mau makan berdoa | PULSK
Loading...

9 Hewan yang Kebiasaannya Dianggap Paling Jorok

1. Jerapah Dengan tinggi sekitar 6 meter dan berat
erdifakhriandi15-12-2015 05:56
25,547 views125 shares

STATUS LUCU 100% GRATIS ,,,, (CUMA MINTA WOW DOANG)

Ada 10 jenis mie yang haram : 1. Mie kirin bini or
zheen25-01-2015 09:39
3,195 views8 shares
poopnya sapa tuh??? wkakk
ada yang mau makan es krim yang 1 ini???
tenang aja... ini bukan poop beneran kok, ini hanyakreasi saja, rasanya tetep enak kok.. klik WOW ya..
poopnya sapa tuh??? wkakk ada yang mau makan es krim yang 1 ini??? tenang aja... ini bukan poop beneran kok, ini hanyakreasi saja, rasanya tetep enak kok.. klik "WOW" ya..
sashatrilili08-09-2014 15:19
15,422 Views4 Shares

Hati-hati Bila Memakan KANGKUNG

HATI-HATI MEMASAK KANGKUNG....!!! Disarankan bila
danielaje17-07-2014 12:12
6,710 views8 shares

?>>>HATI2 MEMASAK KANGKUNG....!!!

Disarankan bila anda memasak kangkung, Harap belah
25,344 views2,232 shares

Nasa Ciptakan Menu Makanan Untuk Misi ke Mars 2030

Tersembunyi di labirin lorong, jauh di dalam sebua
erdifakhriandi08-03-2014 20:45
2,240 views0 shares

ULAR BERKEPALA DUA DI TEXAS

Hewan aneh yang di temukan di texas,kali ini hewan
sutan2319-02-2014 20:27
1,091 views0 shares

Cerpen-Janji Terakhir

BUDAYAKAN WOW SEBELUM MEMBACA..!!! Pagi ini dia
marshell14-01-2014 00:55
12,406 views291 shares

5 Keajaiban Nasi Padang

5 Keajaiban Nasi Padang “Tambuah Ciek”, Kata-k
8,178 views85 shares
ini hukuman di neraka jika tidak mau makan roti hidup ( firman TUHAN ) buka ajh di google = pelukis korea yang dibawa TUHAN ke neraka , tapii WOW dulu yah (y)
ini hukuman di neraka jika tidak mau makan roti hidup ( firman TUHAN ) buka ajh di google = pelukis korea yang dibawa TUHAN ke neraka , tapii WOW dulu yah (y)
Jordy Habibuw12-10-2013 13:11
3,267 Views0 Shares
ada pemain bola yang lagi kelaparan atau mau makan main bola
ada pemain bola yang lagi kelaparan atau mau makan main bola
fakhri28-09-2013 09:55
4,221 Views0 Shares

Papa, Kembalikan Tangan Ita....

Sebuah kisah untuk dijadikan pengalaman sebagai pe
raffy19-09-2013 14:12
8,620 views0 shares

Masih Kecil Jago Coding, Jadi Programmer Termuda di Dunia!!!

Seorang bahasa pemrograman C++. Ia juga mampu meng
wakito25-08-2013 22:53
3,219 views37 shares

Perdebatan Antara Setan dan Malaikat

Manusia : Eh, sudah adzan Subuh toh? Malaikat : Ba
7,864 views307 shares
siapa yang mau makan di restoran toilet di china
siapa yang mau makan di restoran toilet di china
dallenanew27-06-2013 23:26
1,001 Views0 Shares
haduh
ni anak bisa makan eskrim g sih
wkwkwk ekspresinya bikin admin ngakak deh
kalian mau makan eskrim anak ini sahabat OTS ? :))
haduh ni anak bisa makan eskrim g sih wkwkwk ekspresinya bikin admin ngakak deh kalian mau makan eskrim anak ini sahabat OTS ? :))
Mutya Erlita S13-06-2013 23:04
2,128 Views0 Shares
gmn nih lucu........... bingung mau makan atau tidak
gmn nih lucu........... bingung mau makan atau tidak
jamil1909-06-2013 17:11
11,360 Views0 Shares
Ada yah Tempat Makan (Restoran Kayak Gini? Ada Yang Mau Makan Di tempat kayak Gini?
Mau Atau Engga
Tapi Ini Pemandangannya Bagus Banget Tuuh Tapi Basah Dehh
Ada yah Tempat Makan (Restoran Kayak Gini? Ada Yang Mau Makan Di tempat kayak Gini? Mau Atau Engga Tapi Ini Pemandangannya Bagus Banget Tuuh Tapi Basah Dehh
rashanadine06-06-2013 18:42
1,343 Views0 Shares
ada yang mau makan di sini guys....
wow a donk y
ada yang mau makan di sini guys.... wow a donk y
florence2110-05-2013 14:03
1,001 Views0 Shares
Siapa yang mau makan siang di sini ?
klik WOW yah
Siapa yang mau makan siang di sini ? klik "WOW" yah
kennethhans10-05-2013 12:44
811 Views0 Shares
bayangin dexhgt siapa yang mau makan . . . apa loe tega. . . .WOW kalo ada yang berani makan. . .pasty sudah dikira masyarakat dia bukan manusia melainkan iblis yg menjelma jadi manusia. . . KLIK WOW KALO LOE BUKAN SALAH SATU PEMAKANYEA......
bayangin dexhgt siapa yang mau makan . . . apa loe tega. . . .WOW kalo ada yang berani makan. . .pasty sudah dikira masyarakat dia bukan manusia melainkan iblis yg menjelma jadi manusia. . . KLIK WOW KALO LOE BUKAN SALAH SATU PEMAKANYEA......
1,817 Views0 Shares
hai semua ada burger baru nih kalian mau makan burgernya tidak ? ini spesial loooooh,aku aja ngiler sudah lihat ini hmmm... jangan lupa wow yaaa...
hai semua ada burger baru nih kalian mau makan burgernya tidak ? ini spesial loooooh,aku aja ngiler sudah lihat ini hmmm... jangan lupa wow yaaa...
699 Views0 Shares
Kalau kue tartnya seperti ini, kira-kira ada yang mau makan gak yach ?
Kalau kue tart'nya seperti ini, kira-kira ada yang mau makan gak yach ?
slametrubowo04-05-2013 21:40
691 Views0 Shares

5 orang paling misterius di dunia

5. D. B. Cooper. D.B. Cooper alias Dan Cooper adal
6,997 views24 shares
sby presidenku??? gak dehh..
gimana?? ada yang mau makan SBY goreng??
klik WOW ya
sby presidenku??? gak dehh.. gimana?? ada yang mau makan SBY goreng?? klik "WOW" ya
sashatrilili06-04-2013 12:51
1,445 Views0 Shares
biskuit yang lucu=)
aku jadi bingung mau makan biskuitnya gak ya? yang setuju sama aku jangan lupa WOW nya ya
biskuit yang lucu=) aku jadi bingung mau makan biskuitnya gak ya? yang setuju sama aku jangan lupa WOW nya ya
davna282108-03-2013 12:23
1,600 Views0 Shares
Mau makan roti seram ini???
Mau makan roti seram ini???
rockyholic28-02-2013 19:42
775 Views0 Shares
ihh ada yang mau makan roti ini??
serem ya... eittss jangan lupa Wow nya
ihh ada yang mau makan roti ini?? serem ya... eittss jangan lupa Wow nya
Livia Scream28-02-2013 16:37
883 Views0 Shares

8 Orang Paling Misterius di Dunia

1. Green Children of Woolpit Green Children of Wo
4,900 views18 shares
siapa yg mau makan kalau mangkuknya seperti ini ? , klik wow nya .. :)
siapa yg mau makan kalau mangkuknya seperti ini ? , klik wow nya .. :)
231 Views0 Shares
siapa yg mau makan kalau mangkuknya seperti ini ? , klik wow nya .. :)
siapa yg mau makan kalau mangkuknya seperti ini ? , klik wow nya .. :)
230 Views0 Shares
syapa yang mau makan kalaw warung nya dinamain warung NGGAK ENAK
syapa yang mau makan kalaw warung nya dinamain warung NGGAK ENAK
Fernando19-02-2013 15:27
545 Views0 Shares
siapa mau makan ini klik wow kalo mau
siapa mau makan ini klik wow kalo mau
Muh Nur Rifqi16-02-2013 18:02
1,483 Views0 Shares
ada yang mau makan ini..???
kalau aku bakalan gak tega
WOW nya dong...
budayakan WOW....
ada yang mau makan ini..??? kalau aku bakalan gak tega WOW nya dong... budayakan WOW....
374 Views0 Shares
mau makan disini ??
Gw sih mau banget
mau makan disini ?? Gw sih mau banget
Putri Afia15-02-2013 17:49
240 Views0 Shares
nih, mainan boneka Kardus bawa makanan kata kalian Jika kalian mau makan,tempatnya mau di mana Tempat A,atau Tempat B??
nih, mainan boneka Kardus bawa makanan kata kalian Jika kalian mau makan,tempatnya mau di mana Tempat A,atau Tempat B??
1,659 Views0 Shares
tp klo makanan nya kaya gini apa kalian mau makan...? Semangat kerja! Jangan ngantuk hehehe
tp klo makanan nya kaya gini apa kalian mau makan...? Semangat kerja! Jangan ngantuk hehehe
522 Views0 Shares

WOW, INILAH PIZZA TERBESAR DI DUNIA , YG MAU MAKAN, WOW AJA .. WKAKAKA!

Sebagai negara asal Pizza, di Italia baru-baru ini
Daaffa anz09-02-2013 08:40
1,406 views0 shares
kalo kita di buatin sarapannya kayak gini apa ada yang mau makan???
kalo aku milih makanan yang lain soalnya lucu banget........
kalo kita di buatin sarapannya kayak gini apa ada yang mau makan??? kalo aku milih makanan yang lain soalnya lucu banget........
906 Views0 Shares

Cara Mengenali Penjahat di Bis Kota

Mohon maaf jika mengandung bahasa yang kurang enak
1,782 views0 shares

NASA Ciptakan Menu Makanan Untuk Rencana Misi ke Mars Pada Tahun 2030-an

Tersembunyi di labirin lorong, jauh di dalam sebua
1,387 views0 shares
Mau makan apa mau nyium,,
WOw nya ya !!
Mau makan apa mau nyium,, WOw nya ya !!
589 Views0 Shares

Hal-Hal Yang Menyebabkan Malas Belajar

Belajar adalah kewajiban bagi seorang pelajar, hid
1,125 views0 shares
ahahahahaha di balik kfc hyo....... cpa yang mau makan
ahahahahaha di balik kfc hyo....... cpa yang mau makan
Caisar Wiijaya30-01-2013 20:13
1,611 Views0 Shares

Hebat Buah Semangka Bisa Di Kreasikan Seperti ini

haha.. kalo semangkanya gini ma , gw ajah mikir du
habinoprizal27-01-2013 23:43
1,170 views0 shares
Like hello kitty? mau makan nasi hello kitty??
just klik WOW ^^
Like hello kitty? mau makan nasi hello kitty?? just klik WOW ^^
773 Views0 Shares

rESTORAN tOILET ??

Restoran yang satu ini sangat unik. Konsep toilet
nandya10safira19-01-2013 13:07
357 views0 shares
Creative Cafe Dari Kontainer Nihh , Ada yang mau makan disini ?
Creative Cafe Dari Kontainer Nihh , Ada yang mau makan disini ?
bullshit16-01-2013 23:07
1,204 Views0 Shares

6 HAL YG MENYEBABKAN SESEORANG MENJADI MALAS

Belajar adalah kewajiban bagi seorang pelajar, hid
745 views2 shares

WOW! Berat Pria Tergemuk di Dunia Turun 292 Kilogram

9. Vomitophobia: takut muntah. Vomitophobia adala
Achmad Helmi11-01-2013 16:13
648 views0 shares