mirip manusia tapi hewan | PULSK
Loading...

7 fakta menakjubkan tentang bumi

Sebagai salah satu planet di tata surya ini, Bumi
30,980 views474 shares
Wow.. ..
ini manusia atau hewan ya???...
Wow.. .. ini manusia atau hewan ya???...
wandohani18-06-2014 12:20
918 Views0 Shares
speedometer manusia dan hewan.............xD
speedometer manusia dan hewan.............xD
muhamadihsan06-06-2014 12:30
1,243 Views0 Shares
iKan guRami dng waJah mirip manusia ditemukan di seoul, koRea
iKan guRami dng waJah mirip manusia ditemukan di seoul, koRea
Guru Kawi28-05-2014 16:05
8,706 Views0 Shares

Tarasque

Tarasque itu sejenis naga yang mempunyai 6 kaki pe
amcello1st15-05-2014 10:23
1,535 views0 shares

5 JENIS JIN YANG ADA DIDUNIA

Jin sama seperti dengan manusia yang merupakan mah
ronicoy25-04-2014 12:11
4,976 views27 shares

Makhluk Misterius Ditemukn Di Ukraina

'Warga Kiev, Ukraina, beberapa waktu lalu panik de
ronicoy25-04-2014 12:10
3,698 views4 shares

Dijual, Makanan Berupa Potongan Tubuh Manusia Di Inggris !

LONDON - Maukah Anda mencicipi cupcake yang sudah
alfatih07-03-2014 12:44
1,326 views0 shares

Ini Dia Kolam Uji Nyali "Kolam Renang Setan" di Afrika?

Bagi penyuka tantangan, berenang di Devil's Pool a
olinerocxa04-03-2014 06:56
27,328 views2 shares

9 Mahkluk Kecil Namun Mematikan

9. Kutu Kutu memakan darah dan menempelkan diri m
ahmadfauzi702820-02-2014 15:20
3,994 views5 shares

Warga Kecamatan Kadilawir Menemukan Ular Berkepala Manusia !!

Kecamatan Kalidawir, Kabupaten Tulungagung, Jawa T
andremaleek20-02-2014 07:58
22,984 views396 shares

Baobab: si Pohon Botol

Baobab adalah nama umum dari satu genus Adansonia
kahfi2913-02-2014 22:30
1,108 views0 shares
BAGI masyarakat yang ada di pedesaan, hantu wewe gombel tidak asing lagi. Dalam budaya Jawa, wewe diistilahkan hantu yang mirip manusia, sangat mengerikan dengan taring, baju compang-camping dan rambut serta kuku panjang tidak terawat.
BAGI masyarakat yang ada di pedesaan, hantu wewe gombel tidak asing lagi. Dalam budaya Jawa, wewe diistilahkan hantu yang mirip manusia, sangat mengerikan dengan taring, baju compang-camping dan rambut serta kuku panjang tidak terawat.
deariev02-12-2013 12:28
43,930 Views0 Shares

Gelada Baboon

Gelada Baboon adalah salah satu primata berbadan b
catherinetee23-09-2013 15:03
4,169 views0 shares

Cara melihat Hantu,Boleh Dicoba......

1. Menyisir rambut di tengah malam dengan menggun
naaaa13-09-2013 16:24
7,620 views134 shares

Ditemukan Bekas Ledakan Nuklir di Zaman India Kuno

epochtimes.co.id, Rabu, 25 Januari 2012 – Para i
ariesandy31-08-2013 14:14
1,905 views2 shares

Inilah Tujuh Planet Kandidat Pengganti Bumi

Arecibo: Pencarian planet yang layak dihuni terus
icall1110-08-2013 16:22
22,091 views693 shares

10 Film tentang binatang terpopuler di dunia

Dalam dunia industri film, kisah tentang persahaba
iliwuanatanio09-08-2013 17:33
7,306 views0 shares

hobi unik para pemimpin terkejam di dunia. wow

Semua orang tentu punya hobi masing-masing tapi be
Angga Prastya06-08-2013 09:18
1,474 views0 shares

5 rahasia puasa bulan ramadhan

Sebagai muslim yang sejati, kedatangan dan kehadir
1,136 views0 shares

Otopsi Alien

Selama ribuan tahun, UFO sudah menggemparkan bumi.
Guru Kawi05-08-2013 16:34
15,074 views44 shares

Hobi Unik Para Pemimpin Terkejam di Dunia

Semua orang tentu punya hobi masing-masing tapi be
ahmadfauzi702805-08-2013 15:43
7,423 views61 shares

Kota Sihir di Dunia

Kata siapa kalau kota sihir hanya ada di Hogsmeade
1,113 views3 shares
Embrio anomali gabungan hewan manusia ini disebut dengan embrio hybrid.Para ilmuwan di Inggris menciptakan ratusan embrio yang dibentuk dari gabungan sel manusia dan hewan. Mengaku demi penelitian medis, praktek ini telah dijalankan selama ti
Embrio anomali gabungan hewan manusia ini disebut dengan embrio 'hybrid'.Para ilmuwan di Inggris menciptakan ratusan embrio yang dibentuk dari gabungan sel manusia dan hewan. Mengaku demi penelitian medis, praktek ini telah dijalankan selama ti
farizsolin06-07-2013 14:45
3,279 Views0 Shares

Ikan Duyung Pernah Hidup di Dunia?

Tahun 1493, Christopher Columbus berlayar mendekat
amalyara27-06-2013 14:24
6,714 views17 shares
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??
Gambar Mobil Unik dan Lucu – Wow… lucu ya gan, mobilnya mirip sepatu, eh salah bukan mirip lagi tapi emang sepatu kali ya??
Raju Handika20-06-2013 09:36
3,343 Views0 Shares
Mirip goa tapi terbuka lebar, gelap tapi bercahaya dan lega, rumah bawah tanah luar biasa ini merupakan ekspresi arsitektural yg unik berupa struktur tempat tinggal yang terpendam di dalam perbukitan di pegunungan Swiss.
Mirip goa tapi terbuka lebar, gelap tapi bercahaya dan lega, rumah bawah tanah luar biasa ini merupakan ekspresi arsitektural yg unik berupa struktur tempat tinggal yang terpendam di dalam perbukitan di pegunungan Swiss.
salman07-06-2013 16:49
2,964 Views0 Shares
Ikan dengan wajah mirip manusia Wow!!!
Ikan dengan wajah mirip manusia Wow!!!
alrazi1401-06-2013 21:34
3,033 Views0 Shares

planet Kepler 10-b

waw NASA menemukan kembali sebuah planet berbatu m
Sefia Gokillzz29-04-2013 02:08
1,100 views0 shares

Unta yang Jago Meramal Hasil Pertandingan

Setelah Paul si Gurita mati, sulit menemukan hewan
raafidimas23-04-2013 16:43
1,159 views0 shares

7 Fakta Unik Suku Eskimo

1. Kehidupan suku eskimo Eskimo tinggal dalam bebe
yafisurya04-02-2013 14:48
2,370 views0 shares

Indera Misterius Pada Hewan

ntuisi hewan telah menarik perhatian ilmuwan selam
771 views1 shares

10 Hewan Herbivora Paling Berbahaya

10. Kuda nil Dikenal sebagai hewan yang sangat gen
1,023 views0 shares

7 gadget tercanggih di dunia

1. Quantum Teleporter Q-Teleportation telah berha
jema24-01-2013 18:23
1,456 views0 shares
iihh aneh banget hewan tapi badan nya kaya manusia , tapi lucu ya wkwk :D
iihh aneh banget hewan tapi badan nya kaya manusia , tapi lucu ya wkwk :D
587 Views0 Shares

Lightsaber (Pedang Laser)

Yang kita ketahui, pedang ini hanyalah hasil “ka
877 views0 shares

9 Binatang Kecil Paling Berbayaha dan Mematikan

1. Nyamuk Anopheles Nyamuk ini dianggap makhluk ya
1,264 views2 shares

Baobab (Pohon Botol)

Baobab adalah nama umum dari satu genus Adansonia
1,656 views0 shares
ikan aneh yang ini punya gigi mirip manusia. ikan jadi-jadian kali yah? masa ikan giginya mirip manusia.
kalau ane lihat ikan kaya gitu udah ngacir kali gakbakalan gw pegang tuh. lihat ikannya aja udah ngeri, hiii....
ikan aneh yang ini punya gigi mirip manusia. ikan jadi-jadian kali yah? masa ikan giginya mirip manusia. kalau ane lihat ikan kaya gitu udah ngacir kali gakbakalan gw pegang tuh. lihat ikannya aja udah ngeri, hiii....
obrien26-12-2012 18:11
1,848 Views1 Shares
ternyata terungkapnya bahwa didalam al-quran bahwa adanya mahluk mirip manusia klik WOW ya?
ternyata terungkapnya bahwa didalam al-qur'an bahwa adanya mahluk mirip manusia klik "WOW" ya?
???22-12-2012 16:50
1,085 Views0 Shares
anjing yang mirip manusia
anjing yang mirip manusia
734 Views0 Shares
Dari manakah manusia berasal? Jika menilik dari Injil dan Kitab Suci, memang sangat jelas dikatakan bahwa Tuhanlah pencipta manusia . Tapi seperti apa proses penciptaan itu sebenarnya?
Dari manakah manusia berasal? Jika menilik dari Injil dan Kitab Suci, memang sangat jelas dikatakan bahwa Tuhanlah pencipta manusia . Tapi seperti apa proses penciptaan itu sebenarnya?
alvian621-12-2012 21:56
1,240 Views0 Shares
pisang pisang ini di ukir mirip manusia
pisang pisang ini di ukir mirip manusia
815 Views0 Shares
Belang, Manado
Warga Minahasa Tenggara (Mitra), khususnya di Desa Watuliney, Kecamatan Belang, dihebohkan atas kelahiran anak babi yang memilikiwajah dan bagian kepala mirip manusia.
Belang, Manado Warga Minahasa Tenggara (Mitra), khususnya di Desa Watuliney, Kecamatan Belang, dihebohkan atas kelahiran anak babi yang memilikiwajah dan bagian kepala mirip manusia.'
1,909 Views0 Shares

Pernikahan Paling Aneh dan Ajaib di Dunia

Pernikahan Paling Aneh dan Ajaib di Dunia ; Pernik
1,761 views2 shares
MISTERI ANAK DURHAKA MENJADI IKAN ATAUKAH IKAN YANG MIRIP MANUSIA? WALLAHU ALAM.....
MISTERI ANAK DURHAKA MENJADI IKAN ATAUKAH IKAN YANG MIRIP MANUSIA? WALLAHU ALAM.....
affal20-12-2012 20:31
1,983 Views0 Shares

7 hal yang paling mengerikan

7 kisah nyata tentang berbagai macam benda yang ti
Bryan_Korua06-12-2012 20:46
765 views0 shares
Hanya nyamuk betina yang mengisap darah manusia atau hewan untuk mendapatkan protein.Protein berfungsi untuk perkembangan telur-telur nyamuk.
Hanya nyamuk betina yang mengisap darah manusia atau hewan untuk mendapatkan protein.Protein berfungsi untuk perkembangan telur-telur nyamuk.
596 Views0 Shares

Ringing Rocks Park - AS

Siapa bilang hanya manusia dan hewan yang bisa ber
Feri Pasau19-11-2012 18:07
710 views0 shares