli: Park Jungsu Nama Mandarin: L
4,983 views10 shares

FAKTA TENTANG SUJU NGAKU ELF AYO BILANG WOW

1. saat tdur di dorm DBSK, saking banyaknya orang
2,660 views10 shares
ada yg tau siapa kah yg dicium oppa leeteuk .?
cemburu gk ?
ada yg tau siapa kah yg dicium oppa leeteuk .? cemburu gk ?
masami21-08-2014 08:26
1,914 Views0 Shares

67 FAKTA UNIK SUPER JUNIOR (ELF WAJIB BACA)

1. Siwon : “ELF itu seperti oksigen“ 2. Leeteu
1,925 views0 shares
Beauty Leeteuk..... XD
Beauty Leeteuk..... XD
421 Views0 Shares

Yesung SuJu Dijadwalkan Masuk Wajib Militer pada 6 Mei

Yesung Super Junior telah dipastikan akan menyusul
1,957 views0 shares

Fakta Unik Super Junior

1. Ciuman pertama leeteuk itu di box telepon umum
1,712 views0 shares

1OO FAKTA KYUHYUN SUPER JUNIOR

1. Nama aslinya ??? (Cho Kyuhyun) ,Nama panggungny
2,051 views0 shares

fakta lucu Choi Siwon

Siwon jalan sama Eunhyuk. Ketika ada orang lewat,
nefunny40718-01-2014 16:29
1,471 views0 shares
Uri leader. Leeteuk oppa.. gak kerasa ya, udah 5 bulan dia wamil..
wow nya elf.. :)
Uri leader. Leeteuk oppa.. gak kerasa ya, udah 5 bulan dia wamil.. wow nya elf.. :)
1,824 Views0 Shares

HeeChul Akn Sgra Mnyelesaikan WaMil

Heechul Mulai Latihan Koreografi Sebelum Akhiri Ma
2,971 views0 shares

50 Fakta Menarik Seputar Anggota Super Junior

Fakta Menarik Seputar Anggota Super Junior - Boyba
Ahmad Fikri18-12-2013 21:55
1,608 views0 shares

Artis Korea dengan Bayaran tertinggi

8.PSY PSY, artis korea yang sedang naik daun deng
2,003 views2 shares

10 boy band korea selatan yang keren abiss

1. 2AM Single pertama 2AM berjudul "This Song&
6,175 views0 shares

69 fakta unik yoOna SNSD

1. YoonA memiliki julukan Deer (rusa) karena ti
12,451 views0 shares

Fakta kedekatan Kyuhyun dan Sungmin

>>>) Kyuhyun & Sungmin 1 KYUMIN coup
5,297 views3 shares
ini foto Leeteuk siapa yang ngefans wow nya ya
ini foto Leeteuk siapa yang ngefans wow nya ya
901 Views0 Shares

Super Junior

Super Junior (Korea: ì??í?¼&i
ferlyne26-06-2013 11:58
3,248 views0 shares

Fakta Unik Yoona SNSD

1. YoonA memiliki julukan Deer (rusa) karena ti
Sa N San24-06-2013 14:33
1,619 views0 shares

50 Fakta Unik Tentang Super Junior

Oke, biar kamu gak ketinggalan informasi tentang a
662 views0 shares
di eropa juga ada yang nge-fans sama leeteuk juga ,,klik WOWnya donk buat oppa,,,,,
di eropa juga ada yang nge-fans sama leeteuk juga ,,klik WOWnya donk buat oppa,,,,,
660 Views0 Shares

Fact YoonHae Couple

Saat memilih wanita ideal type untuk Leeteuk : Le
1,473 views0 shares

Fact YoonHae Couple

Couple: SNSD YoonA & SJ Donghae Alias: Firewo
1,749 views0 shares

Fakta KyuNa Couple

60. Mereka pernah terlihat memakai sweater yang mi
2,022 views0 shares

55 Fakta SeoKyu Couple

Hey hello annyeong Sobat Pulsker... Aku mau shar
1,464 views0 shares

Fakta KyuNa Couple

K Y U H Y U N " Y O O N A 1 0 0 f a c t s
2,776 views0 shares

FAKTA UNIK YOONA SNSD

1. Yoona lahir pada 30 Mei 1990. 2. YoonA memilik
1,010 views0 shares

Kebiasaan Unik "15 Member Super Junior" Saat Tidur *Part 2

Leeteuk Leeteuk, leader SuJu, ia tidur menyamping
862 views0 shares

100 Fakta & Kebiasaan Lucu Super Junior (1-50)

1. Seorang anak kecil yang tinggal di dekat kawasa
1,273 views0 shares

100 Fakta & Kebiasaan Lucu Super Junior (81-100)

81. Ryeowook pertama kali mabuk dan muntah di atas
20,334 views11 shares

100 Fakta & Kebiasaan Lucu Super Junior (51-70)

51. Ciuman pertama leeteuk itu di box telepon umum
1,326 views0 shares

Kebiasaan aneh Member Super Junior

LEE TEUK Oppa kita satu ini, dia lebih memilih mem
1,458 views0 shares

FAKTA UNIK YURI SNSD (61-113)

61. Yuri suka Mickey Mouse dan dia memiliki tangga
886 views0 shares

FAKTA UNIK SOOYOUNG SNSD (51-80)

51. Waktu terlama dia menyukai seorang laki-laki a
898 views0 shares

Julukan Keanehan Hangeng

- Chinesse Man yang bahasa Korea- nya lebih malu-m
498 views0 shares

Julukan Keanehan Kangin

- si mulut Bocor, Penindas yang lemah. - Si lidah
516 views0 shares

Fakta SeoHae (Seohyun-Donghae) couple

1.Sama-sama berasal dari keluarga sederhana 2.Sama
1,044 views0 shares

FAKTA SUNGMIN SUPER JUNIOR

Nama : Sungmin Nama panggilan : Pumpkin Guy , Swee
911 views0 shares

FAKTA KYUHYUN SUPER JUNIOR

- Nama aslinya ì¡°ê·
1,215 views1 shares

Fakta kedekatan Kyuhyun dan Ryeowook :)

>>>) Kyuhyun & Ryeowook Fakta kedeka
1,803 views0 shares

Facts about snsd

Musim Favorit Member SNSD (New) â?¥ Tae
ayua26-05-2013 22:25
2,548 views0 shares

50 Fakta Unik Super Junior ( ELF wajib baca )

Oke, biar kamu gak ketinggalan informasi tentang a
518 views0 shares

"Onew SHINee Akan Menjadi MC Showcase Comeback EXO"

Pada tanggal 29 mei, EXO akhirnya kembali dengan s
2,034 views0 shares
150 FAKTA UNIK SUPER JUNIOR (ELF WAJIB BACA)
oleh Big Family of Sparkyu Indonesia (Catatan) pada 6 Mei 2012 pukul 4:41
1. Siwon : "ELF itu seperti oksigen"
2. Leeteuk: "Kalau ELF nggak ada, aku hanyalah sebuah cangkang yang kosong"
3. ELF: "Opp
150 FAKTA UNIK SUPER JUNIOR (ELF WAJIB BACA) oleh Big Family of Sparkyu Indonesia (Catatan) pada 6 Mei 2012 pukul 4:41 1. Siwon : "ELF itu seperti oksigen" 2. Leeteuk: "Kalau ELF nggak ada, aku hanyalah sebuah cangkang yang kosong" 3. ELF: "Opp
834 Views0 Shares

KEBIASA'AN TIDUR MEMBER SUPER JUNIOR

1. CHOI SIWON Tidurnya seperti pangeran, Heechul P
1,487 views3 shares

Profil dan Fakta Donghae Super Junior

Profil Name: ì?´ë??í?&acu
atiaelf09-05-2013 17:06
1,659 views0 shares
hm... Leeteuk Oppa sedang lihat apa ya.....?
hm... Leeteuk Oppa sedang lihat apa ya.....?
2,774 Views0 Shares
Leeteuk oppa ttetap Tampan ya :)
walau wajahya lagi kotor... yang SETUJU KLIK WOW nya dong ...:)
Leeteuk oppa ttetap Tampan ya :) walau wajahya lagi kotor... yang SETUJU KLIK WOW nya dong ...:)
3,066 Views0 Shares
hasil editan leeteuk suju dengan foto eunhyuk didalamnya wakwkwk
hasil editan leeteuk suju dengan foto eunhyuk didalamnya wakwkwk
nefunny40728-04-2013 18:07
1,811 Views0 Shares

Yesung Tolak Acara Pelepasan Wamil

Boyband Korea, Super Junior (Suju) sebentar lagi a
Natashya Geiska Putri19-04-2013 12:21
202 views0 shares