loe hrus blg wow alias wauuuw | PULSK
Loading...
kucing:duh mana nih kamar mandi udah tau gua gak bisa pipis sembarangan,,ntar kena tilang kebelet nih woi mna nih kmar mandi loe?? hahaha ni kucing kebelet bnget..
kucing:"duh mana nih kamar mandi udah tau gua gak bisa pipis sembarangan,,ntar kena tilang kebelet nih woi mna nih kmar mandi loe??" hahaha ni kucing kebelet bnget..
Sefia Gokillzz04-01-2015 20:48
7,345 Views78 Shares
SNSD juga plagiat lihat ini ,no no no chibi tidak menghina q mau chitters sadar snsdjuga plagiat , jadi jangan lagi blg chibi plagiat , aku juga masih banyak kok foto kayak beginian
SNSD juga plagiat lihat ini ,no no no chibi tidak menghina q mau chitters sadar snsdjuga plagiat , jadi jangan lagi blg chibi plagiat , aku juga masih banyak kok foto kayak beginian
26,443 Views1,053 Shares
hay semua,.
,.
perhatikan baik2
langkah2 yg hrus kalian perhatikan 1. klik wow sebanyak 15 kali
2. perhatikan 3 titik kecil yg berwarna merah tanpa berkedib sela 7 detik
3.kedib kan sejenak dan lihat ke tembok
4.apa yang terjadi?? koment kan
hay semua,. ,. perhatikan baik2 langkah2 yg hrus kalian perhatikan 1. klik wow sebanyak 15 kali 2. perhatikan 3 titik kecil yg berwarna merah tanpa berkedib sela 7 detik 3.kedib kan sejenak dan lihat ke tembok 4.apa yang terjadi?? koment kan
1,181 Views0 Shares
Watafel unik.....Wow ngga...klo Wow loe dah tau harus ap...
Watafel unik.....Wow ngga...klo Wow loe dah tau harus ap...
grian02-02-2014 16:20
1,457 Views0 Shares

Inilah Tablet PC Termurah

Kalau dulu anda beli PC Tablet harus hemat dulu, g
1,987 views0 shares
Yg mana posisi loe skarang ???
Yg mana posisi loe skarang ???
12,041 Views0 Shares

Bahaya Softdrink bagi Tubuh Kita!!

Minuman bersoda alias soft drink tentu sudah tak a
1,121 views0 shares
BREAKING DAWN PART 2 loe gwe and
BREAKING DAWN PART 2 loe gwe and
icall1117-09-2013 18:43
3,286 Views0 Shares
Yg mana gaya rambut loe ???
Yg mana gaya rambut loe ???
10,656 Views292 Shares

Lagi pergi kerja

ciiieeee.. yang lagi masang lampu merah jam segini
1,744 views0 shares
TWINS TWISTER AYO CLIK WOW KLO LOE NGRFANS MA MERAKA
TWINS TWISTER AYO CLIK WOW KLO LOE NGRFANS MA MERAKA
4,302 Views0 Shares
PointBlank...
-_- Makin Blank Utak Loe....
Wow Aja deh buat Lo!!
PointBlank... -_- ' Makin Blank Utak Loe.... Wow Aja deh buat Lo!!
M Fadli Aulia09-07-2013 10:13
1,474 Views0 Shares
loe harus bilang wwaaaw ketika liat bakso raksasa ini :D
loe harus bilang wwaaaw ketika liat bakso raksasa ini :D
2,075 Views0 Shares
WOW rak buku ini unik yaaa....BILANG WOW kalo loe suka
WOW rak buku ini unik yaaa....BILANG WOW kalo loe suka
1,163 Views0 Shares
Bilang WOW kalau loe nggak mau gue santet # :D
Bilang WOW kalau loe nggak mau gue santet # :D
icaica29-05-2013 19:58
5,460 Views0 Shares

Ngintip cewe' mandi

Ada seorang emak yang kuatir banget sama hobby jel
miftahuddiazf08-05-2013 11:44
9,533 views19 shares

SBY PRESIDEN RI

Pesan SBY Soal Perdamaian dan Kerukunan Dunia Bog
1,903 views0 shares
loe mau cepat cepatya memasukin tahun 2013, kalau mau klik Wow
loe mau cepat cepatya memasukin tahun 2013, kalau mau klik "Wow"
379 Views0 Shares
MESSI AJA MAKAII LOE MAU PAKAK GKK
MESSI AJA MAKAII LOE MAU PAKAK GKK
Zaky Al Barik13-01-2013 17:22
1,646 Views0 Shares
loe harus bilang WOW lihat gambar ini ..
loe harus bilang WOW lihat gambar ini ..
icall1106-01-2013 12:38
1,620 Views0 Shares
Wajah Wanita atau burung? Klo blg wjh wanita WOW klo burung comment
Wajah Wanita atau burung? Klo blg wjh wanita WOW klo burung comment
707 Views0 Shares
APA loe Liat-Liat ganteng kan gue ...........!!!!!!!!!
APA loe Liat-Liat ganteng kan gue ...........!!!!!!!!!
413 Views0 Shares
awas loe yach ntr aq tonjok kamu nihhh........!!!!!!!!!
ah loe
awas loe yach ntr aq tonjok kamu nihhh........!!!!!!!!! ah loe
424 Views0 Shares
Siapa Yg Tau Dengan Seniman Ini DIa Adalah Salah Satu Seniman Profesional yg DI Miliki INdonesia Loe ?!?
Siapa Yg Tau Dengan Seniman Ini DIa Adalah Salah Satu Seniman Profesional yg DI Miliki INdonesia Loe ?!?
575 Views0 Shares
Katanya sih ada otopsi alien,kalo gw blm percaya krn blom ada bukti yg meyakinkan,kalo loe GAK YAKIN wow plisssss
Katanya sih ada otopsi alien,kalo gw blm percaya krn blom ada bukti yg meyakinkan,kalo loe GAK YAKIN wow plisssss
ganasario09-12-2012 14:20
1,151 Views0 Shares
loe harus bilang wow sama yang ini
loe harus bilang wow sama yang ini
284 Views0 Shares
ajaib broo lo hrus bilang WOW
ajaib broo lo hrus bilang WOW
667 Views0 Shares
yg mana nih posisi loe saat tidur...hehe gue sih nmor 9. :)
yg mana nih posisi loe saat tidur...hehe gue sih nmor 9. :)
Sefia Gokillzz08-12-2012 18:54
609 Views0 Shares
loe harus bilang WOW
loe harus bilang WOW
450 Views0 Shares
Kalo udah liat yang gini apalagi soalnya yang bikin otak kacau balau rasanya pingin ngerobek kertas sama ngebakar soal itu,kalo loe sama gak ???? :p
Kalo udah liat yang gini apalagi soalnya yang bikin otak kacau balau rasanya pingin ngerobek kertas sama ngebakar soal itu,kalo loe sama gak ???? :p
592 Views0 Shares
Saatnya loe bilang WOW ke gw :DD
Saatnya loe bilang WOW ke gw :DD
chenchen05-12-2012 10:20
1,282 Views0 Shares

Tebak2 kan Kocak (katanya sih)

Siapa anak Bali yang gemar merantau? Jawab: Made.
2,337 views7 shares
gitaris terhebat yg dmiliki dunia
lho hrus blang wow pda dia
gitaris terhebat yg dmiliki dunia lho hrus blang wow pda dia
M.FAJAR ILHAM02-12-2012 08:15
1,025 Views0 Shares
iguana raksasa...species reptil seperti ini bisa berumur sangat panjang.
loe tetep bilang WOW!!
iguana raksasa...species reptil seperti ini bisa berumur sangat panjang. loe tetep bilang WOW!!
1,517 Views0 Shares
Terus masalah buat loe...........????
Please WOW nye
Terus masalah buat loe...........???? Please WOW nye
832 Views0 Shares
Ayoo,,,pilih yang mana??cantik siih semuaa....LOE MUSTI BILANG WOW
Ayoo,,,pilih yang mana??cantik siih semuaa....LOE MUSTI BILANG WOW
738 Views0 Shares
WOW wanita ini cantik,mirip Boneka BARBIE...eeiiiitzz tapi nanti dulu,ternyata artis wanita ini menderita penyakit,dan penyakit ini langka...WOW loe harus biloang WOW
WOW wanita ini cantik,mirip Boneka BARBIE...eeiiiitzz tapi nanti dulu,ternyata artis wanita ini menderita penyakit,dan penyakit ini langka...WOW loe harus biloang WOW
1,023 Views0 Shares
WOW wanita ini cantik,mirip Boneka BARBIE...eeiiiitzz tapi nanti dulu,ternyata artis wanita ini menderita penyakit,dan penyakit ini langka...WOW loe harus biloang WOW
WOW wanita ini cantik,mirip Boneka BARBIE...eeiiiitzz tapi nanti dulu,ternyata artis wanita ini menderita penyakit,dan penyakit ini langka...WOW loe harus biloang WOW
3,175 Views0 Shares
WOW wanita ini cantik,mirip Boneka BARBIE...eeiiiitzz tapi nanti dulu,ternyata artis wanita ini menderita penyakit,dan penyakit ini langka...WOW loe harus biloang WOW
WOW wanita ini cantik,mirip Boneka BARBIE...eeiiiitzz tapi nanti dulu,ternyata artis wanita ini menderita penyakit,dan penyakit ini langka...WOW loe harus biloang WOW
1,920 Views0 Shares
WOW wanita ini cantik,mirip Boneka BARBIE...eeiiiitzz tapi nanti dulu,ternyata artis wanita ini menderita penyakit,dan penyakit ini langka...WOW loe harus biloang WOW
WOW wanita ini cantik,mirip Boneka BARBIE...eeiiiitzz tapi nanti dulu,ternyata artis wanita ini menderita penyakit,dan penyakit ini langka...WOW loe harus biloang WOW
1,382 Views0 Shares
WOW rak buku ini unik yaaa....BILANG WOW kalo loe suka
WOW rak buku ini unik yaaa....BILANG WOW kalo loe suka
768 Views0 Shares
loe harus bilang wow semuanya
WOW
loe harus bilang wow semuanya WOW
313 Views0 Shares
Super Hero yg baru keluarran 2013 blom ada yg punya wkwk klo Suka hrus bilang Wow yah
Super Hero yg baru keluarran 2013 blom ada yg punya wkwk klo Suka hrus bilang Wow yah
Pebi Yanto26-11-2012 19:55
1,030 Views0 Shares
gambar-gambar di atas hanya da di negera kita lho...kalian hrus bangga..:)
gambar-gambar di atas hanya da di negera kita lho...kalian hrus bangga..:)
Jackha Part II26-11-2012 19:19
936 Views0 Shares
Emang Kenapa?
MASALAH BUAT LOE?
Emang Kenapa? MASALAH BUAT LOE?
1,070 Views0 Shares
loe harus bilang WOW
loe harus bilang WOW
1,246 Views0 Shares
kalau gue telanjang terus masalah bwt loe.......?????
kalau gue telanjang "terus masalah bwt loe.......?????
2,699 Views0 Shares
loe harus bilang wwaaaw ketika liat bakso raksasa ini :D
loe harus bilang wwaaaw ketika liat bakso raksasa ini :D
1,060 Views0 Shares