manusia mulut robwk | PULSK
Loading...

Kumpulan Kata-Kata Bijak Para Sahabat Rasulullah SAW.

ane mau share nih :) Amal yang paling dicintai ol
35,090 views1,213 shares
Sebuah kejadian yang sangat langka, seeokor semut menolong siput yang hampir jatuh dengan menarik sebuah ranting, semut dengan gigih menariknya. benar2 susah di percaya. Hewan aja bisa melakukan hal ini, masa manusia gak bisa? :D
Sebuah kejadian yang sangat langka, seeokor semut menolong siput yang hampir jatuh dengan menarik sebuah ranting, semut dengan gigih menariknya. benar2 susah di percaya. Hewan aja bisa melakukan hal ini, masa' manusia gak bisa? :D
rekian11-08-2015 10:55
47,649 Views5 Shares

DAMPAK NEGATIF SERING BERCIUMAN

Kissing Disease, nama resmi penyakit ini adalah In
204,587 views5,513 shares

BersyukurLah bagi orang" yang memiliki wajah sempurna :)

KASHMIR -Manusia tanpa wajah. Itulah julukan yang
23,230 views274 shares

Bocah Jenius Lulus Kuliah di Usia 11 Tahun

LOS ANGELES,KOMPAS.com-Moshe Kai Cavalin membuat s
luckybenedict13-02-2015 19:49
15,144 views544 shares
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
diani02-02-2015 10:39
35,354 Views894 Shares
kasur yang berbentuk manusia tidur miring ini unik sekali *gimana cara tidurnya ?? bisa-bisa jatuh melulu kalau gerak-gerak tidurnya :D
kasur yang berbentuk manusia tidur miring ini unik sekali *gimana cara tidurnya ?? bisa-bisa jatuh melulu kalau gerak-gerak tidurnya :D
Annisa Febi25-01-2015 19:16
6,809 Views45 Shares

Jalan Raya Tertinggi Di Dunia

Inilah jembatan jalan raya tertinggi di dunia. Lok
'harriz Adhy'25-01-2015 10:01
2,228 views3 shares

Misteri Wanita di Api Obor Monas

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
diani24-01-2015 12:54
79,002 views1,013 shares

Pohon Misterius Berbuah Uang

London – Pohon diketahui tak bisa menghasilkan u
Andreas Gagas20-01-2015 16:46
28,253 views209 shares

Fakta Unik Tentang Kucing

Tahukah kamu, kucing (Felis silvestrid-catus), ter
Rifqi Rasis18-01-2015 11:42
2,005 views0 shares
Daniel Browning Smith adalah manusia karet yang paling lentur di dunia dan memegang Guinness World Record. Kedua lengan dan kakinya dapat ia putar sampai 180 derajat. Dan anehnya di gambar ini dia tampak santai tanpa ada rasa sakit sama sekali
Daniel Browning Smith adalah manusia karet yang paling lentur di dunia dan memegang Guinness World Record. Kedua lengan dan kakinya dapat ia putar sampai 180 derajat. Dan anehnya di gambar ini dia tampak santai tanpa ada rasa sakit sama sekali
rendy05-01-2015 20:12
11,331 Views6 Shares
Di amerika ada sebuah museum wax (museum lilin) dan mereka telah membuat 1 model manusia. Apa mau mereka ini. Tak habis habis nya menghina islam.
Laa tahzan innalloha maana. Mudah2 laknat ?????? bersama mereka sampai yaumil kiamat...
Di amerika ada sebuah museum wax (museum lilin) dan mereka telah membuat 1 model manusia. Apa mau mereka ini. Tak habis habis nya menghina islam. Laa tahzan innalloha ma'ana. Mudah2 laknat ?????? bersama mereka sampai yaumil kiamat...
scumbag04-07-2014 21:35
5,269 Views77 Shares
Robert Wadlow manusia TERtinggi Sedunia.
Waduh,capek jugak ya melihat mukanya.
Robert Wadlow manusia TERtinggi Sedunia. Waduh,capek jugak ya melihat mukanya.
9,226 Views0 Shares

Kuil Api, Tempat pengumpulan Mayat Agama Zoroaster

Zoroastrianisme adalah sebuah agama dan ajaran fil
9,962 views0 shares

Disarankan Untuk Tidak Menahan Bersin, Kenapa?

ika keinginan bersin terjadi saat sedang terlibat
luckybenedict09-05-2014 14:17
15,120 views405 shares

INFO ZODIAK HARI INI

Sagitarius, kesuksesan masih tergantung dari fakto
sinta26-04-2014 19:29
8,909 views48 shares

Jangan Pernah Remehkan Ibu Kita

1. Wanita menggendong janin/buah hatinya dalam kan
6,923 views140 shares

Punya Banyak Tahi Lalat Jadi Panjang Umur ?

Ternyata tahi lalat tidak hanya sekedar penghias a
3,024 views16 shares
Manusia berkepala Rusa..... hahaha ^_^
Manusia berkepala Rusa..... hahaha ^_^
jendro23-01-2014 12:21
2,381 Views0 Shares

Hembuskan nafas sejenak dan Tersenyumlah kawan :)

Senyuman yang memancarkan ketulusan hati, akan mem
6,581 views19 shares

Anjing pertama yang keluar angkasa!

Laika adalah seekor anjing Rusia yang menjadi bina
Ben Aditya13-01-2014 09:46
8,517 views0 shares

7 fakta unik tentang UFO

. Beberapa catatan dari zaman kuno Sastra Hindu K
ahmadfauzi702803-01-2014 17:44
4,472 views16 shares

Galaksi Bima Sakti Tampil Perdana

Astronom amatir Juan Carlos Casado merekam penampa
luckybenedict18-12-2013 18:26
2,639 views23 shares

Melukis menggunakan mesin ketik

Keira Rathbone adalah seorang pelukis unik yang ti
bubble30-11-2013 18:00
14,027 views26 shares

Meja Kursi Raksasa atau Manusia Mini ?

Ini bukan rekayasa, meja kursi raksasa ini sebenar
Rifqi Rasis22-11-2013 20:21
6,124 views15 shares
widii...h kucing aja ama kelinci bisa akur. masa kita sebagai manusia gak bisa akur dengan sesamanya
ahhhh kalah donk sama hewan
widii...h kucing aja ama kelinci bisa akur. masa kita sebagai manusia gak bisa akur dengan sesamanya ahhhh kalah donk sama hewan
2,517 Views0 Shares
Inilah ketapel terbesar di dunia, pelurunya bukan batu kerikil atau biji salak lagi, tapi kursi, kayaknya manusia juga bisa dilempar nih =))
Inilah ketapel terbesar di dunia, pelurunya bukan batu kerikil atau biji salak lagi, tapi kursi, kayaknya manusia juga bisa dilempar nih =))
sinta27-10-2013 15:08
8,478 Views10 Shares
Kepala Buaya ??? Atau Tangan Manusia ???
Kepala Buaya ??? Atau Tangan Manusia ???
jendro26-10-2013 12:34
7,818 Views0 Shares
Jenglot, katanya sich ini manusia sakti yang umurnya sudah ratusan tahun dan badan dan rohnta tetap abadi. hiiiiii......... serem bro
Jenglot, katanya sich ini manusia sakti yang umurnya sudah ratusan tahun dan badan dan rohnta tetap abadi. hiiiiii......... serem bro
3,107 Views0 Shares
Nanas Yg mirip dgn Wjah Manusia
Nanas Yg mirip dgn Wjah Manusia
luckybenedict06-10-2013 20:24
3,050 Views0 Shares
mayat manusia kupu kupu
mayat manusia kupu kupu
danyjones12329-08-2013 22:21
17,787 Views0 Shares

Tips Menghindari Perut Buncit

1. Kurangi karbohidrat sederhana Sebaiknya mulai b
sinta17-08-2013 20:15
21,304 views239 shares

6 Ciri Orang Bohong

1. Ketahuilah cara dia biasanya berbicara Sebagai
sinta09-08-2013 00:11
16,550 views74 shares

Jangan Ucapkan 5 hal ini saat Melancong

Berpikir sebelum Anda berbicara merupakan strategi
ahmadfauzi702829-07-2013 13:28
9,332 views9 shares

Motivasi

Pengertian Motivasi. Motif seringkali diartikan de
2,784 views3 shares

Poveglia – Kisah Seram dari Italia

Poveglia adalah pulau kecil yang terletak antara V
Mona Monalisa09-06-2013 09:23
8,034 views125 shares
kasih sayang..
sebuah rasa yang mungkin dibutuhkan oleh setiap umat manusia ataupun makhluk hidup lainnya.. tanpa kasih sayang, hidup kita kurang lengkap rasanya.. setuju !!!!
kasih sayang.. sebuah rasa yang mungkin dibutuhkan oleh setiap umat manusia ataupun makhluk hidup lainnya.. tanpa kasih sayang, hidup kita kurang lengkap rasanya.. setuju !!!!
3,198 Views96 Shares

Binaragawan terkecil

manusia Mini berotot Romeo Dev berfoto dengan pela
luckybenedict24-02-2013 11:01
1,434 views0 shares

Angin Yang Di Klaim Merusak Galaksi

Ini mungkin yang menjadi pertanyaan kita dalam keh
luckybenedict24-02-2013 11:01
4,468 views0 shares

Flu Burung

Manusia tidak memiliki kekebalan terhadap serangan
Kiki Aliya18-01-2013 11:50
1,179 views0 shares
Kue Berbentuk Tengkorak Manusia...
Kue Berbentuk Tengkorak Manusia...
jendro16-01-2013 18:44
7,741 Views0 Shares
Manusia setengah pria, setengah wanita....
Manusia setengah pria, setengah wanita....
jendro18-11-2012 17:34
2,614 Views0 Shares
Pada tahun 2005, UNESCO memasukkan keris Indonesia sebagai warisan budaya dunia non-bendawi manusia.
Pada tahun 2005, UNESCO memasukkan keris Indonesia sebagai warisan budaya dunia non-bendawi manusia.
Rizwan Raiz21-10-2012 15:39
1,964 Views0 Shares
Ini baru Manusia abal-abal :)
Ini baru Manusia abal-abal :)
Ichxan Avp20-10-2012 13:33
793 Views0 Shares
JuaL kepala manusia gan, siapa mau beli ??? haha
JuaL kepala manusia gan, siapa mau beli ??? haha
'harriz Adhy'13-10-2012 20:41
2,590 Views3 Shares

Manusia Bertanduk

Keren juga tuh tanduk, :D 100% bukan photoshop
Rifqi Rasis10-10-2012 00:12
824 views0 shares
Joker berjenggot di film batman. Untung bolanya bukan kepala manusia.
Joker berjenggot di film batman. Untung bolanya bukan kepala manusia.
1,860 Views0 Shares
Monkey Skull
at- Pantai Nirwana, Padang
copyright@anca Mirip yah ama tengkorak manusia... hiiii
'Monkey Skull' at- Pantai Nirwana, Padang copyright@anca Mirip yah ama tengkorak manusia... hiiii
Alamsyah Saputra30-09-2012 19:19
1,411 Views0 Shares
memang manusia itu gak bernah bisa hidup sendiri
tetapi karna kesendirian lah kita bisa hidup bersama org lain
memang manusia itu gak bernah bisa hidup sendiri tetapi karna kesendirian lah kita bisa hidup bersama org lain
1,142 Views0 Shares