malaysia vs Asean | PULSK
Loading...

Ramalan: Indonesia Akan Perang dan Menguasai Malaysia

Boleh percaya boleh tidak, tapi inilah ramalan Pau
rekian02-11-2015 12:00
12,308 views1,968 shares

OMG!! istilah resmi Malaysia bikin orang Indonesia ngakak guling2 :D

Pantas saja banyak orang Indonesia yang tersenyum-
ibnuuee03-09-2015 08:18
188,412 views1,550 shares

Kecepatan Internet Indonesia Menduduki Posisi Ketiga Terpelan di ASEAN

Kecepatan akses internet rata-rata global (downloa
tonoleon00724-06-2015 01:20
359 views0 shares

Perbandingan kekuatan militer Indonesia vs Malaysia

RA Merdeka.com - Lembaga analisa militer Global F
darisarifin26-11-2014 10:18
35,228 views505 shares

10 Alasan Kenapa Indonesia Harus Kasihan kepada Malaysia

Malaysia selalu bikin ulah dengan indonesia. Sauda
kodokoala08-08-2014 15:32
1,227 views0 shares

MALAYSIA ADALAH SUATU NEGARA BODOH

1. Pengakuan secara jujur dari Datuk Anwar Ibrahim
irfan12324-05-2014 13:42
1,802 views8 shares

Resensi Film SUPERMAN VS BATMAN Karya Zack Snyder

Sudah dengar tentang rencana pembuatan Film SUPERM
zorro04-05-2014 07:19
1,356 views0 shares

Ini 8 perusahaan Malaysia yang diduga membakar hutan di Riau

Menteri Lingkungan Hidup Balthasar Kambuaya menyat
ekaramadhani19-03-2014 12:51
2,863 views54 shares

Indonesia Pimpin Pencarian Malaysia Airlines MH370.

Kuala Lumpur - Pemerintah Malaysia mengumumkan pem
mayada19-03-2014 04:35
510 views0 shares

Perbandingan kekuatan militer Indonesia vs Malaysia

RA Merdeka.com - Lembaga analisa militer Global F
along09-03-2014 07:12
1,460 views0 shares

30 fakta tentang malaysia negara yang palin di benci negara ASEAN

mencuri PERLIS dari THAILAND … pada tahun 1959
revankamulya03-03-2014 07:57
18,589 views43 shares

Perbandingan antara Bahasa Indonesia dengan Malaysia

INDONESIA : Kementerian Hukum dan HAM MALAYSIA : K
miftahuddiazf27-02-2014 09:35
4,930 views198 shares

Ular yang ditemukan saat pembukaan jalan baru di Malaysia

Keberadaan dan cerita binatang-binatang berukuran
olinerocxa13-02-2014 16:52
6,072 views37 shares

Ini perbandingan kekuatan militer Indonesia vs Malaysia

1. Jumlah personel militer dan cadangan Jumlah per
hahahaha07-02-2014 17:19
4,359 views9 shares

Daftar Perusahaan Malaysia yang Berdiri Kokoh di Indonesia

Bisnis Malaysia di Indonesia memang luar biasa, me
hamdyrivandi05-01-2014 14:33
3,462 views4 shares

Perang Animasi: SI UNYIL (Indonesia) vs UPIN dan IPIN (Malaysia)

Keangkuhan Malaysia semakin menjadi-jadi, mulai da
bayou01-01-2014 23:17
10,733 views19 shares
5 NEGARA YANG SIAP MEMBELA INDONESIA JIKA TERJADI PERANG Indonesia Malaysia 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang
Apakah anda pernah membaca artikel dengan topik 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang?
Topik 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang sebenarnya sudah sangat lama,kalau tidak salah sudah beredar pada Tahun 2011 yang lalu,dan kebenarannya juga perlu dipertanyaan,karena menurut saya tulisan 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang masih berbentuk opini saja,namun kalau melihat penjelasannya kayaknya masuk akal juga sih.
terlepas dari benar dan tidaknya yok kita simak dulu “5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang”
1. Jepang ya, jepang adalah salah satu negara yg pasti dan akan menolong indonesia kalo indonesia diserang, mengapa demikian ? Alasannya banyak diantaranya :
Karena export produk-produk terbesar jepang adalah ke negara indonesia.
Indonesia adalah salah satu negara konsumtif terbesar didunia, dan jepang adalah salah satu negara exportir nya, mulai dari : Mobil , motor + spare partnya, barang elektronik seperti : Tv, laptop, kulkas, lampu, mainan, tamiya, radio control, anime, bahkan kebudayaan dan lain-lain dari jepang semuanya di konsumsi oleh orang indonesia.
Indonesia pun, juga merupakan exportir hasil-hasil bumi dan bahan-bahan mentah seperti kayu, gas alam (masih ingat khan kasus kelangkaan pupuk urea beberapa waktu lalu ? Penyebabnya karena export gas alam secara besar-besaran ke jepang )
coba kamu bayangkan lagi ,negara jepang yang sekecil seperti luas pulau jawa itu dpt dr mana bahan2 mentah buat produksi ? Jika indonesia diserang negara lain sampai hancur, maka produksi negara mereka ( jepang ) pun pasti akan berkurang / bahkan mati.
Jangan heran bahwa indonesia diakui sebagai negara sasaran bisnis oleh jepang, dan konon anak-anak di sekolah international dijepang sana sudah fasih bahasa indonesia,tujuannya cuma satu saja yakni jika lancar berbahasa indonesia kelak mereka agar bisa berbisnis dan mengeruk keuntungan pula di indonesia dengan mudah.. Dan kalo indonesia hancur.. Otomatis negara yg paling pertama rugi adalah jepang.
Jadi si jepang ini pasti akan mengupayakan dgn segala macam cara agar bagaimanapun indonesia harus selamat bagaimana cara pun juga jepang akan habis-habisan membela negara kita. 2. Singapura Singapura adalah negara yg ke-dua dirugikan, tidak diragukan lagi bahwa hasil devisa mereka lebih dari 50% berasal dari pembelanjaan orang-orang kita yg kaya yaitu dari Indonesia. Mulai dari pariwisata, apartemen dan kondominium, arena hiburan, pembelanjaan, kesehatan-pengobatan/medis (rumah sakit), Tempat pendidikan(Universitas) dan lain-lain banyak lagi sebagian besar berasal dari orang Indonesia. Selain itu banyak pula tenaga kerja ahli dan profesional yang datang dari Indonesia menuju ke Singapore setiap tahunnya (misalnya Programmer / staff IT pengalaman temen saya ) saya pernah denger temen yg pergi ke Singapore disana kalo di tempat perbelanjaan para pedagang aktif memanggil orang-orang Indonesia “Mister / Madam Indonesia… Please come…”
Tapi ada kemungkinan juga Singapore akan bersikap Netral karena klo Indonesia Diserang, Singapore akan menjadi salah satu daerah pengungsian orang-orang kaya dari Indonesia, negara singapore pun siap menampung para “pelarian” atau penjahat WNI yg dikejar oleh hukum Indonesia, setelah menetap disana penjahat tersebut bisa berbisnis,berinvestasi dan menyumbang devisa thd negara tsb dengan aman dan mudah, hal ini lah yg menyebabkan singapore merasa tertanam jasa dengan negara kita. 3. Arab Saudi Tidak bisa dipungkiri lgi kalo pendapatan terbesar negara arab ini hanya 2 ( dua ), hasil Minyak bumi, dan Jemaah Haji dari berbagai negara. Tahukah kamu Quota peserta Jemaah Haji terbesar adalah Indonesia setiap tahunnya? Jutaan peserta jemaah haji asal Indonesia datang kesana setiap “musim hajinya”.. bahkan kata temen saya yg bekerja sbg TKI di arab sana byk pedagang arab yg tidak fasih bahasa inggris namun cukup fasih berbahasa Indonesia, pedagang arab banyak punya “langganan” dari negara kita, biasanya setelah aktivitas ibadah haji sudah rampung biasanya ketika akan balik ke tanah air para jamaah tersebut berbelanja dulu buat bekal dan oleh-oleh dalam volume yg banyak banget… .
Pedagang arab itu juga mengakui ada banyak jamaah haji bahkan ada juga org Indonesia yg buka lapak dagang , bahkan sudah puluhan tahun menetap disana semata-mata berdagang saja. Selain jemaah haji tentu saja Arab Saudi sebagai negara pengekspor minyak bumi kenegara lain.. Termasuk Indonesia, adalah juga salah satu konsumennya.
Selain itu byk juga barang2 dagangan lain yg di eksport ke Indonesia , apalagi mendekati bulan ramadhan dan mendekati lebaran seperti: kurma, kismis, kacang arab, kain, sajadah, kerudung dan lain-lain. 4. Rusia Anda mungkin sudah tahu kalo Rusia itu merupakan Sekutu terdekat kita semenjak Pasca Perang Dunia ke-2 dan sejak jaman Komunisme dulu, hubungan negara kita dengan Negara Rasputin ini sudah terjalin dengan baik sejak pemerintahan RI Pertama Soekarno selain itu guna mempererat hubungan diadakanlah kerjasama dibidang Militer contohnya,
Lihat aja sebagian besar perangkat alat perang kita berasal dari Rusia ada yg barang baru ada pula yg “seken” , mulai dari Senjata, Tank, Helikopter, pesawat Jet (Sukhoi).
Kemudian ada banyak proyek2 Rusia yang dikembangkan di Indonesia (misalnya Biak Space Port)
Jadi kalo Indonesia Diserang pasti Rusia akan datang dengan 2 Alibi :
-Mendemokan Kecanggihan senjata mereka kepada musuh-musuh yg menyerang negara kita.
-Sekalian Jual Senjata Perang mereka ke negara kita , bisa cash bisa kredit……… 5. China Kita sebut PRC ( Persatuan Republik Cina ) aje yah gan biar gak dianggap rasis……… PRC adalah sekutu terdekat ke-2 selain Rusia yang sudah terjalin sejak jaman Komunisme.. walaupun terkadang ada banyak permasalahan ada jaman Orde baru.. namun perlahan-lahan Hubungan ini membaik pada jaman reformasi.. pasca A+CFTA (Asean + China Free Trade Area) barang-barang dari China telah masuk membludak di Indonesia..
Bahkan sekarang hampir menggeser barang-barang buatan jepang dan eropa… mulai dari alat elektronik seperti : AC, Tivi,Kulkas,handphone, Mocin/motor cina (bukan motor cinta yee), elektronik, laptop, peralatan tulis, peralatan makan, seni budaya dll konsep pemikiran bisnis orang ini telah ikutan diexport juga ke Indonesia..
jadi tentu saja RRC akan dirugikan klo Indonesia Hancur.
Seperti Kata saya diatas,bahwa artikel ini hanyalah opini,dan saya sendiri tidak begitu yakin,karena tidak ada bukti bahwa ke 5 negara diatas sudah mengatakan siap membantu Indonesia apabila berperang,dan saya sangat berharap Indonesia dan Malaysia yang rukun saja,TIDAK ADA PERANG,TIDAK ADA SENGKETA!!!!
Baca Juga Artikel Lainnya:
Klikgaul.com Portal Berita artis,K-Pop,Zodiak,Love Paling Keren dan Update-Ramadlan Fighter
Perbandingan kekuatan militer Indonesia vs Malaysia
2013 Blogger Dimabuk Kontes SEO
5 NEGARA YANG SIAP MEMBELA INDONESIA JIKA TERJADI PERANG Indonesia Malaysia 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang Apakah anda pernah membaca artikel dengan topik 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang? Topik 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang sebenarnya sudah sangat lama,kalau tidak salah sudah beredar pada Tahun 2011 yang lalu,dan kebenarannya juga perlu dipertanyaan,karena menurut saya tulisan 5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang masih berbentuk opini saja,namun kalau melihat penjelasannya kayaknya masuk akal juga sih. terlepas dari benar dan tidaknya yok kita simak dulu “5 Negara yang siap membantu Indonesia jika terjadi Perang” 1. Jepang ya, jepang adalah salah satu negara yg pasti dan akan menolong indonesia kalo indonesia diserang, mengapa demikian ? Alasannya banyak diantaranya : Karena export produk-produk terbesar jepang adalah ke negara indonesia. Indonesia adalah salah satu negara konsumtif terbesar didunia, dan jepang adalah salah satu negara exportir nya, mulai dari : Mobil , motor + spare partnya, barang elektronik seperti : Tv, laptop, kulkas, lampu, mainan, tamiya, radio control, anime, bahkan kebudayaan dan lain-lain dari jepang semuanya di konsumsi oleh orang indonesia. Indonesia pun, juga merupakan exportir hasil-hasil bumi dan bahan-bahan mentah seperti kayu, gas alam (masih ingat khan kasus kelangkaan pupuk urea beberapa waktu lalu ? Penyebabnya karena export gas alam secara besar-besaran ke jepang ) coba kamu bayangkan lagi ,negara jepang yang sekecil seperti luas pulau jawa itu dpt dr mana bahan2 mentah buat produksi ? Jika indonesia diserang negara lain sampai hancur, maka produksi negara mereka ( jepang ) pun pasti akan berkurang / bahkan mati. Jangan heran bahwa indonesia diakui sebagai negara sasaran bisnis oleh jepang, dan konon anak-anak di sekolah international dijepang sana sudah fasih bahasa indonesia,tujuannya cuma satu saja yakni jika lancar berbahasa indonesia kelak mereka agar bisa berbisnis dan mengeruk keuntungan pula di indonesia dengan mudah.. Dan kalo indonesia hancur.. Otomatis negara yg paling pertama rugi adalah jepang. Jadi si jepang ini pasti akan mengupayakan dgn segala macam cara agar bagaimanapun indonesia harus selamat bagaimana cara pun juga jepang akan habis-habisan membela negara kita. 2. Singapura Singapura adalah negara yg ke-dua dirugikan, tidak diragukan lagi bahwa hasil devisa mereka lebih dari 50% berasal dari pembelanjaan orang-orang kita yg kaya yaitu dari Indonesia. Mulai dari pariwisata, apartemen dan kondominium, arena hiburan, pembelanjaan, kesehatan-pengobatan/medis (rumah sakit), Tempat pendidikan(Universitas) dan lain-lain banyak lagi sebagian besar berasal dari orang Indonesia. Selain itu banyak pula tenaga kerja ahli dan profesional yang datang dari Indonesia menuju ke Singapore setiap tahunnya (misalnya Programmer / staff IT pengalaman temen saya ) saya pernah denger temen yg pergi ke Singapore disana kalo di tempat perbelanjaan para pedagang aktif memanggil orang-orang Indonesia “Mister / Madam Indonesia… Please come…” Tapi ada kemungkinan juga Singapore akan bersikap Netral karena klo Indonesia Diserang, Singapore akan menjadi salah satu daerah pengungsian orang-orang kaya dari Indonesia, negara singapore pun siap menampung para “pelarian” atau penjahat WNI yg dikejar oleh hukum Indonesia, setelah menetap disana penjahat tersebut bisa berbisnis,berinvestasi dan menyumbang devisa thd negara tsb dengan aman dan mudah, hal ini lah yg menyebabkan singapore merasa tertanam jasa dengan negara kita. 3. Arab Saudi Tidak bisa dipungkiri lgi kalo pendapatan terbesar negara arab ini hanya 2 ( dua ), hasil Minyak bumi, dan Jemaah Haji dari berbagai negara. Tahukah kamu Quota peserta Jemaah Haji terbesar adalah Indonesia setiap tahunnya? Jutaan peserta jemaah haji asal Indonesia datang kesana setiap “musim hajinya”.. bahkan kata temen saya yg bekerja sbg TKI di arab sana byk pedagang arab yg tidak fasih bahasa inggris namun cukup fasih berbahasa Indonesia, pedagang arab banyak punya “langganan” dari negara kita, biasanya setelah aktivitas ibadah haji sudah rampung biasanya ketika akan balik ke tanah air para jamaah tersebut berbelanja dulu buat bekal dan oleh-oleh dalam volume yg banyak banget… . Pedagang arab itu juga mengakui ada banyak jamaah haji bahkan ada juga org Indonesia yg buka lapak dagang , bahkan sudah puluhan tahun menetap disana semata-mata berdagang saja. Selain jemaah haji tentu saja Arab Saudi sebagai negara pengekspor minyak bumi kenegara lain.. Termasuk Indonesia, adalah juga salah satu konsumennya. Selain itu byk juga barang2 dagangan lain yg di eksport ke Indonesia , apalagi mendekati bulan ramadhan dan mendekati lebaran seperti: kurma, kismis, kacang arab, kain, sajadah, kerudung dan lain-lain. 4. Rusia Anda mungkin sudah tahu kalo Rusia itu merupakan Sekutu terdekat kita semenjak Pasca Perang Dunia ke-2 dan sejak jaman Komunisme dulu, hubungan negara kita dengan Negara Rasputin ini sudah terjalin dengan baik sejak pemerintahan RI Pertama Soekarno selain itu guna mempererat hubungan diadakanlah kerjasama dibidang Militer contohnya, Lihat aja sebagian besar perangkat alat perang kita berasal dari Rusia ada yg barang baru ada pula yg “seken” , mulai dari Senjata, Tank, Helikopter, pesawat Jet (Sukhoi). Kemudian ada banyak proyek2 Rusia yang dikembangkan di Indonesia (misalnya Biak Space Port) Jadi kalo Indonesia Diserang pasti Rusia akan datang dengan 2 Alibi : -Mendemokan Kecanggihan senjata mereka kepada musuh-musuh yg menyerang negara kita. -Sekalian Jual Senjata Perang mereka ke negara kita , bisa cash bisa kredit……… 5. China Kita sebut PRC ( Persatuan Republik Cina ) aje yah gan biar gak dianggap rasis……… PRC adalah sekutu terdekat ke-2 selain Rusia yang sudah terjalin sejak jaman Komunisme.. walaupun terkadang ada banyak permasalahan ada jaman Orde baru.. namun perlahan-lahan Hubungan ini membaik pada jaman reformasi.. pasca A+CFTA (Asean + China Free Trade Area) barang-barang dari China telah masuk membludak di Indonesia.. Bahkan sekarang hampir menggeser barang-barang buatan jepang dan eropa… mulai dari alat elektronik seperti : AC, Tivi,Kulkas,handphone, Mocin/motor cina (bukan motor cinta yee), elektronik, laptop, peralatan tulis, peralatan makan, seni budaya dll konsep pemikiran bisnis orang ini telah ikutan diexport juga ke Indonesia.. jadi tentu saja RRC akan dirugikan klo Indonesia Hancur. Seperti Kata saya diatas,bahwa artikel ini hanyalah opini,dan saya sendiri tidak begitu yakin,karena tidak ada bukti bahwa ke 5 negara diatas sudah mengatakan siap membantu Indonesia apabila berperang,dan saya sangat berharap Indonesia dan Malaysia yang rukun saja,TIDAK ADA PERANG,TIDAK ADA SENGKETA!!!! Baca Juga Artikel Lainnya: Klikgaul.com Portal Berita artis,K-Pop,Zodiak,Love Paling Keren dan Update-Ramadlan Fighter Perbandingan kekuatan militer Indonesia vs Malaysia 2013 Blogger Dimabuk Kontes SEO
dindayusrini30-12-2013 20:47
2,409 Views0 Shares

5 Fakta Menarik Indonesia Vs Thailand

Indonesia kembali bertemu Thailand di babak final
iqbalmfn24-12-2013 16:00
21,106 views0 shares

Prediksi Skor Indonesia U23 vs Thailand U23 21 desember 2013

Prediksi Skor Indonesia U23 vs Thailand U23 21 des
bola21-12-2013 09:41
1,917 views0 shares

Jadwal Final Sepak Bola SEA Games 2013 & Prediksi Indonesia vs Thailand

Jadwal final cabang sepakbola SEA Games 2013 antar
iqbalpdaniar20-12-2013 21:32
1,895 views0 shares

Jadwal Final Sepak Bola SEA Games 2013 & Prediksi Indonesia vs Thailand

Jadwal final cabang sepakbola SEA Games 2013 antar
iqbalpdaniar20-12-2013 21:21
173 views0 shares

5 Negara Yang Siap Bantu Indonesia Jika Perang Dengan Malaysia

Malaysia, Perang Indonesia Malaysia, Indonesia di
akhmadraauf18-12-2013 21:25
4,640 views19 shares

Ini perbandingan kekuatan militer Indonesia vs Malaysia

1. Jumlah personel militer dan cadangan Jumlah per
rycky05-12-2013 04:09
3,172 views1 shares

Yamaha ASEAN Cup Race 2013 Digelar di Sentul Besok

Yamaha ASEAN Cup Race 2013 akan digelar di Sentul,
mahameru03-12-2013 02:08
1,466 views0 shares

Perang Cyber (Hack) Indonesia VS Myanmar Dan Malaysia??

ADA FP MALAYSIA MINTA BANTUAN PARA HACKER MYANMAR
Rayhan Nento18-11-2013 16:22
6,399 views73 shares

KORUPTOR Indonesia Vs KORUPTOR Malaysia

Seorang pejabat asal Indonesia, sebut saja namanya
sultanmehmed18-11-2013 09:38
743 views0 shares
29,946 views1,750 shares

Bahasa Indonesia VS Bahasa mALAYsia.

PERBEDAAN BAHASA MELAYU DENGAN BAHASA INDONESIA *
emi1818-10-2013 17:14
4,233 views34 shares

10 Alasan Kita Harus Kasihan Kepada Malaysia

1. Kemerdekaan Malaysia diberi oleh Inggris Indon
nschans1613-10-2013 20:55
4,401 views49 shares

Prediksi Skor Indonesia U19 vs Laos U19 8 Oktober 2013

Prediksi Skor Indonesia U19 vs Laos U19 8 Oktober
winlose37806-10-2013 15:19
2,161 views0 shares

malasyia adalah negara paling di benci di ASEAN ... karena ?

Ini Adalah Beberapa Alasan Yang Diberikan Oleh Neg
andiaswil22-09-2013 12:05
3,215 views7 shares

War of the Immortals : Pertarungan Gamers Indonesia vs Malaysia !

WoW! Berperang dengan Malaysia lewat WoI ! Sebua
lividusaut18-09-2013 13:41
724 views0 shares

10 kelemahan malaysia yang harus kita tahu

nih simak gan Saudara-saudaraku sebangsa dan setan
said29-08-2013 21:08
284 views0 shares

10 kelemahan malaysia yang harus kita tahu

nih simak gan Saudara-saudaraku sebangsa dan setan
said29-08-2013 21:08
258 views0 shares

10 kelemahan malaysia yang harus kita tahu

nih simak gan Saudara-saudaraku sebangsa dan setan
said29-08-2013 21:08
248 views0 shares

10 kelemahan malaysia yang harus kita tahu

nih simak gan Saudara-saudaraku sebangsa dan setan
said29-08-2013 21:08
278 views0 shares

Mengapa Malaysia Menghina Kita?

Sangat disesalkan bahwa mantan Menteri Penerangan
Kevin RivaLdo19-08-2013 17:03
1,097 views0 shares

Perang sabah bisa picu perang indonesia vs malaysia

sebelum baca wownya dulu donk :D Perang Sabah s
980 views0 shares

AFF: 2015 Akan Hadir Superliga ASEAN

Kompetisi sepak bola di Asia Tenggara akan bertamb
muhammadjadzib10-07-2013 11:37
2,186 views0 shares

Bahasa Indonesia Akan Menjadi Bahasa Resmi ASEAN

Bila tak ada halangan pada bulan September nanti,
1,360 views0 shares

Kabut Asap dari Indonesia Kembali Sesaki Singapura dan Malaysia

SINGAPURA " Polusi udara di Singapura dan Mala
usamah29-06-2013 16:15
722 views0 shares

SKENARIO PERANG INDONESIA VS MALAYSIA

Panas dinginnya hubungan bertetangga antara Indone
RFxie Leo20-06-2013 13:17
1,098 views0 shares

SKENARIO PERANG INDONESIA VS MALAYSIA

Panas dinginnya hubungan bertetangga antara Indone
RFxie Leo20-06-2013 09:57
209 views0 shares

Heboh Perang Hacker Indonesia Vs. Malaysia

Dedemit maya yang mengaku dari Indonesia kembali m
teguhsusanto19-06-2013 17:42
2,870 views0 shares

Bedanya Indonesia sama Malaysia

Sobat Pulsker..... Aku kasih tau bedanya Indones
1,000 views5 shares

10 Alasan Kita Harus Kasihan Kepada Malaysia

Kali ini ada berita yang kurang sedap yang kita de
754 views0 shares

Indonesia Bisa Kalah dari Malaysia Gara-gara Nasi

Liputan6.com, Jakarta : Gubernur Bank Indonesia (B
mukhlash11-05-2013 11:04
1,835 views0 shares

5 Negara Terbaik ASEAN di Sektor Pariwisata

ASEAN atau yang lebih dikenal dengan sebutan Asia
aidil09-05-2013 13:04
1,132 views2 shares

Kota Terbersih Nomor 2 di Asean Ternyata Ada di INDONESIA

Di Indonesia, nama Balikpapan(yang diatas nama gam
1,051 views18 shares

PEMUDA AMERIKA VS PEMUDA INDONESIA

[[PEMUDA AMERIKA VS PEMUDA INDONESIA]] Ada dua pem
Bagas Rahmawan16-11-2012 15:05
2,198 views4 shares