lucu sob kalw ada obat uynag gini g mana orang yang minum obat ini y suadah it | PULSK
Loading...

Apa yang Harus Kamu Lakukan: Kalo Naksir Pacar Teman

Cinta konon katanya gak bisa diprediksi kapan, dim
rina30-11-2015 16:56
31,372 views1,121 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Bagi anda yang ingin mengetahui tentang kondisi zo
2,408 views0 shares

Organ Tubuh Yang Akan Hancur Akibat Begadang

Jangan Lupa WOWnya ya :) para dokter di national
31,127 views1,625 shares
Mungkin KPK harus minum obat ni ya...
Mungkin KPK harus minum obat ni ya...
fandi03-01-2015 23:41
4,225 Views0 Shares
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
diani25-08-2014 14:38
35,066 Views234 Shares

Kenapa Cewek Cantik Pacaran Sama Cowok Jelek?

Lo punya tampang keren, dandanan oke, bawaan manta
10,431 views47 shares
Sebuah Kreatifitas desain yang sangat menakjubkan, dengan menggunakan tangan Guido Daniele membuat beberapa karakter/kepala hewan jerapah,burung elang,buaya,ayam jago,burung hantu,anjing,zebra,ular...Ada aja ya idenya bisa bikin kayak gini.
Sebuah Kreatifitas desain yang sangat menakjubkan, dengan menggunakan tangan Guido Daniele membuat beberapa karakter/kepala hewan jerapah,burung elang,buaya,ayam jago,burung hantu,anjing,zebra,ular...Ada aja ya idenya bisa bikin kayak gini.
sinta02-03-2014 02:40
6,041 Views21 Shares

kumpulan SMS Lucu Terbaru

rangkaian kata-kata SMS Lucu anda yang ingin mengh
Fadil S Hardy28-02-2014 12:12
7,774 views5 shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
52,718 views1,500 shares

Wedha Abdul Rasyid : Penemu Aliran WPAP

Buat kamu yang pernah muda di era tahun 1980 dan 1
Rizwan Raiz16-02-2014 11:29
3,197 views12 shares

Akuarium raksasa ikan hiu pecah

Berjalan di sekitar Desa Kodinji ,kerala utara ,in
2,420 views3 shares
Ada Yg Tau Gk Sob Perusahaan SuperCar Italia Lamborghini......Sebelumnya Adalah Pabrik Traktor........^O^
Ada Yg Tau Gk Sob Perusahaan SuperCar Italia Lamborghini......Sebelumnya Adalah Pabrik Traktor........^O^
piercetheveill18-01-2014 14:45
4,143 Views0 Shares
Di barat laut Montana, Amerika Serikat. Ada danau yang airnya begitu transparan sehingga tampak sebuah danau yang cukup dangkal. Padahal, danau ini dalam mencapai 11 meter. Say it WOW, Di indonesia ada gak ya kayak gini? :D
Di barat laut Montana, Amerika Serikat. Ada danau yang airnya begitu transparan sehingga tampak sebuah danau yang cukup dangkal. Padahal, danau ini dalam mencapai 11 meter. Say it "WOW", Di indonesia ada gak ya kayak gini? :D
diani01-01-2014 14:14
30,038 Views66 Shares
Gini nih klo superhero lgi gk ada kerjaan.... -__-
Gini nih klo superhero lgi gk ada kerjaan.... -__-
scumbag28-11-2013 22:54
1,851 Views11 Shares

"WOW" Di Jakarta Ada Kuburan Khusus Anjing dan Kucing

Puluhan nisan anjing dan kucing terjejer di halama
7,601 views20 shares

Mengapa Telapak Tangan Sering Berkeringat?

Tangan berkeringat bisa tergolong masalah wajar da
1,090 views0 shares

Jenis-Jenis Coklat yang Baik

Para Ahli Patologi menemukan banyak banget manfaat
Sa N San01-10-2013 20:36
6,618 views49 shares
Cuma ada di Indonesia, beritanya kaya gini,…
Cuma ada di Indonesia, beritanya kaya gini,…
16,876 Views0 Shares
Bantal Unik - Terkadang ketika tidur dalam kondisi miring, kita menindihkan kepala kita ke tangan yang tidak jarang mengakibatkan tangan kita kesemutan, namun dengan bantal ini hal itu tidak akan terjadi lagi, di Indonesia ada yang jual g ya ?
Bantal Unik - Terkadang ketika tidur dalam kondisi miring, kita menindihkan kepala kita ke tangan yang tidak jarang mengakibatkan tangan kita kesemutan, namun dengan bantal ini hal itu tidak akan terjadi lagi, di Indonesia ada yang jual g ya ?
zaskia28-09-2013 16:23
10,140 Views11 Shares

Chad Fell - Peniup Permen Karet Terbesar Di Dunia

Chad Fell (USA) berhasil mencetak rekor dunia deng
zaskia28-09-2013 16:20
6,120 views0 shares

INFO ZODIAK KAMU HARI INI

Pisces, banyak yang membutuhkan Anda. Salah satuny
sinta27-09-2013 14:58
6,229 views181 shares

Kampus Terbesar Se-Asia Bakal Ada di Kalimantan

Kampus Institut Teknologi Kalimantan (ITK), yang m
rendy21-09-2013 18:11
20,388 views449 shares
Yoon Eun Hye, aktris Korea, bintang film Princess Hours ini, dulu nya gendut lhooo. Sekarang jadi langsing gini. Percaya kan kalo usaha itu pasti ada hasil? Yang penting usaha dan berdoa.
Yoon Eun Hye, aktris Korea, bintang film Princess Hours ini, dulu nya gendut lhooo. Sekarang jadi langsing gini. Percaya kan kalo usaha itu pasti ada hasil? Yang penting usaha dan berdoa.
6,868 Views8 Shares

4 tahap mejadi ganteng

Ganteng? Siapa sih yang tidak ingin menjadi gante
1,146 views12 shares

Pulau Ter Aneh Di Dunia

Pengetahuan yang satu ini memberi tahukan kita, pu
luckybenedict06-09-2013 07:55
9,870 views97 shares

Ada Banyak Makna Kehidupan Dibalik Kematian

Hanya ayah dan ibu mencium selamat tinggal gadis k
23,546 views51 shares
Kreasi Desain Sepatu Yang sangat unik - dengan kombinasi bertali dan di bagian depannya berbentuk Jari kaki , ada yang jual g ya di Indonesia ? WOW banget kalo dipake ke Kampus ato ke kantor nih!
Kreasi Desain Sepatu Yang sangat unik - dengan kombinasi bertali dan di bagian depannya berbentuk Jari kaki , ada yang jual g ya di Indonesia ? WOW banget kalo dipake ke Kampus ato ke kantor nih!
ryan09-08-2013 13:26
9,725 Views1 Shares
law ada cowok yg kurang ganteng minum ja obat ne okkke???????
law ada cowok yg kurang ganteng minum ja obat ne okkke???????
649 Views0 Shares

10 penyebab gigi kuning

angan salahkan pasta gigi jika gigi Anda masih saj
1,593 views0 shares

7 Merk Rokok Paling Laris di Indonesia

Para perokok di indonesia semakin hari semakin ber
habinoprizal30-04-2013 08:45
2,015 views0 shares

Bahaya Insomnia Yang Dapat Menyebabkan Kanker Hati

Para dokter di National Taiwan Hospital baru-baru
@DheDheEr29-04-2013 03:14
1,998 views0 shares

Korban Serangan Zat Asam Jadi Jutawan Televisi

Saat Sonali Mukherjee menolak godaan dari tiga rek
riosianipar28-03-2013 08:48
1,802 views0 shares

Rahasia di Balik “Jelek” nya Tulisan Resep Seorang Dokter

Keterangan gambar : 1. Sebuah Resep yang Lengkap
eefnd12806-02-2013 20:02
1,871 views3 shares
2,359 views25 shares

20 TANDA ORANG YANG KECANDUAN FACEBOOK

1. Menjadikan facebook sebagai homepage dalam brow
1,399 views17 shares
pusing kuliah? minum obat ini aja
minta WOW ny donk... :)
pusing kuliah? minum obat ini aja minta WOW ny donk... :)
Hafiza Aulia06-01-2013 21:25
571 Views0 Shares
Minum Obat Ini Biar Ganteng..!!
Dan Gk Jomblo Lagy... :D
Minum Obat Ini Biar Ganteng..!! Dan Gk Jomblo Lagy... :D
noven04-01-2013 20:21
1,181 Views0 Shares

Senyawa Penyembuh Aids Ditemukan

Baru-baru ini seperti dilansir oleh MedicalXpress,
469 views0 shares
Parman yang Beruntung,tapi sayang banget dia malah jadi banci.
rupanya yg minum Obat berubah jadi banci..!
Parman yang Beruntung,tapi sayang banget dia malah jadi banci. rupanya yg minum Obat berubah jadi banci..!
2,090 Views0 Shares

minum air putih ternyata mempunyai banyak manfaat yang tak terduga

1. Melindungi jantung. Orang yang terbiasa minum a
2,028 views0 shares
Ini Obat Khusus Bagi Orang JElek
SamBil Minum katakan Wow
Pasti Seketika Muka kalian TamBah ANNNNCUUUUURRRR!!!
Ini Obat Khusus Bagi Orang JElek SamBil Minum katakan Wow Pasti Seketika Muka kalian TamBah ANNNNCUUUUURRRR!!!
560 Views0 Shares

Angel

Sejak pacaran, adik saya sudah tahu bahwa ia akan
1,421 views0 shares
Yang udah ganteng gak usah minum obat ini :P
Yang udah ganteng gak usah minum obat ini :P
598 Views0 Shares
habis minum obat ini dijamin langsung ganteng
habis minum obat ini dijamin langsung ganteng
623 Views0 Shares

Jasa Pernikahan Keliling

Jika di Indonesia ingin menikah maka kita harus pe
Rifqi Rasis20-10-2012 13:33
1,198 views4 shares

Kegagalan Menjadi Sumber Kekuatan

Buku karya Indra Widjaya bisa menjadi sebuah refle
1,653 views0 shares
Roof Tooper. Ada yang berani foto kyk gini?
Roof Tooper. Ada yang berani foto kyk gini?
Ben Aditya11-10-2012 22:15
555 Views0 Shares

Inilah Istilah - Istilah Gaul Yang Sering Dipakai Di Jejaring Sosial

Banyak istilah - istilah baru yang digunakan di Me
ahmadfauzi702803-11-2012 17:39
3,824 views24 shares