menggemaskan | PULSK
Loading...

Don Sphynx, Kucing Paling Menakutkan di Dunia

Kucing pada umumnya dikenal sebagai binatang lucu
erdifakhriandi26-11-2015 15:01
11,288 views859 shares

Wow, Yoona SNSD Terpilih Sebagai Gadis dengan Mata Paling Indah!

Setelah terpilih menjadi selebriti dengan wajah pa
11,204 views217 shares

Beyonce, Anjing Terkecil di Dunia

Seekor anak anjing yang lahir tiga minggu lalu bis
erdifakhriandi22-07-2014 10:30
4,431 views0 shares

Yesung :*

Lihat siapakah itu ? salah satu personil boyband k
1,398 views0 shares

6 Boneka Paling Menyeramkan Beserta Kisah Horornya

Taukahkamu ada orang yang Phobia sama boneka, jadi
Deva A Er09-04-2014 17:41
5,067 views8 shares

Tas 2 Dimensi, Seolah Tas Kartun di Dunia Nyata

Kini Anda bisa mendapatkan tas kartun dalam dunia
19,951 views64 shares
wow.. inilah kreasi pisang yang unik dan menggemaskan
wow.. inilah kreasi pisang yang unik dan menggemaskan
erdifakhriandi08-03-2014 21:01
2,711 Views0 Shares
MENGGEMASKAN !!
MENGGEMASKAN !!
perdy21-02-2014 14:11
5,361 Views0 Shares

Spongebob, Simbol Dajjal dan Illuminati

Setiap hari adik-adik kita di sajikan dengan berba
rifqispelabsa07-02-2014 14:36
9,420 views94 shares

orang orang yg terkenal lewat youtube

Esmee Denters Denters adalah seorang penyanyi-pen
8,240 views53 shares

12 Rahasia Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
61,630 views327 shares

Anak Tercantik di Dunia [Kenneth Nicole Brodsky]

Indonesia punya Afika (Afikah), yaitu bintang ikla
3,210 views0 shares
Bayi Marmoset, (Callithrix jacchus). Mereka mungkin benar-benar menggemaskan, tetapi mereka tidak mungkin dijadikan sebagai hewan peliharaan. Mereka memiliki gigi yang sangat kecil, sangat tajam dan mereka menggigit. Mana WOW nya
Bayi Marmoset, (Callithrix jacchus). Mereka mungkin benar-benar menggemaskan, tetapi mereka tidak mungkin dijadikan sebagai hewan peliharaan. Mereka memiliki gigi yang sangat kecil, sangat tajam dan mereka menggigit. Mana WOW nya
eponkrock29-11-2013 23:20
1,276 Views0 Shares
yang liat poto ini keren dan menggemaskan klik WOW nya dong
yang liat poto ini keren dan menggemaskan klik WOW nya dong
diky8905-11-2013 21:03
1,355 Views0 Shares

Hotel Panda Pertama di Dunia Ini Cuma 400-ribuan Per Malam

Panda adalah hewan yang identik dengan negri tirai
0856951502-11-2013 12:58
1,247 views0 shares
Ada yang tahu gak!,ini hewan apa ya,,
kok lucuuuu dan menggemaskan banget,, >,< Hmm,apa ya?
Ada yang tahu gak!,ini hewan apa ya,, kok lucuuuu dan menggemaskan banget,, >,< Hmm,apa ya?
arsosososo12-10-2013 21:41
1,352 Views0 Shares

7 Gerakan Wanita yang Terlihat Sangat Seksi di Mata Pria

Wanita itu sesungguhnya punya daya tarik alami lew
erwinedogawa14-09-2013 18:35
9,433 views11 shares

Foto-Foto Kemesraan Gadis Cantik dengan Binatang. Syurrrr!!!!!

Binatang kadang bertingkah menggemaskan. Tapi kada
iwancuy27-08-2013 10:24
27,040 views291 shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
2,846 views0 shares

Ini Dia Empat Boneka Pembawa Kutukan

Biasanya boneka-boneka cenderung lucu dan menggema
14,630 views84 shares

12 Rahasia unik film kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
3,462 views7 shares

Ketika tokoh terkenal disulap menjadi jempol,, :D

Bagaimana jika tokoh terkenal seperti Hitler, Stev
ekaharyanto16-07-2013 06:31
2,377 views0 shares
Dijual Anak anjing Pomeranian Jantan, lucu, imut, dan menggemaskan. Siapapun yang mau beli klik WOW nya yaa....
Dijual Anak anjing Pomeranian Jantan, lucu, imut, dan menggemaskan. Siapapun yang mau beli klik WOW nya yaa....
yyhheennii07-07-2013 15:16
1,524 Views0 Shares
kucing- kucing yg menggemaskan
kucing- kucing yg menggemaskan
Harith H Bayu02-07-2013 16:36
2,628 Views0 Shares

10 Keunikan dari Ikan Koi

Siapa yang tidak tergoda dengan keindahan Ikan Koi
kikishabrina14-06-2013 11:26
1,536 views0 shares

Boneka yang mirip banget dengan bayi asli wow_nya dulu sebelum membaca...

Glenda Ewart, adalah seorang seniman yang sangat b
Roro Caem02-06-2013 16:25
1,665 views1 shares
Ia adalah Cleopatra Stratan,WAW penyanyi cilik ini imut dan menggemaskan serta pasti memiliki bakat menyanyi,ia memulai karir nya pada umur 3 tahun.Ia lahir pada tanggal 7 oktober 2002 .
Ia adalah Cleopatra Stratan,WAW penyanyi cilik ini imut dan menggemaskan serta pasti memiliki bakat menyanyi,ia memulai karir nya pada umur 3 tahun.Ia lahir pada tanggal 7 oktober 2002 .
Dyra Sii Kepo20-05-2013 13:15
844 Views0 Shares

Fakta tentang Danbo

DANBO kependekan dari Danboard, Danbo sebenarnya d
2,531 views0 shares

9 Hewan Pembawa Wabah Penyakit

Bagi sebagian orang, memiliki hewan peliharaan mem
febrinsp07-05-2013 14:43
1,488 views1 shares

Rahasia Film Doraemon Yang belum Banyak di ketahui

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
muhammadkenzo12-04-2013 21:43
2,949 views33 shares
Laba-laba paling menggemaskan didunia!
Laba-laba paling menggemaskan didunia!
Rizwan Raiz08-04-2013 22:23
1,864 Views0 Shares

Kawat Gigi Palsu - ngeTREND Tapi BERBAHAYA!

Zaman sekarang memang membingungkan, apa mungkin h
arios22-03-2013 15:14
2,520 views0 shares
Assalamualaikum ukthi... :) lagi pada ngapain nih? Ini ada 6 dedek perempuan nih... yang mana yang menurut kamu paling lucu dan menggemaskan??^^ A. No 1
B. No 2
C. No 3
D. No 4
E. No 5
F. No 6
Assalamualaikum ukthi... :) lagi pada ngapain nih? Ini ada 6 dedek perempuan nih... yang mana yang menurut kamu paling lucu dan menggemaskan??^^ A. No 1 B. No 2 C. No 3 D. No 4 E. No 5 F. No 6
Skp Krizna21-03-2013 20:56
1,023 Views0 Shares
Foto-foto menggemaskan hewan peliharaan mereka tampaknya serius dalam membaca buku dan ada juga yang sementara online. Hewan-hewan berbakat tidak terbatas pada membaca, kura-kura terpaku ke layar laptop, dan kucing menghitung dengan kalkul
Foto-foto menggemaskan hewan peliharaan mereka tampaknya serius dalam membaca buku dan ada juga yang sementara online. Hewan-hewan ''berbakat 'tidak terbatas pada membaca, kura-kura terpaku ke layar laptop, dan kucing menghitung dengan kalkul
611 Views0 Shares

X Factor, Fatin Kenakan Baju Dian Pelangi

TEMPO.CO, Jakarta - Penampilan Fatin di Gala Show
Fatma Sari21-03-2013 10:04
188 views0 shares

Mengenal Lebih Dekat Dengan Si Cepot

Masyarakat Jawa Barat tentunya mengenal wayang gol
662 views0 shares
Ini lah menara yang di bangga bangga kan Malengsial yaitu Petroknas sebuah menara yang menggemaskan buat wanita,menara ini satu nya yang ada di Dunia..
Pemimpin Malengsia juga Bangga memiliki menara ini.
Ini lah menara yang di bangga bangga kan Malengsial yaitu Petroknas sebuah menara yang menggemaskan buat wanita,menara ini satu nya yang ada di Dunia.. Pemimpin Malengsia juga Bangga memiliki menara ini.
901 Views0 Shares

Pria 29 Tahun Bertingkah Layaknya Bayi

Ada beberapa film yang menceritakan kehadiran bayi
mahmadakbat27-02-2013 14:54
2,049 views0 shares
si kembar nan menggemaskan
si kembar nan menggemaskan
Fatma Sari20-02-2013 16:15
310 Views0 Shares

Kucing, Mamalia Predator yang Mematikan

Bagi sebagian besar orang, kucing merupakan sosok
621 views0 shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
2,026 views1 shares

Binatang Unik Domba Berbentuk Panda dari Skotlandia

Jill Noble, seorang petani yang berumur dari Gowl
habinoprizal27-01-2013 23:52
1,175 views0 shares
SETIAP melihat sesuatu yang lucu atau menggemaskan, pasti Anda merespons dengan agrasif benda tersebut. Ya, ini merupakan verbalisasi keinginan agresif dengan frase, di mana Anda juga benar-benar bertindak mengeskpresikannya. Dalam sebuah stu
SETIAP melihat sesuatu yang lucu atau menggemaskan, pasti Anda merespons dengan agrasif benda tersebut. Ya, ini merupakan verbalisasi keinginan agresif dengan frase, di mana Anda juga benar-benar bertindak mengeskpresikannya. Dalam sebuah stu
1,893 Views0 Shares

Masih ingat dengan yang satu ini?

Bagi Anda yang menikmati masa kecil atau remaja pa
Fitria alviana20-01-2013 13:09
440 views0 shares

WAH LOGO ANDROID PERTAMA TERNYATA MENYERAMKAN

Logo Android saat ini telah demikian familiar bagi
aditzulfa20-01-2013 05:46
258 views0 shares
Lucu, imut, dan menggemaskan
Lucu, imut, dan menggemaskan
fhararahma119-01-2013 08:43
509 Views0 Shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
suryabm13-01-2013 06:25
4,039 views1 shares

pria 29 Tahun Bertingkah Layaknya Bayi

Ada beberapa film yang menceritakan kehadiran bayi
mahdenlove10-01-2013 16:46
519 views1 shares

12 Fakta Unik Kartun Doraemon

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular r
1,755 views0 shares