lelaki suka melihat payudara w | PULSK
Loading...

Sejarah 7 Nama hantu di Indonesia

SEJARAH NAMA HANTU DI INDONESIA adalah negara nomo
wilsonwx0504-07-2015 13:21
67,889 views264 shares

KISAH YUKI-ONNA SI WANITA SALJU

Kisah Yuki-Onna (Wanita Salju) Merupakan salah sat
Maharani Horan22-01-2015 17:48
1,648 views11 shares

Keajaiban Alam kubur

Terdapat seorang pemuda yang kerjanya menggali kub
Guru Kawi11-08-2014 09:06
24,033 views418 shares

Alasan Suka Anime

Mungkin sebagian dari kita para Anime Freak atau l
icall1113-07-2014 10:59
12,999 views226 shares

Kata Mutiara di Dalam Anime Naruto

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja sete
dwiahmad01-06-2014 13:30
24,836 views142 shares

Ritual Kawin Dengan Jin Di Gunung Salak

Menurut kabar yang didengar Misteri, di sana kerap
2,189 views0 shares

50 situs terjahil. buka kalau kamu lelaki!

1. http://killerjo.net/ pasti dah pada tau ini sit
Angga Prastya12-05-2014 03:12
8,956 views0 shares

Kalung Pencabut Nyawa Pemicu Revolusi Prancis ???

Hancurnya otoritas kerajaan Prancis, bukanlah dimu
raafidimas11-05-2014 15:19
2,203 views0 shares

4 Tipe Manusia

Banyak para ahli yang mendefinisikan kepribadian.
Tama Anugerah28-04-2014 16:57
1,509 views0 shares

kisah dajjal al masih(diceritakan oleh Rasulullah)

kisah dajjal al masih(diceritakan oleh Rasulullah)
ronicoy25-04-2014 12:06
4,670 views35 shares

Ibu adalah seorang Pembohong

Ya... Sukar untuk orang lain percaya,tapi itulah y
2,611 views51 shares

Bahasa Cowok, Cewek Wajib Baca

Nah ini bahasa cowok yang cewek mesti tau! BAHASA
3,570 views14 shares

30 Fakta Menarik Mengenai Wanita

1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang berse
5,563 views102 shares

6 Fakta Unik, Lucu dan Menjengkelkan Tentang Boyband Indonesia

Siapa yang tidak tahu boyband? Kata boyband pada j
erdifakhriandi08-03-2014 20:54
3,932 views30 shares

rok mini DI MATA LELAKI

Soal rok mini ini memang menggelitik. Saya sendiri
AL Mursyid07-03-2014 18:16
50,821 views949 shares

7 Simbol Yang Dipercayai Sebagai Simbol Setan

Dibawah ini ada 7 symbol yang dipercayai adalah sy
24,905 views339 shares

Bayi Bermata 1 Yang Disebut-Sebut Sebagai Dajjal

Gambar bayi bermata satu yang dipercayai Dajal ini
dakkatannew27-02-2014 21:15
15,083 views851 shares

10 Bagian Tubuh Pria Yang Paling Disukai Wanita

Kadang-kadang pria tidak sadar, bahwa wanita juga
7,752 views2 shares

30 Fakta tentang Wanita

1.Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersed
eloksk12-02-2014 02:35
1,644 views34 shares

Sejarah Zombie

Zombie atau zombi adalah sebutan untuk mayat hidup
daffaurrofi12-01-2014 18:11
5,606 views9 shares

Kisah Nyata, azab karena tak memakai jilbab

ini adalah kisah nyata yang ane kutip dari catatan
5,040 views55 shares

Yuki Onna, Legenda Hantu Wanita Salju di Jepang

Kisah Yuki Onna (Wanita Salju) merupakan salah sat
A.A.P29-10-2013 09:05
5,331 views28 shares

Ciri-ciri pria berbakat kaya

BEBERAPA REKENING Lihat apakah pria itu punya reke
miftahuddiazf08-10-2013 20:03
2,273 views0 shares

10 orang tertua di indonesia mana W.O.W NYA

10. Minah, Tasikmalaya (120 tahun) Petugas sensus
1,435 views0 shares

KATA KATA BIJAK YANG KOPLAK (GAK BACA NYESEL)

Kata-kata bijak berikut ini, saat pertama anda mem
unity1201-10-2013 16:32
3,866 views0 shares

Asal Usul Celana Dalam

Pada awalnya underwear udah dikenal pada zaman Pha
3,349 views3 shares

Rasulullah Saw Pingsan Mendengar Keterangan Jibril tentang Pintu Neraka Ke-7

Yazid Arraqqasyi dari Anas bin Malik ra. berkata:
mahdenlove18-09-2013 18:37
2,628 views46 shares

6 FAKTA BOYBAND INDONESIA

Siapa yang tidak tahu Boy band??? Kata Boyband pad
vhiolaamabel07-09-2013 23:26
11,861 views338 shares

Bahasa Cowok, cewek perlu tau!

Nah ini bahasa cowok yang cewek mesti tau! BAHASA
ibnuuee28-08-2013 08:58
23,294 views1 shares

SEBUAH KISAH TENTANG SEMANGAT CINTA NAN INDAH

Saya berharap kisah nyata saya ini bisa melunakkan
2,396 views10 shares

Kisah Para Wanita Pewaris / Ahli Neraka

Bismillahirrahmanirrahim… - Sayidina Ali ra menc
2,831 views90 shares

KISAH WALI ALLAH YANG SHOLAT DI ATAS AIR

Assalamualaikum dan selamat sejahtera, ini ada sat
2,136 views20 shares

Asal – Usul Celana Dalam Di Dunia

Asal – Usul Celana Dalam di Dunia. Did you know
oksans15-07-2013 10:37
2,087 views0 shares

Fakta menarik seputar Twilight Saga

SELAMA empat tahun sejak seri pertama 'Twilight' d
2,952 views0 shares

Ungkapan Isi Hati Terdalam Pria Yang Tidak Diketahui Wanita

Kami tahu, kalian para wanita sungguh sebenarnya m
2,009 views28 shares

azab wanita

Bismillaah. (tolong ingatkan kepada semua kaum pe
ariesandy18-06-2013 13:14
3,894 views225 shares

Asal-Usul Celana Dalam

Did you know, sejarah underwear udah dikenal pada
ariwibowo2705-05-2013 18:55
1,158 views0 shares

7 Simbol Kekuatan Mistis Di Dunia

1. Klenik serba tujuh | 7 Simbol Kekuatan Mistis
fajarseptian24-01-2013 08:12
4,257 views18 shares

Kisah Cleo Patra Sang Ratu Legendaris

Kisah tentang Cleopatra tak pernah kehilangan peso
1,769 views0 shares

Seorang Ibu Yang Suka Makan Batu

Wanita di seluruh dunia terkenal suka memakan cokl
817 views0 shares

bahasa Indonesia VS bahasa malaysia

Klik Wow dulu gan sebelum di baca ------------- La
c1k4lpunk08-01-2013 12:36
972 views0 shares

bahasa Indonesia VS bahasa malaysia

Klik Wow dulu gan sebelum di baca ------------- La
c1k4lpunk08-01-2013 12:36
236 views0 shares

Asal-Usul Celana Dalam

Did you know, sejarah underwear udah dikenal pada
1,085 views3 shares

Justin Jedlica boneka Ken dalam nyata.

Justin Jedlica rela menjalani 90 operasi plastik h
2,531 views0 shares

Manusia terakhir yg masuk syurga

Dari Abu Hurairah r.a. katanya: “Bertanya orang
Wira Cak Moejo04-01-2013 15:57
932 views0 shares

YAKUZA kLik wow untuk sedikit menghargai saya

Sejarah Yakuza Sejarah panjang Yakuza dimulai kir
Istiqlal Kurozaki03-01-2013 21:04
308 views0 shares

5 organisasi rahasia di dunia

1. Freemason Kita sudah sering mendengar kelompok
justtrii03-01-2013 11:23
1,307 views0 shares

Perbedaan Suka, Sayang Dan Cinta

Sebenarnya ada 3 tingkatan dalam hubungan dunia pe
994 views6 shares

Ini Jawaban Konyol Pria tentang Payudara

Payudara bisa menjadi bahasan yang menarik terutam
Shaky Juzz22-12-2012 11:44
914 views0 shares

Dajjal - Makhluk Penghancur Dunia

Dajal (bahasa Arab: ???????? al-dajj?l) adalah seo
findall24-11-2012 15:27
967 views0 shares