lucu bikin wow | PULSK
Loading...
lucu nya!! (=^.^=) WOW nya ya,.. ;) aku gak tau itu kucing atau anjing,.. :D
lucu nya!! (=^.^=) WOW nya ya,.. ;) aku gak tau itu kucing atau anjing,.. :D
? dek bro ?06-03-2014 17:05
8,290 Views65 Shares
Masa Kecil Kurang Bahagia ( MKKB).......
Klu lucu Klik WOW
Masa Kecil Kurang Bahagia ( MKKB)....... Klu lucu Klik WOW
Alam Syah19-02-2014 16:49
2,010 Views0 Shares
Wajah culun Felly chibi XD
Mau ketawa,yg bilang lucu klik WOW!
Hahaha....
Wajah culun Felly chibi XD Mau ketawa,yg bilang lucu klik WOW! Hahaha....
hanycici16-11-2013 03:37
3,791 Views0 Shares
wah,,yang menganggap kucing i ni lucu klik wow
wah,,yang menganggap kucing i ni lucu klik wow
2,063 Views0 Shares
ihh lucunya:)
yg bilang lucu klik WOW+komen yah=))
ihh lucunya:) yg bilang lucu klik WOW+komen yah=))
kirrei21-09-2013 11:14
11,620 Views0 Shares
lucu gak klo lucu bilang wow..,
lucu gak klo lucu bilang wow..,
notes15-09-2013 13:58
3,212 Views0 Shares
RUmah di bangun Terbalik di austRia..
Umumnya, rumah akan dibangun dengan penampakan yang sudah biasa, atap di atas lantai di bawah . Namun bagaimana jadinya, jika ternyata dibalik ? atap di bawah, lantai di atas ? nah, lucu kan ? WOW Nya Donk.
RUmah di bangun Terbalik di austRia.. Umumnya, rumah akan dibangun dengan penampakan yang sudah biasa, atap di atas lantai di bawah . Namun bagaimana jadinya, jika ternyata dibalik ? atap di bawah, lantai di atas ? nah, lucu kan ? WOW Nya Donk.
776 Views0 Shares
Ekspresi mana yang menurut kalian paling lucu??
wow nya ya
Ekspresi mana yang menurut kalian paling lucu?? wow nya ya
838 Views0 Shares
lucu gak WOW NYA
lucu gak WOW NYA
976 Views0 Shares
Cupcake bentuk hewan :)
Lucu yah :) WOW nya yah :D
Cupcake bentuk hewan :) Lucu yah :) WOW nya yah :D
Finzty Orl04-07-2013 14:08
1,177 Views0 Shares
potongan rambut kucing terbaruu...
lucu gx..?? WoW nya yaaa.....
potongan rambut kucing terbaruu... lucu gx..?? WoW nya yaaa.....
Amadea Githa27-06-2013 18:44
1,257 Views0 Shares
hahaaa...
yg bilang ini lucu jga wow nya yaaa....
hahaaa... yg bilang ini lucu jga wow nya yaaa....
Amadea Githa27-06-2013 18:41
468 Views0 Shares
Wih lucunya kucing yg sedang menguap ini
yang bilang gambar ini lucu klik wow nya dong............
Wih lucunya kucing yg sedang menguap ini yang bilang gambar ini lucu klik wow nya dong............
Nessya Viansa16-06-2013 17:37
1,847 Views0 Shares
lucu gak lucu minta wow nya donk?
lucu gak lucu minta wow nya donk?
ronaa09-06-2013 21:43
881 Views0 Shares
Lucu gak? Wow Dong Wakakkakakak
Lucu gak? Wow Dong Wakakkakakak
nathanfilberto05-06-2013 04:38
1,012 Views0 Shares
Hahahaa !! kalo lucu click wow ya kawan
Hahahaa !! kalo lucu click wow ya kawan"
nikobrama13-05-2013 08:19
2,752 Views0 Shares
lucu kan kalo lucu klik WOW donk*
lucu kan kalo lucu klik "WOW" donk*
kennethhans08-05-2013 14:17
902 Views0 Shares
wkwkkwk Lucu Ya..WOW Donk..:D
wkwkkwk Lucu Ya..WOW Donk..:D
644 Views0 Shares

Jangan Pernah Menterjemahkan Bahasa IT Ke Bahasa Indonesia

Never translate IT terms into Bahasa Indonesia. Do
Rizki Ardhio28-04-2013 12:01
965 views2 shares
jika menurutmu lucu klik WOW !!!dan lihat yg trjadi
jika menurutmu lucu klik "WOW"' !!!dan lihat yg trjadi
raafidimas23-04-2013 16:44
1,219 Views0 Shares
hahah tu undangan apa sim sih...he lucu bilang WOW ya...
hahah tu undangan apa sim sih...he lucu bilang WOW ya...
1,300 Views0 Shares
kalo lucu + imut WOW nya donk !
kalo lucu + imut WOW nya donk !
princesssherly24-03-2013 17:12
696 Views0 Shares
Apakah Anda Takut !
Bila Gambar Ini Menurut Anda Lucu KLIKK WOW Nya!!
Apakah Anda Takut ! Bila Gambar Ini Menurut Anda Lucu KLIKK WOW Nya!!
Tio Poetra Garoeda07-02-2013 16:52
1,178 Views0 Shares
0_0 mungkin orang yg lgi mengerjakan soal ini lagi streess sampai gambar beginian.. wahh mungkin lgi kepangen bunuh diri tuh.. atau hanya cuman ngakak doang :D tapi lucu..
wow nya dong
0_0 mungkin orang yg lgi mengerjakan soal ini lagi streess sampai'' gambar beginian.. wahh mungkin lgi kepangen bunuh diri tuh.. atau hanya cuman ngakak doang :D tapi lucu.. wow nya dong
602 Views0 Shares
yang bilang lucu kasih WOW nya ya
yang bilang lucu kasih WOW nya ya
370 Views0 Shares
lucu ya,wow nya dong...
lucu ya,wow nya dong...
Emanuela Divagita23-01-2013 15:54
304 Views0 Shares
evolusi lucu klik WOW dulu dong !!!!
evolusi lucu klik WOW dulu dong !!!!
adamzahran1423-01-2013 14:20
889 Views0 Shares
lucu klik wow
lucu klik wow
288 Views0 Shares
kucing baru lahir yang lucu Bilang WOW donk
kucing baru lahir yang lucu Bilang WOW donk
???? ?????21-01-2013 16:29
1,173 Views0 Shares
hahahahaha kalau lucu bilang WOW
hahahahaha kalau lucu bilang WOW
naufal1820-01-2013 15:48
1,836 Views0 Shares
lucu yah ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,wow nya dulu
lucu yah ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,wow nya dulu
834 Views0 Shares
ni orang kagak punya helem...makanya yang lucu ato gk lucu klik WOW
ni orang kagak punya helem...makanya yang lucu ato gk lucu klik WOW
Yuda Wiratama18-01-2013 19:03
646 Views0 Shares
yg bilang lucu klik wow
yg bilang lucu klik wow
brilliantda1713-01-2013 06:52
1,421 Views0 Shares
ini nihh adik aku menurut kalian lucu gk yng bilang lucu klik wow ya
ini nihh adik aku menurut kalian lucu gk yng bilang lucu klik wow ya
reginawjy10-01-2013 13:56
779 Views0 Shares
klo lucu KLIK WOW.... (Y)
klo lucu KLIK WOW.... (Y)
Dit09-01-2013 19:12
304 Views0 Shares
Foto couple lucu&unik , WOW nya jangan lupa ya !!!!
Foto couple lucu&unik , WOW nya jangan lupa ya !!!!
968 Views0 Shares
Subhannallah lucu sekali bayi ini..
siapa yang bilang bayi ini lucu klik wow nya ya :)
Subhannallah lucu sekali bayi ini.. siapa yang bilang bayi ini lucu klik wow nya ya :)
2,374 Views0 Shares
Yang menurut anda ini imut / lucu Klik WOW nya ya.. ^_^
terutama yang suka Kucing.. :)
WOW.!
Yang menurut anda ini imut / lucu Klik WOW nya ya.. ^_^ terutama yang suka Kucing.. :) WOW.!
mujiibg1906-01-2013 16:03
1,684 Views0 Shares
lucu banget.............kayak boneka........
kalo menurut kalian juga lucu,klik wow ya
lucu banget.............kayak boneka........ kalo menurut kalian juga lucu,klik wow ya
868 Views0 Shares
menurut sobat pulsker ini hewan apa ya??
ini sotosop gabungan dari kelinci, ayam, dan anjing :D
Kalo menurut aku namanya Chikog
Kalo lucu klik wow nya Visit my blog http://gameadfly.blogspot.com/ http://razor-claws.blogspot.com/
menurut sobat pulsker ini hewan apa ya?? ini sotosop gabungan dari kelinci, ayam, dan anjing :D Kalo menurut aku namanya Chikog Kalo lucu klik wow nya Visit my blog http://gameadfly.blogspot.com/ http://razor-claws.blogspot.com/
Satya Putra03-01-2013 13:26
633 Views0 Shares
jika unik dan lucu klik WOW
jika unik dan lucu klik WOW
Wildan Ramdani03-01-2013 00:42
516 Views0 Shares
Lucu nggak ?
kalo lucu Klik WOW iia..
Lucu nggak ? kalo lucu Klik WOW iia..
1,015 Views0 Shares
hahaha yg lucu klik wow
hahaha yg lucu klik wow
817 Views0 Shares
Ciluk...Baaaaa..^^ , Lucu yah...? Wow nya ya...^^
Ciluk...Baaaaa..^^ , Lucu yah...? Wow nya ya...^^
714 Views0 Shares
kalo lucu tekan wow
kalo lucu tekan wow
rizkywahidi30-12-2012 17:44
1,245 Views0 Shares
LUcu Banget WOW nya dong::
ajib jaman sekarang anak kecil pun dah bisa main yang beginian :D
LUcu Banget WOW nya dong:: ajib jaman sekarang anak kecil pun dah bisa main yang beginian :D
2,569 Views0 Shares
hahahahha, yg bilang lucu klik wow
hahahahha, yg bilang lucu klik wow
siskakumalad28-12-2012 08:04
934 Views0 Shares
walau lucu dan wow menurut saya ini termasuk plecehan lho -_ yg stuju ato g stuju klik wow aja
walau lucu dan wow menurut saya ini termasuk plecehan lho -_ yg stuju ato g stuju klik wow aja
Agito Agustyan26-12-2012 20:28
839 Views0 Shares
Lucu gak..? kalo lucu Klik WOW ya..! ^^
Lucu gak..? kalo lucu Klik "WOW" ya..! ^^
670 Views0 Shares
kalo lucu klik:wow
kalo lucu klik:wow
Zaky Akhmad26-12-2012 11:34
856 Views0 Shares