menggeli kan tpi lucu | PULSK
Loading...

Cintailah Dia dengan PERASAAN bukan karena yang lain

Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau itu
rendy20-05-2015 15:59
13,231 views976 shares
Wah bonekanya Nabila JKT48 lucu banget, hellokity hihihi
Wah bonekanya Nabila JKT48 lucu banget, hellokity hihihi
diani07-09-2014 20:22
21,093 Views18 Shares

Lift angker di Kantorku

Sudah beberapa minggu ini Lift di kantorku rusak.
rina05-07-2014 16:25
34,882 views70 shares
Sonya lucu banget yaaa... go JKT48! go go go!
Sonya lucu banget yaaa... go JKT48! go go go!
26,255 Views222 Shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
131,719 views27 shares
kei takebuchi member goosehouse yang paling pinter b.inggris biasaa kan orang jepang susah bilang R. suaranya? beeeuuh dijamin ketagihan. Punya band juga selain goosehouse ( tetra ) cantik pula :D WOW
kei takebuchi member goosehouse yang paling pinter b.inggris biasa'a kan orang jepang susah bilang R. suaranya? beeeuuh dijamin ketagihan. Punya band juga selain goosehouse ( tetra ) cantik pula :D WOW
2,367 Views0 Shares

5 Tanda Cewek Naksir Cowok

Jadi sesungguhnya, cewek pun bisa naksir duluan sa
sinta24-02-2014 21:30
53,039 views1,500 shares
Pricilla Blink pake kacamata bulet hello kitty keliatan lucu dan cantik ya...
Pricilla Blink pake kacamata bulet hello kitty keliatan lucu dan cantik ya...
rina16-02-2014 21:28
9,868 Views0 Shares
hahahahhahahah,,,aneh banget
(berikan WOW nya jika menurut kalian lucu :) )
hahahahhahahah,,,aneh banget (berikan WOW nya jika menurut kalian lucu :) )
rangga1412-02-2014 14:46
12,332 Views0 Shares
Tau enggak, kalau di Indonesia itu, sebenar nya ada tempat wisata yang jarang di kunjungi. Kan yang biasa nya banyak di kunjungi turis kan,Bali. Ehemmm.... Tidak hanya Bali saja,lo! Masih banyak! Indonesia memang kaya,ya!
Tau enggak, kalau di Indonesia itu, sebenar nya ada tempat wisata yang jarang di kunjungi. Kan yang biasa nya banyak di kunjungi turis kan,Bali. Ehemmm.... Tidak hanya Bali saja,lo! Masih banyak! Indonesia memang kaya,ya!
Najwa Sabina20-01-2014 11:29
1,958 Views0 Shares
ce @ChristyChiBi jepret jepretan dikamar nya :) imut kan??? cantik !
ce @ChristyChiBi jepret jepretan dikamar nya :) imut kan??? cantik !
3,021 Views0 Shares
wajah mu cerah kan duniaku .
karna kau cherry belle menjadi indah dan bagus
banyak nge fans sma kmu
wajah mu cerah kan duniaku . karna kau cherry belle menjadi indah dan bagus banyak nge fans sma kmu
2,375 Views0 Shares
Kucingnya Lucu ya..
^_^
Kucingnya Lucu ya.. ^_^
atikasillas06-12-2013 12:32
5,548 Views58 Shares
Gaun yang dipake kak Auryn Chibi ini lucu banget ya, cantik..
Gaun yang dipake kak Auryn Chibi ini lucu banget ya, cantik..
diani04-12-2013 15:26
15,657 Views40 Shares
Manisnya....
Sampai gula kalah, nih...... :)
Yah, kan, Twibi????
Manisnya.... Sampai gula kalah, nih...... :) Yah, kan, Twibi????
13,712 Views0 Shares
Wow, keren kan kevin gutomo pakai motor ninja biruu...
Wow, keren kan kevin gutomo pakai motor ninja biruu...
2,038 Views3 Shares
aneh ya mobil pelatny di sebelah kiri biasanya kan ditengah dan coba tebak mobil apa INI:D
aneh ya mobil pelatny di sebelah kiri biasanya kan ditengah dan coba tebak mobil apa INI:D
4,179 Views51 Shares
Waah... Sushi rolls berbentuk Hello Kitty... lucu... sayang dimakan :)
Waah... Sushi rolls berbentuk Hello Kitty... lucu... sayang dimakan :)
Mona Monalisa01-10-2013 13:33
13,115 Views163 Shares
ada yang tau ini gk ??
pastinya wow+keren kan :)
yg merasa twibi+twiboys kalian harus blng WOW yaa :D #Chibi-chibi Ha .. hah .. hahaha ..
ada yang tau ini gk ?? pastinya wow+keren kan :) yg merasa twibi+twiboys kalian harus blng WOW yaa :D #Chibi-chibi Ha .. hah .. hahaha ..
1,577 Views0 Shares

Jangan Ucapkan 5 hal ini saat Melancong

Berpikir sebelum Anda berbicara merupakan strategi
ahmadfauzi702829-07-2013 13:28
9,267 views9 shares
hm,,,,
mreka cantkikan hehehehe mreka adalh chress smk kartika xx-1 wirabuana makassar klik WOW yachh
hm,,,, mreka cantki''kan hehehehe mreka adalh chress smk kartika xx-1 wirabuana makassar klik WOW yachh
2,627 Views13 Shares
kpan gua bisa punya marmut lucu kyak ginih?? :/ ^.^
kpan gua bisa punya marmut lucu kyak ginih?? :/ ^.^
958 Views0 Shares
wkwkwk kucingnya lucuuuu unyu banget, kalo lucu WOW
wkwkwk kucingnya lucuuuu unyu banget, kalo lucu WOW
790 Views0 Shares
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??
Raju Handika20-06-2013 09:36
3,421 Views0 Shares
cupcake gadget lucu siapa yang mau bilang WOW ??
cupcake gadget lucu siapa yang mau bilang "WOW" ??
7,783 Views0 Shares
ID Card Singapura lucu !!!
ID Card Singapura lucu !!!
Rahmad Hadi16-05-2013 09:45
1,168 Views0 Shares
Engkau tak kan pernah bebas, jika engkau hanya mengejar kebebasan. Engkau tak kan pernah bahagia, jika engkau hanya menuntut dibahagiakan. Dan engkau tak kan pernah sepenuhnya hidup, jika engkau hanya menunggu kehidupan yang tanpa risiko.
Engkau tak kan pernah bebas, jika engkau hanya mengejar kebebasan. Engkau tak kan pernah bahagia, jika engkau hanya menuntut dibahagiakan. Dan engkau tak kan pernah sepenuhnya hidup, jika engkau hanya menunggu kehidupan yang tanpa risiko.
1,052 Views0 Shares
hm,,,,
kk gisell cantik kan ???
yng blng kk gisell cantikk... haruzz blng WOW yachh
heheheheh
hm,,,, kk gisell cantik kan ??? yng blng kk gisell cantikk... haruzz blng WOW yachh heheheheh
1,806 Views0 Shares
Lucu ya mereka
kyk saudara kembar beneran
Hahahaha....
:)
Lucu ya mereka kyk saudara kembar beneran Hahahaha.... :)
3,314 Views3 Shares
keren kan?
keren kan?
Yuvita Winata01-01-2013 10:21
2,397 Views0 Shares
gmna ne lucu atau gx lucu????????
gmna ne lucu atau gx lucu????????
4,814 Views0 Shares
cepen lucu
cepen lucu
tokumeino29-12-2012 23:20
6,856 Views0 Shares
ban traktror kok ada dua ya???????????,kan ban traktor cuma ada satu......
ban traktror kok ada dua ya???????????,kan ban traktor cuma ada satu......
985 Views0 Shares
Widiw! Bentley Kan Biasanya Mobilnya Buat Orang Kaya, SEKARANG JADI SPORT TOURING CAR! Salut Lah
Widiw! Bentley Kan Biasanya Mobilnya Buat Orang Kaya, SEKARANG JADI SPORT TOURING CAR! Salut Lah
Yakub Ramadhan19-12-2012 20:40
1,945 Views0 Shares

Hati yang Luka...

Luka.. Jika memang engkau adalah satu-satunya jala
sinta27-11-2012 19:59
6,511 views0 shares
Semua pasti pada tau kan McD alias McDonald’s.
Berikut penampakan store McDonald’s diseluruh belahan dunia.
Semua pasti pada tau kan McD alias McDonald’s. Berikut penampakan store McDonald’s diseluruh belahan dunia.
Nandar Asda25-11-2012 15:13
1,306 Views0 Shares
Kucing dan anjing yang lucu,mungkin mereka bersahabat ya.Biasanya anjing dan kucing tu suka berantam.
Kucing dan anjing yang lucu,mungkin mereka bersahabat ya.Biasanya anjing dan kucing tu suka berantam.
Raju Handika11-11-2012 13:09
2,405 Views0 Shares
narsis banget gw,,,..... wkwkwkwkkkkk tpi cantik khan..????
wkwkwkkkkkkkk
narsis banget gw,,,..... wkwkwkwkkkkk tpi cantik khan..???? wkwkwkkkkkkkk
1,829 Views0 Shares
Standingnya rada tinggian lg dong bro... kan udah gua ajarin...!!! hehehehe
Standingnya rada tinggian lg dong bro... kan udah gua ajarin...!!! hehehehe
Mahmood Khan04-11-2012 15:51
1,290 Views0 Shares
Johnny saito.. member goosehouse. ganteng kan? WOW
Johnny saito.. member goosehouse. ganteng kan? WOW
1,727 Views0 Shares
Pembatas buku ikan paus lucu.
Pembatas buku ikan paus lucu.
Rizwan Raiz15-10-2012 20:37
2,026 Views0 Shares

HUMOR PULSK : JIKA ORANG PLN TAHU

Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi menget
3,702 views4 shares
Foto unik dan lucu
Foto unik dan lucu
Husen Assegaf13-10-2012 07:48
1,606 Views5 Shares
LUCU deh foto ini karena tidak memakai bahan kosmetik apapun RELL.....
(kk sepupunya AZIZAH)
LUCU deh foto ini karena tidak memakai bahan kosmetik apapun RELL..... (kk sepupunya AZIZAH)
1,956 Views0 Shares
cantik kan nie waktu masih kecil lho lgi dengerin lagu cantik kan heheheheh
cantik kan nie waktu masih kecil lho lgi dengerin lagu cantik kan heheheheh
621 Views0 Shares

Kegagalan Menjadi Sumber Kekuatan

Buku karya Indra Widjaya bisa menjadi sebuah refle
1,661 views0 shares
eyes and darkness
at- pariaman, padang
copyright@anca Pernah mandangin mata kucing ga kalo malam?? Kaya bersinar gitu kan? Sebenarnya apa sih rahasia dibalik mata kucing… ?
'eyes and darkness' at- pariaman, padang copyright@anca Pernah mandangin mata kucing ga kalo malam?? Kaya bersinar gitu kan? Sebenarnya apa sih rahasia dibalik mata kucing… ?
Alamsyah Saputra06-10-2012 17:09
1,774 Views0 Shares