lucu ga adek gw | PULSK
Loading...

CARA MELIHAT KEMBARAN GHAIB KITA

1. cabut 7 helai rambut kepala. 2. Ambil 7 potonga
277,060 views1,279 shares
Wah bonekanya Nabila JKT48 lucu banget, hellokity hihihi
Wah bonekanya Nabila JKT48 lucu banget, hellokity hihihi
diani07-09-2014 20:22
20,779 Views18 Shares
Kak angel dan kak auryn foto bareng kayak adek dan kakak ya mereka
Kak angel dan kak auryn foto bareng kayak adek dan kakak ya mereka
diani06-08-2014 10:44
20,658 Views53 Shares
Sonya lucu banget yaaa... go JKT48! go go go!
Sonya lucu banget yaaa... go JKT48! go go go!
25,399 Views222 Shares
Ga bakal bosen kalo punya ginian dikamar..
Ga bakal bosen kalo punya ginian dikamar..
Rizwan Raiz10-03-2014 19:17
7,342 Views0 Shares
Ih Shikamaru Ga Malu Ya DI Lihatin Para Ninja Lain
Ih Shikamaru Ga Malu Ya DI Lihatin Para Ninja Lain
2,700 Views0 Shares
Pricilla Blink pake kacamata bulet hello kitty keliatan lucu dan cantik ya...
Pricilla Blink pake kacamata bulet hello kitty keliatan lucu dan cantik ya...
rina16-02-2014 21:28
9,571 Views0 Shares
hahahahhahahah,,,aneh banget
(berikan WOW nya jika menurut kalian lucu :) )
hahahahhahahah,,,aneh banget (berikan WOW nya jika menurut kalian lucu :) )
rangga1412-02-2014 14:46
11,894 Views0 Shares
gigi chibi :),,,cantik ga biboys ????haha
gigi chibi :),,,cantik ga biboys ????haha
1,951 Views0 Shares
Awesome!! Apa jadinya nih kalo tempat tidur ada di tengah kolam, yang ada kalo lg mimpi bisa nyebur nih tiba tiba :). Tp soal privasi pasti nomor 1 lah ga ada yang bisa ganggu lah so easy and cozy.
WOW
Awesome!! Apa jadinya nih kalo tempat tidur ada di tengah kolam, yang ada kalo lg mimpi bisa nyebur nih tiba tiba :). Tp soal privasi pasti nomor 1 lah ga ada yang bisa ganggu lah so easy and cozy. "WOW"
Aldy Paliama09-12-2013 00:09
18,866 Views0 Shares
Kucingnya Lucu ya..
^_^
Kucingnya Lucu ya.. ^_^
atikasillas06-12-2013 12:32
5,300 Views58 Shares
cuma lagi ngeliat hp aja felly tetep cantik , cantiknya ga ketulungann, . ISTIMEWA bangett .
peccek peccekk :) http://bit.ly/PEJrUT
cuma lagi ngeliat hp aja felly tetep cantik , cantiknya ga ketulungann, . ISTIMEWA bangett . peccek peccekk :) http://bit.ly/PEJrUT
2,754 Views0 Shares
Gaun yang dipake kak Auryn Chibi ini lucu banget ya, cantik..
Gaun yang dipake kak Auryn Chibi ini lucu banget ya, cantik..
diani04-12-2013 15:26
15,253 Views40 Shares
Sekilas kalo dari Jauh seperti mobil beneran yaa?? HEmh ternyata ini hanya sebuah tenda aja toh yang berbentuk VW .. Wah lucu juga yaa klo punya tenda seperti ini apalagi kalo tenda nya beneran bisa jalan haha, pasti udah jd mobil beneran.. :)
Sekilas kalo dari Jauh seperti mobil beneran yaa?? HEmh ternyata ini hanya sebuah tenda aja toh yang berbentuk VW .. Wah lucu juga yaa klo punya tenda seperti ini apalagi kalo tenda nya beneran bisa jalan haha, pasti udah jd mobil beneran.. :)
Aldy Paliama30-11-2013 18:24
8,620 Views7 Shares
Burung Hantunya Lucu banget! matanya belo.. O_O
Burung Hantunya Lucu banget! matanya belo.. O_O
Ben Aditya19-11-2013 23:35
7,852 Views15 Shares
Waah... Sushi rolls berbentuk Hello Kitty... lucu... sayang dimakan :)
Waah... Sushi rolls berbentuk Hello Kitty... lucu... sayang dimakan :)
Mona Monalisa01-10-2013 13:33
12,532 Views163 Shares
daripada wc cuman jadi aksi vandalisme ... was here, i love you mendingan dibikin kek gini, sekalian mensukseskan gerakan membaca. kalo ga bingung bacanya hehehehe
daripada wc cuman jadi aksi vandalisme "... was here", "i love you" mendingan dibikin kek gini, sekalian mensukseskan gerakan membaca. kalo ga bingung bacanya hehehehe
Sutowo22-09-2013 13:16
1,839 Views0 Shares
Ada yang tau ini dimana? Fotonya diambil dari tema di laman Gmail saya :D Tapi, saya ga tau ini dimana ;) Ada yang tau kah? Please put your comment here, guys.. :P Thank you before :3
Ada yang tau ini dimana? Fotonya diambil dari tema di laman Gmail saya :D Tapi, saya ga tau ini dimana ;) Ada yang tau kah? Please put your comment here, guys.. :P Thank you before :3
Aiindachiepf Wiwint19-09-2013 15:10
1,396 Views0 Shares
Kalo kyk gini masih ganteng ga yah? hihihi
Kalo kyk gini masih ganteng ga yah? hihihi
Kiki Aliya01-09-2013 11:52
9,962 Views197 Shares
kak felly cantik ya lucu lagi juga cerewet tapi ini yang paing aku suka dari semua personil cherry belle karena bulan ultahnya sama
kak felly cantik ya lucu lagi juga cerewet tapi ini yang paing aku suka dari semua personil cherry belle karena bulan ultahnya sama
1,782 Views0 Shares
kpan gua bisa punya marmut lucu kyak ginih?? :/ ^.^
kpan gua bisa punya marmut lucu kyak ginih?? :/ ^.^
945 Views0 Shares
wkwkwk kucingnya lucuuuu unyu banget, kalo lucu WOW
wkwkwk kucingnya lucuuuu unyu banget, kalo lucu WOW
777 Views0 Shares
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??
Raju Handika20-06-2013 09:36
3,383 Views0 Shares
cupcake gadget lucu siapa yang mau bilang WOW ??
cupcake gadget lucu siapa yang mau bilang "WOW" ??
7,526 Views0 Shares
ID Card Singapura lucu !!!
ID Card Singapura lucu !!!
Rahmad Hadi16-05-2013 09:45
1,160 Views0 Shares
hehe :) koq lucu ya pemirsa..
wow wow wow..
hehe :) koq lucu ya pemirsa.. wow wow wow..
1,929 Views0 Shares
@ChristyChiBi..cantikk ga..?
@ChristyChiBi..cantikk ga..?
3,632 Views0 Shares
Lucu ya mereka
kyk saudara kembar beneran
Hahahaha....
:)
Lucu ya mereka kyk saudara kembar beneran Hahahaha.... :)
3,088 Views3 Shares
gmna ne lucu atau gx lucu????????
gmna ne lucu atau gx lucu????????
4,772 Views0 Shares
cepen lucu
cepen lucu
tokumeino29-12-2012 23:20
6,687 Views0 Shares
kreatif sekali, walau lucu..
kreatif sekali, walau lucu..
957 Views0 Shares
Kucing dan anjing yang lucu,mungkin mereka bersahabat ya.Biasanya anjing dan kucing tu suka berantam.
Kucing dan anjing yang lucu,mungkin mereka bersahabat ya.Biasanya anjing dan kucing tu suka berantam.
Raju Handika11-11-2012 13:09
2,356 Views0 Shares
Standing Alone
at- Gunung Kaba, Curup, Bengkulu
Copyright@Anca ada yg pernah kesini ga?
my hometown :D
'Standing Alone' at- Gunung Kaba, Curup, Bengkulu Copyright@Anca ada yg pernah kesini ga? my hometown :D
Alamsyah Saputra16-10-2012 17:15
2,185 Views0 Shares
haloo banayak yang fans ga yah ? :P
haloo banayak yang fans ga yah ? :P
Rini Alifriani16-10-2012 15:12
751 Views0 Shares
Kalo kamu pusing dikejar2 orang yg kamu ga suka, cobain deh pasang foto kyk gini di profil kamu.
Kalo kamu pusing dikejar2 orang yg kamu ga suka, cobain deh pasang foto kyk gini di profil kamu.
Ben Aditya14-10-2012 19:32
1,757 Views0 Shares
Haha....
Cantik ga cwek gue?
Bilang WOW klo stuju
Haha.... Cantik ga cwek gue? Bilang "WOW" klo stuju
Naufal M Rifqi14-10-2012 16:22
818 Views0 Shares
Foto unik dan lucu
Foto unik dan lucu
Husen Assegaf13-10-2012 07:48
1,571 Views5 Shares
Saya & Suami waktu liburan ke Pantai Ujung Genteng - Sukabumi :) Pantainya bagus, bersih dan ga tercemar sama sekali, masih asri dan bener2 natural ;) pgn bgt bisa kesana lagii :D *qta kesana bulan September12 kemaren :)
Saya & Suami waktu liburan ke Pantai Ujung Genteng - Sukabumi :) Pantainya bagus, bersih dan ga tercemar sama sekali, masih asri dan bener2 natural ;) pgn bgt bisa kesana lagii :D *qta kesana bulan September'12 kemaren :)
2,438 Views0 Shares
Bertiga di halaman rumah ..... unyu2 deh :D Ganteng ga temen2 ??
Bertiga di halaman rumah ..... unyu2 deh :D Ganteng ga temen2 ??
1,175 Views0 Shares
LUCU deh foto ini karena tidak memakai bahan kosmetik apapun RELL.....
(kk sepupunya AZIZAH)
LUCU deh foto ini karena tidak memakai bahan kosmetik apapun RELL..... (kk sepupunya AZIZAH)
1,894 Views0 Shares

Kegagalan Menjadi Sumber Kekuatan

Buku karya Indra Widjaya bisa menjadi sebuah refle
1,640 views0 shares
hati hati di jalan ini kalo ada kecelakaan ga bakal di tolong
hati hati di jalan ini kalo ada kecelakaan ga bakal di tolong
1,349 Views2 Shares
eyes and darkness
at- pariaman, padang
copyright@anca Pernah mandangin mata kucing ga kalo malam?? Kaya bersinar gitu kan? Sebenarnya apa sih rahasia dibalik mata kucing… ?
'eyes and darkness' at- pariaman, padang copyright@anca Pernah mandangin mata kucing ga kalo malam?? Kaya bersinar gitu kan? Sebenarnya apa sih rahasia dibalik mata kucing… ?
Alamsyah Saputra06-10-2012 17:09
1,755 Views0 Shares
member dari goosehouse. tapi sayang udah keluar buat bikin album solo. Keren banget deh nih orang. ga percaya buka dah http://saitojohnny.com/ jangan lupa WOW..
member dari goosehouse. tapi sayang udah keluar buat bikin album solo. Keren banget deh nih orang. ga percaya buka dah http://saitojohnny.com/ jangan lupa WOW..
1,340 Views0 Shares
cantik ga ?
cantik ga ?
624 Views0 Shares
Danbo lucu bnget
Danbo lucu bnget
1,382 Views0 Shares
adek kesayangan yang dicium anak tetangga di ayunan halaman belakang. so sweet
adek kesayangan yang dicium anak tetangga di ayunan halaman belakang. so sweet
1,746 Views0 Shares