mengapa jadi begini part 1 | PULSK
Loading...

7 pertanyaan yang sulit dijawab oleh ilmuan

Menurut laporan Inggris, seiring dengan perkembang
62,386 views387 shares

12 Film Hollywood Yang menghina Indonesia (Part 2)

6.WEST WING(Serial TV) Sebuah serial tv yang ber
ahmadfauzi702813-02-2015 17:46
37,108 views309 shares

Fakta menarik tentang Google

1. Alasan pertama mengapa halaman utama Google san
miftahuddiazf01-02-2015 19:42
1,900 views9 shares

12 Rahasia Kartun Doraemon

siapa sih yang gak kenal dengan kucing pintar ini
dereva08-10-2014 20:19
149,529 views2 shares

Iklan2 berisi pembodohan ditelevisi Indonesia

1. XL 14th anniversary versi "I Love Ibu" Sinopsi
miftahuddiazf11-09-2014 15:02
5,709 views23 shares
3,169 views48 shares

10 FAKTA Unik tentang PSY "Gangnam Style"

Berikut ini adalah 10 hal unik yang perlu anda ket
rina08-07-2014 12:07
11,608 views22 shares

Beberapa Kata-Kata Mutiara dari Tokoh-Tokoh Anime PART 1

"Aku bisa melindungimu saat-saat terakhir...sepert
14,275 views143 shares

Misteri Mengapa Angka sial bangsa Indonesia itu 26 ??

Kalau kita melihat bencana alam yang pernah terjad
ibnuuee15-05-2014 10:30
6,657 views71 shares

" 17 ALASAN MENGAPA INDONESIA SUSAH MENJADI NEGARA MAJU?"

1. Harga Nyawa di Indonesia = Rp 20.000 Terjadi pa
23,871 views1,061 shares

TAHUKAH ANDA: Bagaimana Doraemon Tamat?

JUMAT (4/5) kemarin, di toko buku, saya menemukan
69,533 views939 shares

Mengapa Yahudi Menggali Di Bawah Masjid Al-Aqsa?

Apa yang terjadi di Palestina. Ketahuilah apa yang
Bima Bhaskara15-03-2014 15:39
58,238 views7 shares

10 Alasan Mengapa Jokowi Layak Dicapreskan Untuk RI-1 periode 2014-2019

Jokowi: Pemimpin Rakyat Berjiwa Rocker Menuju “I
erdifakhriandi08-03-2014 22:26
14,737 views0 shares

Mengapa Kapal Laut Bisa Mengapung?

Pernahkah kamu berfikir, mengapa kapal laut yang b
rolin02-03-2014 14:02
2,840 views0 shares

5 HAL INI SERING MEMBUAT BINGUNG OTAK

Otak menolak untuk memikirkan bentuk 4 dimensi, me
ahmadfauzi702819-02-2014 20:29
5,589 views10 shares

Mengapa Ka'bah Jadi kiblat..

saat browsing di internet saya menemukan beberapa
faahmii01-02-2014 22:54
1,945 views0 shares

Fakta Tentang Albert Einstein

Siapa yang tak kenal tokoh dunia satu ini? dia ada
miftahuddiazf20-11-2013 17:28
2,981 views0 shares

Hikmah mengapa daging anjing diharamkan

Setiap yang Allah perintahkan atau larang pasti te
2,226 views1 shares

Fakta-Fakta Unik Dan Lucu,, :D (part 2)

1. Makan makanan kotor bikin diare? Tapi saya belu
ardhairfan14-10-2013 05:41
1,927 views0 shares

Mengapa Gaun Pengantin Berwana Putih?

Pasangan yang berencana menikah biasanya akan dibe
iliwuanatanio03-09-2013 15:38
14,472 views118 shares

Kelelawar Raksasa Sepanjang 1 Meter Hebohkan Warga Pasuruan

Seekor kelelawar sepanjang 1 meter dengan berat ha
grian29-08-2013 18:40
21,946 views1,916 shares

Jakarta Jadi Kota Paling Naik Daun di Asia

Ternyata, ibukota Indonesia memiliki tempat tersen
ibnuuee28-08-2013 17:18
10,640 views193 shares

Alasan Mengapa Para Superhero Tidak Mau Membantu Indonesia

Dengan meningkatnya tingkat kriminalitas di ibukot
5,206 views60 shares

Bersiaplah karena Rp1000 jadi Rp 1

Gubernur Bank Indonesia (BI) Darmin Nasution optim
'harriz Adhy'11-08-2013 09:23
4,681 views0 shares

11 Fakta Unik tentang Kentut

1. Darimana asal Kentut? Dari gas dalam usus. Gas
Kiki Aliya10-08-2013 14:30
44,383 views606 shares

Lukisan "Menjerit" Ini Laku Rp1,1 Triliun

Bila masih hidup, Edvard Munch mungkin akan sangat
icall1110-08-2013 10:54
8,522 views40 shares

6 Ciri Orang Bohong

1. Ketahuilah cara dia biasanya berbicara Sebagai
sinta09-08-2013 00:11
16,435 views74 shares

Mungkinkah Melakukan Perjalanan Melintas Waktu?

Mesin waktu selalu menjadi pertanyaan yang menarik
1,465 views1 shares

Mengapa banyak orang pintar tapi miskin?

Ternyata kemampuan otak tidak menjamin orang untuk
iliwuanatanio03-08-2013 19:45
2,650 views10 shares

22 Fakta Unik dan Menarik Tentang Kentut

1. Darimana asal Kentut? Dari gas dalam usus. Gas
???s s???? ?29-07-2013 13:29
2,259 views0 shares

8 CARA BERHENTI MEROKOK

Merokok emang udah jadi kebiasaan buruk yang sekar
1,715 views0 shares

Mengapa Warna Pasir Pantai Bisa Berbeda ?

Bagi anda yang senang berlibur kepantai mungkin pe
kikishabrina14-06-2013 11:26
1,032 views0 shares

profil uzumaki naruto

name: naruto uzumaki (???????) age: 12-13 (s
2,247 views1 shares

humor perokok vs bukan perokok

PR : Perokok BP : Bukan Perokok *mereka berdua lag
ibnuuee25-05-2013 12:31
4,254 views0 shares

Kata-kata mutiara yang terdapat dalam serial Anime Doraemon Part 2

1. "Meskipun kehidupanku biasa saja, aku bahagia
aciy02-05-2013 13:14
2,949 views11 shares

Sejarah Mengapa 1 Menit = 60 Detik

Alasan kenapa digunakan bilangan 60 adalah bilanga
grian29-04-2013 03:03
2,504 views14 shares
Kalo anime masuk Akatsuki jadi begini
Kalo anime masuk Akatsuki jadi begini
1,345 Views1 Shares

Penampakan Mata Uang Hasil Redenominasi, Rp 1.000 Jadi Rp 1

Pemerintah mulai sosialisasikan penyederhanaan mat
Erwin Cap Alun23-01-2013 14:31
934 views0 shares

Fakta ilmiah kenapa 1 malam Lailatul Qodar lebih mulia dari 1000 bulan

tentang Lailatul Qadar yang bersumber dari karya R
Ahmad Rio22-01-2013 22:09
698 views0 shares
jadi begini gan, sejak tahun 2004 sebenernya kita di Indonesia yg kita cinta ini punya hacker yang paling di takutin di dunia karena merekalah yang 2 orang hacker sejak 2006 sampai 2011 yang dapat melakukan hack pada satelite di seluruh dunia,
jadi begini gan, sejak tahun 2004 sebenernya kita di Indonesia yg kita cinta ini punya hacker yang paling di takutin di dunia karena merekalah yang 2 orang hacker sejak 2006 sampai 2011 yang dapat melakukan hack pada satelite di seluruh dunia,
Fikri11-01-2013 23:55
1,269 Views0 Shares

ABG ini berpenghasilan Rp 1,2 milyar tiap tahun

Alex Mangini berasal dari Columbus, New Jersey. S
mahdenlove09-01-2013 16:37
961 views0 shares

BENTUK TUBUH RASULULLAH SAW. #PART 1

Dalam satu riwayat yg bersumber dari Anas bin Mali
1,066 views6 shares

7 Alasan Mengapa Orang Sebaiknya Kuliah

Melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi atau ku
icall1106-01-2013 10:48
2,663 views10 shares

Siswa Smkn 1 Jadi Trainer Asia, Korupsi Masuk Kurikulum

Dua siswa SMKN 1 menjadi wakil Indonesia dalam for
icall1106-01-2013 06:10
1,836 views0 shares

Mengapa Logo Android Tidak Muncul Ketika Update Status Facebook ?

Pertanyaan judul di atas adalah salah satu pertany
Arief Nyotnyot31-12-2012 16:12
1,570 views7 shares

6 alarm tubuh anda perlu tidur

Tidur sama pentingnya seperti makanan untuk kelang
grian21-11-2012 20:43
1,303 views3 shares

tahu kah kamu? mengapa jumlah bintang berkurang.

akarta - Jarang melihat bintang belakangan ini? Ju
Feri Pasau21-11-2012 16:06
1,385 views21 shares

Mengapa Babi Haram Bagi Umat ISLAM? wow nya

Ajaran Islam mengharamkan umatnya mengkonsumsi dag
514 views0 shares