lukisan 3D | PULSK
Loading...
Wah tolongin dong ada yang jatuh!Gawat nih!Hahaha!Lukisan 3D yang kreatif.WoWnya donk...plisss...
Wah tolongin dong ada yang jatuh!Gawat nih!Hahaha!Lukisan 3D yang kreatif.WoWnya donk...plisss...
fatmaazzahra0517-01-2015 16:11
4,701 Views5 Shares
inilah Lukisan 3D yang menurut gue paling WOW menurut L
inilah Lukisan 3D yang menurut gue paling "WOW" menurut L
929 Views0 Shares
Lukisan 3D
Lukisan 3D
justin244419-01-2014 18:09
730 Views0 Shares
Ini adalah lukisan 3D yang bertema kolam renang dan ada perempuan sedang berenang.WoWnya Ya!
Ini adalah lukisan 3D yang bertema kolam renang dan ada perempuan sedang berenang.WoWnya Ya!
fatmaazzahra0524-09-2013 20:08
4,387 Views0 Shares
Lukisan 3D
Wow nya ?
Lukisan 3D Wow nya ?
1,465 Views0 Shares
Jalan raya lukisan 3D
Jalan raya lukisan 3D
wilsonwx0517-09-2013 09:46
16,253 Views119 Shares
aduh ini lukisan 3d atau bndran ya klo beneran brani bnget thu orang tdur di stu idihh ngeriiiiiiii...........
aduh ini lukisan 3d atau bndran ya klo beneran brani bnget thu orang tdur di stu idihh ngeriiiiiiii...........
Sefia Gokillzz01-07-2013 13:06
1,951 Views0 Shares
aaaaaaa !!!!!
loh kok dak jatuh kelubangnyaaaa
wuiii ternyata ini adalah lukisan 3D di lantai...
seperti lubang sungguhan yaa..
aaaaaaa !!!!! loh kok dak jatuh kelubangnyaaaa wuiii ternyata ini adalah lukisan 3D di lantai... seperti lubang sungguhan yaa..
erdianrahmana18-06-2013 22:42
3,905 Views0 Shares
lukisan-lukisan 3D
gimana menurut kalian.???
keren bukan..!!!
lukisan-lukisan 3D gimana menurut kalian.??? keren bukan..!!!
izharzarnuji15-06-2013 17:19
1,528 Views1 Shares
Sebenarnya hanya lukisan 3D Lohh :)
follow me juga ya @Tariskaadeliaa
Sebenarnya hanya lukisan 3D Lohh :) follow me juga ya @Tariskaadeliaa
517 Views0 Shares
WOW!Ini sebenarnya lukisan 3D.
WOW!Ini sebenarnya lukisan 3D.
Niel Nagas21-05-2013 19:11
3,659 Views5 Shares
lukisan 3D yg WOW!seperti orang yg menyebrangi jurang!
lukisan 3D yg WOW!seperti orang yg menyebrangi jurang!
1,173 Views1 Shares
Lukisan 3D fantastic !
Lukisan 3D fantastic !
wilsonwx0509-05-2013 10:56
2,546 Views0 Shares
lukisan 3D , keren bengetsss !!! kayak beneran yaa !!!
yang bilang keren,unik dan serem , klik wow ya ;)
lukisan 3D , keren bengetsss !!! kayak beneran yaa !!! yang bilang keren,unik dan serem , klik wow ya ;)
Prillia Ananda22-04-2013 22:31
887 Views0 Shares
Kelihatannya Ini adalah Coca Cola aslinya dan raksasa.Tetapi,Ini hanya sebuah lukisan 3D saja.Amazing!Yang menganggap ini keren,WOWNYA YA!!!Jangan Lupa WOW ya!
Kelihatannya Ini adalah Coca Cola aslinya dan raksasa.Tetapi,Ini hanya sebuah lukisan 3D saja.Amazing!Yang menganggap ini keren,WOWNYA YA!!!Jangan Lupa WOW ya!
fatmaazzahra0508-04-2013 15:56
1,431 Views0 Shares
gambar coca colla di atas seperti nyata kan . padahal kalau di cermati gambar coca colla itu hanya lukisan 3d lhooo. mana nih WOW nya
gambar coca colla di atas seperti nyata kan . padahal kalau di cermati gambar coca colla itu hanya lukisan 3d lhooo. mana nih WOW nya
amelia25-03-2013 18:47
5,375 Views3 Shares
lukisan 3D di dalam mall
lukisan 3D di dalam mall
Noerwan Cahya17-02-2013 17:39
1,445 Views0 Shares
lukisan 3D paling WOOOOOOOOOOOOOOOOOOW..
lukisan 3D paling WOOOOOOOOOOOOOOOOOOW..
iwancuy15-02-2013 20:59
744 Views0 Shares
wow, ada balita naik tebing
tapi sebenarnya itu hanya lukisan 3D yang seolah nyata ingat, jangan lupa WOW nya
wow, ada balita naik tebing tapi sebenarnya itu hanya lukisan 3D yang seolah nyata ingat, jangan lupa WOW nya
Andra Muhammad15-02-2013 18:37
1,020 Views0 Shares
lukisan 3D yang sangat unik ya friend :D, wownya ya
lukisan 3D yang sangat unik ya friend :D, wownya ya
Alvin Luthfi13-02-2013 17:31
546 Views0 Shares
WOW !!! Lukisan 3D dari pensil :)
WOW !!! Lukisan 3D dari pensil :)
adiyantos11-02-2013 15:11
4,439 Views0 Shares
lukisan 3D yg cool men...
lukisan 3D yg cool men...
616 Views0 Shares
GOKIL nih lukisan 3D nya..... Heemmmmm,,,, yang setuju klik WOW nya ya,,,,
hehehe,,,,, tengkyu.......
GOKIL nih lukisan 3D nya..... Heemmmmm,,,, yang setuju klik WOW nya ya,,,, hehehe,,,,, tengkyu.......
Deden Asli Tapi Asal06-02-2013 10:14
1,785 Views0 Shares
WOW...
Lukisan 3D, kEREN!
WOW... Lukisan 3D, kEREN!
ALviantz UnRomantique01-02-2013 08:23
1,568 Views0 Shares
Lukisan 3D yang menabjubkan !
Lukisan 3D yang menabjubkan !
Febri Erno27-01-2013 10:46
770 Views0 Shares
ini salah satu bentuk lukisan 3D. wuah sperti nyata ya, kereeenn!! :D
ini salah satu bentuk lukisan 3D. wuah sperti nyata ya, kereeenn!! :D
woeloveyopi26-01-2013 05:43
1,968 Views3 Shares
Wow ! Lukisan 3D yang menakjubkan ! Terlihat Seperti naik di menara , tapi kalo lebih diperhatikan dia naik di mana ya ?
Wow ! Lukisan 3D yang menakjubkan ! Terlihat Seperti naik di menara , tapi kalo lebih diperhatikan dia naik di mana ya ?
yassiencool23-01-2013 16:01
801 Views0 Shares
Wow seperti asli ya lukisan 3D ini ya !
Wow seperti asli ya lukisan 3D ini ya !
yassiencool23-01-2013 16:01
1,450 Views0 Shares
!!WOW!! Lukisan 3D
!!WOW!! Lukisan 3D
384 Views0 Shares
Lukisan 3D
Lukisan 3D
417 Views0 Shares
wah... di bawah tanah ada lapangan bola kaki !!!
hahaha itu lukisan 3D
wah... di bawah tanah ada lapangan bola kaki !!! hahaha itu lukisan 3D
anumdnr20-01-2013 18:56
1,481 Views0 Shares
biasakan klik WOW sblum membaca.. >,
biasakan klik WOW sblum membaca.. >,
435 Views0 Shares
wah jalannya hancur.,.kasian ya pemilik mobilnyahaha ini lukisan 3D wow dulu
wah jalannya hancur.,.kasian ya pemilik mobilnyahaha ini lukisan 3D wow dulu
349 Views0 Shares
Lukisan 3D , yang bilang keren klik WOW :)
Lukisan 3D , yang bilang keren klik WOW :)
Fitria alviana18-01-2013 12:38
611 Views0 Shares
lukisan 3d
wooow!!
lukisan 3d wooow!!
518 Views0 Shares
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
oktapertiwo06-01-2013 10:59
2,526 Views4 Shares
lukisan 3D yang bagus lukisan ini ada di china ^^ , WOW nya ya ^-^
lukisan 3D yang bagus lukisan ini ada di china ^^ , WOW nya ya ^-^
3,495 Views0 Shares
lukisan 3d
bagus gak?? kalau bagus klik WOW
lukisan 3d bagus gak?? kalau bagus klik "WOW"
1,112 Views0 Shares
gan apakah ini beneran coca-cola raksasa atau lukisan 3D???????? jawabannya lukisan 3D gan hebat yah orang ini
gan apakah ini beneran coca-cola raksasa atau lukisan 3D???????? jawabannya lukisan 3D gan hebat yah orang ini
Ricky Riefandy05-01-2013 18:50
537 Views0 Shares
balitanya pingin keluar dari kertas, tp gak bisa... wkwkkw. ini hanyalah lukisan 3D kok,,, tapi keren ya... Klik Wow ;)
balitanya pingin keluar dari kertas, tp gak bisa... wkwkkw. ini hanyalah lukisan 3D kok,,, tapi keren ya... Klik Wow ;)
eloksk05-01-2013 15:42
1,567 Views0 Shares
Lukisan 3D yang sangat menabjukkan
Lukisan 3D yang sangat menabjukkan
Audi Cliquerz05-01-2013 14:48
465 Views0 Shares
wah ada mobil f1 yang keren ternyata ini bukan mobil f1 tapi lukisan 3d
wah ada mobil f1 yang keren ternyata ini bukan mobil f1 tapi lukisan 3d
Yuda Wira01-01-2013 15:02
312 Views0 Shares
lukisan 3d yang sangat bagus
lukisan 3d yang sangat bagus
Yuda Wira01-01-2013 14:56
303 Views0 Shares
waahh ada ada aja yahh lukisan 3d nya.. :D
WOW nya yaaa.... :D
waahh ada ada aja yahh lukisan 3d nya.. :D WOW nya yaaa.... :D '
398 Views0 Shares
ada jurang es di tengan jalan :o
Santai aja brew ini hanya lukisan 3D aja kok :) jangan lupa WOWnya
ada jurang es di tengan jalan :o Santai aja brew ini hanya lukisan 3D aja kok :) jangan lupa WOWnya
Stemitko Hendra Stuago30-12-2012 14:16
1,219 Views0 Shares
Lukisan 3D
Lukisan 3D
Meliana Winarto29-12-2012 00:06
409 Views0 Shares
WOW LUKISAN INI BERASAL DARI PENSIL BIASA!!!!
Lukisan 3D dari pensil yang keren dan terlihat seperti nyata.
jangan lupa wow nya
WOW LUKISAN INI BERASAL DARI PENSIL BIASA!!!! Lukisan 3D dari pensil yang keren dan terlihat seperti nyata. jangan lupa wow nya
3,875 Views0 Shares
Wow......
Lukisan 3d yang sangat sangat mirip dengan aslinya.
Wow...... Lukisan 3d yang sangat sangat mirip dengan aslinya.
Ince Husnul24-12-2012 16:16
748 Views0 Shares
Lukisan 3D !!
Lukisan 3D !!
rifannz21-12-2012 04:41
1,664 Views0 Shares
Inii nich lukisan 3D yang WOW..!!!!!!!
Inii nich lukisan 3D yang WOW..!!!!!!!
yoanedeanita14-12-2012 21:29
1,431 Views0 Shares