loe hrus blg wow alias wauuuw | PULSK
Loading...
kucing:duh mana nih kamar mandi udah tau gua gak bisa pipis sembarangan,,ntar kena tilang kebelet nih woi mna nih kmar mandi loe?? hahaha ni kucing kebelet bnget..
kucing:"duh mana nih kamar mandi udah tau gua gak bisa pipis sembarangan,,ntar kena tilang kebelet nih woi mna nih kmar mandi loe??" hahaha ni kucing kebelet bnget..
Sefia Gokillzz04-01-2015 20:48
7,238 Views78 Shares
Watafel unik.....Wow ngga...klo Wow loe dah tau harus ap...
Watafel unik.....Wow ngga...klo Wow loe dah tau harus ap...
grian02-02-2014 16:20
1,447 Views0 Shares
loh, kok jadi begini ya ?? loe harus bilang wow !!
loh, kok jadi begini ya ?? loe harus bilang wow !!
icall1126-01-2014 10:41
10,502 Views0 Shares

Inilah Tablet PC Termurah

Kalau dulu anda beli PC Tablet harus hemat dulu, g
1,974 views0 shares
Yg mana posisi loe skarang ???
Yg mana posisi loe skarang ???
11,814 Views0 Shares
ayo tebak , Ini tumbuhan laut atau binatang laut ? kalo tumbuhan laut apa namanya?
kalo binatang laut apa namnya?
Unik banget kan? Maknya LOE HARUS BILANG WOW
ayo tebak , Ini tumbuhan laut atau binatang laut ? kalo tumbuhan laut apa namanya? kalo binatang laut apa namnya? Unik banget kan? Maknya LOE HARUS BILANG WOW
alrazi1409-10-2013 14:41
2,869 Views2 Shares
Yg mana gaya rambut loe ???
Yg mana gaya rambut loe ???
10,491 Views292 Shares
GUA :Jangan lupa WOW nya yaaa...
LOE : Siiip
GUA :Jangan lupa WOW nya yaaa... LOE : Siiip
alexanderjp23-08-2013 11:48
2,650 Views0 Shares
Ini Hotel loe....
w0w...
Ini Hotel loe.... w0w...
farizsolin05-08-2013 16:08
1,289 Views0 Shares

Lagi pergi kerja

ciiieeee.. yang lagi masang lampu merah jam segini
1,690 views0 shares
PointBlank...
-_- Makin Blank Utak Loe....
Wow Aja deh buat Lo!!
PointBlank... -_- ' Makin Blank Utak Loe.... Wow Aja deh buat Lo!!
M Fadli Aulia09-07-2013 10:13
1,460 Views0 Shares
so cool .. loe harus bilang Wow !!!
so cool .. loe harus bilang Wow !!!
icall1111-06-2013 15:45
5,761 Views0 Shares
SIAPA PESEPAKBOLA IDOLA KALIAN ? COMMENT AND LOE HARUS BILANG WOW !
SIAPA PESEPAKBOLA IDOLA KALIAN ? COMMENT AND LOE HARUS BILANG WOW !
Kevin Mattheus03-06-2013 14:14
958 Views0 Shares
Bilang WOW kalau loe nggak mau gue santet # :D
Bilang WOW kalau loe nggak mau gue santet # :D
icaica29-05-2013 19:58
5,445 Views0 Shares

Ngintip cewe' mandi

Ada seorang emak yang kuatir banget sama hobby jel
miftahuddiazf08-05-2013 11:44
9,381 views19 shares
Gimana ekpresi loe?
Gimana ekpresi loe?
Ifa Habibah02-05-2013 17:08
549 Views0 Shares
loe mau cepat cepatya memasukin tahun 2013, kalau mau klik Wow
loe mau cepat cepatya memasukin tahun 2013, kalau mau klik "Wow"
375 Views0 Shares
loe harus bilang wow !!
loe harus bilang wow !!
icall1119-01-2013 13:46
1,835 Views0 Shares
Seberapa tangguh loe ???
Seberapa tangguh loe ???
miftahuddiazf17-01-2013 12:28
3,109 Views0 Shares
Hayoo Berapa JAM Loe Di DePan Facebook Berapa MEniT Loe Di DepAN AL-Quran...??
Yng Klik Wow Gw DoaIn SukSES AMIN WOW
Hayoo Berapa JAM Loe Di DePan Facebook Berapa MEniT Loe Di DepAN AL-Qur'an...?? Yng Klik Wow Gw Doa'In SukSES AMIN WOW
kiray16-01-2013 11:38
1,201 Views0 Shares
MESSI AJA MAKAII LOE MAU PAKAK GKK
MESSI AJA MAKAII LOE MAU PAKAK GKK
Zaky Al Barik13-01-2013 17:22
1,610 Views0 Shares
ini sebuah lukisan 3 dimensi yang terlihat nyata
menurut loe kayak nyata gak??? Kalo iya minta wow-nya dong
ini sebuah lukisan 3 dimensi yang terlihat nyata menurut loe kayak nyata gak??? Kalo iya minta wow-nya dong
Lidya Rovy02-01-2013 19:59
1,659 Views4 Shares
menurut loe gmna !!!
menurut loe gmna !!!
1,577 Views0 Shares
loe harus bilang WOW
loe harus bilang "WOW"
Dika Faris28-12-2012 14:49
725 Views0 Shares
Apakah Kalian Suka Kartun DORAEMON ..???
Bilang WOW kalau loe suka ..
Apakah Kalian Suka Kartun DORAEMON ..??? Bilang WOW kalau loe suka ..
2,971 Views3 Shares
ini bukan saya tapi ini adalah makhluk ciptaan tuhan...
klo loe bilang dia tampan, klik wow...
tapi klo mengabaikan berarti loe bilang dia jelek dan loe telah menghina ciptaan tuhan...
ini bukan saya tapi ini adalah makhluk ciptaan tuhan... klo loe bilang dia tampan, klik wow... tapi klo mengabaikan berarti loe bilang dia jelek dan loe telah menghina ciptaan tuhan...
rizkiyannur21-12-2012 21:00
858 Views0 Shares
Loe Yang Mana ??? #WoWnyaDonK#
Loe Yang Mana ??? #WoWnyaDonK#
Ariq Bimantoro20-12-2012 17:11
477 Views0 Shares
hahaha. . . . . Loe harus bulang WOW untuk gambar yang satu ini
hahaha. . . . . Loe harus bulang "WOW" untuk gambar yang satu ini
wandohani20-12-2012 15:05
1,093 Views0 Shares
Nih Pet gua..
mana Pet loe ??
Nih Pet gua.. mana Pet loe ??
649 Views0 Shares
loe harus bilang WOW kalo soal ini..?
loe harus bilang WOW kalo soal ini..?
312 Views0 Shares
inhie foto gua....,gue kasih jadi kartun ajjha....,loe bisa nggak??
inhie foto gua....,gue kasih jadi kartun ajjha....,loe bisa nggak??
Arham Syank Kmu19-12-2012 07:01
971 Views0 Shares
AYO SIAPA YANG MAU GABUNG ? LOE HARUS BILANG WOW !!!
AYO SIAPA YANG MAU GABUNG ? LOE HARUS BILANG WOW !!!
Kevin Mattheus18-12-2012 19:12
366 Views0 Shares
Apa loe liat liat udeh tau semalem W diputusin pacar
Apa loe liat liat udeh tau semalem W diputusin pacar
riandirian17-12-2012 12:30
625 Views0 Shares

Keajaiban Dunia, Ada Cabe BerbentuK PENIS!

Woow.. Bentuk Cabe Ini Seperti Penis! - Melihat g
fadhilfadil215-12-2012 11:03
6,927 views8 shares
pulau ini indah banget LOE HARUS BILANG WOOW
pulau ini indah banget LOE HARUS BILANG WOOW
Asri Novianti12-12-2012 14:29
357 Views0 Shares
APA loe Liat-Liat ganteng kan gue ...........!!!!!!!!!
APA loe Liat-Liat ganteng kan gue ...........!!!!!!!!!
401 Views0 Shares
awas loe yach ntr aq tonjok kamu nihhh........!!!!!!!!!
ah loe
awas loe yach ntr aq tonjok kamu nihhh........!!!!!!!!! ah loe
411 Views0 Shares
Siapa Yg Tau Dengan Seniman Ini DIa Adalah Salah Satu Seniman Profesional yg DI Miliki INdonesia Loe ?!?
Siapa Yg Tau Dengan Seniman Ini DIa Adalah Salah Satu Seniman Profesional yg DI Miliki INdonesia Loe ?!?
568 Views0 Shares
Katanya sih ada otopsi alien,kalo gw blm percaya krn blom ada bukti yg meyakinkan,kalo loe GAK YAKIN wow plisssss
Katanya sih ada otopsi alien,kalo gw blm percaya krn blom ada bukti yg meyakinkan,kalo loe GAK YAKIN wow plisssss
ganasario09-12-2012 14:20
1,133 Views0 Shares
loe harus bilang wow sama yang ini
loe harus bilang wow sama yang ini
281 Views0 Shares
yg mana nih posisi loe saat tidur...hehe gue sih nmor 9. :)
yg mana nih posisi loe saat tidur...hehe gue sih nmor 9. :)
Sefia Gokillzz08-12-2012 18:54
587 Views0 Shares
loe harus bilang WOW
loe harus bilang WOW
447 Views0 Shares
Kalo udah liat yang gini apalagi soalnya yang bikin otak kacau balau rasanya pingin ngerobek kertas sama ngebakar soal itu,kalo loe sama gak ???? :p
Kalo udah liat yang gini apalagi soalnya yang bikin otak kacau balau rasanya pingin ngerobek kertas sama ngebakar soal itu,kalo loe sama gak ???? :p
586 Views0 Shares

Tebak2 kan Kocak (katanya sih)

Siapa anak Bali yang gemar merantau? Jawab: Made.
2,303 views7 shares
iguana raksasa...species reptil seperti ini bisa berumur sangat panjang.
loe tetep bilang WOW!!
iguana raksasa...species reptil seperti ini bisa berumur sangat panjang. loe tetep bilang WOW!!
1,508 Views0 Shares
Terus masalah buat loe...........????
Please WOW nye
Terus masalah buat loe...........???? Please WOW nye
820 Views0 Shares
Ayoo,,,pilih yang mana??cantik siih semuaa....LOE MUSTI BILANG WOW
Ayoo,,,pilih yang mana??cantik siih semuaa....LOE MUSTI BILANG WOW
726 Views0 Shares
WOW wanita ini cantik,mirip Boneka BARBIE...eeiiiitzz tapi nanti dulu,ternyata artis wanita ini menderita penyakit,dan penyakit ini langka...WOW loe harus biloang WOW
WOW wanita ini cantik,mirip Boneka BARBIE...eeiiiitzz tapi nanti dulu,ternyata artis wanita ini menderita penyakit,dan penyakit ini langka...WOW loe harus biloang WOW
1,903 Views0 Shares
WOW wanita ini cantik,mirip Boneka BARBIE...eeiiiitzz tapi nanti dulu,ternyata artis wanita ini menderita penyakit,dan penyakit ini langka...WOW loe harus biloang WOW
WOW wanita ini cantik,mirip Boneka BARBIE...eeiiiitzz tapi nanti dulu,ternyata artis wanita ini menderita penyakit,dan penyakit ini langka...WOW loe harus biloang WOW
1,361 Views0 Shares