10 Game Termahal Di Dunia

10 Game Termahal Di Dunia

Bermain video game dengan animasi yang bagus dan suara yang terdengar nyata menjadi pilihan masyarakat untuk menghabiska…

15,033 Views 77 WOW
Meme Versi 3D Painting, Like Share Comment And Jangan Lupa 'WOW'

Meme Versi 3D Painting, Like Share Comment And Jangan Lupa 'WOW'

7,548 Views 116 WOW
wihhh serammm.., klo di prhtikan baik-baik ini sebenarnya bukan luka tetapi tato 3D..., yg suka bilang wow dong..

wihhh serammm.., klo di prhtikan baik-baik ini sebenarnya bukan luka tetapi tato 3D..., yg suka bilang wow dong..

2,234 Views 0 WOW
0
Ati ati mas,! nanti malah jatuh :O

Ati ati mas,! nanti malah jatuh :O

242 Views 2 WOW
2
[Origami semut]
sepintas gambar diatas mirip dengan semut yang aslinya,, namun tahukah kamu kalo semut ini terbuat dari kertas persegi yang hanya dilipat tanpa pengguntingan atau perekatan menggunakan lem!!???,, Wooww.... O.O

[Origami semut] sepintas gambar diatas mirip dengan semut yang aslinya,, namun tahukah kamu kalo semut ini terbuat dari kertas persegi yang hanya dilipat tanpa pengguntingan atau perekatan menggunakan lem!!???,, Wooww.... O.O

1,023 Views 41 WOW
[origami serangga]
sepintas mirip sekali dengan serangga yang aslinya,, namun tahukah kamu kalau serangga pada gambar ini merupakan serangga yang terbuat dari kertas?.... saatnya bilang WOOWW.. o.O

[origami serangga] sepintas mirip sekali dengan serangga yang aslinya,, namun tahukah kamu kalau serangga pada gambar ini merupakan serangga yang terbuat dari kertas?.... saatnya bilang WOOWW.. o.O

768 Views 37 WOW
Lumba2 dari pasir.... Wow,, amazing......
O.o

Lumba2 dari pasir.... Wow,, amazing...... O.o

879 Views 49 WOW
lukisan 3D , keren bengetsss !!! kayak beneran yaa !!!
yang bilang keren,unik dan serem , klik wow ya ;)

lukisan 3D , keren bengetsss !!! kayak beneran yaa !!! yang bilang keren,unik dan serem , klik wow ya ;)

365 Views 3 WOW
3
Hayo siapa yang berani seluncuran di jurang es ini?!WOW nya Ya!!!

Hayo siapa yang berani seluncuran di jurang es ini?!WOW nya Ya!!!

555 Views 11 WOW
orang ini hanya menggambar menggunakan pensil dan buku gambar,siapa yg bisa hebat

orang ini hanya menggambar menggunakan pensil dan buku gambar,siapa yg bisa hebat

668 Views 10 WOW
Ini Gambar 3D Yang Di Buat Hanya Mengunakan Pensil saja, sayang Nya Kelemahan Gambar 3D hanya Bisa di Lihat Di Satu Sisi saja Yang Ingin Bisa Mengambar Seperti Ini Ketik "WOW" (^_^)

Ini Gambar 3D Yang Di Buat Hanya Mengunakan Pensil saja, sayang Nya Kelemahan Gambar 3D hanya Bisa di Lihat Di Satu Sisi saja Yang Ingin Bisa Mengambar Seperti Ini Ketik "WOW" (^_^)

1,190 Views 16 WOW
misteri yg telah terungkap

misteri yg telah terungkap

Misteri selalu menjadi tanda tanya besar bagi manusia hal hal aneh yang gak bisa di ungkap dengan ilmu pengetahuan selal…

606 Views 2 WOW
2
Gambar ini Nampak seperti bangunan yang roboh, tapi jika diperhatikan seksama, itu hanya sebuah cat, teknik 3 dimensi, jadi seolah Asli.

Gambar ini Nampak seperti bangunan yang roboh, tapi jika diperhatikan seksama, itu hanya sebuah cat, teknik 3 dimensi, jadi seolah Asli.

367 Views 1 WOW
1
cool 3D art!!!!

cool 3D art!!!!

260 Views 2 WOW
2
3D Tattoo Yang Mengerikan !

3D Tattoo Yang Mengerikan !

1,170 Views 3 WOW
3
Creative 3D Street Art !

Creative 3D Street Art !

414 Views 1 WOW
1
Amazing 3D street art by John Pugh.

Amazing 3D street art by John Pugh.

178 Views 1 WOW
1
komputer animasi

komputer animasi

128 Views 0 WOW
0
GAMBAR 3D yang hanya di buat dengan pensil ...gimana gak kereeeennn..!!! yang SE7 (setuju) gambar ini emang keren klik "WOW" (^_^)

GAMBAR 3D yang hanya di buat dengan pensil ...gimana gak kereeeennn..!!! yang SE7 (setuju) gambar ini emang keren klik "WOW" (^_^)

413 Views 0 WOW
0
ni kaos model 2013, udah g 3d lg, tp 4d, .

ni kaos model 2013, udah g 3d lg, tp 4d, .

438 Views 1 WOW
1
Loading…
top Kembali ke atas