loh | PULSK
Loading...

Loh!!! Wanita Cantik Ini Suka Makan Spons & Sabun.

Kerry Trebilcock (21 tahun) asal Mylor, Cornwall,
8,975 views1,338 shares

Mengenang Gaya Hidup ABG Tahun 90-an

1. tiap sore pasti maen bareng anak anak se RT, co
icall1130-01-2015 22:25
61,182 views278 shares

biodata & fakta ryn chibi

Nama Lengkap : Jessyca Stefani Auryn Nama Panggila
5,732 views19 shares

Bloody Mary, Hantu yang Bisa Dipanggil

1) Bloody Mary itu legenda Amerika, yaitu seorang
Uknown15-07-2014 14:25
22,603 views507 shares

Legenda wong fei hung

Wong fei hung mungkin hanya sebuah karya fiksi dal
vhiolaamabel20-04-2014 09:36
2,111 views1 shares
ini magic loh...............
kalau ga percaya -klik wow di pojok kanan atas
-coment AMIN
lihat apa yg terjadi
ini magic loh............... kalau ga percaya -klik wow di pojok kanan atas -coment AMIN lihat apa yg terjadi
zheen16-02-2014 14:11
1,751 Views0 Shares
[origami kupu2]
Kupu2 ini terbuat dari uang kertas Rp.2000 loh,,
waw,,
[origami kupu2] Kupu2 ini terbuat dari uang kertas Rp.2000 loh,, waw,,
ekaharyanto25-01-2014 20:26
27,732 Views1 Shares

Refresh Desktop? Seberapa Pentingkah?

Refresh desktop? Siapa sih yang tidak tahu? Hampir
AFI19-01-2014 17:39
1,837 views13 shares
motor paling murah nih .. tenaga manusia loh !
motor paling murah nih .. tenaga manusia loh !
icall1117-01-2014 16:35
2,310 Views0 Shares
mau lihat dahsyat gak ?? PB nyanyi loh..
mau lihat dahsyat gak ?? PB nyanyi loh..
1,319 Views1 Shares

Uang Jajan Untuk Pengemis

Seorang ayah ingin mengajarkan kepada anaknya seja
1,440 views20 shares

Kamar Nomor 13

Di suatu wilayah perumahan, terdapat sebuah kost-k
Uknown24-12-2013 17:13
2,535 views3 shares

Werewolves

Kalau sama yang ini sih lumayan tau, soalnya dulu
billydvr08-12-2013 09:01
1,572 views0 shares

5 manfaat air minum bagi tubuh

Hai teman teman ternyata air putih yg selama inin
ikmal05-12-2013 15:36
1,092 views0 shares

fakta nyata di balik Uang Dollar Amerika

Oh.. yah teman-teman semua tau gak kenapa uang dol
4,676 views18 shares
Ini dia Agatha Pricilla salah satu GB BLINK INDONESIA
Pricilla dipanggil sama keluarganya Icil
Nama fans Pricilla itu Pricillious
Pricilla jago main gitar loh,SPM Pricilla namanya SMP Katholik Permata Bunda
Pacarnya Prissy itu namanya Nono :)
Ini dia Agatha Pricilla salah satu GB BLINK INDONESIA Pricilla dipanggil sama keluarganya Icil Nama fans Pricilla itu Pricillious Pricilla jago main gitar loh,SPM Pricilla namanya SMP Katholik Permata Bunda Pacarnya Prissy itu namanya Nono :)
2,894 Views0 Shares
ORANG DENGAN PAHA TERBESAR DI DUNIA
Buset dah... Gede banget ya... Makanya kalo makan jangan kelebihan, kalo nggak bisa kyk bgini loh dee...
ORANG DENGAN PAHA TERBESAR DI DUNIA Buset dah... Gede banget ya... Makanya kalo makan jangan kelebihan, kalo nggak bisa kyk bgini loh dee...
chenchen12-10-2013 06:32
14,476 Views860 Shares
Ini Ify Alyssa Saufika Umari salah satu personil GB BLINK INDONESIA
Ify jago banget main pianonya,Ify udah pernah ketemu Ibu Presiden Indonesia loh,bukan cuma 1 kali tapi,beberapa kali
Fans Ify itu bnyk,karena suaranya bagus,cantik lg
IFC WOW!!
Ini Ify Alyssa Saufika Umari salah satu personil GB BLINK INDONESIA Ify jago banget main pianonya,Ify udah pernah ketemu Ibu Presiden Indonesia loh,bukan cuma 1 kali tapi,beberapa kali Fans Ify itu bnyk,karena suaranya bagus,cantik lg IFC WOW!!
2,536 Views0 Shares
ini aku loh ::)
ini aku loh ::)
DheAR??09-07-2013 09:23
1,881 Views0 Shares
ini editanku loh demi Allah , klik wow ya plisss , kalau di fb ada lomba edit jgn pakee editanku ini yh, tuhan maha mengetahui
ini editanku loh demi Allah , klik wow ya plisss , kalau di fb ada lomba edit jgn pakee editanku ini yh, tuhan maha mengetahui
1,458 Views0 Shares
Ini Sivia Azizah slh satu personil GB BLINK INDONESIA
Sivia suaranya bagus,dia pernah main sinetron & beberapa iklan
Sivia itu paling lucu loh di BLINK,Sivia lahir tanggal 14 Februari 1997
Pas SMP Sivia punya geng,namanya geng BEST
Ini Sivia Azizah slh satu personil GB BLINK INDONESIA Sivia suaranya bagus,dia pernah main sinetron & beberapa iklan Sivia itu paling lucu loh di BLINK,Sivia lahir tanggal 14 Februari 1997 Pas SMP Sivia punya geng,namanya geng "BEST"
3,011 Views0 Shares
Celana ini didekorasi sendiri loh ..
Celana ini didekorasi sendiri loh ..
Priskilla20-05-2013 18:41
522 Views0 Shares
snsd!!! pasti ada sone :p yg sone maupun bkn sone bilang WOW ya editan ku loh
snsd!!! pasti ada sone :p yg sone maupun bkn sone bilang 'WOW' ya editan ku loh
1,686 Views0 Shares
Wow.. si kakek ini badannya ada magnetnya loh!
Wow.. si kakek ini badannya ada magnetnya loh!
Kiki Aliya24-04-2013 12:22
4,765 Views1 Shares
Nah,,ini juga salah satu personil One Direction,,dia juga tak kalah juga loh dengan Zayn Malik,,namanya ??? Liam Payne :) Twitter nya:::: @Real_Liam_Payne
Nah,,ini juga salah satu personil One Direction,,dia juga tak kalah juga loh dengan Zayn Malik,,namanya ??? Liam Payne :) Twitter nya:::: @Real_Liam_Payne
2,140 Views0 Shares

keluaran odol otomatis

siapa sih yang ga mau punya benda ini? selain hema
rizkadin08-04-2013 18:25
594 views0 shares
in gua loh>>>wow yah
in gua loh>>>wow yah
Reza Nagh Gaul02-02-2013 18:04
406 Views0 Shares
Wow .. ! apel bisa gigit orang loh ,,
Wow .. ! apel bisa gigit orang loh ,,
icall1106-01-2013 06:31
1,186 Views0 Shares
loncatan nya itu loh .. WoW !
loncatan nya itu loh .. "WoW !
icall1106-01-2013 06:18
2,439 Views0 Shares
Stik PS3 bisa disambungin langsung ke HP Android loh!
Stik PS3 bisa disambungin langsung ke HP Android loh!
Rizwan Raiz25-12-2012 08:37
3,623 Views18 Shares
Air Terjun Mata Buntu,,,terletak di Kecamatan Wasponda Kabupaten Luwu Timur Sul Sel,,,,,33 susun loh,,,,,banyak kupu n anggrek d skelilingnya juga,,, WOW indah kan ????
Air Terjun Mata Buntu,,,terletak di Kecamatan Wasponda Kabupaten Luwu Timur Sul Sel,,,,,33 susun loh,,,,,banyak kupu n anggrek d skelilingnya juga,,, WOW indah kan ????
Adhe Adye24-12-2012 13:51
1,468 Views0 Shares

.Yeti

Eit2, bukan nama orang loh ya, bukan yang nyanyi d
billydvr21-12-2012 01:07
1,258 views0 shares
WOW ini ga sengaja loh kefoto ...
hewan namanya LOCH NESS monster ...
WOW ini ga sengaja loh kefoto ... hewan namanya LOCH NESS monster ...
799 Views0 Shares
Wah,,ternyata ini loh wajah asli nya Hatake Kakashi (guru Naruto) ?
Wah,,ternyata ini loh wajah asli nya Hatake Kakashi (guru Naruto) ?
6,981 Views3 Shares
Khusus penggemar Hello Kitty,,ini aku bagikan foto flashdisk berbentuk Hello Kitty,,masih ada yang lain juga loh
Khusus penggemar Hello Kitty,,ini aku bagikan foto flashdisk berbentuk Hello Kitty,,masih ada yang lain juga loh
1,023 Views1 Shares
siapa yg ngefans ama Cherry Belle???? ceweknya cantik2 loh... ^_^
siapa yg ngefans ama Cherry Belle???? ceweknya cantik2 loh... ^_^
1,141 Views0 Shares
Danbo nya Keren! loh harus bilang WOW
Danbo nya Keren! loh harus bilang WOW
910 Views0 Shares
hayu nak makan dulu klo ga mknan nanti mati loh ???? wwkkwkwkwkwkw
hayu nak makan dulu klo ga mknan nanti mati loh ???? wwkkwkwkwkwkw
1,467 Views0 Shares
Ini Ify Alyssa Saufika Umari waktu Idola Cilik
Jujur ya,kak Ify itu cantik & baik & bagus banget suaranya
Kak Ify lahirnya tanggal 06 Desember 1956
Ify pake behelnya dari kelas 5 SD loh...
Ini Ify Alyssa Saufika Umari waktu Idola Cilik Jujur ya,kak Ify itu cantik & baik & bagus banget suaranya Kak Ify lahirnya tanggal 06 Desember 1956 Ify pake behelnya dari kelas 5 SD loh...
1,693 Views0 Shares
Ini Sivia Azizah pas Idola Cilik
Sivia dulu bisa niruin suara temen temen nya di Icil loh...
Imutkan? Apalagi make baju Idola Cilik
Ini Sivia Azizah pas Idola Cilik Sivia dulu bisa niruin suara temen temen nya di Icil loh... Imutkan? Apalagi make baju Idola Cilik
1,650 Views0 Shares
Nah Loh Pesawatnya Ketangkep Sama Buddha! :)
Nah Loh Pesawatnya Ketangkep Sama Buddha! :)
daru28-11-2012 11:38
692 Views0 Shares
Loh Baca WoW.? Klik Wow !! ^^
Loh Baca "WoW".? Klik Wow !! ^^
337 Views0 Shares
Social network juga bisa bingung, ini ciyus loh tanpa sotosop
Social network juga bisa bingung, ini ciyus loh tanpa sotosop
960 Views0 Shares
ini kejadian alam yang tidak bisa ditebak dan dihindari. rel dan tiang listrik di sini sejak jaman belanda loh. dulu 1 track, kemudian dibangun jadi 2 track. kestabilan tanah sudah diukur, namun sapa yang mau ada kecelakaan macam ini?
ini kejadian alam yang tidak bisa ditebak dan dihindari. rel dan tiang listrik di sini sejak jaman belanda loh. dulu 1 track, kemudian dibangun jadi 2 track. kestabilan tanah sudah diukur, namun sapa yang mau ada kecelakaan macam ini?
rmpadang24-11-2012 23:39
1,013 Views1 Shares

Kera Tercantik

ini bukan hasil editan fotoshop loh, ini namanya k
Feri Pasau23-11-2012 15:43
1,256 views0 shares
KLIK WOW YA BUAT Gambar 3D Dari Kertas Loh Berbentuk Wajah Manusia
KLIK WOW YA BUAT Gambar 3D Dari Kertas Loh Berbentuk Wajah Manusia
Irvan Maulana22-11-2012 21:54
1,287 Views1 Shares
Super Danbo,jadi loh harus bilang Super WOW
Super Danbo,jadi loh harus bilang Super WOW
443 Views0 Shares
Danbo nya Keren! loh harus bilang WOW
Danbo nya Keren! loh harus bilang WOW
477 Views0 Shares
gambarnya lucu kan,aku loh yg bikin main ajj di GIRLSGOGAMES.CO.ID main ya..........
gambarnya lucu kan,aku loh yg bikin main ajj di GIRLSGOGAMES.CO.ID main ya..........
855 Views0 Shares
pilih siapa yg pali cantik banget...?aku loh yg ngedit... bilang WOW
pilih siapa yg pali cantik banget...?aku loh yg ngedit... bilang 'WOW'
1,016 Views0 Shares