mikha | PULSK
Loading...

Rahasia Nama dan Logo Avenged Sevenfold

Orang yang belum tau tentang rasahia di balik nama
2,093 views0 shares

43 Fakta dan Foto-Foto Fatin Shidqia Lubis

Fakta Menarik Tentang Fatin Shidqia Lubis Versi Pi
5,547 views18 shares
waaaahhh!!!ternyata mikha angelo ada di iklan indosat juga lhooo...liat aja gambar diatas....kereen ya....
waaaahhh!!!ternyata mikha angelo ada di iklan indosat juga lhooo...liat aja gambar diatas....kereen ya....
3,279 Views0 Shares
gilaaa1 mikha angelo ketemu avril lavigne di hongkong
gilaaa1 mikha angelo ketemu avril lavigne di hongkong
indih29-01-2014 18:28
5,731 Views2 Shares
gilaaa! mikha angelo ketemu avril lavigne di hongkong
gilaaa! mikha angelo ketemu avril lavigne di hongkong
indih29-01-2014 18:28
5,553 Views0 Shares
Mikha Angelo pake wig..
gimana menurutmu?
cantik kan..
jangan lupa wownya..
:D
Mikha Angelo pake wig.. gimana menurutmu? cantik kan.. jangan lupa wownya.. :D
1,104 Views0 Shares

10 Boyband Indonesia dengan Fans Terbanyak

10. Dragon Boyz Boyband yang dibentuk awal Februa
4,961 views25 shares

lagu Fatin Lengkap dari Audisi sampai Juara X-Factor Indonesia

Berikut daftar lagu yang dinyayikan oleh Fatin dar
ekaharyanto12-01-2014 21:23
19,532 views0 shares
ini foto mikha angelo waktu masih kecil....lucu gak??
ini foto mikha angelo waktu masih kecil....lucu gak??
4,598 Views0 Shares

The Overtunes

Inilah dia The Overtunes. Band Indonesia. Anggota
eksantiis14-10-2013 12:02
1,053 views0 shares
mikha atau fatin :) wow
mikha atau fatin :) wow
1,199 Views0 Shares

Anggun Akan Bantu Rossa Menangkan X Factor Indonesia

JAKARTA - Anggun Cipta Sasmi sudah kehilangan semu
911 views0 shares
ini foto mikha angelo waktu masih kecil
ini foto mikha angelo waktu masih kecil
842 Views0 Shares

Attackers - Pengenalan part 1

Hai teman-teman PULSKER. Kembali lagi di Attackers
670 views0 shares

Attackers - Act 1 - Chapter 1-2

Saat kesadaranku mulai pulih, aku melihat kelas it
867 views0 shares

Attackers - Act 1 - Chapter 3 - 1

Dua hari setelah kejadian kota yang sepi, aku dipa
598 views0 shares

Attackers - Act 1 - Chapter 3-3

Di atas tebing, aku melihat cahaya senter di balik
566 views0 shares

Attackers - Act 1 - Chapter 3-2

Setelah selesai bermain, aku mengecek kotak surat
652 views0 shares

Attackers - Act 2 - Final Chapter?

Aku berkumpul bersama teman-teman Mercenaries 24.
621 views0 shares

Attackers - Act 2 - Chapter 2-2

Sekarang, kamilah yang harus mencari Frederic. Ar
534 views0 shares

Attackers - Chapter 4

Sehari setelah misi terakhirku, aku menganggur di
689 views0 shares

Attackers - Chapter 3

Beberapa menit kemudian, di ruangan itu hanya ting
674 views0 shares

Attackers - Chapter 2

Keesokan harinya, aku menaiki taksi lagi menuju ru
753 views0 shares
menurut kalian ESA SIGIT cocok gk sama MIKHA TAMBAYONG ?
yang blang cocok klik WOW
menurut kalian ESA SIGIT cocok gk sama MIKHA TAMBAYONG ? yang blang cocok klik WOW
masami24-09-2013 16:25
4,671 Views0 Shares

10 Boyband Indonesia Terpopuler

10. Dragon Boyz: Boyband yang dibentuk awal Februa
14,250 views0 shares

10 Boyband Paling Terkenal Dan Populer Di Indonesia

10. Treeji Tara Budiman pertama dikenal karena akt
1,084 views1 shares
gitar Avril Lavigne Pindah ke Mikha Angelo... wow nya yah!!
gitar Avril Lavigne Pindah ke Mikha Angelo... wow nya yah!!
Evita Pricilla13-08-2013 19:43
1,679 Views0 Shares
Mikha, Fatin, Bagus, Shena . X-factor
Mikha, Fatin, Bagus, Shena . X-factor
1,669 Views0 Shares

LIBUR SEKOLAH, FATIN SHIDQIA BANYAK AMBIL JOB

Sepertinya Fatin Shidqia bercita-cita menjadi anak
1,128 views0 shares

10 Boyband Paling Populer Di Indonesia

10. Dragon Boyz Boyband yang dibentuk awal Februar
512 views0 shares
cocok ga fatin sama mikha ???
cocok ga fatin sama mikha ???
608 Views0 Shares
aku ketemu di instagramnya MIKHA Angelo ada foto fatin :D
aku ketemu di instagramnya MIKHA Angelo ada foto fatin :D
604 Views0 Shares

Fatin Jadi Trending Topic Dunia

JAKARTA- Kemenangan Fatin Shidqia Lubis tak hanya
ariia17-06-2013 09:08
4,212 views0 shares
Mikha Angelo. sangat berbakat untuk menjadi penyanyi yg internasional.
Mikha Angelo. sangat berbakat untuk menjadi penyanyi yg internasional.
1,225 Views0 Shares

Fatin Shidqia juara X Factor Indonesia

Jakarta (ANTARA News) - Fatin Shidqia menjadi juar
901 views0 shares
Mikha angelo.
Mikha angelo.
1,101 Views0 Shares
FATIN DAN MIKHA ? Pendapat kalian bagaimana?
FATIN DAN MIKHA ? Pendapat kalian bagaimana?
1,005 Views0 Shares
Fatin dan Mikha. Apa bener mereka pacaran? menurut kalian? WOW nya yahh....
Fatin dan Mikha. Apa bener mereka pacaran? menurut kalian? WOW nya yahh....
1,187 Views0 Shares
Mikha Angelo dan Fatin SL di Hitam Putih. Tadi Malam wownya lahh........
Mikha Angelo dan Fatin SL di Hitam Putih. Tadi Malam wownya lahh........
2,066 Views0 Shares

X FACTOR INDONESIA : Fatin Shidqia Lubis Juara X Factor Indonesia 2013

Fatin Shidqia Lubis, gadis berusia 16 tahun dinyat
alfahrezi26-05-2013 21:17
980 views0 shares

Peserta dan Mentor XFI dengan Follower terbanyak

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siapakah peserta X Facto
aidil26-05-2013 09:36
1,721 views0 shares

Pemenang X-FActor Indonesia

SOLO"Fatin Shidqia Lubis, gadis berusia 16 tah
abelm2zmeps25-05-2013 11:54
1,186 views0 shares
idihhh ngupilll
ahhh mikha bikin greget aja nih â?º
idihhh ngupilll ahhh mikha bikin greget aja nih â?º
dhita2720-05-2013 20:52
2,030 Views0 Shares
ayo selamatkan MIKHA dengan WOW dari kalian MIKHA akan selamat dari mba Anggun ayo ayo wow nya jangan lupa...
ayo selamatkan MIKHA dengan WOW dari kalian MIKHA akan selamat dari mba Anggun ayo ayo wow nya jangan lupa...
1,274 Views0 Shares

Perhitungan Popularitas Fatin di Internet

dengan views video Fatin seluruhnya berjumlah 45.7
aidil08-05-2013 21:12
941 views0 shares