lucu tapi gx anehh | PULSK
Loading...

Apa yang Harus Kamu Lakukan: Kalo Naksir Pacar Teman

Cinta konon katanya gak bisa diprediksi kapan, dim
rina30-11-2015 16:56
31,304 views1,121 shares

OMG!! istilah resmi Malaysia bikin orang Indonesia ngakak guling2 :D

Pantas saja banyak orang Indonesia yang tersenyum-
ibnuuee03-09-2015 08:18
188,423 views1,550 shares

Cerita lucu, minimal bikin senyum

Cerita lucu 1 - Suami bodoh Ada percakapan 3 orang
sashatrilili17-06-2015 21:15
4,607 views4 shares

Plesetan Pepatah Lucu.

1. bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s An
ardhairfan17-06-2015 21:15
2,430 views6 shares

Penyebab Toxoplasma Sebenarnya Bukan Gara-gara Kucing

Konon Toxoplasma adalah penyebab kemandulan wanita
Mega Kurnia08-06-2015 14:32
14,447 views1 shares

WOW UNIK Wanita ini Melukis di Perut Wanita Hamil

Kreatifitas memang tidak ada batasnya. Seperti co
olinerocxa07-06-2015 17:03
4,781 views3 shares

KUCING LUCU

Sosok binatang kucing yang lucu dan menggemaskan m
queenofpeach27-05-2015 13:13
2,780 views2 shares

7 Agama Aneh yang Belum Pernah Anda Dengar

1. Jediism – the jedi religion george lucas men
ahmadfauzi702831-12-2014 07:20
79,067 views1,265 shares

Iklan2 berisi pembodohan ditelevisi Indonesia

1. XL 14th anniversary versi "I Love Ibu" Sinopsi
miftahuddiazf11-09-2014 15:02
5,689 views23 shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,724 views11 shares

6 Gangguan Mental Akibat Internet

Internet telah membuat banyak orang menjadi “gil
icall1105-05-2014 11:55
3,731 views39 shares

Fakta BOYFRIEND

1. Youngmin adalah kembaran yang lebih tua! Dikonf
3,159 views0 shares

anjing paling terkenal di dunia ini punya jutaan fans di fb

BOO punya jutaan fans di Facebook dan sedang sibuk
jesslyn15-03-2014 15:44
10,916 views73 shares

Untuk membuat WANITA bahagia, seorang PRIA harus BISA menjadi :

1. Teman 2. Pendamping 3. Kekasih 4. Kakak 5. Ayah
2,349 views8 shares

Wedha Abdul Rasyid : Penemu Aliran WPAP

Buat kamu yang pernah muda di era tahun 1980 dan 1
Rizwan Raiz16-02-2014 11:29
3,149 views12 shares

Film yang Dirilis Minggu Keempat November 2012 "My Name is Love" #2

Meski ceritanya berputar-putar dan fokusnya terpec
olinerocxa13-02-2014 11:15
2,446 views0 shares

Orang Yang Bernasib Sial di Dunia #2

Jeanne Rogers Kesialan: Banyak banget... Petir:
olinerocxa15-01-2014 14:36
2,599 views3 shares

7 Agama Unik di Dunia

1. Jediism – the jedi religion george lucas meny
iliwuanatanio02-12-2013 11:08
4,951 views1 shares

Fakta tentang film Toy Story

Fakta tentang film Toy Story Ternyata di balik pe
13,449 views29 shares

kisah seram tapi lucu

Malam itu hujan turun deras sekali. David baru saj
38,947 views235 shares
ini hewan termasuk jenis salamander yg hidup di air & suka gali pasir lucu ya? Benar-benar unik, tapi lucu kayak boneka. Bilang wow ya
ini hewan termasuk jenis salamander yg hidup di air & suka gali pasir lucu ya? Benar-benar unik, tapi lucu kayak boneka. Bilang wow ya
jesslyn27-09-2013 15:08
8,659 Views43 Shares

6 Gangguan Mental Akibat Internet

Internet telah membuat banyak orang menjadi “gil
ahmadfauzi702818-09-2013 19:05
2,512 views8 shares
Kucing Yang Mempunyai Kelainan Rupa..Tapi Unik & Pastinya.,,Lucu...abizz,,,,,:)
Kucing Yang Mempunyai Kelainan Rupa..Tapi Unik & Pastinya.,,Lucu...abizz,,,,,:)
6,889 Views99 Shares

FAKTA 2NE1

untuk lebih lanjutnya mari kita simak bareng-baren
2,546 views3 shares
kak felly cantik ya lucu lagi juga cerewet tapi ini yang paing aku suka dari semua personil cherry belle karena bulan ultahnya sama
kak felly cantik ya lucu lagi juga cerewet tapi ini yang paing aku suka dari semua personil cherry belle karena bulan ultahnya sama
1,782 Views0 Shares

Film yang Dirilis Minggu Keempat November 2012 "Hotel Transylvania" #3

Tahun ini, kita bisa melihat beberapa film animasi
olinerocxa22-08-2013 18:11
2,267 views4 shares

SimiSimi

Simsimi adalah Aplikasi Chat Lucu Dengan Robot. D
8,783 views37 shares

Mengapa banyak orang pintar tapi miskin?

Ternyata kemampuan otak tidak menjamin orang untuk
iliwuanatanio03-08-2013 19:45
2,634 views10 shares

TEKA TEKI LUCU (PART I)

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
sashatrilili14-07-2013 14:54
3,883 views6 shares

9 Kejadian Terkonyol Saat Komputer Pertama Kali Booming

- Setiap ada barang revolusioner baru yang muncul.
uchuprahmat10-07-2013 09:12
4,052 views36 shares

SEJARAH OVJ TRANS 7

Yang suka nonton OVJ pasti kenal dengan pantun ini
11,169 views364 shares
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??
Raju Handika20-06-2013 09:36
3,383 Views0 Shares
3,439 views1 shares

cihuahua, si imut yang menyentuh hati

Anjing Chihuahua memang lucu dan menggemaskan. And
jesslyn05-06-2013 11:16
2,278 views0 shares

KETAWA

Ketawa itu adalah hal yang paling manusiawi yang d
queenofpeach01-06-2013 16:43
1,649 views0 shares

Aneh tapi Nyata ,, Ada Hujan Burung di Inggris

Inggris pernah beberapa kali mengalami fenomena al
ibnuuee23-04-2013 13:59
2,263 views0 shares

TEKA TEKI LUCU (PART III)

Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segela
sashatrilili06-04-2013 12:52
2,664 views4 shares

Inidia, 5 Cerita Lucu !!

Cerita lucu dari namanya saja sudah pasti jika mem
andremaleek06-04-2013 06:12
2,142 views1 shares

[WOW] Inilah Situs-situs aneh, seram,lucu dan jail

Sebenarnya kehadiran situs – situs aneh, seram,l
3,255 views17 shares

Kawat Gigi Palsu - ngeTREND Tapi BERBAHAYA!

Zaman sekarang memang membingungkan, apa mungkin h
arios22-03-2013 15:14
2,520 views0 shares

Cerita Lucu : Surat dari Pacar

Lucu gak lucu, minta WOW-nya dong!! Suatu hari, s
1,195 views0 shares

20 Fakta Lucu tentang Rokok

1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok
1,716 views16 shares
Apa ada yang pernah lihat peringatan seperti di bawah ini? Hehe.. Aneh dan lucu juga ya, masak dilarang kecelakaan.. Tapi di sisi lain bagus juga buat ngingetin para pengguna jalan.. Lihat aja ni gambarnya!
wow..
Apa ada yang pernah lihat peringatan seperti di bawah ini? Hehe.. Aneh dan lucu juga ya, masak dilarang kecelakaan.. Tapi di sisi lain bagus juga buat ngingetin para pengguna jalan.. Lihat aja ni gambarnya! wow..
775 Views0 Shares

ceLAna DaLam m0deL kUda

Celana di atas modelnya unik. di bagian depan terd
780 views0 shares
HAHAHA lucu banget kalau LUCU KLIK coment lucu dan KLIK wow
kalau gx lucu ,WOW nya aja cukup kok
HAHAHA lucu banget kalau LUCU KLIK coment "lucu" dan KLIK wow kalau gx lucu ,WOW nya aja cukup kok
alfinlibra27-10-2012 15:28
1,868 Views2 Shares

Kegagalan Menjadi Sumber Kekuatan

Buku karya Indra Widjaya bisa menjadi sebuah refle
1,640 views0 shares

Inilah Istilah - Istilah Gaul Yang Sering Dipakai Di Jejaring Sosial

Banyak istilah - istilah baru yang digunakan di Me
ahmadfauzi702803-11-2012 17:39
3,824 views24 shares