memperkosa bebek | PULSK
Loading...

Bebek binatang darat yang anti air

Bebek binatang darat yang anti air
139 views0 shares

14 Fakta Unik Mengenai Bebek

14 fakta unik mengenai bebek – bebek dan bu
321 views0 shares
1,368 views0 shares
309 views0 shares

Benarkah Setan Bisa Memperkosa Wanita Saat Tidur?

Pernah mendengar istilah wanita diganggu setan sew
sinta27-11-2015 17:21
2,724 views273 shares

Hewan apakah ini? Bebek atau berang-berang?

Benua Australia ternyata menyimpan berbagai keunik
bobbysinaga25-11-2015 16:06
309 views0 shares

Memperkosa Suami Sendiri Wanita Cantik Ini Dipenjara

Wanita bernama Kim asal Korea Selatan ini memperko
hotmann30-10-2015 21:26
333 views0 shares

Sadis, Ibu ini Bantu Suaminya Memperkosa Anak Kandungnya Sendiri

Initogel– Orangtua yang baik adalah mereka y
reisa02-10-2015 09:32
713 views0 shares

3 Foto Bebek Cantik Ini pasti Bikin Kamu Ngiri

Bak model profesional, bebek ini tampil berpose an
masibas27-09-2015 23:04
223 views2 shares
Tebak ini bebek apa kelinci?
minta wow nya
Tebak ini bebek apa kelinci? minta wow nya
alfas26-06-2015 00:18
1,074 Views4 Shares

Bunga Anggrek ini Mirip Bebek Terbang

Dunia flora memang tak ada habisnya menawarkan ben
nomor219-04-2015 07:35
9,063 views1 shares

TIPS MOTOR: PASANG COP BUSI MOTOR MATIK KE BEBEK, AMPUH LIBAS BANJIR !

http://maniakmotor.com/index.php/tips-s/7780-tips-
inalhardi09-02-2015 14:00
343 views0 shares

MODIFIKASI JUPITER Z DRAG BIKE; KRUK AS VEGA 8.1 DETIK DI BEBEK 130 CC 4T TU

http://maniakmotor.com/index.php/modifikasi/8042-m
inalhardi09-02-2015 13:42
11,037 views3 shares

Fashion Show Bebek Di Australia

Jika biasanya kita menyaksikan modeol cantik-canti
missbeauty9226-01-2015 21:21
156 views0 shares

Misterius! Mainan Bebek Ini Menyembunyikan Sejumlah Uang

Apa yang akan Anda lakukan saat menemukan sejumlah
missbeauty9218-01-2015 18:30
156 views0 shares

Foto Menakjubkan, Pria Ini Rela Nyebur Ke Danau Beku Demi Selamatkan Seekor Bebek

Foto Menakjubkan, Pria Ini Rela Nyebur Ke Danau Be
kppdht11-01-2015 23:05
138 views0 shares

Wow... 15 Fakta Tentang Kematian yang Terjadi di Dunia

1. Praktek menguburkan orang mati mungkin sudah di
ahmadfauzi702811-01-2015 15:06
11,436 views111 shares

Mandi ditemenin 2300 mainan bebek kuning

Suka deh ngeliat mainan bebek karet yang warna kun
epul10-12-2014 16:46
109 views0 shares

Bertahan di udara dingin pake kaki bebek

Apa gunanya punya ilmu tinggi kalo ga ngerti cara
epul01-12-2014 18:40
157 views0 shares

Wiizzz.. Menteri Susi blusukan pake motor laki, yang laki banyakan pake motor bebek

Hahaha keren nih Menteri Kelautan dan Perikanan Su
epul20-11-2014 23:27
1,101 views0 shares

Resep Bebek Goreng Empuk dan Gurih Ala H Slamet

Resep Bebek Goreng Empuk dan Gurih Ala H Slamet ba
iniresepnya21-09-2014 22:24
280 views0 shares

Anggunnya Para Bebek Ini Didandani Layaknya Model Profesional

Bukan hanya model dari manusia yang bisa tampil an
menjejakdunia21-08-2014 19:18
271 views0 shares

Resep Cara Membuat Bebek Mercon

Bebek Mercon adalah masakan dengan citarasa pedas,
andrasyah415-08-2014 07:19
736 views0 shares

Inspirasi Dari Seorang Tukang Angon Bebek

WOW...!! Setiap orang pasti akan bilang seperti it
apifnet26-07-2014 09:00
97 views0 shares
Bebek rasa Apel... ^_^
Bebek rasa Apel... ^_^
jendro22-07-2014 10:53
14,431 Views0 Shares

Resep Gulai Bebek

Resep Gulai Bebek dengan Rasanya yang enak, Lezat,
resepkue15-07-2014 19:40
166 views0 shares

Cabang-cabang Bebek Kaleyo

Cabang-cabang bebek kaleo yang ada di beberapa dae
danwidi05-07-2014 16:17
400 views0 shares
Buah tomat biasa berbentuk bulat namun tidak dengan buah tomat ini bentuknya sangat unik yakni seperti bebek.
Buah tomat biasa berbentuk bulat namun tidak dengan buah tomat ini bentuknya sangat unik yakni seperti bebek.
Andrew Sinurat24-04-2014 14:49
14,512 Views0 Shares

Kebiasaan Remaja Zaman Sekarang

?"KEBIASAAN REMAJA ZAMAN SEKARANG" - Kekasih saki
33,850 views722 shares
Taman Bebek Bali, di sekitaran Ubud, Bali di atas Sungai Ayung. salah satu tempat yang layak dikunjungi sebelum mati...
yuk kapan ke sana lagi?
Taman Bebek Bali, di sekitaran Ubud, Bali di atas Sungai Ayung. salah satu tempat yang layak dikunjungi sebelum mati... yuk kapan ke sana lagi?
karmin winarta12-04-2014 20:24
6,271 Views0 Shares

Tahukah anda? (Hewan)

-Gajah merupakan hewan yang tidak bisa melompat.
miftahuddiazf10-04-2014 16:23
2,162 views18 shares

Emosi, Tega Memperkosa dan Membunuh Gadis Remaja

Karena emosi, Nanang Selembe pembunuh sadis ini te
beritakal03-04-2014 11:50
943 views0 shares

7 Kisah tentang Orang Memotong Penis

Kasus wanita yang potong penis pacarnya sendiri me
kodokoala25-03-2014 01:23
2,129 views0 shares
Ini peternaknya nekat amat bawa 5000 bebek ke jalanan mentang-mentang mau migrasi. Jalanan jadi macet deh hehe.. TKPnya di Zhejiang, RRC
Ini peternaknya nekat amat bawa 5000 bebek ke jalanan mentang-mentang mau migrasi. Jalanan jadi macet deh hehe.. TKPnya di Zhejiang, RRC
8,618 Views0 Shares
keakraban seekor anjing dan bebek... lucu ya..
mereka aja yang beda spesies bisa akrab, masa kita yang sama-sama manusia ga bisa akrab..
keakraban seekor anjing dan bebek... lucu ya.. mereka aja yang beda spesies bisa akrab, masa kita yang sama-sama manusia ga bisa akrab..
7,953 Views0 Shares
donal bebek di larang tayang di finlandia karena donal gak pakai celana ..hahahhaha
padahal dia kan cuma kartun ... WOOW
donal bebek di larang tayang di finlandia karena donal gak pakai celana ..hahahhaha padahal dia kan cuma kartun ... WOOW
dereva16-12-2013 07:44
15,161 Views0 Shares
Lihat lucu yah bebek ini bebek ini di buat dari apel oleh Seniman bagus tidak karya ini kalau bagus WAJIB klik WOW!!
Lihat lucu yah bebek ini bebek ini di buat dari apel oleh Seniman bagus tidak karya ini kalau bagus WAJIB klik WOW!!
Pricilia15-10-2013 18:57
6,571 Views26 Shares
Balut nampaknya menduduki peringkat teratas makanan aneh dari seluruh dunia. Walaupun tidak menggeliat seperti halnya gurita di Korea, balut berupa telur bebek atau telur ayam yang telah dibuahi dan telah berkembang menjadi embrio calon unggas.
Balut nampaknya menduduki peringkat teratas makanan aneh dari seluruh dunia. Walaupun tidak menggeliat seperti halnya gurita di Korea, balut berupa telur bebek atau telur ayam yang telah dibuahi dan telah berkembang menjadi embrio calon unggas.
lcewekcantik5l15-05-2013 14:49
1,326 Views0 Shares
Ini lagi hompimpah ya? Terus maen Donal Bebek mundur 3 langkah gitu? hahaha...
Ini lagi hompimpah ya? Terus maen Donal Bebek mundur 3 langkah gitu? hahaha...
segitudoang24-03-2013 09:05
4,667 Views23 Shares

51 Hal Mengenai Barrack Obama

-Gajah merupakan hewan yang tidak bisa melompat.
miftahuddiazf26-11-2012 08:46
1,464 views0 shares
Bebek Mandarin. Corak warna bulunya bagus banget.
Bebek Mandarin. Corak warna bulunya bagus banget.
Rizwan Raiz23-11-2012 15:57
2,659 Views0 Shares
bebek atau klinci
klik wow ya
bebek atau klinci klik wow ya
393 Views0 Shares
Bebek bertubuh pisang apa pisang bertubuh bebek?
Bebek bertubuh pisang apa pisang bertubuh bebek?
? 1 [) ?11-11-2012 21:54
559 Views0 Shares
Bebek yg mempunya kelainan pda kepalany,,
Bebek yg mempunya kelainan pda kepalany,,
FE B RI08-11-2012 13:41
609 Views0 Shares
kelinci atau bebek sih !!!!!!!! kalau dah ketemu !!! WOW!!
kelinci atau bebek sih !!!!!!!! kalau dah ketemu !!! WOW!!
2,696 Views0 Shares
814 views0 shares
si KUCING di serang sama si BEBEK
si KUCING di serang sama si BEBEK
Avis Sena16-10-2012 20:02
2,369 Views0 Shares
donal bebek ga boleh d tayangkan d irlandia karena dia gak pake celana
(yg ga bilang wow di doain msk neraka..............xd)
donal bebek ga boleh d tayangkan d irlandia karena dia gak pake celana (yg ga bilang wow di doain msk neraka..............xd)
Salma Racing09-11-2012 23:18
725 Views0 Shares