maaf yah klau jelek | PULSK
Loading...

Peristiwa 40 Hari Meninggal saat Melahirkan

Malam itu adalah malam selasa keliwon, di tengah m
rina08-06-2015 10:20
59,307 views2 shares

Cerita Seram Saat Datang Cepat ke Sekolah

Hi.. perkenalkan nama saya Dewi Hestia, mau berbag
rendy01-03-2015 17:09
86,466 views1,321 shares

Arti Dari Nama Mobil Yang "Gak Sopan"

Tahukah Anda mengapa nama mobil besutan Honda ini
Rizwan Raiz26-04-2014 20:43
8,948 views9 shares

Lucu, Lomba Wajah Jelek Di Spanyol

Festival tahunan yang diadakan di Bilboa, Spanyol
Jasper Kusnadi18-04-2014 21:27
34,855 views330 shares

Kenapa Cewek Cantik Pacaran Sama Cowok Jelek?

Lo punya tampang keren, dandanan oke, bawaan manta
10,390 views47 shares

Inilah Burung Kakatua Paling Jelek di Dunia

Jika ada gelar paling cantik maka tak heran bila a
marsyaessa23-03-2014 19:39
1,528 views1 shares

Malaysia menjelek-jelek'kan Indonesia tanpa bercermin dahulu.

Sebenarnya saya ragu untuk membuat postingan ini,
Rayhan Nento03-03-2014 08:10
12,506 views8 shares

Setelah Hina Islam, Pengembang Game 'Call of Duty' Minta Maaf

WASHINGTON -- Amerika Serikat kembali menjadi soro
Reza Defri21-02-2014 17:24
2,684 views3 shares

Gen Mana yang paling baik Wanita Cantik atau Jelek

Kebanyakan pria mencari pasangan hidup berparas ca
6,009 views5 shares

Eza Lebih Memilih Dipenjara daripada Harus Meminta Maaf..

Eza Gionino akhirnya resmi ditahan di Polres Metro
14,110 views0 shares

Ketemu pocong di jalan yang angker

Kisah ini adalah kisah daripada temen gua yang ter
rekian11-12-2013 23:22
15,843 views272 shares
Manisnya....
Sampai gula kalah, nih...... :)
Yah, kan, Twibi????
Manisnya.... Sampai gula kalah, nih...... :) Yah, kan, Twibi????
13,456 Views0 Shares

Veneno, Mobil Paling Jelek dalam Sejarah LAMBORGHINI.

Sebuah mobil sport super mahal, diluncurkan tahun
ardhairfan12-10-2013 09:30
4,396 views0 shares

Bedanya Istri Cantik dan Istri Jelek

** kalo istri cantik ga sempet masak buat suami at
habinoprizal07-09-2013 16:17
5,402 views15 shares

Fakta komik kocchimuite miiko

Annyeong Haseo semua.. Udah pada tau belum? Yg be
sashatrilili28-08-2013 17:33
4,247 views1 shares

Keuntungan mempunyai istri jelek

Istri Anda buruk rupa? Wajahnya jelek? Tidak secan
ongkiraga14-08-2013 16:47
5,522 views0 shares

8 Cara manis untuk minta maaf

Minta maaf memang seharusnya disampaikan melalui k
ferdipm1010-08-2013 21:35
1,911 views9 shares

Negara tanpa orang jelek

Baru kali ini jalan-jalan di suatu negara yang bis
Fatma Sari02-08-2013 16:36
2,972 views4 shares

(KALIMAT SAKTI CWE)

Maksudnya? yap gan terkandang cewe itu punyaa beri
Fajar01-07-2013 17:45
3,690 views0 shares
2,589 views2 shares

Aktivitas-aktivitas yang Bikin Kamu Kelihatan Jelek

Secakep apapun seseorang, akan kelihatan jelek pas
D?ffa Sy?putra14-06-2013 15:16
1,128 views0 shares

Menuntut Istri Karena Melahirkan Anak Jelek

Karena anaknya jelek dan tidak mirip dengan diriny
ronaa12-06-2013 14:17
2,489 views5 shares

4 Gadget unik khusus untuk Anak-anak

saya akan membahas tentang 4 gadget aneh khusus an
romyardisa31-05-2013 15:16
1,802 views0 shares
sungguh indah yah pemandangan nya coba kalau kita berada di sini :)
sungguh indah yah pemandangan nya coba kalau kita berada di sini :)
2,605 Views0 Shares
biasa orang ngeles klau nilainya juga dapat jelek...
LOL klau suka klik WOW yaa
biasa orang ngeles klau nilainya juga dapat jelek... LOL klau suka klik WOW yaa
jeff16-05-2013 12:36
3,422 Views0 Shares

Inilah, Burung Kakak Tua paling jelek Di Dunia !!

Jika ada gelar paling cantik maka tak heran bila a
andremaleek11-05-2013 20:23
2,356 views0 shares

Messi Meminta Maaf Untuk Ronaldo

Messi Meminta Maaf Untuk Ronaldo, Lionel Messi kem
2,428 views1 shares

Cerpen Horor: Malam Mencekam!

Kisah ini bermula saat aku pindah di apartement ba
Yusa20-04-2013 16:15
2,232 views5 shares

8 manfaat punya muka Jelek

Saya rasa tidak ada orang yang ingin dilahirkan ja
sutan2319-04-2013 17:59
2,286 views15 shares
wow nya mana, maaf kalo jelek
wow nya mana, maaf kalo jelek
765 Views0 Shares
Truk yang mampu mengangkut beban ber ton-ton 0.0, jalanan kalo aspalnya jelek bakal ancur/ambles nih
Truk yang mampu mengangkut beban ber ton-ton 0.0, jalanan kalo aspalnya jelek bakal ancur/ambles nih
rendy30-03-2013 12:54
25,707 Views86 Shares

8 Keuntungan Menjadi Orang Jelek

Sebenarnya orang yang memiliki wajah atau penampil
2,179 views0 shares

The Dark Class

Film ini berkisah tentang perempuan-perempuan yang
1,074 views0 shares

Hadiah Buat Yang Tersayang

= klik WOW dulu sebelum membaca agar selamat sampa
3,004 views0 shares

10 Rahasia Sukses Bangsa Jepang

Mengapa ya bangsa Jepang bisa mengalami pertumbuha
supriyanto807-03-2013 14:00
2,049 views0 shares
cantik ga???/ maaf kl jelek yaa. WOWnya dongg
cantik ga???/ maaf kl jelek yaa. WOWnya dongg
eloksk01-03-2013 16:04
650 Views0 Shares

10 Rahasia Sukses Bangsa Jepang

Mengapa ya bangsa Jepang bisa mengalami pertumbuha
929 views2 shares

5 Cara Unik Untuk Minta Maaf

Meminta maaf merupakan hal yang harus kamu lakukan
1,854 views1 shares

Dituding Tukang Pamer Kekayaan, Nassar Minta Maaf

Nassar adalah salah salah satu selebriti yang cuku
1,545 views0 shares

Suhud Sastro Kusumo, Si Pengibar Bendera Pertama.

Maaf, Gambarnya Jelek.. :) Ilyas Karim mengaku se
943 views0 shares
maaf kalau jelek ^^, tp boleh dong mnta WOWnya yaa =D
maaf kalau jelek ^^, tp boleh dong mnta WOWnya yaa =D
eloksk04-02-2013 10:38
670 Views0 Shares

Susahnya jadi cowok jelek

Susahnya jadi cowok jelek ... Kalau cowok ganteng
1,025 views0 shares
2,209 views0 shares

Suami Yang Menuntut Istri Karna Anaknya Jelek

Seorang pria di China menuntut istrinya karena mel
1,276 views0 shares
Showroom lamborghini, pengen minta satu aja yang jelek hehe
Showroom lamborghini, pengen minta satu aja yang jelek hehe
rina19-12-2012 21:09
3,850 Views0 Shares
[Masterpiece] Batman Trilogy atau Inception yah bisa di bilang masih blom ada apa2nya di bandingin karyanya Chrispoter nolan yang satu ini MEMENTO
alur cerita cukup Unik dimana endingnya berada di tengah cerita hahahahha
[Masterpiece] Batman Trilogy atau Inception yah bisa di bilang masih blom ada apa2nya di bandingin karyanya Chrispoter nolan yang satu ini MEMENTO alur cerita "cukup" Unik dimana endingnya berada di tengah cerita hahahahha
1,674 Views0 Shares
:) lagi hobby belajar sotosop sorry ya agan-agan kalau jelek :D
salam WOW
:) lagi hobby belajar sotosop sorry ya agan-agan kalau jelek :D salam WOW"
Bam Bromocora Arengas14-11-2012 16:38
1,934 Views0 Shares
Semangka kotak. di Indonesia udah mulai beredar blom yah?
Semangka kotak. di Indonesia udah mulai beredar blom yah?
Rizwan Raiz09-10-2012 08:58
1,577 Views0 Shares
@AnisaChiBi dan @ChristyChiBi ,, cantik yah =)
Follow jga ya => @AndiraTwibi_Son
@AnisaChiBi dan @ChristyChiBi ,, cantik yah =) Follow jga ya =>@AndiraTwibi_Son
1,333 Views0 Shares
Monkey Skull
at- Pantai Nirwana, Padang
copyright@anca Mirip yah ama tengkorak manusia... hiiii
'Monkey Skull' at- Pantai Nirwana, Padang copyright@anca Mirip yah ama tengkorak manusia... hiiii
Alamsyah Saputra30-09-2012 19:19
1,404 Views0 Shares