Cara mahluk halus menunjukkan keberadaannya

Cara mahluk halus menunjukkan keberadaannya

Keberadaan makhluk-makhluk halus di sekitar kita sangat boleh jadi merupakan hal yang tidak bisa kita abaikan. Berbagai …

8,979 Views 97 WOW
8 Cara Melihat Mahluk Halus Yang Sudah TERUJI

8 Cara Melihat Mahluk Halus Yang Sudah TERUJI

Cara1: Ambil sekepal terasi asli (gak pake formalin) terus bakar terasi tersebut di tempat yang biasanya dibilang angker…

66,035 Views 312 WOW
tanda adanya mahluk halus (apakah anda merasakannya sekarang?)

tanda adanya mahluk halus (apakah anda merasakannya sekarang?)

Pernahkah anda merasakan tanda tanda kehadiran mahluk halus di sekitar anda?kalo iya mungkin tanda tandanya yang anda ra…

3,961 Views 47 WOW
Tanda adanya mahluk halus disekitar kita

Tanda adanya mahluk halus disekitar kita

Nih Tanda - Tandanya 1. *Bau kentang dibakar, atau sejenis ubi yang terbakar atow kadang seperti bau apek, biasanya ini…

3,345 Views 15 WOW
MENGUAK KEBERADAAN DUNIA MAHLUK HALUS

MENGUAK KEBERADAAN DUNIA MAHLUK HALUS

Mahluk halus sampai saat ini masih menjadi pertanyan sebenarnya ada apa tidak apa mahluk halus ini hanya sekedar mistik …

2,341 Views 34 WOW
Erep Erep Karena Terintindih Setan

Erep Erep Karena Terintindih Setan

Bagaimana tidur kamu semalam, nyenyakatau mimpi aneh? Pernah nggak mimpi seram lalu berusaha bangun namun tidak bisabe…

1,269 Views 15 WOW
Cara mahluk halus menunjukkan keberadaannya

Cara mahluk halus menunjukkan keberadaannya

Keberadaan makhluk-makhluk halus di sekitar kita sangat boleh jadi merupakan hal yang tidak bisa kita abaikan. Berbagai …

13,869 Views 93 WOW
METODE FISIKA CARA MENANGKAL SANTET ATAU MAKHLUK HALUS

METODE FISIKA CARA MENANGKAL SANTET ATAU MAKHLUK HALUS

Santet, teluh, sihir atau apapun namanya adalah energi negatif yang mampu merusak kehidupan seseorang : berupa terkena p…

1,716 Views 7 WOW
Advertisement
10 cara melhat hantu versi Jepang

10 cara melhat hantu versi Jepang

Hantu, hiii... udah pernah liat belum.., beberapa di antara kita mungkin diberikan kemampuan untuk melihat mereka, tak s…

2,151 Views 9 WOW
Mister Angka 13

Mister Angka 13

Kita tahu Friday The 13th adalah sebuah film horror namun ternyata kombinasi antara angka (dianggap) sial 13 dan Jumat s…

1,522 Views 2 WOW
Tips agar kamera hp bisa memotret mahluk halus

Tips agar kamera hp bisa memotret mahluk halus

Pernahkah hp yang anda gunakan menangkap sebuah penampakan yang mengerikan, yah sebut saja sesosok mahluk halus yang ber…

50,321 Views 188 WOW
Pintu masuk setan

Pintu masuk setan

Devil's Tramping Ground adalah sebuah tempat berkemah di hutan di North Carolina, Amerika Serikat. Legenda setempat men…

1,788 Views 20 WOW
4 Cara Mahluk Halus Menunjukkan Keberadaannya

4 Cara Mahluk Halus Menunjukkan Keberadaannya

Keberadaan makhluk-makhluk halus di sekitar kita sangat boleh jadi merupakan hal yang tidak bisa kita abaikan. Berbagai …

834 Views 7 WOW
7 Hewan Sebagai Tanda Kehadiran Mahluk Halus

7 Hewan Sebagai Tanda Kehadiran Mahluk Halus

1. Cicak Tidak banyak orang yang menyukai cicak. Cicak adalah salah satu hewan yang mengandung banyak mitos unik dan ma…

1,225 Views 4 WOW
Memburu Mahluk Halus dengan Rumus Fisika

Memburu Mahluk Halus dengan Rumus Fisika

Apakah kalian termasuk orang yang takut sama hantu atau mahluk gaib? Pernahkan ketika berjalan di tempat sepi dan gelap …

1,740 Views 22 WOW
Advertisement
Menguak Keberadaan Dunia Mahluk Halus

Menguak Keberadaan Dunia Mahluk Halus

Keberadaan Dunia Mahluk Halus – Mahluk halus sampai saat ini masih menjadi pertanyan sebenarnya ada apa tidak apa mahl…

636 Views 2 WOW
Papan OUIJA: Komunikasi Dengan Makluk Halus

Papan OUIJA: Komunikasi Dengan Makluk Halus

Penyebutan sesuatu yang mirip dengan papan ouija ini pertama kali ditemukan di Cina pada sekitar 1200 SM, melalui metode…

480 Views 2 WOW
Dunia Mahluk Halus

Dunia Mahluk Halus

Pada kenyataannya banyak orang yang tertarik menelaah pada dunia mahkluk halus, barang kali mereka mendengar beberapa ce…

628 Views 3 WOW
7 tempat favorit mahluk halus

7 tempat favorit mahluk halus

Tempat-tempat favorit dimana makhluk halus gemar ‘mangkal‘, antara lain: Kompleks Pemakaman Tidak perlu disangsikan…

1,209 Views 7 WOW
wow.. pria ini akan menikah dengan makhluk halus.

wow.. pria ini akan menikah dengan makhluk halus.

KARANGANYAR- Rumah Suprapto (27) di Dusun Jetis Desa Suruh Kalang, Kecamatan Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah, terlihat s…

757 Views 3 WOW
Loading…
top Kembali ke atas