lihat gambar ini 30 detik | PULSK
Loading...
Teknik fotografi yang sangat sempurna dapat menghasilkan foto luar biasa, bola tenis dan percikan airnya bisa diabadikan dengan kecepatan tinggi lensa dan fotografer yang sangat handal tentunya. Memang harus bilang WOW setelah lihat foto ini :D
Teknik fotografi yang sangat sempurna dapat menghasilkan foto luar biasa, bola tenis dan percikan airnya bisa diabadikan dengan kecepatan tinggi lensa dan fotografer yang sangat handal tentunya. Memang harus bilang WOW setelah lihat foto ini :D
rendy19-04-2015 08:59
18,080 Views24 Shares
Ada yang tau jumlah makhluk hidup yang ada di gambar ini?
Ada yang tau jumlah makhluk hidup yang ada di gambar ini?
diani07-01-2015 10:55
28,184 Views5 Shares
Daniel Browning Smith adalah manusia karet yang paling lentur di dunia dan memegang Guinness World Record. Kedua lengan dan kakinya dapat ia putar sampai 180 derajat. Dan anehnya di gambar ini dia tampak santai tanpa ada rasa sakit sama sekali
Daniel Browning Smith adalah manusia karet yang paling lentur di dunia dan memegang Guinness World Record. Kedua lengan dan kakinya dapat ia putar sampai 180 derajat. Dan anehnya di gambar ini dia tampak santai tanpa ada rasa sakit sama sekali
rendy05-01-2015 20:12
10,922 Views6 Shares
putar menjadi portrait dan tebak gambar ini kodok atu kuda??? dont forget say WOW... (@raissa9960) *thnks*
putar menjadi portrait dan tebak gambar ini kodok atu kuda??? dont forget say WOW... (@raissa9960) *thnks*
R.A.R ?10-10-2014 10:10
24,046 Views300 Shares
?### TEST KONSENTRASI MATA dan PIKIRAN ### Apa yang kamu lihat dari Gambar ini ?
a. sosok wanita tua yang sudah keriput dan seperti penyihir
b. sosok seorang putri yang sedang berpaling ?
?### TEST KONSENTRASI MATA dan PIKIRAN ### Apa yang kamu lihat dari Gambar ini ? a. sosok wanita tua yang sudah keriput dan seperti penyihir b. sosok seorang putri yang sedang berpaling ?
7,752 Views57 Shares
YUK bermain Ilusi OPTIK
1. KLIK GAMBAR BERIKUT!
2. TATAP TANDA (+) PADA GAMBAR BERIKUT SELAMA 10 DETIK, MAKA TITIK UNGU AKAN MENGHILANG
3.DAN KEDIP-KEDIPKAN KE GAMBAR INI MAKA TITIK UNGU TERSEBUT MENJADI WARNA HIJAU MANA WOWNYA
YUK bermain Ilusi OPTIK 1. KLIK GAMBAR BERIKUT! 2. TATAP TANDA (+) PADA GAMBAR BERIKUT SELAMA 10 DETIK, MAKA TITIK UNGU AKAN MENGHILANG 3.DAN KEDIP-KEDIPKAN KE GAMBAR INI MAKA TITIK UNGU TERSEBUT MENJADI WARNA HIJAU MANA WOWNYA
razak26-07-2014 11:09
3,080 Views17 Shares
?Gambar Ajaib Ikuti Intruksinya : 1. Like dulu gambar ini.
2. Tulis 18 di komentar.
3. Coba lihat titik yang berwarna merah di hidung wanita tersebut, dan fokuskan selama 30 detik, kalau bisa tanpa berkedip ya, hehe..
4. Setelah 30 detik,
?"Gambar Ajaib" Ikuti Intruksinya : 1. Like dulu gambar ini. 2. Tulis "18" di komentar. 3. Coba lihat titik yang berwarna merah di hidung wanita tersebut, dan fokuskan selama 30 detik, kalau bisa tanpa berkedip ya, hehe.. 4. Setelah 30 detik,
Sansan Angela15-07-2014 22:28
7,774 Views118 Shares
Menurut kalian ada berapa jumlah kaki gajah pada gambar ini?
Menurut kalian ada berapa jumlah kaki gajah pada gambar ini?
3,718 Views20 Shares

PABRIK MAYAT RUSIA

Gambar ini adalah gambar pabrik mayat di Rusia. Ad
luckybenedict19-06-2014 13:28
16,849 views854 shares

love and married (versi plato)

Satu hari, Plato bertanya pada gurunya, "Apa itu c
2,963 views0 shares
wah, ilusi mata terlengkap! lelaki tua,....... ada yang bisa kalian temukan di gambar ini?
wah, ilusi mata terlengkap! lelaki tua,....... ada yang bisa kalian temukan di gambar ini?
putri1104-05-2014 00:57
4,739 Views5 Shares

Temukanlah wajah-wajah dalam gambar ini:

Penjelasan: Ada sebelas wajah dalam gambar. Orang
ronicoy25-04-2014 12:16
4,529 views59 shares
Coba lihat dari dekat gambar ini, dan ingat gambar tersebut, lalu coba berdiri dari komputer dan mundur 3-4 langkah, lihat kembali gambar tersebut.. aneh ya?!
Coba lihat dari dekat gambar ini, dan ingat gambar tersebut, lalu coba berdiri dari komputer dan mundur 3-4 langkah, lihat kembali gambar tersebut.. aneh ya?!
dzakyhassan25-04-2014 10:48
2,320 Views0 Shares
coba kalian tatap tiga titik di tengah hidung itu selama 30 detik. Lalu berkedip cepatlah di dinding. Siapa dia?? WOWnya ya?? :)
coba kalian tatap tiga titik di tengah hidung itu selama 30 detik. Lalu berkedip cepatlah di dinding. Siapa dia?? WOWnya ya?? :)
20,083 Views294 Shares
TES KONSENTRASI MATA dan PIKIRAN
--------------------------------
Perhatikan Gambar Ini!
Apakah kalian melihat sebuah GAMBAR didalamnya ?
Berapa lama ? 3 detik, 5 detik, 7 Detik, atau lebih dari 10 detik.
TES KONSENTRASI MATA dan PIKIRAN -------------------------------- Perhatikan Gambar Ini! Apakah kalian melihat sebuah GAMBAR didalamnya ? Berapa lama ? 3 detik, 5 detik, 7 Detik, atau lebih dari 10 detik.
17,022 Views255 Shares
1. Klik Suka & Bagikan
2. Ketik Goyang Pada Komentar
3. Klik -> http://pulsk.com/u/4924/Schatz-Satar
4. Lihat Reaksi Gambar ini
1. Klik Suka & Bagikan 2. Ketik "Goyang" Pada Komentar 3. Klik ->http://pulsk.com/u/4924/Schatz-Satar 4. Lihat Reaksi Gambar ini
swifty20-03-2014 22:45
4,772 Views0 Shares
Ternyata di dasar laut terdapat patung seperti ini. Penasaran, gimana bisa ada patung seperti ini yaa?? hemh saat nya bilang WOW nih utk gambar ini :)
Ternyata di dasar laut terdapat patung seperti ini. Penasaran, gimana bisa ada patung seperti ini yaa?? hemh saat nya bilang "WOW" nih utk gambar ini :)
Aldy Paliama06-03-2014 00:10
37,960 Views213 Shares
gambar ini gk sengaja terambil, dan terlihat sesosok bayangan hitam di belakang teman-teman yg lagi berfoto
gambar ini gk sengaja terambil, dan terlihat sesosok bayangan hitam di belakang teman-teman yg lagi berfoto
deariev19-02-2014 13:50
38,491 Views0 Shares

Cara membuat perangkap Nyamuk Sederhana

Cukup mudah pembuatannya dan lebih aman karena tid
Rizwan Raiz01-02-2014 10:27
6,113 views123 shares
Ada berapa orang di dalam gambar ini ?
Ada berapa orang di dalam gambar ini ?
jendro23-01-2014 14:06
15,237 Views417 Shares
Coba tebak ada berapa orang di gambar ini ???
Coba tebak ada berapa orang di gambar ini ???
jendro19-01-2014 18:32
10,401 Views127 Shares
Haha , wkwkwk .. ANEH2 aja gambar ini xD . WOW gak?
Haha , wkwkwk .. ANEH2 aja gambar ini xD . WOW gak?
1,523 Views0 Shares
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
Inilah pisang terpanjang di dunia yang mencapai sekitar 3600 buah pisang dalam 1 tandan, sampai-sampai pohonnya kalah panjangnya. Dari gambar ini berapa orang sih yg bilang WOW :D
rendy01-01-2014 14:16
29,512 Views231 Shares
Ada yang salah dengan gambar ini :) Apa yang kalian ingin katakan untuk gambar ini hayoo??
WOW
Ada yang salah dengan gambar ini :) Apa yang kalian ingin katakan untuk gambar ini hayoo?? "WOW"
Aldy Paliama30-12-2013 22:06
10,649 Views0 Shares
lihat kucing ini... betapa imut lucu dan unyu unyu..
siapa nih kira kira yang pengen melihara kucing kayak gini ??
bilang wow :)
lihat kucing ini... betapa imut lucu dan unyu unyu.. siapa nih kira kira yang pengen melihara kucing kayak gini ?? bilang wow :)
5,176 Views22 Shares
Seperti inilah ikan paus/mamalia terbesar di dunia saat tidur, mereka akan mengambang secara vertikal atau menggantung tepat dibawah permukaan laut. Gambar ini diambil di salah satu lautan di Portugal.
Seperti inilah ikan paus/mamalia terbesar di dunia saat tidur, mereka akan mengambang secara vertikal atau menggantung tepat dibawah permukaan laut. Gambar ini diambil di salah satu lautan di Portugal.
rendy04-11-2013 13:18
32,679 Views80 Shares
COba lihat gambar pertama. Ada yang menemukan seekor burung sedang bersembunyi? :)
COba lihat gambar pertama. Ada yang menemukan seekor burung sedang 'bersembunyi'? :)
Mona Monalisa14-09-2013 14:06
8,067 Views125 Shares
Siapa yang ngliat gambar ini gak ngrasa pusing? :D, gw ngliat bentar aja langsung ngrasa jereng nih mata gw -_-a
Siapa yang ngliat gambar ini gak ngrasa pusing? :D, gw ngliat bentar aja langsung ngrasa jereng nih mata gw -_-a
rendy11-08-2013 08:56
4,943 Views0 Shares
BUNGA UNIK
lihat bunga ini, bunga ini seperti mempunyai alis,hidung,mata,mulut dan dll ada ga yang tau nama bunga ini namanya.......bunga bizzare plants!!!!!
BUNGA UNIK lihat bunga ini, bunga ini seperti mempunyai alis,hidung,mata,mulut dan dll ada ga yang tau nama bunga ini namanya.......bunga bizzare plants!!!!!
putri1105-07-2013 18:58
10,613 Views111 Shares
Coba Tebak apa Tulisan yg ada di Gambar ini?
Coba Tebak apa Tulisan yg ada di Gambar ini?
1,778 Views1 Shares
Cari Tengkorak yg tersembunyi di dalam Gambar ini !
Cari Tengkorak yg tersembunyi di dalam Gambar ini !
2,231 Views3 Shares
Bisa cari Tentara di dalam Gambar ini?
Bisa cari Tentara di dalam Gambar ini?
1,672 Views0 Shares
klian pasti telah mngalami hal yang sama pada gambar ini,,, ngaku aja donk....
klian pasti telah mngalami hal yang sama pada gambar ini,,, ngaku aja donk....
1,817 Views8 Shares
Tulis deskripsi tentang gambar ini:)
Tulis deskripsi tentang gambar ini:)
578 Views0 Shares
perhatikan baik-baik yah
1. klik wow
2. tekan gambar ini
3. lihat titik hitam
apakah yang terjadi?
perhatikan baik-baik yah 1. klik wow 2. tekan gambar ini 3. lihat titik hitam apakah yang terjadi?
3,116 Views0 Shares
perhatikan baik-baik yah
1. klik wow
2. tekan gambar ini
3. lihat titik hitam apakah yang terjadi?
perhatikan baik-baik yah 1. klik wow 2. tekan gambar ini 3. lihat titik hitam apakah yang terjadi?
592 Views0 Shares
perhatikan baik-baik yah
1. klik wow
2. tekan gambar ini
3. lihat titik hitam
apakah yang terjadi?
perhatikan baik-baik yah 1. klik wow 2. tekan gambar ini 3. lihat titik hitam apakah yang terjadi?
574 Views0 Shares
perhatikan baik-baik yah
1. klik wow
2. tekan gambar ini
3. lihat titik hitam
apakah yang terjadi?
perhatikan baik-baik yah 1. klik wow 2. tekan gambar ini 3. lihat titik hitam apakah yang terjadi?
599 Views0 Shares
Gambar ini memiliki dua iLusi
1. Membesar
2. Berputar
Nomer berapa yang kamu lihat ? silakan tulis di komen...
Gambar ini memiliki dua iLusi 1. Membesar 2. Berputar Nomer berapa yang kamu lihat ? silakan tulis di komen...
2,721 Views0 Shares
Apa yang kalian liat pada gambar ini? hanya sebuah plastik atau kepala kuda?
Apa yang kalian liat pada gambar ini? hanya sebuah plastik atau kepala kuda?
sinta28-12-2012 20:49
8,387 Views108 Shares
Apa yaa,,,ng anda lihat di gambar INi,..?? Hayoo apa WoW kalo mau masuk surga kalo gak bilang wow gk msk surga
Apa yaa,,,ng anda lihat di gambar INi,..?? Hayoo apa WoW kalo mau masuk surga kalo gak bilang wow gk msk surga
3,000 Views0 Shares
Ada berapa singa yang kamu lihat dalam gambar ini? Click WOW and write your answer... :)
Ada berapa singa yang kamu lihat dalam gambar ini? Click WOW and write your answer... :)
olinerocxa25-12-2012 07:28
2,494 Views10 Shares
Ada gambar kuda di gambar sebelah kanan dan kodok di sebelah kiri. Sekilas ga ada yang a
neh kan dari gambar ini?Tapi coba deh miringin kepala kalian dan lihat lagi gambarnya dan klik wow.
Ada gambar kuda di gambar sebelah kanan dan kodok di sebelah kiri. Sekilas ga ada yang a neh kan dari gambar ini?Tapi coba deh miringin kepala kalian dan lihat lagi gambarnya dan klik wow.
Rangga23-12-2012 02:30
2,080 Views0 Shares
seni photography, sangat sulit loh untuk bisa mendapat gambar ini..
seni photography, sangat sulit loh untuk bisa mendapat gambar ini..
1,434 Views0 Shares
ada berapa orang di dalam gambar ini?
jgn lupa bilang WOW sebelum komen ya..!!
ada berapa orang di dalam gambar ini? jgn lupa bilang WOW sebelum komen ya..!!
Rani Ifa12-11-2012 15:38
1,567 Views0 Shares
COBA tebak ,ada brp hewan di dalam gambar ini ?? wow jng lupa
COBA tebak ,ada brp hewan di dalam gambar ini ?? wow jng lupa
alfinlibra31-10-2012 17:51
1,724 Views4 Shares
With Cakka (ICIL) waktu dulu kelas 5. yang paling kuinget tu waktu mau pulang tangannya didenggam kenceng dan waktu masih didalem tu diajarin main gitar
#waktu ambil gambar ini cakka bersin
With Cakka (ICIL) waktu dulu kelas 5. yang paling kuinget tu waktu mau pulang tangannya didenggam kenceng dan waktu masih didalem tu diajarin main gitar #waktu ambil gambar ini cakka bersin
Aulia Farhah F A19-10-2012 19:16
998 Views0 Shares
Cobalah anda perhatikan gambar berikut ini. Gambar ini akan terlihat seperti lingkaran-lingkaran yang berputar. Namun jika anda fokus pada salah satu gambar saja, maka Anda akan melihat bahwa sebenarnya gambar ini diam dan tidak bergerak.
Cobalah anda perhatikan gambar berikut ini. Gambar ini akan terlihat seperti lingkaran-lingkaran yang berputar. Namun jika anda fokus pada salah satu gambar saja, maka Anda akan melihat bahwa sebenarnya gambar ini diam dan tidak bergerak.
1,260 Views7 Shares
Coba perhatikan tiga titik di tengah itu selama 30 detik. Lalu berkediplah dengan cepat di dinding. Yang beragama Kristen atau Katholik pasti tau siapa dia??
Coba perhatikan tiga titik di tengah itu selama 30 detik. Lalu berkediplah dengan cepat di dinding. Yang beragama Kristen atau Katholik pasti tau siapa dia??
1,078 Views3 Shares