mamak loe | PULSK
Loading...
kucing:duh mana nih kamar mandi udah tau gua gak bisa pipis sembarangan,,ntar kena tilang kebelet nih woi mna nih kmar mandi loe?? hahaha ni kucing kebelet bnget..
kucing:"duh mana nih kamar mandi udah tau gua gak bisa pipis sembarangan,,ntar kena tilang kebelet nih woi mna nih kmar mandi loe??" hahaha ni kucing kebelet bnget..
Sefia Gokillzz04-01-2015 20:48
7,345 Views78 Shares
Watafel unik.....Wow ngga...klo Wow loe dah tau harus ap...
Watafel unik.....Wow ngga...klo Wow loe dah tau harus ap...
grian02-02-2014 16:20
1,457 Views0 Shares
loh, kok jadi begini ya ?? loe harus bilang wow !!
loh, kok jadi begini ya ?? loe harus bilang wow !!
icall1126-01-2014 10:41
10,827 Views0 Shares

Inilah Tablet PC Termurah

Kalau dulu anda beli PC Tablet harus hemat dulu, g
1,987 views0 shares
Yg mana posisi loe skarang ???
Yg mana posisi loe skarang ???
12,044 Views0 Shares
ayo tebak , Ini tumbuhan laut atau binatang laut ? kalo tumbuhan laut apa namanya?
kalo binatang laut apa namnya?
Unik banget kan? Maknya LOE HARUS BILANG WOW
ayo tebak , Ini tumbuhan laut atau binatang laut ? kalo tumbuhan laut apa namanya? kalo binatang laut apa namnya? Unik banget kan? Maknya LOE HARUS BILANG WOW
alrazi1409-10-2013 14:41
2,916 Views2 Shares
Yg mana gaya rambut loe ???
Yg mana gaya rambut loe ???
10,659 Views292 Shares
Ini Hotel loe....
w0w...
Ini Hotel loe.... w0w...
farizsolin05-08-2013 16:08
1,323 Views0 Shares

Lagi pergi kerja

ciiieeee.. yang lagi masang lampu merah jam segini
1,745 views0 shares
PointBlank...
-_- Makin Blank Utak Loe....
Wow Aja deh buat Lo!!
PointBlank... -_- ' Makin Blank Utak Loe.... Wow Aja deh buat Lo!!
M Fadli Aulia09-07-2013 10:13
1,474 Views0 Shares
so cool .. loe harus bilang Wow !!!
so cool .. loe harus bilang Wow !!!
icall1111-06-2013 15:45
5,911 Views0 Shares
WOW rak buku ini unik yaaa....BILANG WOW kalo loe suka
WOW rak buku ini unik yaaa....BILANG WOW kalo loe suka
1,163 Views0 Shares
SIAPA PESEPAKBOLA IDOLA KALIAN ? COMMENT AND LOE HARUS BILANG WOW !
SIAPA PESEPAKBOLA IDOLA KALIAN ? COMMENT AND LOE HARUS BILANG WOW !
Kevin Mattheus03-06-2013 14:14
966 Views0 Shares
Bilang WOW kalau loe nggak mau gue santet # :D
Bilang WOW kalau loe nggak mau gue santet # :D
icaica29-05-2013 19:58
5,460 Views0 Shares

Ngintip cewe' mandi

Ada seorang emak yang kuatir banget sama hobby jel
miftahuddiazf08-05-2013 11:44
9,534 views19 shares
Gimana ekpresi loe?
Gimana ekpresi loe?
Ifa Habibah02-05-2013 17:08
560 Views0 Shares
loe mau cepat cepatya memasukin tahun 2013, kalau mau klik Wow
loe mau cepat cepatya memasukin tahun 2013, kalau mau klik "Wow"
379 Views0 Shares
loe harus bilang wow !!
loe harus bilang wow !!
icall1119-01-2013 13:46
1,878 Views0 Shares
Seberapa tangguh loe ???
Seberapa tangguh loe ???
miftahuddiazf17-01-2013 12:28
3,179 Views0 Shares
Hayoo Berapa JAM Loe Di DePan Facebook Berapa MEniT Loe Di DepAN AL-Quran...??
Yng Klik Wow Gw DoaIn SukSES AMIN WOW
Hayoo Berapa JAM Loe Di DePan Facebook Berapa MEniT Loe Di DepAN AL-Qur'an...?? Yng Klik Wow Gw Doa'In SukSES AMIN WOW
kiray16-01-2013 11:38
1,210 Views0 Shares
MESSI AJA MAKAII LOE MAU PAKAK GKK
MESSI AJA MAKAII LOE MAU PAKAK GKK
Zaky Al Barik13-01-2013 17:22
1,646 Views0 Shares
ini sebuah lukisan 3 dimensi yang terlihat nyata
menurut loe kayak nyata gak??? Kalo iya minta wow-nya dong
ini sebuah lukisan 3 dimensi yang terlihat nyata menurut loe kayak nyata gak??? Kalo iya minta wow-nya dong
Lidya Rovy02-01-2013 19:59
1,703 Views4 Shares
loe harus bilang WOW
loe harus bilang "WOW"
Dika Faris28-12-2012 14:49
743 Views0 Shares
Apakah Kalian Suka Kartun DORAEMON ..???
Bilang WOW kalau loe suka ..
Apakah Kalian Suka Kartun DORAEMON ..??? Bilang WOW kalau loe suka ..
3,069 Views3 Shares
hahaha. . . . . Loe harus bulang WOW untuk gambar yang satu ini
hahaha. . . . . Loe harus bulang "WOW" untuk gambar yang satu ini
wandohani20-12-2012 15:05
1,109 Views0 Shares
Nih Pet gua..
mana Pet loe ??
Nih Pet gua.. mana Pet loe ??
667 Views0 Shares
loe harus bilang WOW kalo soal ini..?
loe harus bilang WOW kalo soal ini..?
314 Views0 Shares
inhie foto gua....,gue kasih jadi kartun ajjha....,loe bisa nggak??
inhie foto gua....,gue kasih jadi kartun ajjha....,loe bisa nggak??
Arham Syank Kmu19-12-2012 07:01
976 Views0 Shares
AYO SIAPA YANG MAU GABUNG ? LOE HARUS BILANG WOW !!!
AYO SIAPA YANG MAU GABUNG ? LOE HARUS BILANG WOW !!!
Kevin Mattheus18-12-2012 19:12
377 Views0 Shares
Apa loe liat liat udeh tau semalem W diputusin pacar
Apa loe liat liat udeh tau semalem W diputusin pacar
riandirian17-12-2012 12:30
635 Views0 Shares

Keajaiban Dunia, Ada Cabe BerbentuK PENIS!

Woow.. Bentuk Cabe Ini Seperti Penis! - Melihat g
fadhilfadil215-12-2012 11:03
7,012 views8 shares
pulau ini indah banget LOE HARUS BILANG WOOW
pulau ini indah banget LOE HARUS BILANG WOOW
Asri Novianti12-12-2012 14:29
359 Views0 Shares
APA loe Liat-Liat ganteng kan gue ...........!!!!!!!!!
APA loe Liat-Liat ganteng kan gue ...........!!!!!!!!!
413 Views0 Shares
awas loe yach ntr aq tonjok kamu nihhh........!!!!!!!!!
ah loe
awas loe yach ntr aq tonjok kamu nihhh........!!!!!!!!! ah loe
424 Views0 Shares
Siapa Yg Tau Dengan Seniman Ini DIa Adalah Salah Satu Seniman Profesional yg DI Miliki INdonesia Loe ?!?
Siapa Yg Tau Dengan Seniman Ini DIa Adalah Salah Satu Seniman Profesional yg DI Miliki INdonesia Loe ?!?
575 Views0 Shares
Katanya sih ada otopsi alien,kalo gw blm percaya krn blom ada bukti yg meyakinkan,kalo loe GAK YAKIN wow plisssss
Katanya sih ada otopsi alien,kalo gw blm percaya krn blom ada bukti yg meyakinkan,kalo loe GAK YAKIN wow plisssss
ganasario09-12-2012 14:20
1,151 Views0 Shares
loe harus bilang wow sama yang ini
loe harus bilang wow sama yang ini
284 Views0 Shares
yg mana nih posisi loe saat tidur...hehe gue sih nmor 9. :)
yg mana nih posisi loe saat tidur...hehe gue sih nmor 9. :)
Sefia Gokillzz08-12-2012 18:54
609 Views0 Shares
loe harus bilang WOW
loe harus bilang WOW
450 Views0 Shares
Kalo udah liat yang gini apalagi soalnya yang bikin otak kacau balau rasanya pingin ngerobek kertas sama ngebakar soal itu,kalo loe sama gak ???? :p
Kalo udah liat yang gini apalagi soalnya yang bikin otak kacau balau rasanya pingin ngerobek kertas sama ngebakar soal itu,kalo loe sama gak ???? :p
592 Views0 Shares

Tebak2 kan Kocak (katanya sih)

Siapa anak Bali yang gemar merantau? Jawab: Made.
2,337 views7 shares
iguana raksasa...species reptil seperti ini bisa berumur sangat panjang.
loe tetep bilang WOW!!
iguana raksasa...species reptil seperti ini bisa berumur sangat panjang. loe tetep bilang WOW!!
1,517 Views0 Shares
Terus masalah buat loe...........????
Please WOW nye
Terus masalah buat loe...........???? Please WOW nye
832 Views0 Shares
Ayoo,,,pilih yang mana??cantik siih semuaa....LOE MUSTI BILANG WOW
Ayoo,,,pilih yang mana??cantik siih semuaa....LOE MUSTI BILANG WOW
738 Views0 Shares
WOW wanita ini cantik,mirip Boneka BARBIE...eeiiiitzz tapi nanti dulu,ternyata artis wanita ini menderita penyakit,dan penyakit ini langka...WOW loe harus biloang WOW
WOW wanita ini cantik,mirip Boneka BARBIE...eeiiiitzz tapi nanti dulu,ternyata artis wanita ini menderita penyakit,dan penyakit ini langka...WOW loe harus biloang WOW
1,023 Views0 Shares
WOW wanita ini cantik,mirip Boneka BARBIE...eeiiiitzz tapi nanti dulu,ternyata artis wanita ini menderita penyakit,dan penyakit ini langka...WOW loe harus biloang WOW
WOW wanita ini cantik,mirip Boneka BARBIE...eeiiiitzz tapi nanti dulu,ternyata artis wanita ini menderita penyakit,dan penyakit ini langka...WOW loe harus biloang WOW
3,176 Views0 Shares
WOW wanita ini cantik,mirip Boneka BARBIE...eeiiiitzz tapi nanti dulu,ternyata artis wanita ini menderita penyakit,dan penyakit ini langka...WOW loe harus biloang WOW
WOW wanita ini cantik,mirip Boneka BARBIE...eeiiiitzz tapi nanti dulu,ternyata artis wanita ini menderita penyakit,dan penyakit ini langka...WOW loe harus biloang WOW
1,920 Views0 Shares
WOW wanita ini cantik,mirip Boneka BARBIE...eeiiiitzz tapi nanti dulu,ternyata artis wanita ini menderita penyakit,dan penyakit ini langka...WOW loe harus biloang WOW
WOW wanita ini cantik,mirip Boneka BARBIE...eeiiiitzz tapi nanti dulu,ternyata artis wanita ini menderita penyakit,dan penyakit ini langka...WOW loe harus biloang WOW
1,382 Views0 Shares
WOW rak buku ini unik yaaa....BILANG WOW kalo loe suka
WOW rak buku ini unik yaaa....BILANG WOW kalo loe suka
769 Views0 Shares