malu | PULSK
Loading...

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
59,006 views2,570 shares
Baju wanita ini, di tarik monyet hingga melorot. tu monyet penasaran banget ya? :D haha
Sadar atau tidak sadar, sengaja atau tidak sengaja, kejadian seperti ini seharusnya membuat seseorang merasa malu. Bagaimana kira-kira perasaan mereka ya?
Baju wanita ini, di tarik monyet hingga melorot. tu monyet penasaran banget ya? :D haha Sadar atau tidak sadar, sengaja atau tidak sengaja, kejadian seperti ini seharusnya membuat seseorang merasa malu. Bagaimana kira-kira perasaan mereka ya?
prmnasution19-06-2015 10:13
30,571 Views68 Shares

ada KUCING berANAK AYAM

“Hahh…ciuss?? miapah?? cungguh?? enelan?? Kok
Guru Kawi31-05-2015 23:10
4,542 views6 shares
10,617 views7 shares

Alasan Superhero Tidak Mau Membantu Indonesia

Dengan meningkatnya tingkat kriminalitas di ibukot
3,135 views23 shares

Subhanallaah, Pemulung ini Mengadopsi 30 Bayi Terlantar.. [renungan]

Banyak orang yang tega membuang bayi yang masih hi
grian07-04-2015 14:27
6,397 views2,718 shares

Ikan Duyung Jelmaan Manusia dan Hewan Laut Hebohkan Warga Sulawesi

Ikan Duyung Jelmaan Manusia dan Hewan Laut Hebohka
ryan28-12-2014 23:11
82,776 views2,166 shares

Fakta-Fakta Lucu Tentang Pocong

Hampir sebagian orang di Indonesia tahu apa itu po
ronicoy12-09-2014 11:15
20,990 views458 shares

LEGENDA GUNUNG TANGKUBAN PARAHU

Awalnya diceritakan di kahyangan ada sepasang dewa
agusabdullah07-07-2014 23:31
2,539 views0 shares

wow.. orang-orang ini dibenci iblis! kenapa ya?

Rasulullah SAW lalu bertanya kepada Iblis: “Kala
Angga Prastya15-05-2014 12:18
2,645 views33 shares

Ciri-ciri pria tidak romantis

MENDEWAKAN PERTEMANAN Daripada menemani Anda jalan
miftahuddiazf08-05-2014 12:13
3,437 views9 shares

Perbandingan Gaya Diana Vs Kate

Gaun pengantin yang terkenal Gaun Diana dirancang
17,164 views0 shares

Cara Memutuskan Pacar Dengan Mudah (Khusus Wanita)

Memutuskan pacar kadang lebih sulit daripada menya
jesslyn16-04-2014 14:35
2,852 views2 shares

Alasan Mengapa Para Superhero Tidak Mau Membantu Indonesia

Dengan meningkatnya tingkat kriminalitas di ibukot
Getar Satria30-03-2014 22:05
2,372 views47 shares

linker Kumpulan Kalimat Lucu Klinik TongFang :)

Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah
Angga Prastya06-02-2014 19:56
2,428 views7 shares

10 Fakta menarik tentang KIM HYUN JOONG

1.Selain sebagai penyanyi, Kim Hyun Joong juga san
9,963 views151 shares

BUNG KARNO BERKATA...

BUNG KARNO PERNAH BILANG... Berikan aku 1000 oran
1,819 views0 shares
dah punya belom..??
handphone raksasa w0w bangetzz..
jangan malu malu ok..!!!
dah punya belom..?? handphone raksasa w0w bangetzz.. jangan malu malu ok..!!!
farizsolin15-12-2013 09:49
1,369 Views0 Shares

Pantun Berbalas-Balasan Remaja

1. Ø Dari hulu menuju kanal Ø Jangan lagi bali
1,965 views1 shares

Kisah Kakak Beradik

Jangan Lupa WOW Sebelum baca... Aku dilahirkan di
4,215 views0 shares

Kisah Sedih Seorang Ibu

Ibu Buta dan Anaknya Saat aku beranjak dewasa, ak
13,419 views494 shares

Ciri-ciri pria jatuh cinta

Malu-malu kucing Senekad-nekad dan sejahat-jahat s
miftahuddiazf25-08-2013 16:54
5,952 views38 shares

20 jawaban cewek saat menolak cowok

1. Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai k
2,649 views30 shares

Alasan Mengapa Para Superhero Tidak Mau Membantu Indonesia

Dengan meningkatnya tingkat kriminalitas di ibukot
5,205 views60 shares

Benarkah akan Terjadi Kiamat.?

Banyak dugaan dan analisa tentang Berita Kiamat Ta
exmliam11-08-2013 00:37
21,542 views0 shares

PENCIPTA DORAEMON

Dulu, Fujiko malu-malu menyimpan hasil gambar buat
faahmii09-08-2013 18:06
20,932 views538 shares

baca nih gan...!! "25 Fakta Konyol dan Aneh Tentang Pocong "

Tahu pocong kan? Takut pada pocong? Sama saya juga
izharzarnuji30-07-2013 13:14
2,771 views14 shares

Sabung Ayam, Penyebab Perang Gowa - Bone ?

Raja Gowa XVI, I Mallombasi Daeng Mattawang Sultan
adnan199922-07-2013 08:38
3,668 views9 shares

6 Tips Mudah Mencari Pekerjaan

1. Fokuslah pada bidang pekerjaan . Fokus disini
Sandi DCool09-05-2013 10:18
664 views0 shares

Mengetik Hanya Dengan Pikiran? Sekarang Bisa!

Ilmuwan kini sudah menemukan sebuah alat canggih y
iliwuanatanio09-05-2013 09:47
2,038 views0 shares

pepatah Cinta

Kumpulan Pepatah Cinta Pilihan - ika Tuhan bel
2,141 views1 shares

Kisah Cinta Luar Biasa Kakek dan Nenekku

Kadang, melihat pasangan kakek dan nenek yang sali
jesslyn25-04-2013 15:56
1,365 views0 shares

Sarah White, Pencetus Metode Terapi Tanpa Busana

Sarah White mungkin adalah psikolog paling nyentri
Guru Kawi27-02-2013 13:18
1,646 views2 shares

Ada apa dengan kentut?

1. Dari mana asal kentut? Dari gas dalam usus. Gas
miftahuddiazf17-01-2013 09:29
2,073 views3 shares

Klasifikasi Orang Berdasarkan kentut:

ORANG YANG TIDAK JUJUR Orang yang kalau kentut nya
miftahuddiazf17-01-2013 08:52
1,662 views2 shares
6,504 views330 shares
Jika besok tdk kiamat, suku maya akan menanggung malu yg teramat malu. Jadi kalian harus klik WOW agar mereka semakin malu.
Jika besok tdk kiamat, suku maya akan menanggung malu yg teramat malu. Jadi kalian harus klik "WOW" agar mereka semakin malu.
Adam Jhebeh24-12-2012 09:59
3,889 Views96 Shares
malu tuh wkwkwk
malu tuh wkwkwk
1,354 Views0 Shares
malu ya pak?
malu ya pak?
364 Views0 Shares

Petugas Kebersihan Yang Berhasil Kuliah di Harvard

Di mana ada kemauan, di situ ada jalan. Jutaan ora
1,228 views0 shares
eh tmen2 kl gengsi pake sandal biasa ato malu lainnya pake sandal tiruan keyboard neh ane beritau yg lebih awet sandal keyboard beneran wkwkwkwkwkwk
eh tmen2 kl gengsi pake' sandal biasa ato malu lainnya pake' sandal tiruan keyboard neh ane beritau yg lebih awet sandal keyboard beneran wkwkwkwkwkwk
Sasuke Thok16-12-2012 17:37
412 Views0 Shares

Jangan Keramas Pada Kondisi Berikut

Rambut lepek dan berminyak seringkali membuat sese
1,528 views2 shares
bang, malu d lihat orng tw, nanti aja d rumah baru hidung w d upulin ma lu ! WOW hahaha
bang, malu d lihat orng tw, nanti aja d rumah baru hidung w d upulin ma lu ! WOW hahaha
hijrahsaway11-12-2012 10:38
1,565 Views0 Shares

Legenda Kuchisake Onna, Hantu Wanita Bermulut Lebar Dari Jepang !!

Legenda ini dikatakan berasal dari seorang perempu
vandetta10-12-2012 16:39
867 views0 shares

6 negara yg menggunakan bahasa jawa.

ini di 6 negaranya GAN SURINAME Republik Suriname
Angga Prastya09-12-2012 10:40
1,094 views2 shares
Siobhain Fletcher berusaha keras menahan rasa malu. Wanita 36 tahun asal Leek, Staffs, Inggris, ini membiarkan dirinya menjadi objek tatapan dengan kumis dan jenggot yang tumbuh lebat di wajah. wow
Siobhain Fletcher berusaha keras menahan rasa malu. Wanita 36 tahun asal Leek, Staffs, Inggris, ini membiarkan dirinya menjadi objek tatapan dengan kumis dan jenggot yang tumbuh lebat di wajah. wow
1,271 Views0 Shares
Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Karir: Tetaplah disiplin agar kesuksesan tetap bisa dirasakan lebih panjang dan menyenangkan.
Kesehatan: Tak perlu malu dengan teman untuk berbuat hal yang tak semestinya Anda lakukan, bukankah kesehatan ada
Capricorn (21 Desember - 19 Januari) Karir: Tetaplah disiplin agar kesuksesan tetap bisa dirasakan lebih panjang dan menyenangkan. Kesehatan: Tak perlu malu dengan teman untuk berbuat hal yang tak semestinya Anda lakukan, bukankah kesehatan ada
732 Views0 Shares

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Cara Mengatasi Rambut Rontok - Cara Mengatasi Ramb
1,059 views0 shares

Nenek 76 Tahun Kencan Dengan Pemuda 18 Tahun

Pada tanggal 27 November 2012, TLC menayangkan aca
jesslyn04-12-2012 14:16
2,266 views0 shares
Uang aja bisa malu !WoW!
Uang aja bisa malu !WoW!
548 Views0 Shares