lucu klo kita nyontek kaya gini gx bakal ketahuan kali yahh | PULSK
Loading...

Gaya Pacaran Cewek Sesuai Umurnya

Bukan cuma ukuran, tapi umur juga menentukan segal
4,933 views5 shares

Kopi Termahal di Dunia Berasal Dari Kotoran Gajah

Indonesia bisa berbangga hati karena dapat menghas
rina12-01-2015 07:42
16,855 views158 shares
nyontek saat ujian gak pernah ketahuan itulah miku
nyontek saat ujian gak pernah ketahuan itulah miku
rifkiahyar12-04-2014 08:05
33,683 Views0 Shares
Yang engga pergi malem tahun baruan, pasti mukanya kaya gini
Yang engga pergi malem tahun baruan, pasti mukanya kaya gini
Emily04-04-2014 22:36
1,782 Views0 Shares
pangkas ini cocok buat anak sekolah.....
kalau tidur gak bakal ketahuan guru. :D
selamat mencoba!!!
pangkas ini cocok buat anak sekolah..... kalau tidur gak bakal ketahuan guru. :D selamat mencoba!!!
Dimas Dorky31-01-2014 20:55
8,500 Views0 Shares
Susah Nie Maen game kaya Gini
Susah Nie Maen game kaya Gini
iqbaldickys11-01-2014 08:24
2,372 Views0 Shares
mungkin kiamat kaya gini ya
mungkin kiamat kaya gini ya
Abiyyu Fadilah28-12-2013 21:35
1,104 Views0 Shares
Bagaimana jadinya kalo dijalan raya ada lampu merah kaya gini???
Bagaimana jadinya kalo dijalan raya ada lampu merah kaya gini???
Sufree Garcia19-11-2013 22:16
2,181 Views0 Shares
Hahahaha........heat bgt ya ... Kucing bisa kaya gini ............eh,! Wow nya mana jg ya
Hahahaha........heat bgt ya ... Kucing bisa kaya gini ............eh,! Wow nya mana jg ya
1,950 Views0 Shares

Jenis-Jenis Coklat yang Baik

Para Ahli Patologi menemukan banyak banget manfaat
Sa N San01-10-2013 20:36
6,621 views49 shares
Astafirullah allazim ,,,,,manusia aneh #klik wow biar anak kita tdk kaya gini,,,aminnn#
Astafirullah allazim ,,,,,manusia aneh #klik wow biar anak kita tdk kaya gini,,,aminnn#
abdulrahman70824-09-2013 17:41
3,595 Views0 Shares
shane Westlife
ada g ya artis indonesia yang kaya gini??! -.-
shane Westlife ada g' ya artis indonesia yang kaya' gini??! -.-"
sukarlin07-09-2013 20:21
2,695 Views0 Shares
ayo siapa yang dirumahnya pelihara kelinci sebesar ini......diluar negeri sana ada seorang peternak yg mempunyai kelinci dengan ukuran jumbo kaya gini...
ayo siapa yang dirumahnya pelihara kelinci sebesar ini......diluar negeri sana ada seorang peternak yg mempunyai kelinci dengan ukuran jumbo kaya gini...
Abu Sulaiman28-06-2013 20:45
1,762 Views0 Shares
siapa yang mau punya tubuh kaya gini.....
siapa yang mau punya tubuh kaya gini.....
Abu Sulaiman27-06-2013 18:29
533 Views0 Shares
liburan kaya gini, capek, lelah...kemana tujuan anda selanjutnya
cari arah yg benar y... jangan lupa klik WOW-nya y di pojok kanan atas..
insyaAllah akan ditunjukkan jalan yg benar
liburan kaya gini, capek, lelah...kemana tujuan anda selanjutnya cari arah yg benar y... jangan lupa klik WOW-nya y di pojok kanan atas.. insyaAllah akan ditunjukkan jalan yg benar
2,698 Views0 Shares
mau punya kucing kaya gini? jgn lupa wow
mau punya kucing kaya gini? jgn lupa wow
dimasmint21-05-2013 19:19
1,199 Views0 Shares
hahaha, jangan sampe kaya gini yah! wow nya donk
hahaha, jangan sampe kaya gini yah! wow nya donk
1,226 Views0 Shares

KAMAR TIDUR PAPAN CATUR

widihh,, keren ya kalo punya kamar kaya gini..
1,062 views0 shares
Kalo Ngeliat muka bayi kaya gini, rasanya gua mau __________ .
Isi yaaa, jangan lupa WOW & follow saya ditwitter @arfandharmawan
Kalo Ngeliat muka bayi kaya gini, rasanya gua mau __________ . Isi yaaa, jangan lupa WOW & follow saya ditwitter @arfandharmawan
1,186 Views0 Shares
Mau punya Iphone kaya gini. :) Klik WoW dong
Mau punya Iphone kaya gini. :) Klik WoW dong
Kabul Burhani16-02-2013 16:28
3,785 Views0 Shares
Kalo HP Kamu kaya gini gimana ? wow..!!
Kalo HP Kamu kaya gini gimana ? wow..!!
469 Views0 Shares
Kalo kalian gk mau sama nasib kaya gini silahkan klik wow .. di pojok kanan atas !!!!!!!
Kalo kalian gk mau sama nasib kaya gini silahkan klik wow .. di pojok kanan atas !!!!!!!
3,483 Views0 Shares
Hahahaha RibeT Mau KiaMat Kaya GIni KAta Nyahh n Bagi WOw Yahh
Hahahaha RibeT Mau KiaMat Kaya GIni KAta Nyahh n Bagi WOw Yahh
kiray24-01-2013 15:49
1,449 Views0 Shares
Ngaku aja kalian Pasti Pernah Kaya Gini..
Ngaku aja kalian Pasti Pernah Kaya Gini..
913 Views0 Shares
Woow..sexi-sexi seragam sekolahnya.. kalau di Indonesia kaya gini seragamnya, pengen gak lulus az sekolahnya, hehehe..
Woow..sexi-sexi seragam sekolahnya.. kalau di Indonesia kaya gini seragamnya, pengen gak lulus az sekolahnya, hehehe..
Sufree Garcia02-01-2013 22:47
4,856 Views2 Shares
DamPak Pemanasan Global KAlo Terlalu Panas Jadi Gini wkwkwkwkwkw
Bagi WOw Yahh KAka
DamPak Pemanasan Global KAlo Terlalu Panas Jadi Gini wkwkwkwkwkw Bagi WOw Yahh KAka
kiray02-01-2013 19:18
2,792 Views0 Shares
Wahh kaya gini nih jadinya kalau chating pake bahasa alay :D
Wahh kaya gini nih jadinya kalau chating pake bahasa alay :D
kiray02-01-2013 18:44
1,267 Views0 Shares
siapa yang berapi cukur kaya gini??
siapa yang berapi cukur kaya gini??
465 Views0 Shares

MANA WOW NYA

MALESBANGET.COM RSS Facebook Twitter YouTube Tumbl
1,622 views1 shares
ayo siapa yang bisa kaya gini???
ayo siapa yang bisa kaya gini???
Rivai Ismail31-12-2012 19:01
200 Views0 Shares
ihhh....kalo kaya gini Ada yg mau makan...?
ihhh....kalo kaya gini Ada yg mau makan...?
919 Views0 Shares
ada yg bisa foto gambar kaya gini..??
ada yg bisa foto gambar kaya gini..??
zhacree30-12-2012 20:07
521 Views0 Shares
Siapa berani kaya gini. Ga bisa lo pasti kaya gini. Yg bisa bagi wow nya. No sulap no magic
Siapa berani kaya gini. Ga bisa lo pasti kaya gini. Yg bisa bagi wow nya. No sulap no magic
348 Views0 Shares
Sulli f(x) kalau pke kerudung kaya gini nih
WOWnya dong buat Aff(x)tion :)
Sulli f(x) kalau pke kerudung kaya gini nih WOWnya dong buat Aff(x)tion :)
979 Views8 Shares
inilah penampakan ufo yang terjadi di indonesia!!!!!! bukan nanurut TNI-AU tdk ada movement pesawat yang kaya gini
inilah penampakan ufo yang terjadi di indonesia!!!!!! bukan nanurut TNI-AU tdk ada movement pesawat yang kaya gini
875 Views0 Shares
yang bisa membuat kaya gini klik WOW atau comment
yang bisa membuat kaya gini klik WOW atau comment
Faiq M fauzan28-12-2012 17:09
766 Views0 Shares
mau ga kalian di gaji 1 m/minggu tapi idung kaya gini ..kalo mau komen kalo tdk mau klikkk woooooooooooow ya
mau ga kalian di gaji 1 m/minggu tapi idung kaya gini ..kalo mau komen kalo tdk mau klikkk woooooooooooow ya
Junot Aprilio28-12-2012 10:03
402 Views0 Shares
bagaimana kalo ada uang kaya gini??? klik WOW
bagaimana kalo ada uang kaya gini??? klik WOW
546 Views0 Shares
Bagaimana Kalau OBAMA kaya gini?? hayo
Bagaimana Kalau OBAMA kaya gini?? hayo
528 Views0 Shares
Di mana2 yang ada Warning.. Dilarang Merokok, Hanya di Pulsk.com loe bisa liat warning kaya gini..
Di mana2 yang ada Warning.. Dilarang Merokok, Hanya di Pulsk.com loe bisa liat warning kaya gini..
Senstadi Off27-12-2012 17:11
2,111 Views0 Shares
Misalnya kalo H. Rhoma Irama jadi Presiden, jadinya kaya gini!
Misalnya kalo H. Rhoma Irama jadi Presiden, jadinya kaya gini!
ghifari27-12-2012 13:08
2,790 Views0 Shares
wow yah, klu tdk mau mukax kaya gini ...
wow yah, klu tdk mau mukax kaya gini ...
jeremydewa26-12-2012 21:30
2,298 Views0 Shares

Toilet Modern restaurant

Tempat makan yang ini emang unik atau bahkan bisa
rizkysilva26-12-2012 17:49
893 views0 shares
bayangin kalo loe ngeliat secara real yang tapa kaya gini :D
ahahahah WOW :0
bayangin kalo loe ngeliat secara real yang tapa kaya gini :D ahahahah WOW :0
453 Views0 Shares
masih sempetnya telfonan sama pacar,padahal lagi banjir kaya gini WOW
masih sempetnya telfonan sama pacar,padahal lagi banjir kaya gini WOW
Naufal Adi25-12-2012 12:04
443 Views0 Shares

UNDANGAN SAYA INGIN MENIKAH XD

aneh bin ajaib! pas pertama kali gue liat kartu ka
1,176 views0 shares

SINGLE WOLES

Single Woles Dan pada akhirnya gw merasakan dimana
2,435 views0 shares
klik wow jika kalian tidak mau kaya gini ( khusus cowok )
klik wow jika kalian tidak mau kaya gini ( khusus cowok )
prayogaildhan24-12-2012 14:17
1,002 Views0 Shares
masa kecil mu apa kaya gini jujur gannn... kalau jujur wow kalau ngak komen ?
masa kecil mu apa kaya gini jujur gannn... kalau jujur wow kalau ngak komen ?
nooh24-12-2012 11:06
1,457 Views0 Shares
percaya ga ada ikan kaya gini???
percaya ga ada ikan kaya gini???
606 Views0 Shares