menurut kalian WOW kgak kalo | PULSK
Loading...
10,624 views7 shares
Kak angel dan kak auryn Cherrybelle lagi foto bareng di depan kamera, menurut kalian cantikan mana ya? ^^
Kak angel dan kak auryn Cherrybelle lagi foto bareng di depan kamera, menurut kalian cantikan mana ya? ^^
diani04-01-2015 08:38
25,297 Views149 Shares
menurut kalian, gambar apakah ini?? sungguhku takjub!
menurut kalian, gambar apakah ini?? sungguhku takjub!
ataillah01-01-2015 13:26
3,055 Views0 Shares
menurut kalian SI KUCING lagi ngapain
a.menarik sepatu
b.memancing sepatu
c.bermain sepatu
menurut kalian "SI KUCING" lagi ngapain a.menarik sepatu b.memancing sepatu c.bermain sepatu
Avis Sena20-09-2014 12:14
9,796 Views152 Shares
Nabila JKT48 lagi narsis hehe, cantik banget ya, menurut kalian gimana?
Nabila JKT48 lagi narsis hehe, cantik banget ya, menurut kalian gimana?
diani07-09-2014 20:22
31,293 Views0 Shares
Ini foto Cherrybelle waktu lagi konser dengan kostum hitam di Pekan Raya Jakarta, Menurut kalian twibi/twiboy gimana foto Chibi yang ini? ^^
Ini foto Cherrybelle waktu lagi konser dengan kostum hitam di Pekan Raya Jakarta, Menurut kalian twibi/twiboy gimana foto Chibi yang ini? ^^
diani30-08-2014 20:58
5,155 Views2 Shares
Blink Star Indonesia...menurut kalian siapa hayo yang paling cantik?Febby & Pricilla yang paling cantik & unyu-unyu :D, girlband paling kece nih
Blink Star Indonesia...menurut kalian siapa hayo yang paling cantik?Febby & Pricilla yang paling cantik & unyu-unyu :D, girlband paling kece nih
rina14-08-2014 06:52
9,397 Views24 Shares
Kak angel pake kacamata item, cantik banget dan istimewa ya twibi/twiboy...menurut kalian gimana? ^^
Kak angel pake kacamata item, cantik banget dan istimewa ya twibi/twiboy...menurut kalian gimana? ^^
rina06-08-2014 10:44
11,036 Views0 Shares
Menurut kalian ada berapa jumlah kaki gajah pada gambar ini?
Menurut kalian ada berapa jumlah kaki gajah pada gambar ini?
3,840 Views20 Shares
Menurut kalian berapa jumlah kaki gajah pada gambar ilusi ini?
Menurut kalian berapa jumlah kaki gajah pada gambar ilusi ini?
bryanzah29-03-2014 20:55
16,295 Views171 Shares
Menurut kalian gambar ilusi ini horisontal sejajar atau miring-miring?
Menurut kalian gambar ilusi ini horisontal sejajar atau miring-miring?
bryanzah24-02-2014 20:34
11,137 Views0 Shares
Menurut kalian kena bola sampai kaya gini sakit apa enggak sih ?
Menurut kalian kena bola sampai kaya gini sakit apa enggak sih ?
4,162 Views0 Shares
Menurut kalian kembar gak dan yg cantik dan manis yg mana ?
Menurut kalian kembar gak dan yg cantik dan manis yg mana ?
1,593 Views0 Shares
menurut kalian ka felly cantik gak hhe
menurut kalian ka felly cantik gak hhe
1,688 Views0 Shares

ASTRAL PROJECT

~ PERJALANAN KELUAR TUBUH (ASTRAL PROJECT) CARA KE
bubble10-11-2013 19:34
30,181 views510 shares
Cantik banget ya kak Annisa Cherrybelle ini, ISTIMEWA banget dah pokoknya. Menurut kalian gimana?
Cantik banget ya kak Annisa Cherrybelle ini, ISTIMEWA banget dah pokoknya. Menurut kalian gimana?
diani05-11-2013 10:21
10,134 Views0 Shares
girlband yang unyu unyu banget yah
menurut kalian yang paling cantik,unyu,gemesin,manis yang mana ? like FansPage Ini yah http://www.facebook.com/pages/Berry-Kids-Girlband-Official/372953472794269?fref=ts
girlband yang unyu unyu banget yah menurut kalian yang paling cantik,unyu,gemesin,manis yang mana ? like FansPage Ini yah http://www.facebook.com/pages/Berry-Kids-Girlband-Official/372953472794269?fref=ts
1,406 Views0 Shares
Foto berdua Christy dan Annisa CherryBelle, cantikan mana hayooo menurut kalian twibi/twiboy? :D
Foto berdua Christy dan Annisa CherryBelle, cantikan mana hayooo menurut kalian twibi/twiboy? :D
rendy19-10-2013 10:42
12,629 Views0 Shares
Sungguh terlalu...!!! sekarang yang mana hayoo yang gak berperilaku kemanusiaan, menurut kalian yang kiri atau yang kanan? hahaha
Sungguh terlalu...!!! sekarang yang mana hayoo yang gak berperilaku kemanusiaan, menurut kalian yang kiri atau yang kanan? hahaha
sinta08-10-2013 12:55
16,505 Views0 Shares
Apakah yang anda pikirkan tentang gambar ini?pasti yahudi dong,tahukah anda salah satu perjanjian yahudi yaitu dimana ia berdiri disitulah batas kekuasaanya ,menghancurkan islam,menghancurkan kabah.dan apalagi menurut kalian kejahatan yahudi?
Apakah yang anda pikirkan tentang gambar ini?pasti yahudi dong,tahukah anda salah satu perjanjian yahudi yaitu dimana ia berdiri disitulah batas kekuasaanya ,menghancurkan islam,menghancurkan ka'bah.dan apalagi menurut kalian kejahatan yahudi?
fadhilfadil202-09-2013 18:06
2,347 Views0 Shares
aduuh ini foto CherryBelle terbaru kok ISTIMEWA semua ya, menurut kalian gimana twibi/twiboy? :D
aduuh ini foto CherryBelle terbaru kok ISTIMEWA semua ya, menurut kalian gimana twibi/twiboy? :D
rina25-08-2013 14:53
5,621 Views0 Shares
Foto Kak Auryn CherryBelle pas waktu Meet&Greet CherryBelle di Jogja, Cantik banget ya twibies...menurut kalian gimana?
Foto Kak Auryn CherryBelle pas waktu Meet&Greet CherryBelle di Jogja, Cantik banget ya twibies...menurut kalian gimana?
rekian25-08-2013 14:51
9,986 Views0 Shares
Dari 3 bidadari CherryBelle ini siapa yang paling ISTIMEWA? kak auryn, kak annisa,atau kak Keiza? menurut kalian gimana? foto ini pas abis konser di INBOX SCTV bulan septermber kemarin
Dari 3 bidadari CherryBelle ini siapa yang paling ISTIMEWA? kak auryn, kak annisa,atau kak Keiza? menurut kalian gimana? foto ini pas abis konser di INBOX SCTV bulan septermber kemarin
rina25-08-2013 14:51
14,789 Views16 Shares
Kak Auryn ChiBi pake kostum warna item pas waktu di Pekan Raya Jakarta keliatan ISTIMEWA dan cantik banget ya, twibies gmn menurut kalian? ^^
Kak Auryn ChiBi pake kostum warna item pas waktu di Pekan Raya Jakarta keliatan ISTIMEWA dan cantik banget ya, twibies gmn menurut kalian? ^^
rekian25-08-2013 13:40
5,563 Views2 Shares

AL QUR'AN MENJAWAB TEKA-TEKI PEMBANGUNAN PIRAMIDA

Sejak lama para ilmuwan bingung bagaimana cara seb
20,374 views1,733 shares
Kreasi Desain Sepatu Yang sangat unik - dengan kombinasi bertali dan di bagian depannya berbentuk Jari kaki , ada yang jual g ya di Indonesia ? WOW banget kalo dipake ke Kampus ato ke kantor nih!
Kreasi Desain Sepatu Yang sangat unik - dengan kombinasi bertali dan di bagian depannya berbentuk Jari kaki , ada yang jual g ya di Indonesia ? WOW banget kalo dipake ke Kampus ato ke kantor nih!
ryan09-08-2013 13:26
9,718 Views1 Shares
klik wow yah kalo dinding itu bergerak :d
klik wow yah kalo dinding itu bergerak :d
1,173 Views0 Shares
hahahahaha...... Menurut kalian Lucu nggak??? : D
hahahahaha...... Menurut kalian Lucu nggak??? : D
stefangosyen14-05-2013 20:36
2,680 Views0 Shares
Menurut kalian ini boneka atau manusia ?
Menurut kalian ini boneka atau manusia ?
Lutfi Ramadhani27-02-2013 15:43
2,390 Views0 Shares
menurut kalian gimana ? cantikan yg mana hahaaha
menurut kalian gimana ? cantikan yg mana hahaaha
1,071 Views0 Shares
Ini Velin Buat sendiri..maaf kalau kurang bagus..karna itu pengalaman aku tahun lalu Nita itu nama samaran..Kalau menurut kalian bagus..boleh di wow..Thanks
Ini Velin Buat sendiri..maaf kalau kurang bagus..karna itu pengalaman aku tahun lalu Nita itu nama samaran..Kalau menurut kalian bagus..boleh di wow..Thanks
1,633 Views0 Shares

Sebuah Daftar Harapan Natal Kala Aku Dewasa… (Renungan)

Dari judulnya, mungkin ada yang berpikiran kalo in
MM30-12-2012 12:19
3,509 views0 shares
Gimana menurut kamu?? WOW ga??mau lebih tau dia seperti apa??follow aja twitternya @anikanisw
Gimana menurut kamu?? WOW ga??mau lebih tau dia seperti apa??follow aja twitternya @anikanisw
evifauziyari27-12-2012 00:31
3,951 Views0 Shares
menurut kalian, yang mana cantik?
aku atau kakak aku..
wow nya jgn lupa ya.. :)
menurut kalian, yang mana cantik? aku atau kakak aku.. wow nya jgn lupa ya.. :)
rifdahasari26-12-2012 12:36
2,802 Views0 Shares
motor masa depan ini menurut kalian di pakai di air atau darat ya?.jangan lupa [wow]
motor masa depan ini menurut kalian di pakai di air atau darat ya?.jangan lupa [wow]
animelovers22-12-2012 17:37
685 Views0 Shares
Weiissss!!!
Roker aja belum tentu bisa
kayak gini ,,,, Hahahahhha :)
Klik WOW ya kalo suka
Weiissss!!! Roker aja belum tentu bisa kayak gini ,,,, Hahahahhha :) Klik WOW ya kalo suka
463 Views0 Shares
twibies ada fto chibi nihh
menurut kalian cantik siapa sih?
twibies ada fto chibi nihh menurut kalian cantik siapa sih?
720 Views0 Shares
menurut kalian siapa mc diatas yg paling cantik?? Me : TwisterTwins&Bunda nisa
menurut kalian siapa mc diatas yg paling cantik?? Me : TwisterTwins&Bunda nisa
1,554 Views0 Shares
wwwaaaddduuhhh aneh banget pohon nya....menurut kalian kaya apa?
wwwaaaddduuhhh aneh banget pohon nya....menurut kalian kaya apa?
alvian624-11-2012 09:27
618 Views4 Shares
menurut kalian mana yang menang???
menurut kalian mana yang menang???
Azis Zias Zais22-11-2012 21:13
426 Views0 Shares
WOW YAH KALO WOW TERIMAKASIH
WOW YAH KALO WOW TERIMAKASIH
Andreas Gilang20-11-2012 15:26
454 Views0 Shares
bilang wow yah,kalo bilang wow terima kasih
bilang wow yah,kalo bilang wow terima kasih
Andreas Gilang19-11-2012 20:22
601 Views0 Shares
percuma belajar kan ? wow dong kalo gtu
percuma belajar kan ? wow dong kalo gtu
Roy Josua19-11-2012 17:30
820 Views0 Shares
waww istimewa perbedaannya menurut kalian bagus yg mana cowok atau cewek?
waww istimewa perbedaannya menurut kalian bagus yg mana cowok atau cewek?
796 Views5 Shares
wow ya kalo lucu digambar ini:)
wow ya kalo lucu digambar ini:)
Egha Cake-p08-11-2012 13:40
915 Views0 Shares
Apa menurut kalian dengan gambar ini???
Apa menurut kalian dengan gambar ini???
stefangosyen28-10-2012 16:07
1,837 Views2 Shares
Menurut kalian mirip artis siapakah dia :D ?
Menurut kalian mirip artis siapakah dia :D ?
733 Views0 Shares
menurut kalian ini gitar atau senjata SNIPER
menurut kalian ini gitar atau senjata "SNIPER"
Avis Sena23-10-2012 15:44
3,640 Views0 Shares
menurut kalian ne cantik gx???
menurut kalian ne cantik gx???
846 Views0 Shares