mama | PULSK
Loading...

Alasan Mengapa Janda Atau Mama Muda Paling Di Gemari Saat ini ?

Majalahberita855.com, Jakarta - Berbagai survey y
casandra21-12-2015 17:59
832 views0 shares

Di Balik Hati Seorang Ayah

Biasanya, bagi seorang anak perempuan yang sudah d
11,735 views512 shares

Kata Mama Jangan Dengerin Lagu ini..

Kularutkan ke malam sunyi kusandarkan ke Hari yang
rizkiaidapulsk26-07-2014 13:32
34,172 views679 shares

EXO K

wow yg exotic [ALL]Careless careless shoot anonymo
eggyefinda20-07-2014 21:16
2,928 views0 shares

Renungan, "Papa Kembalikan Tangan Ita."

Sepasang suami isteri seperti pasangan lain di kot
MM29-06-2014 12:48
19,552 views13 shares

Kata kata unik klinik tong fang

lipatan6com ?@lipatan6com: Dulu saya susah makan,
dederiyaldi26-06-2014 12:42
4,510 views13 shares

HUMOR : KODE RAHASIA SUAMI ISTRI

Suami istri membuat kode untuk berhubungan intim d
ronicoy25-04-2014 12:16
7,455 views31 shares
ni foto iqbal coboy junior sedang di cium sama comate pekan baru mama papah iqbql pasti marah tuch,,,,,,,,,,, h jangan lupa wow nya ya
ni foto iqbal coboy junior sedang di cium sama comate pekan baru mama papah iqbql pasti marah tuch,,,,,,,,,,, h jangan lupa wow nya ya
238,124 Views132 Shares

8 Fakta Menarik di Malam Minggu

Malam minggu. hmm.. siapa yang tidak kenal dengan
2,057 views7 shares

ARTI SEORANG IBU

Seorang Ibu terduduk di kursi rodanya suatu sore d
3,158 views0 shares
KOMIK SHIN CHAN : mama dan aku adalah teman baik .. CHAPTER 4
yang suka klik wow
KOMIK SHIN CHAN : mama dan aku adalah teman baik .. CHAPTER 4 yang suka klik ''wow''
Dheva11-02-2014 16:15
1,912 Views3 Shares

linker Kumpulan Kalimat Lucu Klinik TongFang :)

Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah
Angga Prastya06-02-2014 19:56
2,433 views7 shares
hiks hiks mama gak punya uang buat beli popok ,, tapi ya jgn pake semangka dong ma!!
hiks hiks mama gak punya uang buat beli popok ,, tapi ya jgn pake semangka dong ma!!
dianaseomates03-02-2014 17:52
6,534 Views0 Shares
Yang sayang mama bilang wow ya......
:-)
Yang sayang mama bilang wow ya...... :-)
6,650 Views0 Shares

Orang Yang Bernasib Sial di Dunia #2

Jeanne Rogers Kesialan: Banyak banget... Petir:
olinerocxa15-01-2014 14:36
2,611 views3 shares

Misteri Hantu Anak Kecil

”Mbak pernah ngalamin anak elu malam-malam keban
3,280 views7 shares

Kisah Rumah Sakit Angker di Purwokerto

Kisah menyeramkan ini terjadi saat kakek saya masu
jesslyn02-01-2014 16:16
6,180 views30 shares

Mengetahui Kepribadian Orang Dari Cara Mengupil

Menebak Kepribadian orang dengan cara ngupil: 1.Or
iliwuanatanio30-12-2013 09:19
4,098 views336 shares

Ciri-Ciri orang Saat Berbohong

Agar anda tidak mudah dibohongi oleh orang lain. B
10,401 views51 shares

PRINCESS GIRL BAND

Nih ekspresi kakak-kakak PRINCESS di DUFAN (DUNIA
3,272 views0 shares

6 Ciri Orang Bohong

1. Ketahuilah cara dia biasanya berbicara Sebagai
sinta09-08-2013 00:11
16,445 views74 shares
Jika anda masih inat dengan web ini, mama kecil anda menyenangkan
yg masih ingat di WOW ya, ane akun baru
Jika anda masih inat dengan web ini, mama kecil anda menyenangkan yg masih ingat di "WOW" ya, ane akun baru
Kimi Rayhan15-07-2013 18:36
934 Views0 Shares
yang sayang mama bilang wow ya
yang sayang mama bilang wow ya
1,914 Views0 Shares

kumpulan kutipan kalimat-kalimat lucu Klinik Tong Fang

1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setel
Nugraha Bahri16-04-2013 18:48
2,526 views6 shares

hari ibu

siapa sih yang ga sayang ibu,mama,bunda,mami,umi k
758 views0 shares
mama Lorenah.! yang menganggap lucu bilang WOW nya donk
mama Lorenah.! yang menganggap lucu bilang WOW nya donk
hairulchairul27-03-2013 18:33
1,809 Views0 Shares
Yang sayang mama/ibu Harus bilang wow !
;-)
Yang sayang mama/ibu Harus bilang wow ! ;-)
1,770 Views0 Shares

=» Pelampiasan «=

suami: maa kamu kok klo papa marah_marah gak perna
miftahuddiazf17-01-2013 19:16
2,382 views0 shares
mama... enak-enakan miLih-miLih baJu...., lha... akU maLah di tarUh disini.... hhhuuuuffffffff, paYah........
"mama... enak-enakan miLih-miLih baJu...., lha... akU maLah di tarUh disini...." hhhuuuuffffffff, " paYah........
Guru Kawi06-01-2013 20:08
1,048 Views0 Shares
Mana sepatunya mama ya?! Siapa yang pakai?! :D
Mana sepatunya mama ya?! Siapa yang pakai?! :D
991 Views0 Shares

kumpulan kutipan kalimat-kalimat lucu Klinik Tong Fang

1. Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setel
Nugraha Bahri26-12-2012 18:58
1,229 views0 shares
2,610 views4 shares
PAPA :MA MOBIL KITA MASUK AIR NIH !!!!
MAMA:TRUS GUE HARUS BILANG WOW GITU
PAPA :MA MOBIL KITA MASUK AIR NIH !!!! MAMA:TRUS GUE HARUS BILANG WOW GITU
763 Views0 Shares

Kasus Mendieta, Karut Marutnya Sepakbola Indonesia

INILAH.COM, Jakarta - Kasus kematian tragis yang m
2,080 views1 shares

LOL

Pada suatu hari seorang suami kaget mendapati ruma
648 views0 shares
Perempuan yang memiliki zodiak Libra sering terlihat lebih muda dari usianya. Sebab mereka lebih menyukai riasan yang menonjolkan mata dengan warna komplementer dan riasan mata berkualitas tinggi. Apa ZODIACmu? Zodiac mama dan kakakku LIBRA!
Perempuan yang memiliki zodiak Libra sering terlihat lebih muda dari usianya. Sebab mereka lebih menyukai riasan yang menonjolkan mata dengan warna komplementer dan riasan mata berkualitas tinggi. Apa ZODIACmu? Zodiac mama dan kakakku LIBRA!
1,431 Views0 Shares

Ummi, Mama, Ibu, Bunda, Emak,

Ribuan kilo jalan yang kau tempuh Lewati rintang u
841 views0 shares

7 ORANG YANG MENGALAMI KESIALAN DIDUNIA

Mungkin mereka bukan orang yang paling tidak berun
2,412 views0 shares

[Vocaloid] Kaito and Luka - Romeo and Cinderella Lyrics

Tittle : Romeo and Cinderella Songs : Megurine Luk
1,894 views0 shares

SYBIL (THE REMAKE) : GADIS DENGAN 16 KEPRIBADIAN YANG BERBEDA.

Berbeda dengan film original, Sybil The Remake dik
Chelsea Rosari01-12-2012 12:10
1,156 views2 shares
ha ha ......... kalau kata mama kalian gimana...?
ha ha ......... kalau kata mama kalian gimana...?
944 Views0 Shares
banggggg.....bangun.....ada liat mama gw lewat ga????? :D :D :D
banggggg.....bangun.....ada liat mama gw lewat ga????? :D :D :D
684 Views0 Shares
Mama.. Dedek ngantuk banget.. HooaAmm..
Mama.. Dedek ngantuk banget.. HooaAmm..
rangndopuro02-10-2012 19:50
2,392 Views0 Shares