mengapa bisa jadi begini bagian 1 | PULSK
Loading...

Apa yang Harus Kamu Lakukan: Kalo Naksir Pacar Teman

Cinta konon katanya gak bisa diprediksi kapan, dim
rina30-11-2015 16:56
31,361 views1,121 shares
Pohon Berkaki Empat yang Unik Banget! - pohon ini seolah memiliki 4 buah kaki seperti layaknya sebuah hewan, ditemukan di depan rumah tua di daerah Cedar Falls, Jerman Barat. Masih menjadi misteri mengapa bisa menjadi seperti ini
Pohon Berkaki Empat yang Unik Banget! - pohon ini seolah memiliki 4 buah kaki seperti layaknya sebuah hewan, ditemukan di depan rumah tua di daerah Cedar Falls, Jerman Barat. Masih menjadi misteri mengapa bisa menjadi seperti ini
zaskia18-11-2015 13:46
36,422 Views61 Shares

Sebenarnya Manusia Bukan Penduduk Asli Bumi

Para ilmuwan menguak, manusia dan segala mahluk di
luckybenedict24-05-2015 11:03
71,734 views3,140 shares

Ciri-ciri pria yang dihindari wanita

1. Si Sombong Pria semacam ini hobinya menyombongk
5,671 views12 shares
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
Mungkin inilah ikan lele terbesar di dunia yang pernah ditemukan oleh manusia. Beratnya sama dengan berat orang dewasa sekitar 60-80Kg. kira2 kalo di masak bisa jadi berapa piring ya? Bener-bener fantastis dan pastinya WOW.
diani02-02-2015 10:39
34,695 Views894 Shares

Risiko Lubang Hitam Kian Menakkutkan

Lubang hitam mampu menelan berbagai benda angkasa.
luckybenedict31-12-2014 06:24
12,698 views222 shares

7 FILM "TERHOROR" DI DUNIA

7 Film Terhoror Di Dunia 1.The Eye Film horror y
4,908 views6 shares
Baju bisa jadi rok yang cantik seperti ini, wah bisa dicoba dirumah nih kreatif banget idenya ya.
Baju bisa jadi rok yang cantik seperti ini, wah bisa dicoba dirumah nih kreatif banget idenya ya.
diani22-07-2014 10:47
42,669 Views244 Shares

10 Dampak Jika Facebook Benar-Benar Ditutup

1. Orang akan mulai saling bicara lagi : Anda mung
iliwuanatanio21-07-2014 07:44
3,255 views0 shares

wow.. orang-orang ini dibenci iblis! kenapa ya?

Rasulullah SAW lalu bertanya kepada Iblis: “Kala
Angga Prastya15-05-2014 12:18
2,645 views33 shares

Wanita Itu Ngebingungin?! [Menurut Kaum Pria]

Wanita itu.... Jika dikatakan cantik dikira mengg
14,771 views6 shares

1. Jiang Qing 1914 – 1991, korban : 500.000+

Jiang Qing adalah istri dari Mao Tse-tung seorang
ronicoy25-04-2014 12:07
2,832 views0 shares

wow.. misteri wanita di api obor monas.

"Apa yang ada diatas tugu Monas? Gambar apa yang t
Angga Prastya17-03-2014 22:28
5,929 views11 shares

Astaga, Ada BELATUNG di Hidangan Sup Timnas Indonesia!!!

Ada ulat di dalam soup yang mereka (Timnas) santap
olinerocxa06-03-2014 18:21
11,938 views31 shares

PERBINCANGAN MENGENAI PEMERINTAHAN DAN ILLUMINATI

Assalamualaikum Wr wb Pak Rizky, yang saya hormati
1,976 views1 shares

Kisah "Penciptaan Malaikat Jibril"

Subhanallah...... Dikisahkan oleh Rasulullah SAW
Miftahud Diaz01-02-2014 23:15
5,241 views1 shares

Alasan Orang Indonesia Suka Ngaret

Kengaretan muda-mudi kita memang sudah memasuki fa
hamdyrivandi05-01-2014 14:33
2,563 views4 shares

Kenapa Jagoan Kalah Terlebih Dahulu

Di film-film, biasanya jagoan selalu kalah duluan.
hamdyrivandi05-01-2014 14:32
14,407 views59 shares

Nubuat kiamat Nostradamus, bumi meledak bulan ini?

Sebentar lagi 21 Desember 2012. Konon saat itulah
Guru Kawi01-12-2013 15:39
25,152 views3,123 shares

Bisnis Gelap ‘Like’ di Facebook

Bisnis Gelap ‘Like’ di Facebook Para pengguna
dereva28-10-2013 20:03
3,282 views0 shares
isstimewa banget tuh chibi dapet penghargaan untuk ke sekian kali nya .. emang pantes deh jadi GirlBnad No. 1 di Indonesia !! ;)
isstimewa banget tuh chibi dapet penghargaan untuk ke sekian kali nya .. emang pantes deh jadi GirlBnad No. 1 di Indonesia !! ;)
3,382 Views0 Shares

Glisse 581, Planet Layak Huni Selain Bumi

Populasi manusia di bumi terus meningkat dari tahu
annafiu08-10-2013 20:04
1,514 views4 shares
Uang Terbesar Di Dunia - Bisa jadi ini adalah uang paling BESAR - atau paling lebar di Dunia! lihat saja ukurannya, Panjangnya hampir 1 meter, sampe tidak bisa masuk dompet hehe hanya becandaan ya,, tapi tetep WOW kan? :)
Uang Terbesar Di Dunia - Bisa jadi ini adalah uang paling BESAR - atau paling lebar di Dunia! lihat saja ukurannya, Panjangnya hampir 1 meter, sampe tidak bisa masuk dompet hehe hanya becandaan ya,, tapi tetep WOW kan? :)
10,309 Views0 Shares
Indonesia meraih hasil positif di laga kedua Grup B AFF Suzuki Cup 2012. Melawan 10 pemain Singapura, Merah Putih menang 1-0 berkat gol Andik Vermansah dari Jarak Yang Cukup Jauh, Bisa Jadi Ini salah satu gol terbaik di AFF 2012. WOOOOW!
Indonesia meraih hasil positif di laga kedua Grup B AFF Suzuki Cup 2012. Melawan 10 pemain Singapura, 'Merah Putih' menang 1-0 berkat gol Andik Vermansah dari Jarak Yang Cukup Jauh, Bisa Jadi Ini salah satu gol terbaik di AFF 2012. WOOOOW!
famtaro13-09-2013 17:46
5,430 Views0 Shares

Nubuat kiamat Nostradamus, bumi meledak bulan ini?

Sebentar lagi 21 Desember 2012. Konon saat itulah
olinerocxa08-09-2013 21:22
3,127 views0 shares

AKU BANGGA JADI SEORANG MUSLIM!!!!

FOTO SEORANG ANAK KECIL DI SOMALIA SEDANG MENAHAN
1,842 views0 shares
1,361 views4 shares

Link Like

Para pengguna Facebook yang mengklik link like, bi
1,354 views3 shares

5 pekerjaan paling berbahaya nih!

1.Bounty Hunters Ketika sesorang melarikan diri da
Angga Prastya22-06-2013 12:10
882 views0 shares

CiriCara: Cara Nembak Cewek Cerewet

Nembak cewek cerewet memang menyulitkan, apalagi k
vhiolaamabel19-04-2013 15:20
3,664 views7 shares

Inikah Bentuk Mahluk Planet yang Asli ????

Kaget? Pastinya. Walah baru sebatas dugaan, tetap
dereva01-04-2013 21:11
2,281 views2 shares

Inikah Bentuk Mahluk Planet yang Asli ????

Kaget? Pastinya. Walah baru sebatas dugaan, tetap
dereva01-04-2013 21:11
2,290 views0 shares
Minyak ikan bisa jadi obat mujarab untuk jerawat. Caranya, bersihkan wajah dengan pembersih jerawat, cuci dan keringkan. Celupkan jari dalam minyak ikan dan oleskan secara perlahan.
Minyak ikan bisa jadi obat mujarab untuk jerawat. Caranya, bersihkan wajah dengan pembersih jerawat, cuci dan keringkan. Celupkan jari dalam minyak ikan dan oleskan secara perlahan.
7,176 Views0 Shares
paTung MariLyn m0nroe, chiCago, USA (bagian r0k nya yg terSiBak.., bisa jadi temPat berTedUh)
paTung MariLyn m0nroe, chiCago, USA (bagian r0k nya yg terSiBak.., bisa jadi temPat berTedUh)
Guru Kawi27-02-2013 13:52
1,056 Views0 Shares

10 Hal Mengejutkan yang Membuat Kamu Cepat Tua

1. Menonton TV Kita semua tahu bahwa duduk berjam
iliwuanatanio28-01-2013 18:48
4,501 views18 shares

Tempat2 Nongkrong Paling Asik

Nongkrong adalah kebiasaan khas orang-orang Indone
iliwuanatanio28-01-2013 13:55
1,830 views0 shares

Riset Menunjukkan, 4 Adalah Angka "Keramat"

Pada tahun 1956, psikolog asal Amerika Serikat, Ge
icall1106-01-2013 06:00
2,649 views6 shares
kan semut itu liat dekrepsi aku,semut itu mau wow gak bisa jadi arus kamu yang ngewownya klik wow untuk bantu semut
kan semut itu liat dekrepsi aku,semut itu mau wow gak bisa jadi arus kamu yang ngewownya klik wow untuk bantu semut
garden05-01-2013 21:23
2,143 Views0 Shares

WOW! ada lagi Rambut Manusia Bisa Jadi Kacamata

Setelah ada kalung yang terbuat dari rambut manusi
1,150 views0 shares

Mata Pria India Keluarkan Cacing 13 Cm

Keterangan foto : (atas) Dokter V. Seetharaman (ki
olinerocxa25-12-2012 04:56
1,738 views0 shares

Alasan mantan kamu ngajak kamu ketemuan

Di sebuah sabtu yang cerah, kamu kebangun gara-gar
1,267 views10 shares

9 Cara Redakan Sakit Hati Setelah Putus Cinta

Tak ada orang yang tidak merasakan sakit setelah p
1,478 views1 shares

5 tanda cewek kamu selungkuh

Ini adalah salah satu pembahasan klasik yang tidak
2,149 views5 shares

Agar Di bilang Hebat ,, Orang di bawah ini berani Pertaruhkan nyawa

6 Orang yang Mati Karena Ingin Mebuktikan Hal yang
exmliam07-12-2012 21:27
2,003 views1 shares

4 kepribadian cewek

Koleris alias Si Kuat Sifat menonjol dari orang be
2,699 views4 shares
foto semut yang lincah ini adalah karya dari robertus agung sudiatmoko, entah bagaimana ceritanya bisa jadi seperti ini :)
foto semut yang lincah ini adalah karya dari robertus agung sudiatmoko, entah bagaimana ceritanya bisa jadi seperti ini :)
Deep Doang04-11-2012 12:33
5,363 Views0 Shares
monyet juga bisa jadi plisi????????????????????
monyet juga bisa jadi plisi????????????????????
Akmal Maulana28-10-2012 08:37
464 Views0 Shares
semangka bisa jadi kayak gini yaa, WOW !!!
semangka bisa jadi kayak gini yaa, WOW !!!
'harriz Adhy'20-10-2012 16:42
971 Views0 Shares
Bisa jadi cara baru menanam labu nih... :)
Bisa jadi cara baru menanam labu nih... :)
segitudoang09-10-2012 14:46
1,249 Views0 Shares
si sule bisa jadi presiden wowwwwwwwwwwwwwwwwww ????????????????
si sule bisa jadi presiden wowwwwwwwwwwwwwwwwww ????????????????
Akmal Maulana28-10-2012 08:40
715 Views0 Shares