mabok | PULSK
Loading...

FAKTA TENTANG SUJU NGAKU ELF AYO BILANG WOW

1. saat tdur di dorm DBSK, saking banyaknya orang
2,584 views10 shares

87 fakta unik super junior

1. saat tdur di dorm DBSK, saking banyaknya orang
rilla51119-04-2015 15:34
3,075 views0 shares

10 Perampok Paling Bego Dalam Sejarah

Denger kata "perampok" mungkin yang kebaya
uglyduckling27-11-2014 12:37
5,238 views13 shares
Ini nih foto mirip cut tari mabok sambil merokok yang sedang heboh..apa tanggapan agan sekalian?
Ini nih foto mirip cut tari mabok sambil merokok yang sedang heboh..apa tanggapan agan sekalian?
ronicoy25-04-2014 12:06
3,499 Views0 Shares

Sedikit nyari2 humor.. part 1 (yang lagi pengen ketawa.. masukk..)

langsung aja ya.. wownya lho jngn lupa.. Ada dua
selena15-03-2014 11:51
3,346 views0 shares

Inilah Ciri-ciri Wanita Nakal

1.Selalu keluar/pulang malem atau bahkan pagi-pagi
40,826 views620 shares

Tips Biar diputusin Pacar

Bosen sama pacar? Mau mutusin tapi gak berani?
17,267 views187 shares

INI CERITA INDOMIE KU MANA CERITA MU?? (KOCAK)

1.Dulu aku dan papah ku suka membeli indomie berba
nobodycares22-09-2013 08:54
2,765 views2 shares

7 Perang Paling Aneh dan Konyol Di Dunia

1.The Anglo-Zanzibar War: perang paling singkat da
Ghaza Nandha18-09-2013 19:54
3,470 views0 shares

57 Fakta Tentang Jepang

1. kalo bunuh diri dgn cara menabrakkan diri ke ke
1,952 views4 shares
Klik WOW, maka dia akan mabok #BelajarBohong wkwwkk
Klik WOW, maka dia akan mabok #BelajarBohong wkwwkk
sugianpop04-08-2013 14:26
3,000 Views0 Shares
Mabok Trooosssss...........
Mabok Trooosssss...........
Eie Rccp Azzr24-07-2013 00:30
633 Views0 Shares
5,506 views0 shares

Metode Penyiksaan Sadis Di Eropa

Ini adalah 5 jenis metode dan alat penyiksaan di e
teguhsusanto27-06-2013 22:37
2,402 views0 shares
Berita terkini
Pemirsa, Seorang kakek pikun yang berumur 12 tahun meninggal dikarenakan lupa cara bernafas.
Sekian berita dari liputan orang mabok
Berita terkini Pemirsa, Seorang kakek pikun yang berumur 12 tahun meninggal dikarenakan lupa cara bernafas. Sekian berita dari liputan orang mabok
niasheva7922-06-2013 10:51
2,298 Views0 Shares

10 Racun Paling Mematikan

10. Kacang Kastor Minyak jarak digunakan sebagai b
supriyanto810-06-2013 19:15
1,374 views1 shares

TEKA TEKI LUCU DAN GOKIL PART 1

1. Anak Laki-laki pengen pipis di angkot tapi ibun
3,242 views3 shares
mabok................
mabok................
surya4817-05-2013 16:40
647 Views0 Shares
kucing ini lagi jurus mabok, klik WOW dan lihat apa yang terjadi
kucing ini lagi jurus mabok, klik WOW dan lihat apa yang terjadi
1,499 Views0 Shares
siapa yang minum bakal mabok hahahahh mana WOW nya gan
siapa yang minum bakal mabok hahahahh mana WOW nya gan
380 Views0 Shares
adi BIN slamet akan Membuktikan Video amatir Eyang subur saat mabok dirumahnya jika Eyang Subur TIdak mengakui KEsalahanya
adi BIN slamet akan Membuktikan Video amatir Eyang subur saat mabok dirumahnya jika Eyang Subur TIdak mengakui KEsalahanya
Lana Semau Gue11-05-2013 14:16
604 Views0 Shares
nah loh,,mabok gak pilih ya..
yahud.
nah loh,,mabok gak pilih ya.. yahud.
562 Views0 Shares
Mabok mabok -_-
Mabok mabok -_-
Akhmad Safii09-05-2013 20:57
496 Views0 Shares
1,443 views6 shares

Cara Menghitung Tingkat Kesombongan Anda

Anda merasa tidak sombong coba dulu cara menghitun
ayua07-05-2013 19:20
1,903 views0 shares

5 Metode Penyiksaan Sadis Di Eropa

1. Scold's bridle Dipasang di kepala buat ngehuku
jojostarorde05-05-2013 16:59
127 views0 shares
Mabok mabok -_-
Mabok mabok -_-
Akhmad Safii30-04-2013 12:09
836 Views0 Shares
Mabok mabok -_-
Mabok mabok -_-
Akhmad Safii27-04-2013 11:23
664 Views0 Shares
Ketika 2 orang mabok bertemu
Ketika 2 orang mabok bertemu
Rendi Satria26-04-2013 14:48
750 Views0 Shares
Mabok mabok -_-
Mabok mabok -_-
Akhmad Safii25-04-2013 15:00
227 Views0 Shares
Ni dia adik aku yang habis minum Florida Orange!! Mabok!
WOW nya dong, Pulsker..! wink
Ni dia adik aku yang habis minum Florida Orange!! Mabok! WOW nya dong, Pulsker..! wink
996 Views0 Shares
mabok nie orang mau natal malah nyiapin kembang api sama kambing .WOW.
mabok nie orang mau natal malah nyiapin kembang api sama kambing .WOW.
farelattoriq17-04-2013 18:01
2,430 Views0 Shares

5 Trik Supaya Kamu Jadi Kesayangan Ibu Kost

Dalam kehidupan kost-kostan, ibu kost (atau kadang
Syarif AsGaff17-04-2013 15:00
1,488 views7 shares
Hahaha tau2 dia Mabok !!!, Wow nya ya ?
Hahaha tau2 dia Mabok !!!, Wow nya ya ?
361 Views0 Shares
wkwkwkwk.. baru nemu w kucing mabok XD
wkwkwkwk.. baru nemu w kucing mabok XD
afterrain44411-04-2013 12:17
2,590 Views0 Shares

50 Fakta Unik Jepang

WOW nya dulu bro :) 1. kalo bunuh diri dgn cara
nandafirman2130-03-2013 16:15
2,218 views1 shares
orang mabok
orang mabok
Afif Dafa Kusuma26-03-2013 14:52
2,061 Views0 Shares
mabok berat coi
mabok berat coi
Ari Rivaldo23-03-2013 12:09
404 Views0 Shares
STANLEY MABOK!
STANLEY MABOK!
1,411 Views0 Shares
ini cuma ada di jepang loh
mandi pake air bir hangat
mungkin biar kuman2 di tubuh pada mabok kali ya
ini cuma ada di jepang loh mandi pake air bir hangat mungkin biar kuman2 di tubuh pada mabok kali ya
469 Views0 Shares
lagi mabok nich cuy
lagi mabok nich cuy
457 Views0 Shares

Cara menghitung kesobongan

Cara Menghitung Tingkat Kesombongan Anda Anda mera
rockyholic10-03-2013 14:31
446 views0 shares
Coba tebak, sedang apa monyetku ini, mati, pingsan, mabok, teler atau tidur?
Coba tebak, sedang apa monyetku ini, mati, pingsan, mabok, teler atau tidur?
313 Views0 Shares
kwaokwaokawokako orng mabok
kwaokwaokawokako orng mabok
farizqywowbgt06-03-2013 10:50
440 Views0 Shares
Makin Mabok Aja Nihh Si Stanley...!!
Makin Mabok Aja Nihh Si Stanley...!!
1,215 Views0 Shares

5 Metode Penyiksaan Sadis Di Eropa

Ini adalah 5 jenis metode dan alat penyiksaan di e
759 views0 shares
.. Yang Bikin Menu Lagi Mabok !
.. Yang Bikin Menu Lagi Mabok !
riizky02-03-2013 15:14
1,602 Views0 Shares
Adah bayi mabok, Foto ini akan berubah jika kamu klik WOW
Adah bayi mabok, Foto ini akan berubah jika kamu klik WOW
2,291 Views0 Shares
Orang yang dihukum diiket di roda, trus dicambuk, di palu, diseret, diputer-puterin, dll sampai tu orang mabok atau nggak mati.
Orang yang dihukum diiket di roda, trus dicambuk, di palu, diseret, diputer-puterin, dll sampai tu orang mabok atau nggak mati.
ninos7fold19-02-2013 14:49
1,310 Views0 Shares
Wow anak ini mabok mabokan keren..!
Wow anak ini mabok mabokan keren..!
0706200217-02-2013 18:36
4,087 Views0 Shares