mana nih WOWnya | PULSK
Loading...

PSIKOTEST KEPRIBADIAN

AYO GAN, NGUKUR KEPRIBADIANMU DISINI :) PERTANYAA
73,165 views2,516 shares

Perbedaan Film India, Jepang, China dan Indonesia

Film India 1. Seorang pria tidak akan merasa sa
Aisyah Ica Ais16-07-2015 11:05
37,915 views896 shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (Part 2)

6.WEST WING(Serial TV) Sebuah serial tv yang ber
ahmadfauzi702813-02-2015 17:46
37,062 views309 shares
Wah kak Angel ChiBi Narsis nih :D, tapi gak apa2 narsis orang cantik banget kok ^^, Twibi yang ngefans kak Angel mana suaranya? ^^
Wah kak Angel ChiBi Narsis nih :D, tapi gak apa2 narsis orang cantik banget kok ^^, Twibi yang ngefans kak Angel mana suaranya? ^^
rekian06-08-2014 10:44
15,884 Views22 Shares

kisah orang indonesia yang datang dari masa depan

Ane mau nyeritain kisah ane gan, ini terjadi sekit
35,635 views872 shares
Adik nya siapa nih... ?
Yang di tekan mana, yang keluar mana... hahahha
Adik nya siapa nih... ? Yang di tekan mana, yang keluar mana... hahahha
Adi IP14-05-2014 19:51
19,074 Views72 Shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
52,481 views1,500 shares
diantara naruto dan sasuke kalian yang manakah???
mana nih WOWnya Para sobat Naruto Lovers.....:
diantara naruto dan sasuke kalian yang manakah??? mana nih WOWnya Para sobat Naruto Lovers.....:"
1,138 Views5 Shares

MAna wow nya

1. Ketangguhan Tikus Penyebaran tikus di seluruh
jigong12-02-2014 02:46
2,261 views0 shares
mana nih fans nya itachi klo ngefans mana WOW nya !!! :D
mana nih fans nya itachi klo ngefans mana WOW nya !!! :D
2,751 Views0 Shares
hey WoWers... aku dari kendari, kalian dari daerah mana aja nih? ^_^
hey WoWers... aku dari kendari, kalian dari daerah mana aja nih? ^_^
hamdyrivandi20-01-2014 22:15
6,293 Views0 Shares
Yang Mana Pilihanmu ? WOWnya pojok kanan atas donk!
Yang Mana Pilihanmu ? WOWnya pojok kanan atas donk!
yafisurya20-01-2014 11:25
14,180 Views0 Shares
Love Pict @SteffyChiBi nih .
Wow , bersama siapa yah Dia ?! Yang Twibiboys & Steffyours mana Suaranya ?!
Love Pict @SteffyChiBi nih . Wow , bersama siapa yah Dia ?! Yang Twibiboys & Steffyours mana Suaranya ?!
3,942 Views0 Shares
PILIH YANG MANA NIH?^^
PILIH YANG MANA NIH?^^
2,314 Views0 Shares
inilah akibat global warming jadi begini mana nih WOW nyaa
inilah akibat global warming jadi begini mana nih WOW nyaa
diky8908-11-2013 15:14
1,853 Views3 Shares
pada make yang mana nih?
pada make yang mana nih?
oggball22-10-2013 13:22
10,266 Views0 Shares
siapa yang nge-fans ama kak Olivia? Kalau di lihat, kecantikan kak Olivia melebihi bunga mawar nggak? Juara 1 yang mana nih? Kak Olivia apa kak bunga Mawar? :D
siapa yang nge-fans ama kak Olivia? Kalau di lihat, kecantikan kak Olivia melebihi bunga mawar nggak? Juara 1 yang mana nih? Kak Olivia apa kak bunga Mawar? :D
1,833 Views0 Shares
ini dia foto pernikahanya matt shadoow dgn valenNA sanders.. mana wownya nih...
ini dia foto pernikahanya matt shadoow dgn valenNA sanders.. mana wownya nih...
hanif4626-08-2013 16:38
2,727 Views0 Shares
beautiful girl.. :-) mana nih WoW nya.
beautiful girl.. :-) mana nih WoW nya.
1,464 Views0 Shares
tuyul lepas nih wownya ya
tuyul lepas nih wownya ya
1,310 Views0 Shares
1,125 Views0 Shares
Trowongan di mana nih ?? WOW
Trowongan di mana nih ?? WOW
ddevatap14-06-2013 11:31
1,679 Views0 Shares
waah, nyata atau tidak nih? wownya ditunggu :)
waah, nyata atau tidak nih? wownya ditunggu :)
rizkadin08-04-2013 18:33
640 Views0 Shares
hmmm,, pilih yang mana nih?
hmmm,, pilih yang mana nih?
1,048 Views0 Shares
hahaha. cinta fitri season350 kaya gini toh. wkwkwkwk
wow nya mana nih?
hahaha. cinta fitri season350 kaya gini toh. wkwkwkwk wow nya mana nih?
799 Views0 Shares
Gan ni ane kisih foto 2 bulan kemudian flaskdisknya kayak gini nih. Wownya boleh dong!!
Gan ni ane kisih foto 2 bulan kemudian flaskdisknya kayak gini nih. Wownya boleh dong!!
1,415 Views0 Shares
Yang Mana Pilihanmu ? WOWnya pojok kanan atas donk!
Yang Mana Pilihanmu ? WOWnya pojok kanan atas donk!
Mutya Erlita S09-02-2013 16:52
730 Views0 Shares

Sebelum di Baca WOW dlo....:D

Beberapa fakta tentang pemain Real Madrid 1. Mar
698 views0 shares
Kira kira mau mata yg mana yah WOWnya dong
Kira kira mau mata yg mana yah WOWnya dong
1,200 Views1 Shares
hayoooo. ada yang tau siapa merekaaa? KPOPers mana nih KPOPers XD
hayoooo. ada yang tau siapa merekaaa? KPOPers mana nih KPOPers XD
515 Views0 Shares
Kalian Pilih mana nih ??
kalo aku Si api tuh :)
Kalian Pilih mana nih ?? kalo aku Si api tuh :)
377 Views0 Shares
wow nya mana nih buat gambar yg satu ini?
istiewa kan
wow nya mana nih buat gambar yg satu ini? istiewa kan
414 Views0 Shares
Air terjun manakah yang paling tinggi? Ini air terjun tertinggi di dunia. Namanya, air terjun angel. Tingginya 979m. Karena sangat tinggi, airnya nampak nggak jatuh, tapi menyebar terhambur di udara dan tampak seperti kabut
wow nya mana nih???
Air terjun manakah yang paling tinggi? Ini air terjun tertinggi di dunia. Namanya, air terjun angel. Tingginya 979m. Karena sangat tinggi, airnya nampak nggak jatuh, tapi menyebar terhambur di udara dan tampak seperti kabut wow nya mana nih???
842 Views0 Shares
Bangunan apakah yang tertinggi di dunia? Ya, ini adalah gedung tertinggi di dunia. Ini adalah gedung Burj Khalifa. Gedung ini mempunyai 162 lantai. WOW nya mana nih??
Bangunan apakah yang tertinggi di dunia? Ya, ini adalah gedung tertinggi di dunia. Ini adalah gedung "Burj Khalifa". Gedung ini mempunyai 162 lantai. WOW nya mana nih??
721 Views0 Shares

4 Tipe Anak Gaul Jaman Sekarang

Ah, siapa yang gak ingin menjadi anak gaul. Mendap
Surya Gangga27-01-2013 08:21
812 views0 shares
Afiikaa unyu banget.! wow nya mana nih sobb,,
Afiikaa unyu banget.! wow nya mana nih sobb,,
372 Views0 Shares
hahaha. wow nya mana nih??
hahaha. wow nya mana nih??
283 Views0 Shares

kisah orang indonesia yang datang dari masa depan

Ane mau nyeritain kisah ane gan, ini terjadi sekit
wandohani24-01-2013 14:14
3,367 views24 shares
WOW nya mana nih? jgn hanya liat ksh WOW jga dngg;;)
WOW nya mana nih? jgn hanya liat ksh WOW jga dngg;;)
fhararahma123-01-2013 15:56
1,521 Views0 Shares
mau pilih yg mana nih???
mau pilih yg mana nih???
1,914 Views0 Shares
Hayo Mau Masuk Ke Mana Nih Gan...??
Hayo Mau Masuk Ke Mana Nih Gan...??
Valen Tinus19-01-2013 20:55
4,513 Views0 Shares
ayo dipilih - dipilih 1 harganya cuma 1000 XD WOW nya mana nih klo mau beli??
ayo dipilih - dipilih 1 harganya cuma 1000 XD WOW nya mana nih klo mau beli??
393 Views0 Shares
hahahaha ini nih caranya memakai krudung dengan baik XD hahahaha mana nih WOW nya!!!!!!!!! :D
hahahaha ini nih caranya memakai krudung dengan baik XD hahahaha mana nih WOW nya!!!!!!!!! :D
602 Views0 Shares
Hahahaha Krennn nih Meja Kursi Sebesar Gitu
(WowNya Mana)
Hahahaha Krennn nih Meja Kursi Sebesar Gitu (WowNya Mana)
andifauzy11-01-2013 19:24
541 Views0 Shares
tentunya kalian tau siapa dia kan..
yap, dialah wanita kecil dalam myster inc
ternyata dia ada beneran,,,.
lebih wow yg mana nih... :D
tentunya kalian tau siapa dia kan.. yap, dialah wanita kecil dalam "myster inc" ternyata dia ada beneran,,,. lebih wow yg mana nih... :D
mahdenlove10-01-2013 10:30
1,483 Views0 Shares
Cute ga nih?? WOWnya dulu lahh
Cute ga nih?? WOWnya dulu lahh
Fajar09-01-2013 19:16
287 Views0 Shares
anjir, nih nenek gaul bener? minum am + rokok lgi !!! Naek vesma superman !! GILE BENER !! WOWNYA MANA???
anjir, nih nenek gaul bener? minum am + rokok lgi !!! Naek vesma superman !! GILE BENER !! WOWNYA MANA???
FadlanJKT4804-01-2013 15:53
2,124 Views0 Shares
anjir, nih orang doyon amat jilatin ketek orang !! asin kali ye -_- WOWNYA MANA?
anjir, nih orang doyon amat jilatin ketek orang !! asin kali ye -_- WOWNYA MANA?
FadlanJKT4804-01-2013 11:49
1,228 Views0 Shares
ini nih sepeda paling berharga bagi dia meski udah tua tetep enjoy pakai ni sepeda :)
WoWnya mana ...
ini nih sepeda paling berharga bagi dia meski udah tua tetep enjoy pakai ni sepeda :) WoWnya mana ...
621 Views0 Shares
mana yang kalian pilih nih!
wownya
mana yang kalian pilih nih! wownya
1,312 Views0 Shares