LUKISAN 3D : Lukisan yang menggunakan teknik ciuman dan hanya menggunakan lipstik sebagai pewarnanya, pakai tangan saja susah apalagi pakai bibir seperti ini. WOW | PULSK
Loading...

lukisan 3d

Lukisan yang menggunakan teknik ciuman dan hanya menggunakan lipstik sebagai pewarnanya, pakai tangan saja susah apalagi pakai bibir seperti ini. WOW

Lukisan yang menggunakan teknik ciuman dan hanya menggunakan lipstik sebagai pewarnanya, pakai tangan saja susah apalagi pakai bibir se

Mari kita katakan bahwa film Saw adalah salah satu film paling sadis di dunia perfilman. Berikut daftar Terbaik Top 10 (atau Terburuk, tergantung pada sudut pandang anda) perangkap dari lima film Saw. (Kami belum melihat Saw VI, dan VII Saw (Saw 3D) keluar pada bulan Oktober - kami akan menunggu untuk merevisi daftar ini) 1. Needle Tub
Xavier melempar Amanda ke dalam lubang raksasa penuh jarum. Coba bayangkan anda dilempar ke sebuah lubang yang berisi ratusan bahkan ribuan jarum yang mungkin sebagian besar adalh jarum bekas yang kotor, penuh penyakit atau virus. Tapi bukan itu yang membuat Trap ini nomor satu, tanpa perlu bicara orang-orang pasti meringis melihat orang yang ada di dalam sumur jarum ini. 2. Rack Trap
Orang ini terjebak dalam perangkat sangat keji, penyiksaan yang perlahan-lahan mematahkan sendi-sendi anggota tubuhnya sampai dia meninggal. Bagian terburuk adalah bahwa dia harus mengandalkan bantuan Jeff - dan sebagaimana telah kita lihat, Jeff adalah ayah dari anak yang orang hitam ini bunuh (meskipun tidak sengaja tertabrak) 3. Angel Trap
Agen Kerry - korban lain dari Amanda. Setup dari perangkap ini tidak ada yang istimewa - ia hanya dicoba untuk mengambil kunci di dalam cairan asam. Namun hasilnya adalah kematian. 4. Classroom Trap (Chain Death)
Troy memiliki banyak rantai menempel ke tubuhnya. dia harus melepaskan rantai rantai itu sebelum bom yang ada didepannya meledak , tetapi seperti yang kita tahu, perangkap ini dirancang oleh Amanda. 5.Pendulum Trap
Perangkap pertama Hoffman pengganti Jigsaw dan Amanda menunjukkan dia memiliki garis sadis seperti mereka. 6. Ice Block Head Smash
Menjaga keseimbangan agar jangan sampai jatuh dari balok es, atau korban disebelahnya akan di diayunkan dua balok es ke kepalanya. tapi itu sulit karena lama-kelamaan balok es akan mencair dan pijakan menjadi tidak seimbang. dan bisa dilihat terjadi eksekusi mati dengan balok es. 7. Freezer Trap
Danica, wanita yang malang ini adalah orang yang membantu kabur pelaku pembunuh anaknya (pada film SAW III). Wanita malang ini di ikat di sebuah ruangan freezer dengan suhu di bawah 0 derajat celcius. Wanita ini disemprotkan air yang bersuhu -50 derajat celcius lebih. Dia mati membeku hanya dalam hitungan menit. 8. Judge in Pig Remains
Menonton hakim tenggelam pada cairan babi. Babi-babi busuk di giling dengan mesin penghancur dan di masukan ke sebuah tank silinder yang berisi korban. Korban ditenggelamkan di cairan babi sampai mati. 9. Husband/Wife Trap
Besi-besi tajam dan panjang di pasang di tubuh kedua suami istri yang sering bertengkar ini. Besi-besi itu dipasang oleh Jigsaw dengan tidak melukai bagian-bagian fatal tubuh. Mereka harus berjuang melepaskan besi-besi itu, egoisme hanya akan mengirim mereka ke arah kematian yang menyakitkan. 10. See No Evil Speak No Evil
Pengacara Art Blank telah dijahit mulut dan harus melawan orang lain yang telah dijahit matanya. Keduanya dirantai ke perangkat yang perlahan menyeret mereka ke arah itu. Tentu saja, ide dari mereka bekerja sama untuk melarikan diri dibuat sulit oleh fakta bahwa yang satu tidak bisa melihat dan yang satu tidak bisa bicara.

10 trap paling sadis di film SAW

Mari kita katakan bahwa film Saw adalah salah satu film paling sadis di dunia perfilman. Berikut daftar Terbaik Top 10 (atau Terburuk,

Seni patung adalah cabang seni rupa yang hasil karyanya berwujud tiga dimensi, Biasanya diciptakan dengan cara memahat, modeling (misalnya dengan bahan tanah liat) atau kasting (dengan cetakan). Mau liat beberapa patung-patung yang pernah dibuat…hanya foto-foto saja, tetapi patung-patung ini bener-bener menakjubkan (he…menurutku sih? :) )

3D................

Seni patung adalah cabang seni rupa yang hasil karyanya berwujud tiga dimensi, Biasanya diciptakan dengan cara memahat, modeling (misal

Sultan Hamid II kembali mengajukan rancangan gambar lambang negara yang telah disempurnakan berdasarkan aspirasi yang berkembang, sehingga tercipta bentuk Rajawali-Garuda Pancasila. Disingkat Garuda Pancasila. Presiden Soekarno kemudian menyerahkan rancangan tersebut kepada Kabinet RIS melalui Moh Hatta sebagai perdana menteri. AG Pringgodigdo dalam bukunya “Sekitar Pancasila” terbitan Dep Hankam, Pusat Sejarah ABRI menyebutkan, rancangan lambang negara karya Sultan Hamid II akhirnya diresmikan pemakaiannya dalam Sidang Kabinet RIS. Ketika itu gambar bentuk kepala Rajawali Garuda Pancasila masih “gundul” dan “tidak berjambul” seperti bentuk sekarang ini. Inilah karya kebangsaan anak-anak negeri yang diramu dari berbagai aspirasi dan kemudian dirancang oleh seorang anak bangsa, Sultan Hamid II Menteri Negara RIS. Presiden Soekarno kemudian memperkenalkan untuk pertama kalinya lambang negara itu kepada khalayak umum di Hotel Des Indes Jakarta pada 15 Februari 1950. Penyempurnaan kembali lambang negara itu terus diupayakan. Kepala burung Rajawali Garuda Pancasila yang “gundul” menjadi “berjambul” dilakukan. Bentuk cakar kaki yang mencengkram pita dari semula menghadap ke belakang menjadi menghadap ke depan juga diperbaiki, atas masukan Presiden Soekarno. Tanggal 20 Maret 1950, bentuk final gambar lambang negara yang telah diperbaiki mendapat disposisi Presiden Soekarno, yang kemudian memerintahkan pelukis istana, Dullah, untuk melukis kembali rancangan tersebut sesuai bentuk final rancangan Menteri Negara RIS Sultan Hamid II yang dipergunakan secara resmi sampai saat ini. Untuk terakhir kalinya, Sultan Hamid II menyelesaikan penyempurnaan bentuk final gambar lambang negara, yaitu dengan menambah skala ukuran dan tata warna gambar lambang negara di mana lukisan otentiknya diserahkan kepada H Masagung, Yayasan Idayu Jakarta pada 18 Juli 1974 Rancangan terakhir inilah yang menjadi lampiran resmi PP No 66 Tahun 1951 berdasarkan pasal 2 Jo Pasal 6 PP No 66 Tahun 1951. Sedangkan Lambang Negara yang ada disposisi Presiden Soekarno dan foto gambar lambang negara yang diserahkan ke Presiden Soekarno pada awal Februari 1950 masih tetap disimpan oleh Kraton Kadriyah Pontianak. Sultan Hamid II wafat pada 30 Maret 1978 di Jakarta dan dimakamkan di pemakaman Keluarga Kesultanan Pontianak di Batulayang. Turiman SH M.Hum, Dosen Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura Pontianak yang mengangkat sejarah hukum lambang negara RI sebagai tesis demi meraih gelar Magister Hukum di Universitas Indonesia, menjelaskan bahwa hasil penelitiannya tersebut bisa membuktikan bahwa Sultan Hamid II adalah perancang lambang negara. “Satu tahun yang melelahkan untuk mengumpulkan semua data. Dari tahun 1998-1999,” akunya. Yayasan Idayu Jakarta, Yayasan Masagung Jakarta, Badan Arsip Nasional, Pusat Sejarah ABRI dan tidak ketinggalan Keluarga Istana Kadariah Pontianak, merupakan tempat-tempat yang paling sering disinggahinya untuk mengumpulkan bahan penulisan tesis yang diberi judul Sejarah Hukum Lambang Negara RI (Suatu Analisis Yuridis Normatif Tentang Pengaturan Lambang Negara dalam Peraturan Perundang-undangan). Di hadapan dewan penguji, Prof Dr M Dimyati Hartono SH dan Prof Dr H Azhary SH dia berhasil mempertahankan tesisnya itu pada hari Rabu 11 Agustus 1999. “Secara hukum, saya bisa membuktikan. Mulai dari sketsa awal hingga sketsa akhir. Garuda Pancasila adalah rancangan Sultan Hamid II,” katanya pasti. Besar harapan masyarakat Kal-Bar dan bangsa Indonesia kepada Presiden RI SBY untuk memperjuangkan karya anak bangsa tersebut, demi pengakuan sejarah, sebagaimana janji beliau ketika berkunjung ke Kal-Bar dihadapan tokoh masyarakat, pemerintah daerah dan anggota DPRD Provinsi Kal-Bar.

Perancang Burung Garuda Lambang Republik Indonesia, ( 2 )

Sultan Hamid II kembali mengajukan rancangan gambar lambang negara yang telah disempurnakan berdasarkan aspirasi yang berkembang, sehin

3d art yang fantastik :)

3d art yang fantastik :)

MONALISA, LUKISAN PALING TERKENAL DI DUNIA Lukisan Ini Di Buat Oleh Leonardo Da Vinci. Monalisa Adalah Seorang Perempuan Dengan Senyuman Misterius. Dan Lukisan Ini Menjadi TerFavorit Di Dunia. IS SO WOW!

MONALISA, LUKISAN PALING TERKENAL DI DUNIA Lukisan Ini Di Buat Oleh Leonardo Da Vinci. Monalisa Adalah Seorang Perempuan Dengan Senyum

Seperti yang sudah disebutkan di artikel mengenai TV 4K, era Full HD tampaknya mulai memasuki masa-masa terakhir. Jika sebelumnya tidak banyak cara untuk menikmati konten 4K berkualitas penuh, kini ada alternatif dari RED yang menghadirkan pemutar video 4K yang diberi nama REDRAY 4K Cinema. REDRAY 4K Cinema sanggup memutar konten video native 4K (4096×2160 pixel) dan telah dilengkapi dengan dukungan teknologi 3D. Dengan REDRAY 4K Cinema, video dapat diputar dan ditampilkan ke satu layar lewat koneksi HDMI 1.4 atau dapat ditampilkan langsung ke empat monitor menjadi satu grid melalui koneksi HDMI 1.3.Mengingat terbatasnya konten 4K saat ini, REDRAY 4K Cinema dilengkapi dengan teknologi upscale yang dapat meningkatkan resolusi konten Full HD biasa menjadi resolusi 4K. Untuk media penyimpanan, RED menyediakan hard disk berkapasitas 1 TB dan tersedia koneksi Wi-Fi yang berguna untuk mengunduh film atau streaming video via Internet. Tersedia juga port USB dan slot kartu memori sebagai alternatif pilihan untuk memutar video dari hardisk eksternal atau kartu memori. Tidak hanya kualitas video resolusi tinggi yang ditawarkan, sistem tata suara yang apik dapat Anda nikmati lewat REDRAY 4K Cinema. Perangkat ini mendukung sistem audio surround 7.1 dan sanggup memutar konten audio resolusi tinggi 24-bit berkualitas 48Khz. Jika Anda telah memiliki LCD TV 4K dan ingin mencari pasangan yang pas, REDRAY 4K Cinema dapat dipinang dengan harga $1450. Namun, Anda baru bisa membelinya pada kuartal pertama tahun 2013.

REDRAY 4K Cinema, Pemutar Video Masa Depan

Seperti yang sudah disebutkan di artikel mengenai TV 4K, era Full HD tampaknya mulai memasuki masa-masa terakhir. Jika sebelumnya tidak

Gimana gambar 3D-nya baguskan..?? Tapi jangan duduk di kursi itu ya .. karena itu hanya gambar, inget hanya gambar .. OK! jangan lupa tinggal kan ^WoW^-nya ya ..!!

Gimana gambar 3D-nya baguskan..?? Tapi jangan duduk di kursi itu ya .. karena itu hanya gambar, inget hanya gambar .. OK! jangan lupa t

Arizona - Masih ingat film Armageddon? Film ini menceritakan tentang sebuah meteor raksasa yang akan menghaantam bumi. Nyatanya, peristiwa itu pernah terjadi di Arizona, AS. Lubang besr bekas meteor itu kini menjadi objek wisata.
50 Ribu tahun silam, sebuah meteor menghantam kawasan di Arizona, AS. Hantamannya seperti 20 juta ton lebih TNT dan meninggalkan kawah besar dengan kedalaman lebih dari 500 meter. Di bagian utara Arizona, dekat winslow, AS, Anda akan merasakan betapa dahsyatnya bumi diguncang saat itu. Sebelumnya, para ilmuwan menyebut destinasi ini sebagai Barringer Crater. Nama ini diambil dari nama belakang seorang insinyur pertambangan, Daniel Barringer. Pria ini menjadi orang pertama yang menemukan lubang raksasa yang terbentuk karena hantaman meteor.
Kawah meteor ini memiliki keliling 2,4 km dan kedalaman sekitar 550 meter. Dalam situs resmi Meteor Crater yang ditengok detikTravel, Jumat (14/12/2012), ini adalah destinasi wisata internasional yang berada di luar ruangan yang dilengkapi dengan teater, Interactive Discovery Center atau pusat interaktif yang menyediakan penjelasan tentang tempat tersebut, hadiah unik, toko batu, dan Astronaut Memorial Park yang berada di tepi kawah.
Di sini pelancong bisa menyaksikan film tentang meteor, berjudul IMPACT the Mystery of Meteor Crater. Pemutaran film ini ditampilkan dengan animasi 3D. Jadi, traveler benar-benar bisa mendengar suara gemuruh, merasakan panas, dan ledakan saat meteor melewati atmosfer bumi.
Jatuhnya meteor ini menyebabkan guncangan hebat yang terasa di barat daya Amerika. Guncangan tersebut terasa seperti ledakan akibat 20 juta ton lebih TNT. Ini bisa dirasakan persis di luar Visitor Center, Meteor Crater Arizona.
Setap tanggal 15 September, menjadi hari peringatan peristiwa jatuhnya meteor. Pada tanggal tersebut, Meteor Crater dibuka mulai pukul 07.00-19.00 waktu setempat. Untuk hari libur, wisatawan bisa datang mulai pukul 08.00-13.00 dan jangan datang saat hari Natal karena tempat ini tutup.
Penasaran melihat kawah meteor ini? Traveler yang ingin berkunjung ke tempat ini harus mengeluarkan kocek seharga US$ 16 (Rp 155 ribu) untuk dewasa, US$ 15 (Rp 145 ribu) pengunjung berusia 60 tahun ke atas, US$ 8 (Rp 77.300) untuk anak berumur 6-17 tahun, dan gratis untuk anak-anak di bawah umur 5 tahun.
Semua harga ini sudah termasuk tur di tepi kawah, Interactive Discovery Center, dan pemutaran film Collisions and Impacts. Tapi ingat, traveler yang berlibur ke Meteor Crater tidak dperkenankan membawa hewan.

Inilah Bekas Hantaman Meteor Raksasa Di Bumi

Arizona - Masih ingat film Armageddon? Film ini menceritakan tentang sebuah meteor raksasa yang akan menghaantam bumi. Nyatanya, perist

ini sebuah lukisan 3 dimensi yang terlihat nyata
menurut loe kayak nyata gak??? Kalo iya minta wow-nya dong

ini sebuah lukisan 3 dimensi yang terlihat nyata menurut loe kayak nyata gak??? Kalo iya minta wow-nya dong

Booth Photo Printing 3D Pertama Di Dunia! Lo Difoto, Hasilnya Dicetak Kayak Patung Persis Aslinya Trus Difoto Lagi Dan Jadilah Seperti Ini. Hi-Tech!

Booth Photo Printing 3D Pertama Di Dunia! Lo Difoto, Hasilnya Dicetak Kayak Patung Persis Aslinya Trus Difoto Lagi Dan Jadilah Seperti

Senyuman misteri yang ditunjukkan Monalisa dalam lukisan potret terkenal karya Leonardo da Vinci akhirnya terungkap. Para akademisi Jerman merasa yakin mereka telah berhasil memecahkan misteri yang telah berlangsung beberapa abad di balik identitas gadis cantik yang menjadi obyek lukisan terkenal itu. Lisa Gherardini, istri seorang pengusaha kaya Florence, Francesco del Giocondo, telah lama dipandang sebagai model yang paling mungkin bagi lukisan abad 16 tersebut. Namun demikian, para sejarawan seni sering bertanya-tanya apakah mungkin wanita yang tersenyum itu sebetulnya kekasih da Vinci, ibunya atau artis itu sendiri. Kini para pakar di perpustakaan Universitas Heidelberg menyatakan berdasarkan catatan yang ditulis pemiliknya dalam sebuah buku pada Oktober 1503 diperoleh kepastian untuk selamanya bahwa Lisa del Giocondo-lah model yang sesungguhnya dalam lukisan itu, yang merupakan salah satu lukisan potret terkenal di dunia. “Semua keraguan tentang identitas Monalisa telah pupus menyusul penemuan oleh Dr. Armin Schlechter,” seorang pakar naskah kuno, kata perpustakaan itu dalam pernyataannya. Hingga kini, hanya diperoleh ”bukti kurang meyakinkan” dari berbagai dokumen abad 16. “Hal ini menciptakan ruang bagi berbagai interpretasi dan ada banyak identitas berbeda dikemukakan,” kata perpustakaan itu. Catatan itu dibuat oleh Agostino Vespucci, seorang pejabat Florence dan sahabat da Vinci, dalam koleksi surat tulisan orator Romawi, Cicero. Tulisan dalam catatan itu membandingkan Leonardo dengan artis Yunani kuno Apelles dan menyatakan ia sedang menggarap tiga lukisan, salah satunya adalah potret Lisa del Giocondo. Para pakar seni, yang sudah mengaitkan tahun pembuatan lukisan itu pada jaman abad pertengahan itu, menyatakan penemuan Heidelberg itu merupakan terobosan dan penyebutan sebelumnya menghubungkan istri saudagar itu dengan lukisan potret tersebut. “Tak ada alasan untuk terus meragukan bahwa potret ini adalah wanita yang lain,” kata sejarahwan seni Universitas Leipzig, Frank Zoelner, kepada Radio Jerman.

Rahasia dibalik senyuman monalisa

Senyuman misteri yang ditunjukkan Monalisa dalam lukisan potret terkenal karya Leonardo da Vinci akhirnya terungkap. Para akademisi Jer

The Flying Dutchman
Maritim cerita rakyat, tidak ada hantu kapal yang lebih terkenal daripada Flying Dutchman, yang telah mengilhami banyak lukisan, cerita horor, film, dan bahkan sebuah opera. Kapal pertama kali disebutkan pada akhir 1700-an di George buku pelaut Barringtons Voyage ke Botany Bay, dan sejak itu para legenda terus tumbuh, berkat berbagai penampakan itu oleh nelayan dan pelaut. Sebagai cerita, si Flying Dutchman adalah kapal keluar dari Amsterdam yang dikapteni oleh seorang pria bernama Van der Decken. Kapal itu membuat jalan menuju Hindia Timur ketika menghadapi cuaca yang berbahaya di dekat Tanjung Harapan.
Bertekad untuk persimpangan, Van der Decken seharusnya menjadi gila, membunuh pasangan yang pertama, dan bersumpah bahwa ia akan melintasi Cape, bahkan jika Tuhan akan membiarkan aku berlayar ke Judgment Day! Walaupun usaha terbaik, kapal tenggelam di badai, dan sebagai legenda berjalan, Van der Decken dan kapal hantu sekarang dikutuk untuk berlayar lautan untuk selama-lamanya. Sampai hari ini, Flying Dutchman yang terus menjadi salah satu yang paling berpandangan dari semua kapal hantu, dan orang-orang dari nelayan laut dalam kepada Pangeran Wales memiliki semua mengklaim telah melihatnya membuat yang tak pernah berakhir perjalanan menyeberangi lautan.

pada tahu Flying Dutchman nggak??

The Flying Dutchman Maritim cerita rakyat, tidak ada hantu kapal yang lebih terkenal daripada Flying Dutchman, yang telah mengilhami ba

Anting & Kalung 3D Burung di Dalam Sangkar

Anting & Kalung 3D Burung di Dalam Sangkar

Tatto 3D !!!
Beneran kagak photosop

Tatto 3D !!! Beneran kagak photosop

Tatto 3D !!!

Tatto 3D !!!

Tatto 3D !!!

Tatto 3D !!!

lukisan 3 dimensi unik..

lukisan 3 dimensi unik..

hmmm.. sprai 3D .. WOW nya ya

hmmm.. sprai 3D .. WOW nya ya

Ini nich gambar 3D...
WOW - nyaa jangan lupaa..

Ini nich gambar 3D... WOW - nyaa jangan lupaa..

Show More