mak sumut | PULSK
Loading...

Gara-Gara Ada Batman, Film "Tutur Tinular versi 2012" Dimuat Wikipedia

Ternyata keanehan film Indonesia ini sampai dimuat
yogi18-06-2014 17:47
9,110 views59 shares

Gadis Ini Telah Hamil 6 Bulan Namun Masih Perawan

Memang gadis unik banget nih ya, gadis unik ini, t
erdianrahmana09-06-2014 19:00
29,734 views341 shares

WOW..PEMULUNG YG BERKURBAN 2 KAMBING,DAPET RUMAH

Jakarta - - Mak Yati, pemulung yang menabung selam
12,502 views0 shares

Heboh !, Daging Sapi Kurban di Medan Bertuliskan Asma ALLAH !

Daging Sapi Kurban di Medan Bertuliskan Asma Allah
andremaleek29-03-2014 18:11
4,437 views7 shares

BAHANYA NYA LAGU COBOY JUNIOR

Hari ini saya akan menulis tentang potensi membaha
risang29-03-2014 15:06
7,804 views2 shares

Sedikit nyari2 humor.. part 1 (yang lagi pengen ketawa.. masukk..)

langsung aja ya.. wownya lho jngn lupa.. Ada dua
selena15-03-2014 11:51
3,345 views0 shares

Hati-hati di Hipnotis FACEBOOK "GILA GA TUH?"

Mas bro salam ngadu banteng, eh mas bro punya face
1,330 views30 shares

Kisah-kisah Polisi Teladan, Jenderal Ursinus Medellu

1. Tak tergiur uang BPKB ratusan juta Maraknya pe
Anwar Enteer08-11-2013 10:10
2,292 views49 shares

Teguran , Saya menangis dan malu baca cerita ini

Seorang pedagang hewan qurban berkisah tentang pen
27,879 views1,604 shares

teknik belajar agar mudah menguasai mata pelajaran

cara belajar yang efektif agar mudah menguasai mat
11,870 views148 shares

Cerita Si Pocong mandi Hujan..... Udah baca Tekan WOW yah

Si Pocong mandi Hujan..... Malam minggu malam yang
Lee Chester05-09-2013 22:02
3,116 views0 shares
Fto bahwa adanya Alam akhirat di sana.. mak perbanyak lah pahala sebelum ajal datang menjemput Kita.. jika kalian Mengakui adanya ALLAH dan mengakui Adanya alam akhirat Silakan Klik WOW [tidak memaksa] semoga yg Klik WOW terbbas dari azab amin
Fto bahwa adanya Alam akhirat di sana.. mak perbanyak lah pahala sebelum ajal datang menjemput Kita.. jika kalian Mengakui adanya ALLAH dan mengakui Adanya alam akhirat Silakan Klik WOW [tidak memaksa] semoga yg Klik WOW terbbas dari azab amin
3,788 Views0 Shares

CERITA LUCU UPDATE 2013

Bejo : mak..... emak sakit ya??? Emak : iya jo...
Savero Keren01-09-2013 15:37
27,549 views0 shares

Jangan Lawan cakap Ibu

Kejadian berlaku pada tahun 1986. Ayah aku seorang
slenderman11-08-2013 16:01
3,378 views0 shares

5 Tempat Wisata Yang Paling Berhantu Di Dunia

1. Kastil Bran, Rumania Banyak sumber yang mengat
samchrist8815-07-2013 11:13
2,952 views8 shares

10 film pertama di indonesia

1. Loetoeng Kasaroeng (1926) Loetoeng Kasaroeng ad
1,987 views0 shares

cerbung. Cinta Segi Tiga part 1

perlu diketaui, Arda adalah anak 2 dari 3 bersauda
Fedelin Huang14-05-2013 23:08
1,391 views0 shares

Menit-Menit Keberojolan Gue (Part-2)

Friday, March 20th 1987 11.00am suasana mencekam,
Rizwan Raiz11-05-2013 13:46
1,959 views0 shares

Daftar Nama 34 Provinsi di Indonesia

Akhirnya Pemerintah dan DPR menyetujui lima daerah
kennethhans10-05-2013 12:44
2,071 views0 shares

Wisata Menyeramkan...

wisata tidak harus selalu menyuguhkan keindahan al
Hikmah Yanti09-05-2013 05:48
1,829 views4 shares

Fakta Aneh Captain Tsubasa

Captain Tsubasa ( ?????? Kyaputen Tsubasa ? ) adal
kurniawan03-05-2013 20:50
2,797 views4 shares

sedikit HUMOR

Udin : jon,tadi ada cewek cantik beud kecebur empa
5,558 views12 shares
Apa?????
Ternyata Jokowi memakai benda yang dapat memindahkan awan hujan ke sumut
makanya di sumut jadi sering hujan
Wownya donk
Apa????? Ternyata Jokowi memakai benda yang dapat memindahkan awan hujan ke sumut makanya di sumut jadi sering hujan Wownya donk
yohannes01-05-2013 13:58
1,521 Views0 Shares

Kisah Hidup Para Preman Besar Tanah Air

Hercules, Sang Penguasa Tanah Abang Ia merupakan
muhammad irvan28-04-2013 10:51
3,213 views3 shares

33 fakta upin dan ipin

? Fakta Upin & Ipin 1. Upin dan Ipin adalah anak
Ahmad Fikri26-04-2013 21:01
2,979 views0 shares

Tweet Terakhir Ustad Jefri Al Buchori

Jumat dini hari yang dingin dikagetkan dengan kaba
1,216 views0 shares

Sebelum di kartunkannya UPIN DAN IPIN

Upin dan Ipin adalah sebuah film animasi anak-anak
1,328 views0 shares

Cerita Lucu Pendek Dan Singkatbikin Ngakak

perang mesti dihentikan Bu guru : anak – anak, m
1,912 views0 shares

KENAPA ORANG INDONESIA SUKA BOHONG? :D Ini "jawabannya":

Orang Indonesia sejak dari kecil sudah diajari keb
gangsar24-04-2013 14:11
978 views0 shares

Jutsu And Profil Rock Lee

JUTSU ROCK LEE real jutsu Rock lee JuLukan: -K
2,382 views0 shares
marah karna mak bpaknya digoreng
marah karna mak bpaknya digoreng
Sal Joe Hendri31-03-2013 00:20
642 Views0 Shares

Kapolsek tewas dikeroyok, 75 orang ditangkap

Polisi bertindak cepat mengamankan sejumlah orang
TEENS QUOTES!30-03-2013 07:29
948 views0 shares

Enam pelajar tewas dalam kecelakaan di Siantar

Medan (ANTARA News) - Enam pelajar SMA di Kota Sia
arios22-03-2013 10:53
3,309 views0 shares

Humor Dewasa: Kisah Petualangan si Ebong

Suatu hari seekor kecebong berenang jauh, padahal
Uc Up15-03-2013 01:10
2,063 views0 shares
saingannya MAK EROT nih
saingannya MAK EROT nih
293 Views0 Shares
wow
air terjun nya masuk botol air minuman..
ini di ambil saat kami pergi jalan2 disaat pulang ngambil raport..
tempat nya di Air Terjun Ponot, Pintu Pohan-Sumut
wow air terjun nya masuk botol air minuman.. ini di ambil saat kami pergi jalan2 disaat pulang ngambil raport.. tempat nya di Air Terjun Ponot, Pintu Pohan-Sumut
supriyanto807-03-2013 10:57
1,764 Views0 Shares

Pulau Simping, Pulau yang terkecil Didunia

Indonesia memang negara kaya. Luas, kaya, dan inda
supriyanto807-03-2013 10:55
1,584 views0 shares
klik wow mak burung ini aken tertawa
klik wow mak burung ini aken tertawa
1,102 Views0 Shares
Bagi orang yang mempunyai lemak membandel bisa minum obat ini,dijamin langsung mak nyos.
yang ketawa wajib wow/jika lucu harus wow...,!!
Bagi orang yang mempunyai lemak membandel bisa minum obat ini,dijamin langsung mak nyos. yang ketawa wajib wow/jika lucu harus wow...,!!
2,089 Views0 Shares
Minum Obat ini ..
Rasanya mak nyuss .. WOW .. ahahaha :)
Minum Obat ini .. Rasanya mak nyuss .. WOW .. ahahaha :)
chandrayota25-02-2013 19:22
1,157 Views0 Shares
ESJA
SUMUT BERWARNA
"ESJA' SUMUT BERWARNA
228 Views0 Shares
Mak Yati pemulung yang berkurban 2 ekor kambing Walaupun pekerjaannya sebagai pemulung. Walaupun sekelilingnya bau busuk menyengat karena tinggal di gubuk tempat pembuangan sampah, Walaupun penuh dengan keterbatasan, Namun semangat berkurb
Mak Yati pemulung yang berkurban 2 ekor kambing Walaupun pekerjaannya sebagai pemulung. Walaupun sekelilingnya bau busuk menyengat karena tinggal di gubuk tempat pembuangan sampah, Walaupun penuh dengan keterbatasan, Namun semangat berkurb
baguseko2722-02-2013 16:05
870 Views0 Shares
Mak Yati pemulung yang berkurban 2 ekor kambing Walaupun pekerjaannya sebagai pemulung. Walaupun sekelilingnya bau busuk menyengat karena tinggal di gubuk tempat pembuangan sampah, Walaupun penuh dengan keterbatasan, Namun semangat berkurb
Mak Yati pemulung yang berkurban 2 ekor kambing Walaupun pekerjaannya sebagai pemulung. Walaupun sekelilingnya bau busuk menyengat karena tinggal di gubuk tempat pembuangan sampah, Walaupun penuh dengan keterbatasan, Namun semangat berkurb
baguseko2722-02-2013 16:05
749 Views0 Shares
Mak Yati pemulung yang berkurban 2 ekor kambing Walaupun pekerjaannya sebagai pemulung. Walaupun sekelilingnya bau busuk menyengat karena tinggal di gubuk tempat pembuangan sampah, Walaupun penuh dengan keterbatasan, Namun semangat berkurb
Mak Yati pemulung yang berkurban 2 ekor kambing Walaupun pekerjaannya sebagai pemulung. Walaupun sekelilingnya bau busuk menyengat karena tinggal di gubuk tempat pembuangan sampah, Walaupun penuh dengan keterbatasan, Namun semangat berkurb
baguseko2722-02-2013 14:34
640 Views0 Shares
emak: (berteriak dari dapur) cenk.....mocenk.....
mocenk:(mendekat ke emak) iya mak, ada apa....
emak: daritadi aku cariin adikmu kok gak ada...? kemana yah dia?
mocenk: oh... ada kok mak, lagi main dekat pagar... tuh....
emak: (berteriak dari dapur) cenk.....mocenk..... mocenk:(mendekat ke emak) iya mak, ada apa.... emak: daritadi aku cariin adikmu kok gak ada...? kemana yah dia? mocenk: oh... ada kok mak, lagi main dekat pagar... tuh....
Riandika21-02-2013 20:15
1,029 Views0 Shares
mak ADA TUYUL :D,wownya
mak ADA TUYUL :D,wownya
574 Views0 Shares
CLICK WOW MAK AKN ADA CABE DIGIGINYA #bagi org2 beruntung
CLICK WOW MAK AKN ADA CABE DIGIGINYA #bagi org2 beruntung
387 Views0 Shares
in memoriam mak bongky
in memoriam mak bongky
1,513 Views0 Shares
foto mak bongky sebelum meninggal dunia 27 desember 2012
foto mak bongky sebelum meninggal dunia 27 desember 2012
1,644 Views0 Shares
Lagi cari menu makan malam friends ? Coba deh ke angkringan ada kopi jos, tempe goreng, nasi sambel teri, sate kerang & sate usus, kabehh rasane mak jossssss!
Lagi cari menu makan malam friends ? Coba deh ke angkringan ada kopi jos, tempe goreng, nasi sambel teri, sate kerang & sate usus, kabehh rasane mak jossssss!
948 Views0 Shares