mirip gak hhha | PULSK
Loading...

Rayuan Gombal Maut, Bikin Cewe Klepek - Klepek

Nih gan, ane punya beberapa kata-kata gombal buat
98,733 views458 shares

Nenek Ini Operasi Plastik Gila-gilaan Karena Ingin Mirip Karakter Kartun

Annette Edwards, 57 tahun rela mengeluarkan uang
tyandika25-12-2015 07:44
87,594 views50 shares

79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia

1. ALIAS (Season 1, Season 4/5, Serial TV) P
dederiyaldi15-12-2015 10:38
42,667 views349 shares

50 SITUS TERANEH,,TERSERAM,DAN TERJAHIL

sarankan untuk pake google chrome cuma utk antisip
20,703 views154 shares

50 situs terjahil dan menyeramkan di dunia maya!! dicoba gan!!

LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen 1. http://kille
ibnuuee18-03-2015 09:42
55,642 views1,241 shares

dibalik kesuksesan cherry belle :) klik woow yaa

~ Dulu UserNama Chibi tuh @_CherryBelle_ sekarang
5,836 views11 shares

Kata kata unik klinik tong fang

lipatan6com ?@lipatan6com: Dulu saya susah makan,
dederiyaldi26-06-2014 12:42
4,508 views13 shares

79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia

36. LETHAL WEAPON 4 (1998) Dalam salah satu adegan
dederiyaldi26-06-2014 12:33
4,606 views3 shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
131,160 views27 shares

BERBAGAI FAKTA TENTANG SUJU

kalu yang ini 50 fakta tentang Super Junior,, hehe
4,606 views10 shares

Arti Dari Nama Mobil Yang "Gak Sopan"

Tahukah Anda mengapa nama mobil besutan Honda ini
Rizwan Raiz26-04-2014 20:43
9,008 views9 shares

18 Cara untuk Melihat Makhluk Halus

Cara 1 : Ambil sekepal terasi asli (gak pake forma
rizkysilva25-04-2014 06:35
56,096 views1,743 shares

WOW ANEH Mbah Google Translate bikin Ngakak !!!

TER-UPDATE!!! Ini hasil Aku browsing, namun beber
olinerocxa03-04-2014 16:42
8,495 views50 shares

Misteri IBM 5100, Mesin Waktu dan Masa Depan

Hai,fren. Masih ingat yang kemarin kan? Itu Lho, m
irvanster02-04-2014 18:57
13,034 views96 shares

Inilah Gambar Wajah Semut Dari Mikroskop! Ganas, Mirip Alien

Ternyata wajah semut itu mirip alien. Siapa yang g
ladyasaraswati16-03-2014 21:34
1,751 views2 shares

PERBINCANGAN MENGENAI PEMERINTAHAN DAN ILLUMINATI

Assalamualaikum Wr wb Pak Rizky, yang saya hormati
1,977 views1 shares
Mau gak bersantai-santai di danau sambil duduk di tempat yang mirip gitar seperti ini....... Klik WOW ya......
Mau gak bersantai-santai di danau sambil duduk di tempat yang mirip gitar seperti ini....... Klik WOW ya......
10,083 Views187 Shares

Unik, Wajah Pria ini Mirip Lukisan di Abad ke-16!

Seorang pria menemukan lukisan pada abad ke-16 di
grian07-02-2014 16:21
2,623 views253 shares

Misteri bayi mirip kodok dari Nepal

hal unik dan penuh misteri kini semkin banyak kita
olinerocxa01-02-2014 08:45
8,140 views99 shares
Kiri Hoshino Minami Member Nogizaka48,Kanan Rena Noza JKT48.Mirip Gak??
Wownya Kalau Mirip
Kiri Hoshino Minami Member Nogizaka48,Kanan Rena Noza JKT48.Mirip Gak?? Wownya Kalau Mirip
2,713 Views16 Shares
mirip gak sih?hahaha ELF WOW YA!!!!!
mirip gak sih?hahaha ELF WOW YA!!!!!
1,792 Views0 Shares

10 Rasa Pepsi yang Tidak Bisa Ditemukan di Indonesia

1. Pepsi Retro Pepsi jenis ini hanya bisa agan te
ahmadfauzi702808-12-2013 16:31
4,300 views4 shares
14,727 views18 shares
21,205 views74 shares

Kepala Mirip Alien Ditemukan di Makam Kuno Meksiko

Temuan mengejutkan dihasilkan dari ekskavasi para
Ivan Rinaldi09-11-2013 11:18
1,682 views567 shares

Busyet! Inilah Sosok Jokodin, Cowok Hoki Yang Mirip Jokowi

Syafarudin, pria Pontianak kelahiran 6 Oktober 198
dereva07-11-2013 09:47
14,117 views44 shares

Pelangi Es Langka Mirip UFO Muncul di Inggris

nilah peristiwa fotografer berhasil menangkap feno
luckybenedict04-11-2013 15:04
10,906 views0 shares

gambar hewan aneh,seperti kadal tapi mirip daun kering

Hewan seperti gambar aneh di bawah ini tidak bisa
2,150 views0 shares

Pulau Ter Aneh Di Dunia

Pengetahuan yang satu ini memberi tahukan kita, pu
luckybenedict06-09-2013 07:55
9,871 views97 shares

eguchi aimi ternyata robot

Minggu lalu dunia hiburan Jepang sempat heboh deng
2,254 views1 shares

76 Fakta T-ara K-pop

1. Dulu T-ARA awal mulanya cuma 5 member Eunjung,
vhiolaamabel28-06-2013 10:45
4,237 views5 shares

Wow !! Ada Es Krim Anti Leleh

Anak kecil pun tau kalo es krim yang ga dimasukin
Sa N San24-06-2013 12:20
1,242 views0 shares
Gimana guys !! ..
Mirip gak Dia yg kecil sama yg sekarang !! :)
hmHnm ! menurut gua sih .. Mirip aja :)
Gimana guys !! .. Mirip gak Dia yg kecil sama yg sekarang !! :) hmHnm ! menurut gua sih .. Mirip" aja :)
daydreamer10-06-2013 10:51
918 Views0 Shares

WoW Lomba Unik Mirip Patung di Ukraina

Ada sebuah lomba unik di Ukraina yakni lomba mirip
olinerocxa04-06-2013 13:34
1,413 views0 shares
Mirip gak?
Mirip gak?
nabielorthon31-05-2013 14:58
812 Views0 Shares

Formasi Sepakbola yang Pertama Kali Digunakan (Lo Gak Bakal Nyangka)

Saat ini sedang ngetrend digunakan formasi 4-3-3 d
Guru Kawi25-05-2013 19:23
2,629 views0 shares

FB Comment Dan Blogger Comment Berdampingan

Hai sobat, udah lama nih ku gak posting lagi, mala
1,005 views0 shares

GEMPAR, Ditemukan Planet Mirip Bumi

Para astronom telah menemukan sebuah planet serupa
wilsonwx0509-05-2013 08:18
1,573 views0 shares
mirip gak
wow nya
mirip gak wow nya
534 Views0 Shares
mirip gak? kalo bilang enggak berurusan langsung dengan dia >,< ,, Wow donk.
mirip gak? kalo bilang enggak berurusan langsung dengan dia >,< ,, Wow donk.
338 Views0 Shares
Mirip gak...?? Klik WOW kalo emang mirip...
Mirip gak...?? Klik WOW kalo emang mirip...
Kaigara Kuroi10-04-2013 14:48
508 Views0 Shares
spoiler eyang kizaru...
gimana mirip gak gan..???
spoiler eyang kizaru... gimana mirip gak gan..???
ragilgetoh01-04-2013 16:55
878 Views0 Shares
indah pelapory sama yuri SNSD mirip gak...?
WOWnya dong
indah pelapory sama yuri SNSD mirip gak...? WOWnya dong
otonashi30-03-2013 22:22
2,330 Views0 Shares
Mirip Gak ?
Yang merasa foto ini mirip klik WOW ny ea
Mirip Gak ? Yang merasa foto ini mirip klik WOW ny ea
713 Views0 Shares
lumayan mirip gak ? :D
WOW ya?
lumayan mirip gak ? :D WOW ya?
581 Views0 Shares
Ada aja nih nama orang mirip nama Superhero.. Batman bin Suparman! Unik gak? Klik WOW ya..
Ada aja nih nama orang mirip nama Superhero.. Batman bin Suparman! Unik gak? Klik WOW ya..
MM26-01-2013 16:52
5,066 Views0 Shares

berdosa gak kalo pacaran ciuman ?

Berdosa gak kalau pacaran berciuman? ini jawabnya
1,512 views0 shares

Baju Luar Angkasa Terbaru NASA Mirip Toy Story

Jika Anda pernah menyaksikan film animasi Toy Stor
Bima Bhaskara22-12-2012 06:20
1,611 views0 shares

Jelang Kiamat 2012, Planet Mirip Bumi Ditemukan

Sebuah planet layak huni ditemukan mengorbit binta
Fieyah Moeth21-12-2012 20:53
783 views0 shares

60 fakta unik hewan

1. Ikan hiu kehilangan gigi lebih dari 6000buah se
256 views0 shares