menggemaskan | PULSK
Loading...

Don Sphynx, Kucing Paling Menakutkan di Dunia

Kucing pada umumnya dikenal sebagai binatang lucu
erdifakhriandi26-11-2015 15:01
11,479 views859 shares

Wow, Yoona SNSD Terpilih Sebagai Gadis dengan Mata Paling Indah!

Setelah terpilih menjadi selebriti dengan wajah pa
11,446 views217 shares

Yesung :*

Lihat siapakah itu ? salah satu personil boyband k
1,460 views0 shares

6 Boneka Paling Menyeramkan Beserta Kisah Horornya

Taukahkamu ada orang yang Phobia sama boneka, jadi
Deva A Er09-04-2014 17:41
5,216 views8 shares

Tas 2 Dimensi, Seolah Tas Kartun di Dunia Nyata

Kini Anda bisa mendapatkan tas kartun dalam dunia
20,293 views64 shares
wow.. inilah kreasi pisang yang unik dan menggemaskan
wow.. inilah kreasi pisang yang unik dan menggemaskan
erdifakhriandi08-03-2014 21:01
2,830 Views0 Shares
MENGGEMASKAN !!
MENGGEMASKAN !!
perdy21-02-2014 14:11
5,575 Views0 Shares

Spongebob, Simbol Dajjal dan Illuminati

Setiap hari adik-adik kita di sajikan dengan berba
rifqispelabsa07-02-2014 14:36
9,623 views94 shares

12 Rahasia Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
62,257 views327 shares

Anak Tercantik di Dunia [Kenneth Nicole Brodsky]

Indonesia punya Afika (Afikah), yaitu bintang ikla
3,343 views0 shares
Bayi Marmoset, (Callithrix jacchus). Mereka mungkin benar-benar menggemaskan, tetapi mereka tidak mungkin dijadikan sebagai hewan peliharaan. Mereka memiliki gigi yang sangat kecil, sangat tajam dan mereka menggigit. Mana WOW nya
Bayi Marmoset, (Callithrix jacchus). Mereka mungkin benar-benar menggemaskan, tetapi mereka tidak mungkin dijadikan sebagai hewan peliharaan. Mereka memiliki gigi yang sangat kecil, sangat tajam dan mereka menggigit. Mana WOW nya
eponkrock29-11-2013 23:20
1,332 Views0 Shares
yang liat poto ini keren dan menggemaskan klik WOW nya dong
yang liat poto ini keren dan menggemaskan klik WOW nya dong
diky8905-11-2013 21:03
1,435 Views0 Shares

Hotel Panda Pertama di Dunia Ini Cuma 400-ribuan Per Malam

Panda adalah hewan yang identik dengan negri tirai
0856951502-11-2013 12:58
1,263 views0 shares
Ada yang tahu gak!,ini hewan apa ya,,
kok lucuuuu dan menggemaskan banget,, >,< Hmm,apa ya?
Ada yang tahu gak!,ini hewan apa ya,, kok lucuuuu dan menggemaskan banget,, >,< Hmm,apa ya?
arsosososo12-10-2013 21:41
1,359 Views0 Shares

7 Gerakan Wanita yang Terlihat Sangat Seksi di Mata Pria

Wanita itu sesungguhnya punya daya tarik alami lew
erwinedogawa14-09-2013 18:35
9,520 views11 shares

Foto-Foto Kemesraan Gadis Cantik dengan Binatang. Syurrrr!!!!!

Binatang kadang bertingkah menggemaskan. Tapi kada
iwancuy27-08-2013 10:24
27,473 views291 shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
3,024 views0 shares

12 Rahasia unik film kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
3,549 views7 shares

Ketika tokoh terkenal disulap menjadi jempol,, :D

Bagaimana jika tokoh terkenal seperti Hitler, Stev
ekaharyanto16-07-2013 06:31
2,430 views0 shares
Dijual Anak anjing Pomeranian Jantan, lucu, imut, dan menggemaskan. Siapapun yang mau beli klik WOW nya yaa....
Dijual Anak anjing Pomeranian Jantan, lucu, imut, dan menggemaskan. Siapapun yang mau beli klik WOW nya yaa....
yyhheennii07-07-2013 15:16
1,949 Views0 Shares
kucing- kucing yg menggemaskan
kucing- kucing yg menggemaskan
Harith H Bayu02-07-2013 16:36
2,863 Views0 Shares

Salon dan spa hello kitty pertama didunia

Interior salon didominasi warna merah muda dan pen
3,443 views2 shares

10 Keunikan dari Ikan Koi

Siapa yang tidak tergoda dengan keindahan Ikan Koi
kikishabrina14-06-2013 11:26
1,552 views0 shares

Boneka yang mirip banget dengan bayi asli wow_nya dulu sebelum membaca...

Glenda Ewart, adalah seorang seniman yang sangat b
Roro Caem02-06-2013 16:25
1,713 views1 shares
Ia adalah Cleopatra Stratan,WAW penyanyi cilik ini imut dan menggemaskan serta pasti memiliki bakat menyanyi,ia memulai karir nya pada umur 3 tahun.Ia lahir pada tanggal 7 oktober 2002 .
Ia adalah Cleopatra Stratan,WAW penyanyi cilik ini imut dan menggemaskan serta pasti memiliki bakat menyanyi,ia memulai karir nya pada umur 3 tahun.Ia lahir pada tanggal 7 oktober 2002 .
Dyra Sii Kepo20-05-2013 13:15
857 Views0 Shares

Fakta tentang Danbo

DANBO kependekan dari Danboard, Danbo sebenarnya d
2,732 views0 shares

9 Hewan Pembawa Wabah Penyakit

Bagi sebagian orang, memiliki hewan peliharaan mem
febrinsp07-05-2013 14:43
1,529 views1 shares

Rahasia Film Doraemon Yang belum Banyak di ketahui

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
muhammadkenzo12-04-2013 21:43
2,988 views33 shares
Laba-laba paling menggemaskan didunia!
Laba-laba paling menggemaskan didunia!
Rizwan Raiz08-04-2013 22:23
1,956 Views0 Shares
waw hewan ini menggemaskan apa menyeramkan ea jadi binguung kliick wooow ea
waw hewan ini menggemaskan apa menyeramkan ea jadi binguung kliick wooow ea
1,552 Views0 Shares
Ini lah menara yang di bangga bangga kan Malengsial yaitu Petroknas sebuah menara yang menggemaskan buat wanita,menara ini satu nya yang ada di Dunia..
Pemimpin Malengsia juga Bangga memiliki menara ini.
Ini lah menara yang di bangga bangga kan Malengsial yaitu Petroknas sebuah menara yang menggemaskan buat wanita,menara ini satu nya yang ada di Dunia.. Pemimpin Malengsia juga Bangga memiliki menara ini.
921 Views0 Shares

Pria 29 Tahun Bertingkah Layaknya Bayi

Ada beberapa film yang menceritakan kehadiran bayi
mahmadakbat27-02-2013 14:54
2,065 views0 shares
si kembar nan menggemaskan
si kembar nan menggemaskan
Fatma Sari20-02-2013 16:15
318 Views0 Shares

Kucing, Mamalia Predator yang Mematikan

Bagi sebagian besar orang, kucing merupakan sosok
630 views0 shares
ponakan gw nih Klik wow kalau menggemaskan :)
ponakan gw nih Klik wow kalau menggemaskan :)
345 Views0 Shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
2,067 views1 shares

Binatang Unik Domba Berbentuk Panda dari Skotlandia

Jill Noble, seorang petani yang berumur dari Gowl
habinoprizal27-01-2013 23:52
1,207 views0 shares
SETIAP melihat sesuatu yang lucu atau menggemaskan, pasti Anda merespons dengan agrasif benda tersebut. Ya, ini merupakan verbalisasi keinginan agresif dengan frase, di mana Anda juga benar-benar bertindak mengeskpresikannya. Dalam sebuah stu
SETIAP melihat sesuatu yang lucu atau menggemaskan, pasti Anda merespons dengan agrasif benda tersebut. Ya, ini merupakan verbalisasi keinginan agresif dengan frase, di mana Anda juga benar-benar bertindak mengeskpresikannya. Dalam sebuah stu
1,897 Views0 Shares

Masih ingat dengan yang satu ini?

Bagi Anda yang menikmati masa kecil atau remaja pa
Fitria alviana20-01-2013 13:09
449 views0 shares

WAH LOGO ANDROID PERTAMA TERNYATA MENYERAMKAN

Logo Android saat ini telah demikian familiar bagi
aditzulfa20-01-2013 05:46
274 views0 shares
Lucu, imut, dan menggemaskan
Lucu, imut, dan menggemaskan
fhararahma119-01-2013 08:43
514 Views0 Shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
suryabm13-01-2013 06:25
4,118 views1 shares

pria 29 Tahun Bertingkah Layaknya Bayi

Ada beberapa film yang menceritakan kehadiran bayi
mahdenlove10-01-2013 16:46
521 views1 shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
1,781 views0 shares
WoooooooW..... KALAU MENGGEMASKAN
WoooooooW..... KALAU MENGGEMASKAN
Uul Dinata06-01-2013 05:52
638 Views0 Shares

5 Makanan Yg tak lazim di makan

Binatang Sapi, Domba bahkan Rusa, masih menjadi da
Reza Ganang03-01-2013 18:48
272 views0 shares
Menggemaskan...
Menggemaskan...
398 Views0 Shares
selain menggemaskan Penguin ini termasuk buruk yg unik kalau suka WOW nya dong ^_^
selain menggemaskan Penguin ini termasuk buruk yg unik kalau suka "WOW" nya dong ^_^
fanyhyo31-12-2012 19:14
1,739 Views0 Shares
Kera rhesus menggemaskan ini, lahir Januari lalu, yang chimeras primata buatan pertama di dunia. Masing-masing diciptakan dengan menggabungkan antara tiga dan enam embrio yang berbeda selama pengembangan awal.
Kera rhesus menggemaskan ini, lahir Januari lalu, yang chimeras primata buatan pertama di dunia. Masing-masing diciptakan dengan menggabungkan antara tiga dan enam embrio yang berbeda selama pengembangan awal.
440 Views0 Shares