lukisan light painting | PULSK
Loading...

23 Ilusi Body Painting Ajib Bin Keren

Adtavita - Seniman yang sudah dikenal dunia memang
3,037 views1 shares

Mengagumkan! Sekarang Kamu Bisa Membuat Light Painting dengan Smartphone

Melukis dengan cahaya atau lebih dikenal dalam dun
sinta22-09-2015 09:30
64,176 views836 shares
coba perhatikan dengan seksama, dan tebak ada berapa frame lukisan dari gambar ini ?
coba perhatikan dengan seksama, dan tebak ada berapa frame lukisan dari gambar ini ?
Abdul Hamid27-06-2015 12:51
12,921 Views200 Shares

10 Sifat Orang Dilihat Dari Cara Menggunakan Bantal

Tau Ngga Sih, ternyata cara orang menggunakan bant
hamdyrivandi17-05-2015 15:32
53,667 views1,920 shares
Sekitar ratusan bahkan ribuan orang melakukan sebuah karya yang sangat hebat, mereka kompak membentuk layaknya sebuah lukisan seorang wanita cantik dengan bibir merah dan rambut pendek. Ini di foto diatas menggunakan helikopter.
Sekitar ratusan bahkan ribuan orang melakukan sebuah karya yang sangat hebat, mereka kompak membentuk layaknya sebuah lukisan seorang wanita cantik dengan bibir merah dan rambut pendek. Ini di foto diatas menggunakan helikopter.
diani14-05-2015 15:28
17,080 Views26 Shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
77,465 views1,013 shares
Lukisan yang terlihat bereaksi...
Lukisan yang terlihat bereaksi...
rendy17-01-2015 16:14
16,155 Views42 Shares
Yann Arthus Bertrand, seorang fotografer dari Prancis yang mengkhususkan diri pada foto-foto dari udara, menjepretkan kameranya di Bali. Hasilnya adalah sebuah lukisan alam yang sangat indah: persawahan dengan teras-teras yang teratur rapi.
Yann Arthus Bertrand, seorang fotografer dari Prancis yang mengkhususkan diri pada foto-foto dari udara, menjepretkan kameranya di Bali. Hasilnya adalah sebuah lukisan alam yang sangat indah: persawahan dengan teras-teras yang teratur rapi.
andryanto en05-01-2015 10:23
10,302 Views0 Shares

Dibalik lagu Jar of Hearts - Christina perri

Populer dengan lagu Jar of Hearts, Christina perri
7,114 views38 shares
ini adalah lukisan 3D
ini adalah lukisan 3D
luthfiputra2615-12-2014 15:04
16,520 Views55 Shares
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
Lukisan 3D hanya menggunakan pensil ini seolah-olah menampilkan bentuk tangga seperti aslinya. Mungkin ini hanya bisa dilihat dari 1 sudut pandang saja, kalo sudut pandangnya beda bentuknya jg beda. Ada yang bisa melukis gambar 3D kayak gini?
diani25-08-2014 14:38
34,392 Views234 Shares
Apakah Ini Kupu Raksasa,Atau Hanya Lukisan Saja...?
Apakah Ini Kupu'' Raksasa,Atau Hanya Lukisan Saja...?
4,379 Views0 Shares

KUMPULAN KATA KATA MUTIARA BUNG KARNO [ 1945 - 1966 ]

Presiden Pertama Indonesia banyak mempunyai kata-k
27,599 views541 shares

The Crying Boy

Pada tahun 1985, Inggris dibuat heboh dengan rangk
10,280 views51 shares
Lukisan pemabuk yang nggak jadi mabuk... hahaha...
Lukisan pemabuk yang nggak jadi mabuk... hahaha...
jendro26-01-2014 16:34
14,422 Views0 Shares
lukisan 3d
lukisan 3d
jesslyn26-01-2014 15:52
2,145 Views0 Shares
kayak barbie ato kayak lukisan??? :D
kayak barbie ato kayak lukisan??? :D
2,704 Views0 Shares
Kreasi yang mengagumkan, ribuan orang dengan kompaknya membentuk sebuah lukisan sesosok wanita beserta tanda tangan di sebelah kanan bawah.
Kreasi yang mengagumkan, ribuan orang dengan kompaknya membentuk sebuah lukisan sesosok wanita beserta tanda tangan di sebelah kanan bawah.
rendy23-11-2013 11:38
17,871 Views0 Shares
ada yang tau gk gan ini lukisan apa...??
ada yang tau gk gan ini lukisan apa...??
scumbag08-11-2013 20:00
2,255 Views0 Shares
Lukisan singa yang ada di jalan ini terlihat nyata digandeng seorang perempuan.
Lukisan singa yang ada di jalan ini terlihat nyata digandeng seorang perempuan.
rekian31-10-2013 20:22
33,869 Views180 Shares
Lukisan 3D Dari Kertas :) Hanya Membutuhkan 1 Lembar Bisa Jadi Begini! Is The BEST Wow!!
Ayyoo,, Yang Merasa Takjub KLIK Wow Ya :)
Lukisan 3D Dari Kertas :) Hanya Membutuhkan 1 Lembar Bisa Jadi Begini! Is The BEST Wow!! Ayyoo,, Yang Merasa Takjub KLIK Wow Ya :)
rikost25-10-2013 10:15
22,283 Views166 Shares
lukisan 3d
lukisan 3d
jesslyn24-10-2013 08:34
7,974 Views0 Shares
Bilang WOW Kalo Udah Tau Mobil Warna Biru Yang Penyok Ini Ternyata Body Painting!
Bilang WOW Kalo Udah Tau Mobil Warna Biru Yang Penyok Ini Ternyata Body Painting!
daru13-10-2013 11:10
10,775 Views68 Shares

one direction-what make you beautiful

[Verse 1] [Liam] You’re insecure, Don’t know w
jesslyn09-10-2013 15:33
4,052 views0 shares
[STREET ART] Lukisan 3 dimensi pada paving jalanan...
[STREET ART] Lukisan 3 dimensi pada paving jalanan...
jendro25-09-2013 23:37
9,207 Views34 Shares

Kata-kata bijak pidato Bung Karno

“Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabu
3,771 views77 shares
Kak CherryBelle/Chibi lagi asik ngeliat foto lukisan terbaru mereka sendiri nih ..kapan ya bisa ikutan ngumpul sama mereka..:ngarep.com Chibi..chibi..chibi...hahahaha
Kak CherryBelle/Chibi lagi asik ngeliat foto lukisan terbaru mereka sendiri nih ..kapan ya bisa ikutan ngumpul sama mereka..:ngarep.com Chibi..chibi..chibi...hahahaha
rina10-08-2013 06:01
6,015 Views0 Shares
Body Painting Organ tubuh.. wow!
Body Painting Organ tubuh.. wow!
Rizwan Raiz21-06-2013 15:18
7,994 Views0 Shares
Lukisan 3D. Berani masuk toilet ini gak ??
Lukisan 3D. Berani masuk toilet ini gak ??
andryanto en15-06-2013 17:35
1,650 Views0 Shares
Lukisan Lucu,Tapi Orang Itu Masuk Ke Bokong Kerbau Asli Atau Hanya Tipuan Semata...?
Lukisan Lucu,Tapi Orang Itu Masuk Ke Bokong Kerbau Asli Atau Hanya Tipuan Semata...?
3,622 Views5 Shares
Gaya lukisan Art Deco
Gaya lukisan Art Deco
Kiki Aliya31-05-2013 15:21
1,552 Views0 Shares
lukisan m0naLisa adalah lukisan wajah sang pelukis leonardo da vinci, percaya atau tidak? ini masih misteri.........
lukisan m0naLisa adalah lukisan wajah sang pelukis leonardo da vinci, percaya atau tidak? ini masih misteri.........
Guru Kawi22-04-2013 19:18
2,765 Views10 Shares

Ilusi Pengelihatan – Kambing Yang Hilang

Sebuah lukisan pada piring tua misterius bergambar
Mona Monalisa07-04-2013 14:37
11,921 views74 shares
Face painting..... mirip yya.....
Klik wow ok! :-)
Face painting..... mirip yya..... Klik wow ok! :-)
1,002 Views0 Shares
[3D Art] Lukisan yang seolah olah menumpahkan lautan...
[3D Art] Lukisan yang seolah olah menumpahkan lautan...
jendro27-01-2013 20:09
12,214 Views65 Shares
Lukisan unik gan, Kalo dari jauh keliatan hanya satu kepala, tp coba liat lbh dket lgi .. waww :D
Lukisan unik gan, Kalo dari jauh keliatan hanya satu kepala, tp coba liat lbh dket lgi .. waww :D
ibnuuee05-01-2013 22:17
6,939 Views8 Shares
lukisan wajah
lukisan wajah
Guru Kawi29-12-2012 01:30
870 Views0 Shares
[3D ART] Percaya gak ??? Lukisan ini terbuat dari kayu...
[3D ART] Percaya gak ??? Lukisan ini terbuat dari kayu...
jendro28-12-2012 10:40
2,042 Views0 Shares
Lukisan dari Debu Kaca Mobil...
Lukisan dari Debu Kaca Mobil...
jendro26-12-2012 17:23
4,912 Views0 Shares
WOW Lukisan Bruce Lee Dari Susu!
WOW Lukisan Bruce Lee Dari Susu!
daru27-11-2012 06:02
686 Views0 Shares
sungguh indah lukisan alam ini - Antelope canyon
sebagai mahkluk kita harus bersyukur kepada Sang Pencipta
saatnya kita harus bilang WOW
untuk mengagumi
sungguh indah lukisan alam ini - Antelope canyon sebagai mahkluk kita harus bersyukur kepada Sang Pencipta saatnya kita harus bilang "WOW" untuk mengagumi
1,443 Views0 Shares
gimana pengen duduk di sofa ini, kalau di basahi terus sama lukisan ini!
gimana pengen duduk di sofa ini, kalau di basahi terus sama lukisan ini!
ahmadfauzi702824-11-2012 11:50
1,252 Views0 Shares
lukisan wajah di ibu jari, hahahahahaha
lukisan wajah di ibu jari, hahahahahaha
Guru Kawi13-11-2012 19:26
592 Views0 Shares
lukisan dari serakan batu
lukisan dari serakan batu
Guru Kawi13-11-2012 06:50
395 Views0 Shares
Membuat hiasan dinding bergaya lukisan dengan menggunakan cat semprot dan helai daun.
Membuat hiasan dinding bergaya lukisan dengan menggunakan cat semprot dan helai daun.
Rizwan Raiz27-10-2012 08:36
3,393 Views0 Shares
lukisan 3D yang sungguh unik
lukisan 3D yang sungguh unik
1,367 Views0 Shares
ilusi optic painting
ilusi optic painting
Sutowo20-10-2012 22:40
959 Views0 Shares

Taman yang Isinya Terbuat Dari Tanah Liat

Sebuah taman budaya yang unik seluruhnya terbuat d
grian05-11-2012 08:16
864 views0 shares